1 |
The problems of halal certification for food industry in Indonesia |
International Journal of Civil Engineering and Technology |
9
/-/2018 |
2 |
Journal Content Search Font Size |
|
-
/-/0 |
3 |
Pengaruh Tingkat Perputaran Kas, Piutang Dan Persediaan Terhadap Profitabilitas Pada KPRI "Aneka Usaha" Pusat Veterania Farma Surabaya |
Universitas Negeri Surabaya |
-
/-/2010 |
4 |
Pengaruh Tingkat Perputaran Kas, Piutang Dan Persediaan Terhadap Profitabilitas Pada KPRI "Aneka Usaha" Pusat Veterania Farma Surabaya |
Universitas Negeri Surabaya, 2010 |
-
/-/2010 |
5 |
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MOTIVASI MASYARAKAT DALAM MEMBAYAR ZAKAT, INFAQ DAN SHODAQOH PADA LEMBAGA AMIL ZAKAT DI SU... |
UNIVERSITAS AIRLANGGA |
-
/-/2014 |
6 |
Entrepreneurship Itu Diterapkan, Bukan Dipelajari |
|
-
/-/2014 |
7 |
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Motivasi Masyarakat Dalam Membayar Zakat, Infaq Dan Shodaqoh Pada Lembaga Amil Zakat Di Surabaya |
UNIVERSITAS AIRLANGGA |
-
/-/2014 |
8 |
Entrepreneurship Itu Diterapkan, Bukan Dipelajari |
|
-
/-/2014 |
9 |
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Motivasi Masyarakat Dalam Membayar Zakat, Infaq Dan Shodaqoh Pada Lembaga Amil Zakat Di Surabaya |
UNIVERSITAS AIRLANGGA, 2014 |
-
/-/2014 |
10 |
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MOTIVASI MASYARAKAT DALAM MEMBAYAR ZAKAT, INFAQ DAN SHODAQOH PADA LEMBAGA AMIL ZAKAT DI SURABAYA |
UNIVERSITAS AIRLANGGA |
-
/-/2014 |
11 |
Sejahtera dengan Zakat, Infaq dan Shodaqoh (ZIS) Ditengah Defisit APBN |
|
-
/-/2016 |
12 |
Rasionalitas Dalam Ekonomi : Perspektif Konvensional dan Ekonomi Islam |
SENMEA I : Seminar Nasional dan Call For Papers Manajemen, Ekonomi dan … |
-
/-/2016 |
13 |
Rasionalitas Dalam Ekonomi : Perspektif Konvensional dan Ekonomi Islam |
SENMEA I : Seminar Nasional dan Call For Papers Manajemen, Ekonomi dan …, 2016 |
-
/-/2016 |
14 |
Implementasi Akad Muzara’ah Pada Bank Syariah: Alternatif Akses Permodalan Sektor Pertanian |
Iqtishoduna: Jurnal Ekonomi Islam 5 (1), 34-48 |
-
/-/2016 |
15 |
IMPLEMENTATION AKAD MUZARA'AH IN ISLAMIC BANK : ALTERNATIVE TO ACCESS CAPITAL AGRICULTURAL SECTOR |
Iqtishoduna: Jurnal Ekonomi Islam 5 (1), 34-48 |
-
/-/2016 |
16 |
Penguatan Modal UMKM Melaui Linkage Perbankan Syariah dan LKMS (BMT) sebagai Upaya Pengentasan Kemiskinan |
|
-
/-/2016 |
17 |
Asuransi Perspektif Hukum Islam |
Jurnal Hukum Dan Ekonomi Syariah 4, 75-87 |
-
/-/2016 |
18 |
Implementation Akad Muzara'ah In Islamic Bank: Alternative To Access Capital Agricultural Sector |
Iqtishoduna: Jurnal Ekonomi Islam 7 (1), 34-48 |
-
/-/2016 |
19 |
Implementasi Akad Muzara’ah Pada Bank Syariah: Alternatif Akses Permodalan Sektor Pertanian |
Iqtishoduna: Jurnal Ekonomi Islam 5 (1), 34-48, 2016 |
-
/-/2016 |
20 |
Implementation Akad Muzara'ah In Islamic Bank: Alternative To Access Capital Agricultural Sector |
Iqtishoduna: Jurnal Ekonomi Islam 7 (1), 34-48, 2016 |
-
/-/2016 |
21 |
Sejahtera dengan Zakat, Infaq dan Shodaqoh (ZIS) Ditengah Defisit APBN |
|
-
/-/2016 |
22 |
Asuransi Perspektif Hukum Islam |
Jurnal Hukum Dan Ekonomi Syariah 4 (1), 77, 2016 |
-
/-/2016 |
23 |
Sharia Values Of Moslem Merchants In Traditional Market |
International Conference of Islamic on Islamic Economics and Philantropy …, 2017 |
-
/-/2017 |
24 |
Halal Certification for Indonesian SME’s Opportunity and Thread |
International Conference of Islamic on Islamic Economics and Philantropy …, 2017 |
-
/-/2017 |
25 |
Implementasi Nilai-Nilai Syariah Pada Pedagang Muslim Di Indonesia |
Seminar Nasional Hasil Penelitian LPPM Unesa, 547-551, 2017 |
-
/-/2017 |
26 |
Telaah Kritis Perbankan Syariah di Indonesia : Pendekatan Teori, Kebijakan dan Studi Empiris |
|
-
/-/2017 |
27 |
“I choose Islamic Brands!” Will Muslims consumers switch to Islamic Brands? |
International Conference on Civilization and Society (ICICS), 2017 |
-
/-/2017 |
28 |
Moslem Merchants in Traditional Market |
Proceedings of the 1st International Conference on Islamic Economics … |
-
/-/2017 |
29 |
The Determinant Factors of Motivation to Pay Zakat in Regional Amil Zakat Agency of East Java |
KARSA: Journal of Social and Islamic Culture 25 (2), 334-345, 2017 |
-
/-/2017 |
30 |
Moslem Merchants in Traditional Market |
Proceedings of the 1st International Conference on Islamic Economics …, 2017 |
-
/-/2017 |
31 |
Sertifikasi Halal Sebagai Upaya Perlindungan Konsumen Muslim (Studi pada Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia Provinsi Jawa Timur) |
Seminar Nasional Hasil Penelitian LPPM Unesa, 2017 |
-
/-/2017 |
32 |
Sertifikasi Halal Sebagai Upaya Perlindungan Konsumen Muslim (Studi pada Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia P... |
Seminar Nasional Hasil Penelitian LPPM Unesa |
-
/-/2017 |
33 |
Analisis Keefektifan Penggunaan Software Bisnis Ritel Pada Ukm Ritel Tradisional Di Lamongan |
Seminar Nasional Hasil Penelitian LPPM Unesa, 2017 |
-
/-/2017 |
34 |
Hubungan Budaya Organisasi Dengan Kinerja Karyawan Perspektif Ekonomi Islam |
Ekspektra : Jurnal Bisnis Dan Manajemen 2 (2), 171-182 |
-
/-/2018 |
35 |
Implikasi Pariwisata Syariah Terhadap Peningkatan Pendapatan dan Kesejahteraan Masyarakat |
Muslim Heritage 3 (1), 157-176 |
-
/-/2018 |
36 |
The Problems of Halal Certification for Food Industry in Indonesia |
International Journal of Civil Engineering & Technology 9 (8), 8625 - 1632, 2018 |
-
/-/2018 |
37 |
Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan menginap di Hotel Andita Syariah Surabaya |
IQTISHODUNA: Jurnal Ekonomi Islam 7 (2), 146-164 |
-
/-/2018 |
38 |
Budaya Organisasi dan Kinerja Karyawan: Perspektif Ekonomi Islam |
Ekspektra: Jurnal Bisnis dan Manajemen 2 (2), 170-180 |
-
/-/2018 |
39 |
Peran Pembiayaan Murabahah Terhadap Perkembangan Usaha Dan Kesejahteraan Pelaku UMKM Pasar Tradisional |
Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 1 (3) |
-
/-/2018 |
40 |
Implikasi Pariwisata Syariah Terhadap Peningkatan Pendapatan dan Kesejahteraan Masyarakat |
Muslim Heritage 3 (1), 157-176, 2018 |
-
/-/2018 |
41 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Perbankan Syariah |
Al-Tijary: Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam 3 (2), 107-115, 2018 |
-
/-/2018 |
42 |
Peran Pembiayaan Murabahah Terhadap Perkembangan Usaha Dan Kesejahteraan Pelaku UMKM Pasar Tradisional |
Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 1 (3), 2018 |
-
/-/2018 |
43 |
Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan menginap di Hotel Andita Syariah Surabaya |
IQTISHODUNA: Jurnal Ekonomi Islam 7 (2), 146-164, 2018 |
-
/-/2018 |
44 |
The problem of halal certification for food industry in Indonesia |
International Journal of Civil Engineering and Technology 9 (8), 1625-1632, 2018 |
-
/-/2018 |
45 |
Implikasi Pariwisata Syariah Terhadap Peningkatan Pendapatan dan Kesejahteraan Masyarakat. Muslim Heritage, 3 (1), 157 |
|
-
/-/2018 |
46 |
Budaya Organisasi dan Kinerja Karyawan: Perspektif Ekonomi Islam |
Ekspektra: Jurnal Bisnis dan Manajemen 2 (2), 170-180, 2018 |
-
/-/2018 |
47 |
PENGARUH RELIGIUSITAS, IGCG, DAN MOTIVASI TERHADAP KEPERCAYAAN MUZAKI PADA AMIL ZAKAT SURABAYA |
Jurnal Ekonomi Islam 2 (3) |
-
/-/2019 |
48 |
The Effect of Religiosity, Demography, and Motivation on Student Sharing Behavior Patterns |
Journal Intellectual Sufism Research (JISR) 2 (1), 2019 |
-
/-/2019 |
49 |
Persepsi Nazhir dalam Pendaftaran Tanah Wakaf |
Muqtasid: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syariah 10 (2), 80-94, 2019 |
-
/-/2019 |
50 |
The Effect of Religiosity, Demography, and Motivation on Student Sharing Behavior Patterns |
Journal Intellectual Sufism Research (JISR) 2 (1) |
-
/-/2019 |
51 |
The Contribution of Ibnu Khaldun’s Economic Thoughts |
Kalimah: Jurnal Studi Agama dan Pemikiran Islam 17 (1), 121-132 |
-
/-/2019 |
52 |
Pengaruh Kualitas Layanan Islami dan Promosi Islami Terhadap Keputusan Donatur Membayar Zakat, Infaq, dan Sedekah pada Lembaga Amil Zakat (LAZ) di Surabaya |
Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 2 (3), 2019 |
-
/-/2019 |
53 |
Pengembangan Aplikasi SIZISKU 1.0 Untuk Meningkatkan Optimalisasi Pengelolaan Lembaga Zakat Nasional |
ZISWAF: Jurnal Zakat dan Wakaf 6 (2), 166-182 |
-
/-/2019 |
54 |
Persepsi Nazhir dalam Pendaftaran Tanah Wakaf |
Muqtasid: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syariah 10 (2), 80-94 |
-
/-/2019 |
55 |
Peningkatan daya dukung pemerintahan desa melalui manajemen sistem informasi desa berbasis website |
J-ABDIPAMAS (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat) 3 (1), 47-52, 2019 |
-
/-/2019 |
56 |
KONTRIBUSI PEMIKIRAN EKONOMI IBNU KHALDUN |
Kalimah: Jurnal Studi Agama dan Pemikiran Islam 17 (1) |
-
/-/2019 |
57 |
Determinan Faktor Yang Memengaruhi Disloyalitas Nasabah Bank Pembiayaan Rakyat Syariah |
IQTISHADIA: Jurnal Ekonomi & Perbankan Syariah 6 (1), 1-12, 2019 |
-
/-/2019 |
58 |
Hubungan antara Pengelolaan Zakat Produktif dengan Peningkatan Kesejahteraan Mustahiq pada Laznas Yatim Mandiri Cabang Surabaya |
Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 2 (2), 2019 |
-
/-/2019 |
59 |
Pengaruh Dana Zakat Terhadap Jumlah Penduduk Miskin Jawa Timur |
Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 2 (2), 2019 |
-
/-/2019 |
60 |
Pengaruh Kualitas Layanan Islami dan Promosi Islami Terhadap Keputusan Donatur Membayar Zakat, Infaq, dan Sedekah pada Lembaga Amil Zakat (LAZ) di Surabaya |
Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 2 (3) |
-
/-/2019 |
61 |
Pengembangan Aplikasi SIZISKU 1.0 Untuk Meningkatkan Optimalisasi Pengelolaan Lembaga Zakat Nasional |
Ziswaf: Jurnal Zakat Dan Wakaf 6 (2), 166-182, 2019 |
-
/-/2019 |
62 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah Perbankan Syariah |
COSTING: Journal of Economic, Business and Accounting 3 (1), 98-105, 2019 |
-
/-/2019 |
63 |
Determinan Faktor Yang Memengaruhi Disloyalitas Nasabah Bank Pembiayaan Rakyat Syariah |
IQTISHADIA: Jurnal Ekonomi & Perbankan Syariah 6 (1), 1-12 |
-
/-/2019 |
64 |
Pengaruh Dana Zakat Terhadap Jumlah Penduduk Miskin Jawa Timur |
Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 2 (2) |
-
/-/2019 |
65 |
Measuring Professionalism in Zakat Management Institution in East Java |
KnE Social Sciences 3 (11), 903-914, 2019 |
-
/-/2019 |
66 |
PENGARUH RELIGIUSITAS, IGCG, DAN MOTIVASI TERHADAP KEPERCAYAAN MUZAKI PADA AMIL ZAKAT SURABAYA |
Jurnal Ekonomi Islam 2 (3), 2019 |
-
/-/2019 |
67 |
Pengaruh Kualitas Layanan dan Promosi terhadap Keputusan Donatur membayar ZIS di Surabaya |
Jurnal Ekonomi Islam 2 (3), 64-71, 2019 |
-
/-/2019 |
68 |
Hubungan antara Pengelolaan Zakat Produktif dengan Peningkatan Kesejahteraan Mustahiq pada Laznas Yatim Mandiri Cabang Surabaya |
Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 2 (2) |
-
/-/2019 |
69 |
The Contribution of Ibnu Khaldun’s Economic Thoughts |
Kalimah: Jurnal Studi Agama dan Pemikiran Islam 17 (1), 121-132, 2019 |
-
/-/2019 |
70 |
The effects of halal certification and halal awareness on purchase intention of halal food products in Indonesia |
Indonesian Journal of Halal Research 2 (2), 55-60, 2020 |
-
/-/2020 |
71 |
野球用 フェンス サッカー 野球 仕切り庭 PAT 方式 スリーブロック方式 スポ |
|
-
/-/2020 |
72 |
OPTIMALISASI PENDAYAGUNAAN DANA ZISWAF DALAM BIDANG PENDIDIKAN DI LAZ LEMBAGA MANAJEMEN INFAQ |
AL AMWAL (HUKUM EKONOMI SYARIAH) 3 (1), 17-24, 2020 |
-
/-/2020 |
73 |
The Effects of Halal Certification and Halal Awareness on Purchase Intention of Halal Food Products in Indonesia |
Indonesian Journal of Halal Research 2 (2), 55-60 |
-
/-/2020 |
74 |
Optimalisasi Pendayagunaan Dana ZISWAF di Bidang Pendidikan di LAZ Lembaga Manajemen Infaq |
Al-Amwal : Jurnal Hukum Ekonomi Syariah 3 (1), 17-24 |
-
/-/2020 |
75 |
The Role of Al-Hisbah in Implementation of Business Ethics in Traditional Markets |
Amwaluna: Jurnal Ekonomi dan Keuangan Syariah 4 (2), 158-175, 2020 |
-
/-/2020 |
76 |
Persepsi Konsumen Muslim Terhadap Produk Makanan Tidak Bersertifikat Halal Dengan Merek Mengandung Makna Sarkasme |
Jurnal Ekonomi Syariah, Akuntansi Dan Perbankan (JESKaPe) 4 (2), 205-228 |
-
/-/2020 |
77 |
Persepsi Konsumen Muslim Terhadap Produk Makanan Tidak Bersertifikat Halal Dengan Merek Mengandung Makna Sarkasme |
Jurnal Ekonomi Syariah, Akuntansi dan Perbankan (JESKaPe) 4 (2), 205-228, 2020 |
-
/-/2020 |
78 |
Peran Bank Wakaf Mikro dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat (Studi Kasus BWM Tebuireng Mitra Sejahtera) |
JIES: Journal of Islamic Economics Studies 2 (1), 41-55, 2021 |
-
/-/2021 |
79 |
Research Roadmap Development in the Field of Social Science: Exploratory Study of Social Entrepreneurship |
ASEAN Entrepreneurship Journal (AEJ) 7 (2), 19-25, 2021 |
-
/-/2021 |
80 |
Optimalisasi Pendayagunaan Dana ZIS (Zakat, Infaq, Sedekah) Melalui Program Rumah Singgah Pasien di LAZNAS IZI Jawa Timur |
Nomicpedia: Journal of Economics and Business Innovation 1 (2), 2021 |
-
/-/2021 |
81 |
Peran Baitul Maal Wa Tamwil (BMT) Usaha Gabungan Terpadu (UGT) Sidogiri Dalam Pemberdayaan Pedagang Mikro |
JIES: Journal of Islamic Economics Studies 2 (1), 1-12, 2021 |
-
/-/2021 |
82 |
Analisis Pengelolaan Dana Zakat Produktif Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Umkm (Studi Kasus LAZISNU Jombang) |
JIES: Journal of Islamic Economics Studies 2 (2), 92-103, 2021 |
-
/-/2021 |
83 |
Ulema's Business Strategy in Indonesia: A Study Case |
al-Uqud: Journal of Islamic Economics 5 (2), 2021 |
-
/-/2021 |
84 |
Improving Agricultural Sector: The Role of Mudharabah Financing (Study on Sharia Financing Savings and Loans Cooperatives) |
Economica: Jurnal Ekonomi Islam 12 (1), 55-74, 2021 |
-
/-/2021 |
85 |
Analisis Kelayakan Pembiayaan Mudharabah di BMT Bina Ummat Sejahtera Cabang Cukir |
JIES: Journal of Islamic Economics Studies 2 (1), 13-28, 2021 |
-
/-/2021 |
86 |
Analisis Pengembangan Potensi Desa Wisata Berbasis Syariah Di Desa Kebloran Kecamatan Kragan Kabupaten Rembang Jawa Tengah |
Jurnal Masharif Al-Syariah: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syariah 6 (1), 215-236, 2021 |
-
/-/2021 |
87 |
Analisis Kelayakan Pembiayaan Mudharabah di BMT Bina Ummat Sejahtera Cabang Cukir |
JIES: Journal of Islamic Economics Studies 2 (1), 13-28 |
-
/-/2021 |
88 |
Peran Baitul Maal Wa Tamwil (BMT) Usaha Gabungan Terpadu (UGT) Sidogiri dalam Pemberdayaan Pedagang Mikro |
JIES: Journal of Islamic Economics Studies 2 (1), 1-12 |
-
/-/2021 |
89 |
Mesin Pengupas Kulit Ari Kedelai Otomatis untuk Meningkatkan Produktivitas Industri Kecil Tempe di Tulungagung |
Abimanyu: Journal of Community Engagement 3 (1), 29-39, 2022 |
-
/-/2022 |
90 |
Implementasi Kebijakan Restrukturisasi Pembiayaan Mikro Bank Syariah Pada Situasi Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Bank Syariah Indonesia Jombang) |
JIES: Journal of Islamic Economics Studies 3 (2), 60-68, 2022 |
-
/-/2022 |
91 |
Millennial Intention to Pay Zakat: The Effect of Religiosity and Attitudes |
Ziswaf: Jurnal Zakat dan Wakaf 9 (1), 73, 2022 |
-
/-/2022 |
92 |
GOLD PAWN MARKETING IN ISLAMIC BANK |
Proceedings of the International Conference of Islamic Economics and …, 2022 |
-
/-/2022 |
93 |
THE URGENCY OF HALAL INDUSTRY LITERATURE FOR FOOD MSMES |
Proceedings of the International Conference of Islamic Economics and …, 2022 |
-
/-/2022 |
94 |
Pengaruh Label Halal, Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Starbucks |
JEBA (Journal of Economics and Business Aseanomics) 7 (1), 60-77, 2022 |
-
/-/2022 |
95 |
The Effect of the BI Rate on Total Islamic Bank Financing in Indonesia for the 2014-2020 Period with Third Party Funds (TPF) as Moderating Variables |
IQTISHODUNA: Jurnal Ekonomi Islam 11 (2), 167-180, 2022 |
-
/-/2022 |
96 |
Pengaruh penerapan etika pemasaran islami terhadap kepuasan pelanggan (studi pada pelanggan produk chiztikk Surabaya) |
Jurnal Iqtisaduna 8 (1), 43-56, 2022 |
-
/-/2022 |
97 |
Antecedents of Religiosity, Demographics, and Socio-Cultural to Succeed Woman’s Entrepreneur Empowerment and Welfare through Productive Zakat Authors Ahmad Ajib Ridlwan |
Falah: Jurnal Ekonomi Syariah 7 (2), 43-58, 2022 |
-
/-/2022 |
98 |
Strategi Penyelesaian Pembiayaan Murabahah Terhadap Eksistensi Likuiditas (Studi Kasus BMT-UGT Nusantara KCP Kota Probolinggo) |
JIES: Journal of Islamic Economics Studies 3 (2), 69-84, 2022 |
-
/-/2022 |
99 |
Penerapan Etika Bisnis Islam dalam membangun Loyalitas Pelanggan pada PT. Tanjung Abadi |
JESI (Jurnal Ekonomi Syariah Indonesia) 12 (1), 37-52, 2022 |
-
/-/2022 |
100 |
Implementasi Islamic Entrepreneurship dalam Mengelola Usaha |
I-ECONOMICS: A Research Journal on Islamic Economics 8 (1), 86-99, 2022 |
-
/-/2022 |
101 |
Penerapan Bauran Pemasaran Islam untuk Meningkatkan Omset Penjualan pada Bisnis Kafe Takanagari Sidoarjo |
Dinamis : Journal of Islamic Management and Bussines 6 (1), 1-16, 2023 |
-
/-/2023 |
102 |
Pengaruh Variabel Makro Terhadap Pembiayaan Rahn pada Perbankan Syariah |
Journal of Institution and Sharia Finance 6 (1), 1-12, 2023 |
-
/-/2023 |
103 |
Muslim Millennial’s Buying Behavior of Halal Food & Beverage in Indonesia: The Mediating Effect of Purchase Intention |
Amwaluna: Jurnal Ekonomi dan Keuangan Syariah 7 (1), 11-28, 2023 |
-
/-/2023 |
104 |
Faktor–faktor yang mempengaruhi minat membayar zakat pada masyarakat Kabupaten Sidoarjo |
SERAMBI: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis Islam 5 (1), 25-36, 2023 |
-
/-/2023 |
105 |
Revealing Well-Educated Millenials’ Purchase Intention on Halal Cosmetics: The Role of Knowledge, Religiosity, and Attitude |
al-Uqud: Journal of Islamic Economics 7 (1), 2023 |
-
/-/2023 |