1 |
PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DALAM KELUARGA DENGAN MEDIASI SELF-EFFICACY TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA SISWA SMK (SME... |
|
-
/-/0 |
2 |
Faktor-faktor yang mempengaruhi motivasi belajar siswa dan upaya peningkatannya (Studi deskriptif di SMK Muhammadiyah 03 Singosari) |
Universitas Negeri Malang |
-
/-/2009 |
3 |
Pengaruh Pendidikan Kewirausahaan dalam Keluarga dan di Sekolah Terhadap Minat Berwirausaha Melalui Self-efficacy Siswa SMK (SMEA) di Kota Malang.(Tesis) |
DISERTASI dan TESIS Program Pascasarjana UM |
-
/-/2012 |
4 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PBL UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MAHASISWA PENDIDIKAN TATANIAGA |
JPTN 1 (1) |
-
/-/2015 |
5 |
PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DALAM KELUARGA DENGAN MEDIASI SELF-EFFICACY TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA SISWA SMK (SMEA) DI KOTA MALANG |
Prosiding TCuraCisme DaCam Ekonomi Dan Tendidikan ISSN 2407, 4268 |
-
/-/2016 |
6 |
PENGARUH KELOMPOK REFERENSI, MOTIF EKONOMI DAN PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DI SEKOLAH TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA SISWA SM... |
Jurnal Ekonomi Pendidikan dan Kewirausahaan 3 (2), 132-146 |
-
/-/2017 |
7 |
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA, KELOMPOK REFERENSI, DAN EFIKASI DIRI TERHADAP KEPUTUSAN SISWA MEMILIH SMK PGRI 13 SURABAYA |
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 5 (2) |
-
/-/2017 |
8 |
Pengaruh Kelompok Referensi, Motif Ekonomi dan Pendidikan Kewirausahaan di Sekolah Terhadap Intensi Berwirausaha Siswa SMK di Kota Malang |
Jurnal Ekonomi Pendidikan dan Kewirausahaan 3 (2), 132-146 |
-
/-/2017 |
9 |
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pemilihan Universitas Pada Siswa Kelas XII SMA Negeri 22 Surabaya |
JPEKA: Jurnal Pendidikan Ekonomi, Manajemen dan Keuangan 2 (1), 1-10 |
-
/-/2018 |
10 |
Analisis perilaku pembelian impulsif pengguna kartu kredit di Modern Ritel Surabaya |
Universitas Negeri Malang |
-
/-/2019 |
11 |
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Android Dengan Software Construct 2 Pada Kompetensi Dasar Modal Usaha Kelas X Bisnis Daring Dan Pemasaran Smk Negeri 2 Blitar |
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 7 (3) |
-
/-/2019 |
12 |
PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN DI ONLINE MARKETPLACE (Studi Pada Konsumen di Surabaya) |
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (3) |
-
/-/2020 |
13 |
Analisis Perilaku Konsumsi Pengguna Aplikasi E-Money pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya |
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (3) |
-
/-/2020 |
14 |
PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MODERASI KEPERCAYAAN DI MARKETPLACE SHOPEE |
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (3) |
-
/-/2020 |
15 |
PENGEMBANGAN LKPD KOMUNIKASI BISNIS BERORIENTASI PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS KELAS X BDP DI SMK NEGERI 2 NGANJUK |
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (2) |
-
/-/2020 |
16 |
EVALUASI PROGRAM PRAKERIN DI SEKOLAH SMK NEGERI 2 KEDIRI |
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (2) |
-
/-/2021 |
17 |
ANALISIS USAHA SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA KAIN BATIK LAMONGAN (Studi Pada UKM Batik UD. Cahaya Utama Desa Sendangagung, Kec. Paciran, Kab. Lamongan) |
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (1) |
-
/-/2021 |
18 |
PENGEMBANGAN E-MODUL DENGAN FLIPBOOK MAKER KD 3.6 MENGANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM BISNIS RITEL KELAS XI BDP DI SMK NEGERI 2 TUBAN |
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (1) |
-
/-/2021 |
19 |
Pengaruh Promosi Penjualan dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian dengan Variabel Kepercayaan Sebagai Mediator (Studi Pada Produk Fashion Online di Surabaya) |
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (2) |
-
/-/2021 |