1 |
Precondition of Railway Restructuring in Developing Countries: A Case Study of Indonesia |
Proceeding Simposium Internasional FSTPT 3 (15) |
-
/-/2012 |
2 |
Analisa Pemanfaatan Limbah Styrofoam Sebagai Bahan Substitusi Ke Dalam Aspal Penetrasi 60/70 Terhadap Karakteristik Campuran Aspal Porus |
Rekayasa Teknik Sipil 1 (1/REKAT/17) |
-
/-/2017 |
3 |
Pengaruh Penambahan Sulfur Terhadap Karakteristik Marshall dan Permeabilitas pada Aspal Berpori |
Rekayasa Teknik Sipil 1 (1/REKAT/17) |
-
/-/2017 |
4 |
Analisa Karakteristik Marshall Lapisan Aspal Beton AC-BC Dan ATB Dengan Tambahan Abu Batu Sebagai Filler |
Rekayasa Teknik Sipil 3 (3/REKAT/17) |
-
/-/2017 |
5 |
MODEL HUBUNGAN ANTARA KERUSAKAN PERKERASAN LENTUR DAN KOMPOSISI LALU LINTAS PADA JALAN PROVINSI DI KABUPATEN MOJOKERTO (Studi Kasus: Jl. Raya Mlirip, Jl. Magersari-Ngares Kidul … |
Rekayasa Teknik Sipil 2 (2/REKAT/17) |
-
/-/2017 |
6 |
PENGARUH PENAMBAHAN SLAG SEBAGAI BAHAN SUBSTITUSI AGREGAT HALUS TERHADAP KARAKTERISTIK MARSHALL DAN PERMEABILITAS PADA CA... |
Rekayasa Teknik Sipil 1 (1/REKAT/17) |
-
/-/2017 |
7 |
Analisis Pengaruh Substitusi Asbuton Lga (Lawele Granular Asphalt) Pada Aspal Penetrasi 60/70 Terhadap Campuran Aspal Porus |
Rekayasa Teknik Sipil 1 (1/REKAT/17) |
-
/-/2017 |
8 |
ANALISIS PERBANDINGAN PERENCANAAN TEBAL LAPIS TAMBAH DENGAN METODE MANUAL DESAIN PERKERASAN BINA MARGA 2013 DAN AASHTO 19... |
Rekayasa Teknik Sipil 3 (3/REKAT/17) |
-
/-/2017 |
9 |
PERBANDINGAN BIAYA PERENCANAAN PERKERASAN KAKU ANTARA METODE BINA MARGA DAN AASHTO PADA RUAS JALAN GONDANG-LENGKONG KA... |
Rekayasa Teknik Sipil 2 (2/REKAT/17) |
-
/-/2017 |
10 |
PERBANDINGAN BIAYA PERENCANAAN PERKERASAN KAKU ANTARA METODE BINA MARGA DAN AASHTO PADA RUAS JALAN GONDANG-LENGKONG KABUPATEN MOJOKERTO |
Rekayasa Teknik Sipil 2 (2/REKAT/17) |
-
/-/2017 |
11 |
ANALISIS PENINGKATAN RUAS JALAN MOJOSARI-PANDANARUM KM 42+ 435-51+ 732 KABUPATEN MOJOKERTO JAWA TIMUR |
Rekayasa Teknik Sipil 3 (3/REKAT/17) |
-
/-/2017 |
12 |
Perbandingan Penilaian Tingkat Pelayanan Jalan Menurut PM 96/2015 dan Km 14/2006 |
Prosiding Konferensi Nasional Teknik Sipil 11, 183-188 |
-
/-/2017 |
13 |
MODEL HUBUNGAN ANTARA KERUSAKAN PERKERASAN LENTUR DAN KOMPOSISI LALU LINTAS PADA JALAN PROVINSI DI KABUPATEN MOJOKERTO (St... |
Rekayasa Teknik Sipil 2 (2/REKAT/17) |
-
/-/2017 |
14 |
ANALISA PEMANFAATAN LIMBAH STYROFOAM SEBAGAI BAHAN SUBSTITUSI KE DALAM ASPAL PENETRASI 60/70 TERHADAP KARAKTERISTIK CAMPURA... |
Rekayasa Teknik Sipil 1 (1/REKAT/17) |
-
/-/2017 |
15 |
PENGARUH PENAMBAHAN SLAG SEBAGAI BAHAN SUBSTITUSI AGREGAT HALUS TERHADAP KARAKTERISTIK MARSHALL DAN PERMEABILITAS PADA CAMPURAN PANAS (HOT MIX) ASPAL PORUS |
Rekayasa Teknik Sipil 1 (1/REKAT/17) |
-
/-/2017 |
16 |
Analisis Manfaat-Biaya Pembangunan Jalan Akses dan Jembatan Mastrip-Jambangan |
Rekayasa Teknik Sipil 3 (3/REKAT/17) |
-
/-/2017 |
17 |
ANALISIS PERBANDINGAN PERENCANAAN TEBAL LAPIS TAMBAH DENGAN METODE MANUAL DESAIN PERKERASAN BINA MARGA 2013 DAN AASHTO 1993 (Studi Kasus: Ruas Jl. Kalianak Osowilangun … |
Rekayasa Teknik Sipil 3 (3/REKAT/17), 2017 |
-
/-/2017 |
18 |
Pengaruh Penambahan Limbah Plastik (PET) Terhadap Karakteristik Marshall dan Permeabilitas pada Aspal Berpori |
Rekayasa Teknik Sipil 1 (1/REKAT/17) |
-
/-/2017 |
19 |
ANALISIS PERBANDINGAN PERENCANAAN TEBAL LAPIS TAMBAH DENGAN METODE MANUAL DESAIN PERKERASAN BINA MARGA 2013 DAN AASHTO 1993 (Studi Kasus: Ruas Jl. Kalianak Osowilangun … |
Rekayasa Teknik Sipil 3 (3/REKAT/17) |
-
/-/2017 |
20 |
MODEL HUBUNGAN ANTARA KERUSAKAN PERKERASAN LENTUR DAN KOMPOSISI LALU LINTAS PADA JALAN PROVINSI DI KABUPATEN MOJOKERTO (Studi Kasus: Jl. Raya Mlirip, Jl. Magersari-Ngares Kidul … |
Rekayasa Teknik Sipil 2 (2/REKAT/17), 2017 |
-
/-/2017 |
21 |
AKURASI PREDIKSI DURASI PENYELESAIAN PROYEK DENGAN EARN VALUE MANAGEMENT DAN EARN SCHEDULE (STUDI KASUS PROYEK BANGUNAN GEDUNG DI UNESA) |
INformasi dan Ekspose hasil Riset Teknik SIpil dan Arsitektur 14 (No 2 (2018Â … |
-
/-/2018 |
22 |
Analisis Nilai Kondisi Perkerasan Jalan Secara Visual Dengan Metode Bina Marga dan Pavement Condition Index Studi Kasus: Jalan Mastrip (SBY 10+ 100-10+ 700) |
Rekayasa Teknik Sipil 3 (3) |
-
/-/2018 |
23 |
Analisis Kinerja Rencana Bundaran dengan Pendekatan Simulasi Mikro |
Jurnal Teknik Sipil dan Lingkungan 4 (3), 177-186 |
-
/-/2019 |
24 |
ANALISA PENERAPAN REKAYASA NILAI (VALUE ENGINEERING) PADA PROYEK JALAN MIDDLE EAST RING ROAD (MERR) SURABAYA |
Rekayasa Teknik Sipil 2 (1) |
-
/-/2019 |
25 |
Analisa Campuran AC–WC dengan Agregat Reclaimed Asphalt Pavement (RAP) dan Filler Fly Ash Sebagai Campuran Induk untuk Penambahan High Density Polyethylene (HDPE) |
Rekayasa Teknik Sipil 2 (1) |
-
/-/2019 |
26 |
ANALISIS KINERJA SIMPANG JALAN PEMUDA-HASANUDIN KM 40+ 000-KM 44+ 000 KABUPATEN MOJOKERTO JAWA TIMUR DITINJAU DARI PERGERAKAN LALU LINTAS |
Rekayasa Teknik Sipil 1 (1) |
-
/-/2019 |
27 |
Analisa Campuran AC-WC dengan Agregat Reclaimed Asphalt Pavement (RAP) dan Filler Abu Batu Sebagai Campuran untuk Penambahan Plastik High Density Polyethylene (HDPE) |
Rekayasa Teknik Sipil 3 (1) |
-
/-/2019 |
28 |
PEMODELAN BIAYA DESAIN ANTARA PERKERASAN LENTUR DAN PERKERASAN KAKU BERDASARKAN METODE BINA MARGA 2017 |
Rekayasa Teknik Sipil 3 (1) |
-
/-/2019 |
29 |
Analisis Kualitas Pelayanan Bus Kota Surabaya Berdasarkan Persepsi Pengguna Dengan Metode Importance Performance Analysis (IPA) |
Publikasi Riset Orientasi Teknik Sipil (Proteksi) 1 (1), 22-29 |
-
/-/2019 |
30 |
Analisis Kebutuhan Sarana Penghubung Kampus Universitas Negeri Surabaya Berdasarkan Persepsi Pengguna (Tenaga Pendidik Dan Mahasiswa) |
Publikasi Riset Orientasi Teknik Sipil (Proteksi) 1 (1), 8-13 |
-
/-/2019 |
31 |
ANALISA CAMPURAN AC-WC PEN 60/70 DENGAN AGREGAT RECLAIMED ASPHALT PAVEMENT (RAP) DAN FILLER ABU BATU SEBAGAI CAMPURAN UNTUK PENAMBAHAN LOW DENSITY POLYETHYLENE (LDPE) |
Rekayasa Teknik Sipil 2 (1) |
-
/-/2019 |
32 |
PENGARUH STYROFOAM (POLYSTYRENE) PADA CAMPURAN RECLAIMED ASPHALT PAVEMENT (RAP) DAN LASTON AC-WC DENGAN FILLER FLYASH |
Rekayasa Teknik Sipil 3 (1) |
-
/-/2019 |
33 |
PENENTUAN GRADASI GABUNGAN SEBAGAI DASAR CAMPURAN LASTON AC-WC DAN LIMBAH BAN |
Rekayasa Teknik Sipil 3 (1) |
-
/-/2019 |
34 |
PREDIKSI SISA UMUR PERKERASAN LENTUR BERDASARKAN INTERNATIONAL ROUGHNESS INDEX (IRI) DAN LALU LINTAS HARIAN RATA-RATA (LHR)(Studi Kasus: Ruas Batas Kota Sumenep–Kalianget STAÂ … |
Rekayasa Teknik Sipil 1 (1), 2020 |
-
/-/2020 |
35 |
PREDIKSI SISA UMUR PERKERASAN LENTUR BERDASARKAN INTERNATIONAL ROUGHNESS INDEX (IRI) DAN LALU LINTAS HARIAN RATA-RATA (LHR)(Studi Kasus: Ruas Batas Kota Sumenep–Kalianget STAÂ … |
Rekayasa Teknik Sipil 1 (1) |
-
/-/2020 |
36 |
ANALISA KINERJA LALU LINTAS SEGMEN RUAS JALAN URIP SUMOHARJO KOTA SURABAYA |
Rekayasa Teknik Sipil 2 (2) |
-
/-/2020 |
37 |
ANALISIS KINERJA JALAN BERDASARKAN MKJI 1997 PADA SEGMEN JALAN TAMANWARU ARAH PERGERAKAN KRIAN KE SURABAYA |
Rekayasa Teknik Sipil 2 (2) |
-
/-/2020 |
38 |
ANALISA PENGGUNAAN METODE MDP 2017 DAN METODE BINA MARGA 2002 DALAM PERHITUNGAN TEBAL OVERLAY PADA PERKERASAN LENTUR (STUDI KASUS: RUAS JALAN PURWODADI–NONGKOJAJAR, KAB. PASURUAN) |
Rekayasa Teknik Sipil 2 (1) |
-
/-/2020 |
39 |
KINERJA RUAS JALAN BERSADARKAN MKJI 1997 PADA SEGMEN JALAN TAMAN–WARU, SIDOARJO |
Rekayasa Teknik Sipil 2 (2) |
-
/-/2020 |
40 |
PENENTUAN KADAR ASPAL OPTIMUM (KAO) DALAM CAMPURAN ASPHALT CONCRETE-WEARING COURSE (AC-WC) DENGAN LIMBAH BETON SEBAGAI PENGGANTI AGREGAT |
Rekayasa Teknik Sipil 1 (2) |
-
/-/2020 |