Dr. Anam Miftakhul Huda, S.Kom., M.I.Kom.

Dr. Anam Miftakhul Huda, S.Kom., M.I.Kom., lahir di Blitar pada tanggal 31-03-1986 adalah dosen di Universitas Negeri Surabaya. Dalam 1 tahun terakhir, mengampu 33 matakuliah. Sudah melakukan pengabdian sebanyak 18. Sudah mempublikasi Artikel Ilmiah dalam jurnal sebanyak 137. Memperoleh HKI sebanyak 4.

Identitas Diri

Riwayat Pendidikan

S1 S2 S3
Nama Perguruan Tinggi Universitas Islam negeri Sunan KAlijaga Yogyakarta Universitas Dr. Soetomo Surabaya Universitas Padjadjaran
Bidang Ilmu Ilmu Komunikasi Ilmu Komunikasi Ilmu Komunikasi
Tahun Masuk-Lulus - - 2009 - - 2012 2013 - 2017
Judul Skripsi/Tesis/Disertasi - - -
Nama Pembimbing/Promotor - - -

Mata Kuliah yang Diampu

No. Mata Kuliah
1 Hukum dan Etika Media Massa
2 Kapita Selekta Perubahan Sosial
3 Kewarganegaraan
4 Kewirausahaan
5 KKN Proyek Desa Perancangan Program
6 KKN Proyek indpenden Evaluasi Program
7 KKNT
8 Komunikasi Bisnis
9 Komunikasi dan Perubahan Sosial
10 Komunikasi Dan Perubahan Sosial
11 Komunikasi Lintas Budaya
12 Komunikasi Massa
13 Komunikasi Organisasi
14 Komunikasi Periklanan
15 Komunikasi Publik
16 Manajemen Bisnis Media
17 Manajemen Humas dan Pemasaran Pendidikan
18 Manajemen Industri Media
19 Marketing Sosial
20 Media Baru
21 Meeting, Incentive, Convention, Exhibition (MICE)
22 Metode Penelitian Komunikasi
23 Metode Penelitian Sosial
24 Mixed Method
25 Patologi Sosial
26 Proyek Komunikasi
27 Rekayasa Sosial
28 Riset Media
29 Seminar
30 Skripsi
31 Sosiologi Komunikasi
32 Teori Komunikasi
33 Transformasi Digital

Data Penelitian Dari Sim Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2022 BRANDING WISATASEBAGAI UPAYA PENINGANKATAN KUNJUNGAN WISATA DESA SIDOMULYO KECAMATAN SELO KABUPATEN JEMBER Litabmas
2 2021 PENGARUH KAMPANYE VAKSINASI COVID-19 TERHADAP LITERASI KESEHATAN (STUDI PADA MAHASISWA SURABAYA) Litabmas
3 2020 MAKNA SIMBOL “TETEK MELEK” SEBAGAI MEDIA TOLAK BALAK PAGEBLUK COVID-19 PADA BUDAYA MASYARAKAT TULUNGAGUNG Litabmas
4 2020 MAKNA SIMBOL “TETEK MELEK” SEBAGAI MEDIA TOLAK BALAK PAGEBLUK COVID-19 PADA BUDAYA MASYARAKAT TULUNGAGUNG Litabmas
5 2020 MAKNA SIMBOL “TETEK MELEK” SEBAGAI MEDIA TOLAK BALAK PAGEBLUK COVID-19 PADA BUDAYA MASYARAKAT TULUNGAGUNG Litabmas
6 2020 MAKNA SIMBOL “TETEK MELEK” SEBAGAI MEDIA TOLAK BALAK PAGEBLUK COVID-19 PADA BUDAYA MASYARAKAT TULUNGAGUNG Litabmas
7 2022 BRANDING WISATASEBAGAI UPAYA PENINGANKATAN KUNJUNGAN WISATA DESA SIDOMULYO KECAMATAN SELO KABUPATEN JEMBER Litabmas
8 2022 BRANDING WISATASEBAGAI UPAYA PENINGANKATAN KUNJUNGAN WISATA DESA SIDOMULYO KECAMATAN SELO KABUPATEN JEMBER Litabmas
9 2023 PENGEMBANGAN MATAKULIAH KONVERSI MAGANG PROFESI MBKM PRODI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
10 2022 BRANDING WISATASEBAGAI UPAYA PENINGANKATAN KUNJUNGAN WISATA DESA SIDOMULYO KECAMATAN SELO KABUPATEN JEMBER Litabmas
11 2021 PENGARUH KAMPANYE VAKSINASI COVID-19 TERHADAP LITERASI KESEHATAN (STUDI PADA MAHASISWA SURABAYA) Litabmas
12 2020 MAKNA SIMBOL “TETEK MELEK” SEBAGAI MEDIA TOLAK BALAK PAGEBLUK COVID-19 PADA BUDAYA MASYARAKAT TULUNGAGUNG Litabmas
13 2022 BRANDING WISATASEBAGAI UPAYA PENINGANKATAN KUNJUNGAN WISATA DESA SIDOMULYO KECAMATAN SELO KABUPATEN JEMBER Litabmas
14 2022 BRANDING WISATASEBAGAI UPAYA PENINGANKATAN KUNJUNGAN WISATA DESA SIDOMULYO KECAMATAN SELO KABUPATEN JEMBER Litabmas
15 2022 BRANDING WISATASEBAGAI UPAYA PENINGANKATAN KUNJUNGAN WISATA DESA SIDOMULYO KECAMATAN SELO KABUPATEN JEMBER Litabmas
16 2021 PENGARUH KAMPANYE VAKSINASI COVID-19 TERHADAP LITERASI KESEHATAN (STUDI PADA MAHASISWA SURABAYA) Litabmas
17 2021 PENGARUH KAMPANYE VAKSINASI COVID-19 TERHADAP LITERASI KESEHATAN (STUDI PADA MAHASISWA SURABAYA) Litabmas
18 2021 PENGARUH KAMPANYE VAKSINASI COVID-19 TERHADAP LITERASI KESEHATAN (STUDI PADA MAHASISWA SURABAYA) Litabmas
19 2021 PENGARUH KAMPANYE VAKSINASI COVID-19 TERHADAP LITERASI KESEHATAN (STUDI PADA MAHASISWA SURABAYA) Litabmas
20 2024 GERAKAN AKTIVISME ANTI-PENGUNGSI ROHINGYA DI MEDIA SOSIAL: STUDI KOMPARASI INDONESIA DAN MALAYSIA (MULTILAYER ANALYSIS) Litabmas
21 2024 TRAINING ON THE WISE USE OF SOCIAL MEDIA TO ENHANCE NATIONAL AWARENESS FOR INDONESIAN IMMIGRANTS IN MALAYSIA Litabmas
22 2024 DEVELOPMENT OF A PROTOTYPE SOCIAL MEDIA ACCOUNT BASED ON USER GENERATED CONTENT TO PROMOTE TOURISM VISITS IN TULUNGAGUNG REGENCY Litabmas
23 2023 PENGEMBANGAN MATAKULIAH KONVERSI MAGANG PROFESI MBKM PRODI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
24 2022 BRANDING WISATASEBAGAI UPAYA PENINGANKATAN KUNJUNGAN WISATA DESA SIDOMULYO KECAMATAN SELO KABUPATEN JEMBER Litabmas
25 2021 PENGARUH KAMPANYE VAKSINASI COVID-19 TERHADAP LITERASI KESEHATAN (STUDI PADA MAHASISWA SURABAYA) Litabmas
26 2020 MAKNA SIMBOL “TETEK MELEK” SEBAGAI MEDIA TOLAK BALAK PAGEBLUK COVID-19 PADA BUDAYA MASYARAKAT TULUNGAGUNG Litabmas
27 2024 DEVELOPMENT OF A PROTOTYPE SOCIAL MEDIA ACCOUNT BASED ON USER GENERATED CONTENT TO PROMOTE TOURISM VISITS IN TULUNGAGUNG REGENCY Litabmas
28 2023 PENGEMBANGAN MATAKULIAH KONVERSI MAGANG PROFESI MBKM PRODI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
29 2020 MAKNA SIMBOL “TETEK MELEK” SEBAGAI MEDIA TOLAK BALAK PAGEBLUK COVID-19 PADA BUDAYA MASYARAKAT TULUNGAGUNG Litabmas
30 2022 BRANDING WISATASEBAGAI UPAYA PENINGANKATAN KUNJUNGAN WISATA DESA SIDOMULYO KECAMATAN SELO KABUPATEN JEMBER Litabmas
31 2024 GERAKAN AKTIVISME ANTI-PENGUNGSI ROHINGYA DI MEDIA SOSIAL: STUDI KOMPARASI INDONESIA DAN MALAYSIA (MULTILAYER ANALYSIS) Litabmas
32 2022 BRANDING WISATASEBAGAI UPAYA PENINGANKATAN KUNJUNGAN WISATA DESA SIDOMULYO KECAMATAN SELO KABUPATEN JEMBER Litabmas
33 2021 PENGARUH KAMPANYE VAKSINASI COVID-19 TERHADAP LITERASI KESEHATAN (STUDI PADA MAHASISWA SURABAYA) Litabmas
34 2024 GERAKAN AKTIVISME ANTI-PENGUNGSI ROHINGYA DI MEDIA SOSIAL: STUDI KOMPARASI INDONESIA DAN MALAYSIA (MULTILAYER ANALYSIS) Litabmas
35 2024 GERAKAN AKTIVISME ANTI-PENGUNGSI ROHINGYA DI MEDIA SOSIAL: STUDI KOMPARASI INDONESIA DAN MALAYSIA (MULTILAYER ANALYSIS) Litabmas
36 2022 BRANDING WISATASEBAGAI UPAYA PENINGANKATAN KUNJUNGAN WISATA DESA SIDOMULYO KECAMATAN SELO KABUPATEN JEMBER Litabmas
37 2021 PENGARUH KAMPANYE VAKSINASI COVID-19 TERHADAP LITERASI KESEHATAN (STUDI PADA MAHASISWA SURABAYA) Litabmas
38 2024 GERAKAN AKTIVISME ANTI-PENGUNGSI ROHINGYA DI MEDIA SOSIAL: STUDI KOMPARASI INDONESIA DAN MALAYSIA (MULTILAYER ANALYSIS) Litabmas
39 2021 PENGARUH KAMPANYE VAKSINASI COVID-19 TERHADAP LITERASI KESEHATAN (STUDI PADA MAHASISWA SURABAYA) Litabmas
40 2024 GERAKAN AKTIVISME ANTI-PENGUNGSI ROHINGYA DI MEDIA SOSIAL: STUDI KOMPARASI INDONESIA DAN MALAYSIA (MULTILAYER ANALYSIS) Litabmas
41 2022 BRANDING WISATASEBAGAI UPAYA PENINGANKATAN KUNJUNGAN WISATA DESA SIDOMULYO KECAMATAN SELO KABUPATEN JEMBER Litabmas
42 2021 PENGARUH KAMPANYE VAKSINASI COVID-19 TERHADAP LITERASI KESEHATAN (STUDI PADA MAHASISWA SURABAYA) Litabmas
43 2024 DEVELOPMENT OF A PROTOTYPE SOCIAL MEDIA ACCOUNT BASED ON USER GENERATED CONTENT TO PROMOTE TOURISM VISITS IN TULUNGAGUNG REGENCY Litabmas
44 2020 MAKNA SIMBOL “TETEK MELEK” SEBAGAI MEDIA TOLAK BALAK PAGEBLUK COVID-19 PADA BUDAYA MASYARAKAT TULUNGAGUNG Litabmas
45 2024 DEVELOPMENT OF A PROTOTYPE SOCIAL MEDIA ACCOUNT BASED ON USER GENERATED CONTENT TO PROMOTE TOURISM VISITS IN TULUNGAGUNG REGENCY Litabmas
46 2020 MAKNA SIMBOL “TETEK MELEK” SEBAGAI MEDIA TOLAK BALAK PAGEBLUK COVID-19 PADA BUDAYA MASYARAKAT TULUNGAGUNG Litabmas
47 2024 TRAINING ON THE WISE USE OF SOCIAL MEDIA TO ENHANCE NATIONAL AWARENESS FOR INDONESIAN IMMIGRANTS IN MALAYSIA Litabmas
48 2021 PENGARUH KAMPANYE VAKSINASI COVID-19 TERHADAP LITERASI KESEHATAN (STUDI PADA MAHASISWA SURABAYA) Litabmas
49 2021 PENGARUH KAMPANYE VAKSINASI COVID-19 TERHADAP LITERASI KESEHATAN (STUDI PADA MAHASISWA SURABAYA) Litabmas
50 2024 DEVELOPMENT OF A PROTOTYPE SOCIAL MEDIA ACCOUNT BASED ON USER GENERATED CONTENT TO PROMOTE TOURISM VISITS IN TULUNGAGUNG REGENCY Litabmas
51 2022 BRANDING WISATASEBAGAI UPAYA PENINGANKATAN KUNJUNGAN WISATA DESA SIDOMULYO KECAMATAN SELO KABUPATEN JEMBER Litabmas
52 2022 BRANDING WISATASEBAGAI UPAYA PENINGANKATAN KUNJUNGAN WISATA DESA SIDOMULYO KECAMATAN SELO KABUPATEN JEMBER Litabmas
53 2024 GERAKAN AKTIVISME ANTI-PENGUNGSI ROHINGYA DI MEDIA SOSIAL: STUDI KOMPARASI INDONESIA DAN MALAYSIA (MULTILAYER ANALYSIS) Litabmas
54 2023 PENGEMBANGAN MATAKULIAH KONVERSI MAGANG PROFESI MBKM PRODI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
55 2024 TRAINING ON THE WISE USE OF SOCIAL MEDIA TO ENHANCE NATIONAL AWARENESS FOR INDONESIAN IMMIGRANTS IN MALAYSIA Litabmas
56 2024 DEVELOPMENT OF A PROTOTYPE SOCIAL MEDIA ACCOUNT BASED ON USER GENERATED CONTENT TO PROMOTE TOURISM VISITS IN TULUNGAGUNG REGENCY Litabmas
57 2022 BRANDING WISATASEBAGAI UPAYA PENINGANKATAN KUNJUNGAN WISATA DESA SIDOMULYO KECAMATAN SELO KABUPATEN JEMBER Litabmas
58 2021 PENGARUH KAMPANYE VAKSINASI COVID-19 TERHADAP LITERASI KESEHATAN (STUDI PADA MAHASISWA SURABAYA) Litabmas
59 2020 MAKNA SIMBOL “TETEK MELEK” SEBAGAI MEDIA TOLAK BALAK PAGEBLUK COVID-19 PADA BUDAYA MASYARAKAT TULUNGAGUNG Litabmas

Data Penelitian Dari Non Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2025 Persepsi Masyarakat Terhadap Kata ‘Normal’ dalam Konteks Persalinan di Indonesia
2 2025 Representasi Perasaan Tertinggal dalam Media Sosial (FOMO) dan Dampaknya terhadap Keputusan Deaktivasi Instagram pada Mahasiswa Surabaya
3 2025 Analisis Fenomena Tagar #TumpukDiTengah Terhadap Tingkat Kesadaran Pengunjung Food Court Baseball UNESA
4 2025 Pengaruh Drama Korea “Twinkling Watermelon” terhadap Motivasi Belajar Bahasa Isyarat Pengikut Akun X @Kdrama_Menfess
5 2025 MOTIF PENGGUNAAN AKUN ALTER EGO DI MEDIA SOSIAL X DITINJAU DARI ASPEK KOMUNIKASI
6 2025 Studi Kualitatif tentang Pola Komunikasi dalam Hubungan Toxic di Series ‘Baby Reindeer’
7 2024 Pengembangan Prototype Aplikasi Pemantau Emisi Kendaraan dan Rekomendasi Kebijakan Pemerintahan Terintegrasi Menuju Surabaya Green Smart City
8 2025 Strategi Public Relation dalam Menangani Krisis Ketidakpuasan Konsumen: Framing MECIMAPRO di Media Sosial X
9 2025 Perbandingan Kemenangan Pemilu Presiden Prabowo Subianto di Indonesia dan Lai Ching-Te di Taiwan Tahun 2024
10 2025 Pengembangan Video Vertikal Progressive Strength Training Untuk Lansia Sebagai Konten Latihan Mandiri Dalam Meningkatkan Kekuatan Otot Dan Mengurangi Resiko Cedera Hari Tua.
11 2023 PENGEMBANGAN MATAKULIAH KONVERSI MAGANG PROFESI MBKM PRODI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA
12 2022 PENGEMBANGAN MOTION GRAPHIC SEBAGAI TRANSFORMASI RELIEF KE MEDIA DIGITAL UNTUK MEMPERMUDAH PEMAHAMAN PESAN CERITA PANJI PADA CANDI MIRIGAMBAR
13 2025 STRATEGI PEMASARAN INSTAGRAM SUROBOYO BUS
14 2025 Interpretasi Makna Lagu “Rayuan Perempuan Gila” oleh Nadin Amizah dalam Perspektif Kesehatan Mental
15 2025 ANALISIS KOMUNIKASI INTERPERSONAL KELUARGA DALAM FILM HOME SWEET LOAN KARYA SABRINA ROCHELLE
16 2025 Pengembangan Konten Jurnalisme Digital bertema Pelestarian Budaya pada Akun Media Sosial TVRI Jawa Timur untuk menjalankan Prinsip Penyiaran Publik
17 2024 Harmony Amidst Chaos: Social Media Interventions to Counteract Toxicity in Fandom Metal Culture
18 2025 Analisis Gaya Promosi @mangucuppppp Owner Niagara Fruit di Tiktok
19 2025 Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Melalui Key Opinion Customer (KOC) dalam Penjualan Produk pada Brand Ola Scraft
20 2021 Pengembangan Instrumen Penilaian Magang Industri MBKM
21 2025 Model Komunikasi Atlet Junior Jawa Timur Ditinjau dari Jenis Kelamin
22 2025 ANALISIS PERSPEKTIF PENGARUH DRAMA KOREA ROMAN “WHEN LOVE GIVES YOU TANGERINES” TERHADAP PEMBENTUKAN STANDAR PASANGAN IDEAL DI KALANGAN PENGGEMAR
23 2025 TikTok Streak Sebagai Bentuk Soft Ghosting dalam Interaksi Digital yang Minim Komunikasi
24 2024 Pemetaan Intoleransi Beragama Generasi Muda Nahdlatul Ulama: Studi Komunikas Lintas Budaya tentang Dukungan Politik pada Pemilihan Presiden 2024
25 2025 Interpretasi Makna Lagu “Rayuan Perempuan Gila” oleh Nadin Amizah dalam Perspektif Kesehatan Mental
26 2025 Pengaruh Konten Dokter Detektif di Platform TikTok terhadap Keputusan Pembelian Skincare pada Generasi Z
27 2025 STRATEGI DIGITAL SILENCE MELALUI DEAKTIVASI INSTAGRAM DALAM MENGELOLA KELELAHAN DIGITAL (DIGITAL FATIGUE)
28 2024 GERAKAN AKTIVISME ANTI-PENGUNGSI ROHINGYA DI MEDIA SOSIAL: STUDI KOMPARASI INDONESIA DAN MALAYSIA (Multilayer analysis)
29 2025 RESPON CALON JAMAAH DALAM STRATEGI PENAWARAN IBADAH UMRAH OLEH PT. IZZATI TOUR & TRAVEL
30 2025 PENGARUH KONTEN TIKTOK TERHADAP GAYA KOMUNIKASI MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI DI UNESA
31 2025 PENGARUH KONTEN TIKTOK TERHADAP GAYA KOMUNIKASI MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI DI UNESA
32 2025 Pengaruh konten tiktok terhadap gaya komunikasi pada mahasiswa ilmu komunikasi unesa
33 2021 Pengaruh Kampanye Vaksinasi Covid-19 Terhadap Literasi Kesehatan (Studi Pada Mahasiswa Surabaya)
34 2025 PENGARUH KONTEN TIKTOK TERHADAP GAYA KOMUNIKASI MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI DI UNESA
35 2025 Pemanfaatan Artificial Intelligence pada Proses Manajemen Redaksi Koran Jawa Pos
36 2025 ANALISIS PERAN KOMUNIKASI DALAM MEMELIHARA HUBUNGAN KELUARGA: STUDI KASUS FILM “BILA ESOK IBU TIADA”
37 2025 Analisis Self-Disclosure sebagai Strategi Pembentukan Identitas Diri di Media Sosial oleh Selebgram Mahasiswa Gen Z di Universitas Negeri Surabaya
38 2025 Komunikasi Kebencanaan Berbasis Pendidikan Usia Dini Di Jawa Timur Studi Kasus Praktik di POS PAUD Desa Pepelegi, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo
39 2023 PERBANDINGAN KOMUNIKASI POLITIK CALON PEMIMPIN NEGARA DENGAN RAKYATNYA ANTARA INDONESIA DAN MALAYSIA
40 2022 Pengembangan Video Dokumenter Role Model Perkembangan Perekonomian Desa Sidomulyo Kecamatan Silo Kabupaten Jember
41 2024 Development of a Prototype Social Media Account Based on User Generated Content to Promote Tourism Visits in Tulungagung Regency
42 2025 STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) PRODUK INDOMIE MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
43 2021 Teacher Immediacy dalam Pembelajaran Daring pada Siswa SMA di Surabaya
44 2024 Empowering Rural Health: An Innovative Approach through “WARAS” Communication Media in Prampelan Village, Magetan Regency
45 2025 Interpretasi Lagu “Rayuan Perempuan Gila” Karya Nadin Amizah sebagai Pemahaman tentang Kesehatan Mental
46 2025 Interpretasi Makna Lagu "Rayuan Perempuan Gila" oleh Nadin Amizah dalam perspektif kesehatan mental
47 2025 Interpretasi Makna Lagu “Rayuan Perempuan Gila” oleh Nadin Amizah dalam Perspektif Kesehatan Mental
48 2021 PENGEMBANGAN MODEL PEMENUHAN HAK PENDIDIKAN PENYANDANG TUNA GRAHITA DI PERGURUAN TINGGI (PT)
49 2025 EFEKTIVITAS STRATEGI SOFT SELIING IKLAN TIKTOK EMINA “MAKEUP DI BAWAH POHON”DALAM MEMBANGUN CITRA MEREK DI KALANGAN GEN Z
50 2025 Dampak Dinamika Komunikasi Dalam Keluarga Terhadap Preferensi Komunikasi Interpersonal Gen-Z
51 2020 MAKNA SIMBOL “TETEK MELEK” SEBAGAI MEDIA TOLAK BALAK PAGEBLUK COVID-19 PADA BUDAYA MASYARAKAT TULUNGAGUNG
52 2023 PENGEMBANGAN MEDIA KAMPANYE PEMILIH PEMULA CERDAS (PPC) DI SMAN 1 PURWOSARI PASURUAN
53 2020 PENGEMBANGAN DESAIN DAN KONTEN INFOGRAFIS DALAM SOSIALISASI WASPADA COVID-19
54 2025 REPRESENTASI TOXIC RELATIONSHIP DALAM WEB SERIES “CINTA MATI” (Analisis Semiotika Roland Barthes)
55 2022 PROSES PENYELESAIAN TINDAK PIDANA PENDIDIKAN DI PERGURUAN TINGGI WILAYAH JAWA TIMUR
56 2025 Motif Kelompok Minoritas Boikot Produk Berafiliasi Israel: Studi Komparasi Indonesia dan Malaysia
57 2023 MOTION GRAPHIC SEBAGAI BENTUK TRANSFORMASI KE MEDIA DIGITAL UNTUK MEMPERMUDAH PEMAHAMAN CERITA PANJI PADA RELIEF CANDI MIRIGAMBAR TULUNGAGUNG
58 2025 Pengaruh Konten Tiktok terhadap Gaya Komunikasi pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi di Unesa

Pengabdian Kepada Masyarakat

No Tahun Judul Pengabdian Sumber Pendanaan
1 2025 Pelatihan Produksi Konten Digital Dalam Meningkatkan Informasi Desa Wisata Menuju Desa Digital di Desa Tambak Cemandi Sedati Sidoarjo
2 2025 Training on Educational Content Production for Indonesia Migrant Worker in Hongkong: Enhancing Digital Skill for Self Empowerment
3 2021 PELATIHAN EDITING VIDEO UNTUK LOMBA VIRTUAL BAGI PENDIDIK SEKOLAH DASAR DI KOTA SURABAYA GUNA MENINGKATKAN KOMPETENSI TEKNOLOGI KOMUNIKASI
4 2025 PELATIHAN PENULISAN WEBSITE DAN KONTEN DIGITAL UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DESA WISATA KETAPANRAME MOJOKERTO
5 2022 BRANDING WISATASEBAGAI UPAYA PENINGANKATAN KUNJUNGAN WISATA DESA SIDOMULYO KECAMATAN SELO KABUPATEN JEMBER
6 2023 Pengembangan Media Alternatif "Radio Braille Surabaya" Dalam Peningkatan Kesadaran dan Partisipasi Masyarakat Terhadap Isu-isu Disabilitas Lewat Transformasi Media Digital Inklusif
7 2025 Pelatihan Ramah Media Sosial bagi Siswa dan Guru Sekolah Indonesia di Johor Baru Malaysia
8 2025 PENGEMBANGAN CHANNEL YOUTUBE KANAL PENGETAHUAN DAN INOVASI UNTUK MENINGKATKAN CITRA LABSCHOOL UNESA
9 2020 Kampanye Pengurangan Anxiety Disorder Covid-19 melalui Produksi Video Tutorial #dirumah aja
10 2024 PEMBUATAN DAN PENDAMPINGAN PENGELOLAAN WEBSITE MEDIA INKLUSIF RADIO BRAILLE SURABAYA
11 2023 Peningkatan Produksi Keripik Pare, Stik Lidah Buaya, dan Bidaran Keju serta Pemaksimalan Pemasaran di Marketplace Pada UMKM Firdin Kampung Lawas Maspati Surabaya
12 2024 Workshop Social Media Marketing untuk Menciptakan Digital Creator pada Siswa SMA Negeri 1 Kebomas Kabupaten Gresik
13 2025 Bela Negara melalui Kemandirian Ekonomi: Pembekalan Keterampilan Tata Rias dan Rajutan pada Warga Binaan Rutan Perempuan Surabaya Kelas II A
14 2021 OPTIMALISASI BRANDING DAN PEMASARAN BATIK CIPRAT UMKM DISABILITAS YAYASAN BHAKTI KINASIH MANDIRI SIRAMAN KESAMBEN KABUPATEN BLITAR
15 2024 Meningkatkan Skill Kemandirian Warga Binaan Rutan Perempuan Kelas II A Surabaya melalui Pelatihan Kecantikan dan Kerajinan Rajutan
16 2024 IMPLEMENTASI MEDIA KAMPANYE PEMILIH PEMULA CERDAS PADA SISWA SMAN 1 PURWOSARI PASURUAN
17 2024 Training on the Wise Use of Social Media to Enhance National Awareness for Indonesian Immigrants in Malaysia
18 2020 Pelatihan Verifikasi Konten Hoax Covid-19 Pada Kelompok Informasi Masyarakat Jawa Timur

Publikasi Jurnal

No Judul Artikel Ilmiah Nama Jurnal Volume/Nomor/Tahun
1 POLA KOMUNIKASI PADA PAGUYUBAN FU HE AN DALAM REGENERASI KESENIAN WAYANG POTEHI DI KLENTENG HONG SAN KIONG KECAMATAN GUDO KABUPATEN JOMBANG - /-/0
2 EFEKTIVITAS PROGRAM CSR DALAM MEMBERDAYAKAN KOMUNITAS TULI GRESIK OLEH PT PERTAMINA GAS UNIT OPERATION EAST JAVA AREA - /-/0
3 Pengembangan Model E–demokrasi Lokal melalui Radio (Studi pada Program Lang-lang Kota Radio Mayangkara Fm) Profetik: Jurnal Komunikasi 12 (2), 177-192, 0 - /-/0
4 Framing Pemberitaan Kompas. com Dalam Kasus Diskriminasi dan Rasisme Mahasiswa Papua di Surabaya Periode 16 Agustus-21 Agustus 2019 - /-/0
5 Pembentukan image wisata aman di era new normal (Studi kasus alun-alun kota wisata batu) - /-/0
6 EFEKTIVITAS MEDIA INSTAGRAM@ ITTELKOMSURABAYA SEBAGAI MEDIA PEMASARAN INSTITUT TEKNOLOGI TELKOM SURABAYA - /-/0
7 Pembentukan image wisata aman di era new normal (Studi kasus alun-alun kota wisata batu) - /-/0
8 Framing Pemberitaan Kompas. com Dalam Kasus Diskriminasi dan Rasisme Mahasiswa Papua di Surabaya Periode 16 Agustus-21 Agustus 2019 - /-/0
9 ANALISIS RESEPSI KOMUNITAS SELAKSA BAYA BLITAR TERHADAP PERILAKU PEREMPUAN DALAM FILM TILIK 2018 - /-/0
10 Framing Pemberitaan Kompas. com Dalam Kasus Diskriminasi dan Rasisme Mahasiswa Papua di Surabaya Periode 16 Agustus-21 Agustus 2019 - /-/0
11 EFEKTIVITAS TERPAAN MEDIA TIKTOK SEBAGAI SARANA PROMOSI PRODUK BITTERSWEET BY NAJLA - /-/0
12 Implementasi STOP SIT Pada Marketing Public Relations PT. Radio Unisi Prima Yogyakarta Skripsi). Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Sosial dan Humaniora, UIN Sunan … - /-/2009
13 Implementasi STOP SIT Pada Marketing Public Relations PT. Radio Unisi Prima Yogyakarta Skripsi). Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Sosial dan Humaniora, UIN Sunan … - /-/2009
14 Implementasi STOP SIT Pada Marketing Public Relations PT. Radio Unisi Prima Yogyakarta Skripsi). Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Sosial dan Humaniora, UIN Sunan …, 2009 - /-/2009
15 10" BENNIAL covNrio o-THE PACIFIc AND Asla coMMuNcArto - /-/2014
16 Model Guyup Rembug Dalam Penyelesaian Konflik: Pada Konflik Antara Forpak Dengan Karang Taruna Di Desa Sidodadi TRANSLITERA: Jurnal Kajian Komunikasi dan Studi Media 4 (2), 1-16, 2016 - /-/2016
17 THE IDENTITY OF JAVANESE WOMEN (The study of Phenomenology Toward Indonesian Migrant Women Workers) JARES (Journal of Academic Research and Sciences) 1 (1), 61-72 - /-/2016
18 The identity of Javanese women (The study of phenomenology toward Indonesian migrant women workers) JARES (Journal of Academic Research and Sciences) 1 (1), 61-72, 2016 - /-/2016
19 MODEL GUYUP REMBUG DALAM PENYELESAIAN KONFLIK: PADA KONFLIK ANTARA FORPAK DENGAN KARANG TARUNA DI DESA SIDODADI TRANSLITERA: Jurnal Kajian Komunikasi dan Studi Media 4 (2), 1-16 - /-/2016
20 POLITICAL COMMUNICATION IN THE MASS MEDIA (Framing Analysis News of East Java Governor Election 2013 on Malang Daily Morning Post and Memo Arema at 12th up to 26th August 2013 … JARES (Journal of Academic Research and Sciences) 1 (2), 1-1, 2016 - /-/2016
21 POLITICAL COMMUNICATION IN THE MASS MEDIA (Framing Analysis News of East Java Governor Election 2013 on Malang Daily Morning Post and Memo Arema at 12th up to 26th August 2013 … JARES (Journal of Academic Research and Sciences) 1 (2), 1-1 - /-/2016
22 THE IDENTITY OF JAVANESE WOMEN (The study of Phenomenology Toward Indonesian Migrant Women Workers) Journal of Academic Research and Sciences (JARES) 1 (1), 61-72 - /-/2016
23 The Meaning of Ritual “Larung Sesaji Kelud" in The Community of Around Kelud Village MediaTor (Jurnal Komunikasi) 10 (2) - /-/2017
24 the Function of Indonesian Women Coalition (Kpi) in Efforts To Improve Women Leadership in Blitar City JARES (Journal of Academic Research and Sciences) 2 (2), 3-3, 2017 - /-/2017
25 the Function of Indonesian Women Coalition (Kpi) in Efforts To Improve Women Leadership in Blitar City JARES (Journal of Academic Research and Sciences) 2 (2), 3-3 - /-/2017
26 Ekonomi Makro Prenada Media - /-/2017
27 Peran Paguyuban Semut Ireng dalam Membentuk Karakter Pemuda Desa Satriyan RT 03 RW 01 Kanigoro Translitera: Jurnal Kajian Komunikasi dan Studi Media 5 (2), 51-65 - /-/2017
28 Functions and Values of Ritual “Larung Sesaji Kelud” in the local Community of Mount Kelud Mediator: Jurnal Komunikasi 10 (2), 156-164, 2017 - /-/2017
29 Peran Paguyuban Semut Ireng dalam Membentuk Karakter Pemuda Desa Satriyan RT 03 RW 01 Kanigoro Translitera: Jurnal Kajian Komunikasi dan Studi Media 5 (2), 51-65, 2017 - /-/2017
30 THE FUNCTION OF INDONESIAN WOMEN COALITION (KPI) IN EFFORTS TO IMPROVE WOMEN LEADERSHIP IN BLITAR CITY Journal of Academic Research and Sciences (JARES) 2 (2), 3 - /-/2017
31 Pengantar Ekonomi Mikro (Pertama) Pekalongan: NEM, 2018 - /-/2018
32 THE MODEL OF PUBLIC INFORMATION OPENNESS “Interactive Broadcast of Memorandum of Understanding (MoU) between Blitar Government and Village Government in the Supervision of the … Journal of Academic Research and Sciences (JARES) 3 (2), 1-9 - /-/2018
33 Model Siaran Radio Interaktif Dalam Waspada Penyakit Difteri Kembali Serang Warga Kabupaten Blitar (Analisis Resepsi Program Radio Persada “Hallo Bupati”) Prosiding Nasional 1, 207-222, 2018 - /-/2018
34 The characteristics of Jangkar Kelud radio as disaster community radio Jurnal The Messenger 10 (2), 144-149, 2018 - /-/2018
35 Strategi Penjualan dengan Penentuan Harga Melalui Metode “Rupo Nggowo Rego” di Pasar Nglegok Blitar Ekonomika 11 (1), 32-37 - /-/2018
36 Pengantar manajemen strategik Jayapangus Press, 2018 - /-/2018
37 Buku Ajar : Sistem Komunikasi Indonesia - /-/2018
38 Buku Ajar : Sistem Komunikasi Indonesia - /-/2018
39 Analisis Perhitungan Harga Pokok Produksi dengan Metode Full Costing sebagai Penentu Harga Jual pada Produksi Opak Kembang Cap “KRESS’NO” Riset Dan Jurnal Akuntansi 2 (2), 73-87, 2018 - /-/2018
40 Analisis Perhitungan Harga Pokok Produksi dengan metode Full Costing sebagai Penentu Harga Jual pada Produksi pak Kembang Cap'KRESS̢۪ NO' Owner: Riset dan Jurnal Akuntansi 2 (2), 73-84 - /-/2018
41 Analisis Perhitungan Harga Pokok Produksi dengan Metode Full Costing Sebagai Penentu Harga Jual pada Produksi Opak Kembang Cap “Kress’ no” Riset & Jurnal Akuntansi 2 (2), 73-87 - /-/2018
42 IMPLEMENTASI JOB ORDER COSTING METHOD DALAM PERHITUNGAN HARGA POKOK PRODUKSI MAP. E-Ba Journal, 4 (2), 43–55 - /-/2018
43 Implementasi Job Order Costing Method Dalam Perhitungan Harga Pokok Produksi Map eBA Journal: Journal Economics, Bussines and Accounting 4 (2), 43-55 - /-/2018
44 MODEL GUYUP REMBUG DALAM PENYELESAIAN KONFLIK: PADA KONFLIK ANTARA FORPAK DENGAN KARANG TARUNA DI DESA SIDODADI TRANSLITERA: Jurnal Kajian Komunikasi dan Studi Media 4 (2), 1-16 - /-/2018
45 ANALISIS PENENTUAN TARIF PEMASANGAN IKLAN ADVERTORIAL (Studi pada Surat Kabar Radar Tulungagung) Seminar Nasional Manajemen Ekonomi Akuntansi 2 (1), 34-41 - /-/2018
46 Efektivitas Realisasi Anggaran Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Desa (Studi Kasus Alokasi Dana Desa Jajar Talun Blitar Tahun 2017) FAIR VALUE 1 (1), 14 - /-/2018
47 Efektivitas Realisasi Anggaran Bidang Pembinaan Kemasyarakatan Desa Jajar Kecamatan Talun Kabupaten Blitar Tahun 2017 Jurnal Akuntansi dan Pajak 19 (01), 69-76, 2018 - /-/2018
48 THE MODEL OF PUBLIC INFORMATION OPENNESS †œInteractive Broadcast of Memorandum of Understanding (MoU) between Blitar Government and Village Government in the Supervision of … JARES (Journal of Academic Research and Sciences) 3 (2), 1-9 - /-/2018
49 Efektivitas Realisasi Anggaran Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Fair Value: Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan 1 (1), 14-28 - /-/2018
50 Peran Paguyuban Semut Ireng dalam Membentuk Karakter Pemuda Desa Satriyan RT 03 RW 01 Kanigoro TRANSLITERA: Jurnal Kajian Komunikasi dan Studi Media 5 (2), 51-65 - /-/2018
51 Analisis Perhitungan Harga Pokok Produksi dengan metode Full Costing sebagai Penentu Harga Jual pada Produksi pak Kembang Cap'KRESS’NO' Owner (Riset dan Jurnal Akuntansi) 2 (2), 73-84 - /-/2018
52 Buku Ajar : Sistem Komunikasi Indonesia - /-/2018
53 Pengantar ekonomi makro Universitas Terbuka, 2018 - /-/2018
54 ANALISIS PENENTUAN TARIF PEMASANGAN IKLAN ADVERTORIAL (Studi pada Surat Kabar Radar Tulungagung) Seminar Nasional Manajemen Ekonomi Akuntansi 2 (1), 34-41, 2018 - /-/2018
55 KARAKTERISTIK RADIO JANGKAR KELUD SEBAGAI RADIO KOMUNITAS KEBENCANAAN INA-Rxiv, 2018 - /-/2018
56 VALUASI TINGKAT KESEHATAN PADA KOPERASI KREDIT BINTANG TIMUR JAWA TIMUR MENGGUNAKAN CAMEL Assets: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 8 (1), 14-22, 2018 - /-/2018
57 The Model Of Public Information Openness JARES (Journal of Academic Research and Sciences) 3 (2), 1-9, 2018 - /-/2018
58 Analisis Perhitungan Harga Pokok Produksi dengan metode Full Costing sebagai Penentu Harga Jual pada Produksi pak Kembang Cap'KRESS̢۪ NO' Owner: Riset dan Jurnal Akuntansi 2 (2), 73-84, 2018 - /-/2018
59 Jurnal Akuntansi dan Pajak, 19 (01), 2018, 69-76 Efektivitas Realisasi Anggaran Bidang Pembinaan Kemasyarakatan Desa Jajar Kecamatan Talun Kabupaten Blitar Tahun 2017 Jurnal Akuntansi dan Pajak 19 (01), 69-76, 2018 - /-/2018
60 EFEKTIVITAS REALISASI ANGGARAN BIDANG PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DESA: Studi Kasus Alokasi Dana Desa Jajar Talun Blitar Tahun 2017 Fair Value: Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan 1 (1), 14-28, 2018 - /-/2018
61 MODEL KERJASAMA BAGI HASIL DENGAN METODE “KEDOK” PADA PETANI PADI PEMILIK DAN PETANI PADI PENGGARAP (Studi Kasus Pada Petani Padi Pekon Mulyorejo Kecamatan Banyumas Kabupaten … INVENTORY: JURNAL AKUNTANSI 3 (1), 58-73 - /-/2019
62 Model Strategi Pengembangan Sosial Radio Komunitas dalam Mitigasi Bencana Di Kawasan Gunung Kelud Aristo 7 (2), 277-295, 2019 - /-/2019
63 Model Kerjasama Bagi Hasil Dengan Metode “Kedok” Pada Petani Padi Pemilik Dan Petani Padi Penggarap (Studi Kasus Pada Petani Padi Pekon Mulyorejo Kecamatan Banyumas Kabupaten … Inventory: Jurnal Akuntansi 3 (1), 58-73, 2019 - /-/2019
64 Alternative Languages for The Effectiveness of Early Children Learning Communicators International Conference on Social Science 2019 (ICSS 2019), 420-426, 2019 - /-/2019
65 PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN EFIKASI DIRI TERHADAP KINERJA PERAWAT (Studi pada Perawat di RSUD Dr. Soedirman Kebumen) SEGMEN-Manajemen 15 (1A) - /-/2019
66 Model Strategi Pengembangan Sosial Radio Komunitas dalam Mitigasi Bencana Di Kawasan Gunung Kelud ARISTO 7 (2), 277-295 - /-/2019
67 STRATEGY OF COMMUNITY RADIO JANGKAR KELUD IN THE DEVELOPMENT OF NETWORK FRIENDSHIP COMMUNITY JOSAR (Journal of Students Academic Research) 4 (1), 54-71 - /-/2019
68 STRATEGY OF COMMUNITY RADIO JANGKAR KELUD IN THE DEVELOPMENT OF NETWORK FRIENDSHIP COMMUNITY JOSAR (Journal of Students Academic Research) 4 (1), 54-71, 2019 - /-/2019
69 Mewujudkan Prinsip Good Governance Dalam Pengelolaan Akuntabilitas Dana Desa Wacana Equiliberium (Jurnal Pemikiran Penelitian Ekonomi) 7 (01), 17-26, 2019 - /-/2019
70 Destinasi Branding Kampung Lawang Seketeng Sebagai Wisata Kuliner Jurnal Ilmiah Komunikasi Makna 8 (2), 118-133, 2020 - /-/2020
71 Pengaruh Terpaan Pesan Kode Promo GrabFood terhadap Loyalitas Pelanggan pada Mahasiswa Kota Surabaya Makna: Jurnal Kajian Komunikasi, Bahasa, dan Budaya 7 (2), 28-55 - /-/2020
72 MOTIF MAHASISWA KOTA SURABAYA DALAM MENGGUNAKAN REUSABLE PRODUCT. Jurnal Ilmu Komunikasi dan Bisnis 6 (1), 26-46, 2020 - /-/2020
73 ABDI KAMI Jurnal ABDI KAMI (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat)| Vol 3 (1), 2020 - /-/2020
74 Diskursus Pilkada Jawa Timur 2018 Di Media Televisi Lokal TV9 JURNAL SOSIAL Jurnal Penelitian Ilmu-Ilmu Sosial 21 (2), 62-66, 2020 - /-/2020
75 CITY BRANDING SAIL TO INDONESIA 2019 DI PULAU BAWEAN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN SOURCE: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (2), 250-258 - /-/2020
76 The diversity of Echinoderm in Sarangan beach, Gunung Kidul, Yogyakarta IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 404 (1), 012085 - /-/2020
77 Design development of infographics content for Covid-19 prevention socialization International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 1411-1416, 2020 - /-/2020
78 MOTIF MAHASISWA KOTA SURABAYA DALAM MENGGUNAKAN REUSABLE PRODUCT. Jurnal Ilmu Komunikasi dan Bisnis 6 (1), 26-46 - /-/2020
79 Pengantar Ekonomi Makro Penerbit Yayasan Prima Agus Teknik, 1-350, 2020 - /-/2020
80 Pengelolaan Model Program Radio Interaktif Pada Radio Komunitas Pendidikan SMKN 1 Blitar ABDI KAMI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (1), 127-138, 2020 - /-/2020
81 PENGEMBANGAN MODEL E–DEMOKRASI LOKAL MELALUI RADIO (Studi Pada Program Lang-lang Kota Radio Mayangkara FM) Profetik: Jurnal Komunikasi 12 (2), 177-192, 2020 - /-/2020
82 Pengaruh Terpaan Pesan Kode Promo GrabFood terhadap Loyalitas Pelanggan pada Mahasiswa Kota Surabaya Makna: Jurnal Kajian Komunikasi, Bahasa, dan Budaya 7 (2), 28-55, 2020 - /-/2020
83 Framing Pemberitaan Kompas. com Dalam Kasus Diskriminasi dan Rasisme Mahasiswa Papua di Surabaya Periode 16 Agustus-21 Agustus 2019 The Commercium 3 (3), 25-37, 2020 - /-/2020
84 DESTINASI BRANDING KAMPUNG LAWANG SEKETENG SEBAGAI WISATA KULINER Jurnal Ilmiah Komunikasi Makna 8 (2), 118-133 - /-/2020
85 PENGEMBANGAN MODEL E–DEMOKRASI LOKAL MELALUI RADIO (Studi Pada Program Lang-lang Kota Radio Mayangkara FM) Profetik: Jurnal Komunikasi 12 (2), 177-192 - /-/2020
86 Pesan Kesehatan Mntal Pada Akun Instagram (Analisis Isi Akun@ riliv) The Commercium, III 1, 1-5, 2020 - /-/2020
87 City Branding Sail To Indonesia 2019 Di Pulau Bawean Sebagai Upaya Meningkatkan Kunjungan Wisatawan SOURCE: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (2), 250-258, 2020 - /-/2020
88 “Between Us” Webseries Development as Covid-19 Anxiety Disorder Reduction Campaign International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 1351-1356, 2020 - /-/2020
89 Pengalaman Pengguna Paylater Mahasiswa di Surabaya the Commercium 4 (02), 19-32, 2021 - /-/2021
90 Sosialisasi Program Lumbung Pangan oleh Pemprov Jatim melalui Media Daring (Online) pada Masyarakat Surabaya Tahun 2020 Socialization of the Food Granary Program by the East … - /-/2021
91 Role Model for Student’s as Health Literacy Agent Covid 19 Vaccine International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 649-652, 2021 - /-/2021
92 Analisis Resepsi Komunitas Selaksa Baya Blitar Terhadap Perilaku Perempuan Dalam Film" Tilik (2018)" The Commercium 4 (01), 206-216, 2021 - /-/2021
93 PEMBUKAAN DESTINASI WISATA KOTA BATU DI ERA NEW NORMAL (TANTANGAN DAN UPAYA DI TENGAH PANDEMI COVID-19) KESIAPAN MASYARAKAT DALAM KEHIDUPAN NEW NORMAL, 21, 2021 - /-/2021
94 Sosialisasi Program Lumbung Pangan oleh Pemprov Jatim melalui Media Daring (Online) pada Masyarakat Surabaya Tahun 2020| Socialization of the Food Granary Program by the East … Al-I'lam: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam 4 (2), 16-33 - /-/2021
95 The Effect of YouTube Nihongo Mantappu Exposure toward Dharma Wanita 8 Waru Middle School Students’ Interest in Learning Mathematics:(Study on The Content of Battle Matematika) Metafora: Education, Social Sciences and Humanities Journal 5 (2), 1-15, 2021 - /-/2021
96 Peningkatan Kompetensi Teknologi Komunikasi untuk Lomba Virtual pada Guru Sekolah Dasar di Surabaya Melalui Pelatihan Editing Video Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat Universitas Ma Chung 1, 171-179, 2021 - /-/2021
97 Sosialisasi Program Lumbung Pangan oleh Pemprov Jatim melalui Media Daring (Online) pada Masyarakat Surabaya Tahun 2020| Socialization of the Food Granary Program by the East … Al-I'lam: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam 4 (2), 16-33, 2021 - /-/2021
98 Internship Concepts and Assessments: Perspectives from Student, Academic Staff, and Company International Joined Conference on Social Science (ICSS 2021), 185-190, 2021 - /-/2021
99 “Batik Ciprat” Branding Development by Rumah Kinasih Difable International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 905-909, 2021 - /-/2021
100 Pembentukan image wisata aman di era new normal (Studi kasus alun-alun kota wisata batu) The Commercium 4 (02), 93-104, 2021 - /-/2021
101 Opportunities and challenges of Universitas Negeri Surabaya in fulfillment of the rights of education for people with mentally retardation International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 915-918, 2021 - /-/2021
102 Sosialisasi Program Lumbung Pangan oleh Pemprov Jatim melalui Media Daring (Online) pada Masyarakat Surabaya Tahun 2020 Socialization of the Food Granary Program by the East … - /-/2021
103 Kesiapan masyarakat dalam kehidupan new normal Penerbit Lakeisha, 2021 - /-/2021
104 Marketing Communication Based Local Wisdom on Micro, Small, and Medium Enterprises During Pandemic Covid 19 International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 639-644, 2021 - /-/2021
105 EFEKTIVITAS PROGRAM CSR DALAM MEMBERDAYAKAN KOMUNITAS TULI GRESIK OLEH PT PERTAMINA GAS UNIT OPERATION EAST JAVA AREA The Commercium 5 (01), 124-134, 2022 - /-/2022
106 Efektifitas Terapan Media TikTok Sebagai Sarana Promosi Produk Bittersweet By Najla Jurnal Ilmu KomunikasiJurusan Ilmu Sosial, Fakultas Ilmu Sosial Dan Hukum …, 2022 - /-/2022
107 Sexual self-disclosure: A study on communication behaviors among users in online dating applications The Journal of Society and Media 6 (1), 84-103, 2022 - /-/2022
108 Efektivitas Terpaan Media Tiktok Sebagai Sarana Promosi Produk Bittersweet By Najla The Commercium 5 (01), 146-158, 2022 - /-/2022
109 Teori Marketing CV WIDINA MEDIA UTAMA, 2022 - /-/2022
110 EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM@ LOKER_KOTASURABAYA DALAM PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI LOWONGAN PEKERJAAN DI SURABAYA The Commercium 5 (02), 189-199, 2022 - /-/2022
111 POLA KOMUNIKASI PADA PAGUYUBAN FU HE AN DALAM REGENERASI KESENIAN WAYANG POTEHI DI KLENTENG HONG SAN KIONG KECAMATAN GUDO KABUPATEN JOMBANG The Commercium 5 (02), 281-293, 2022 - /-/2022
112 ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN GUGATAN RCTI DAN INEWS TERHADAP UU PENYIARAN PADA MEDIA ONLINE SINDONEWS. COM DAN DETIK. COM The Commercium 5 (3), 147-156, 2022 - /-/2022
113 Motif Penggunaan Pay Later pada Wanita Karir Kota Surabaya The Commercium 7 (3), 1-7, 2023 - /-/2023
114 STRATEGI KOMUNIKASI BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH MAGETAN DALAM UPAYA PENGURANGAN RISIKO BENCANA COVID-19 DI PONDOK PESANTREN AL FATAH TEMBORO The Commercium 6 (3), 102-111, 2023 - /-/2023
115 TERSEKAT-SEKAT: MEMAHAMI HUBUNGAN ANTARRELAWAN ON-SITE RUANG BELAJAR AQIL MELALUI INTERAKSI SEHARI-HARI The Commercium 6 (3), 23-31, 2023 - /-/2023
116 Strategi Event Management PT. DBL Indonesia Pasca Pandemi The Commercium 7 (1), 199-208, 2023 - /-/2023
117 Penerapan Integrated Marketing Communication Toko Kopi Padma Dalam Menarik Pelanggan The Commercium 7 (1), 10-23, 2023 - /-/2023
118 Improvement of Tourism Branding in Jember Regency International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 286-292, 2023 - /-/2023
119 Community Empowerment and Participation in Brantas Watershed Management International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 279-285, 2023 - /-/2023
120 Gen-Z Activities in Historical Tourism Branding at Mirigambar Temple International Joint Conference on Arts and Humanities 2023 (IJCAH 2023), 811-820, 2023 - /-/2023
121 Teacher Immediacy dalam Pembelajaran Daring pada Siswa SMA The Journal of Society and Media 7 (1), 154-173, 2023 - /-/2023
122 Strategi Branding Destinasi Wisata Kawasan Wisata Internasional Bintan Resorts Pasca Pandemi Covid 19 The Commercium 6 (3), 53-61, 2023 - /-/2023
123 PENGARUH STRATEGI KOMUNIKASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY BUS TINGKAT MAYAPADA TERHADAP CORPORATE IMAGE PT. BANK MAYAPADA INTERNASIONAL TBK. The Commercium 7 (2), 193-202, 2023 - /-/2023
124 Development of Media Campaigns to Increase Beginner Voters’ Political Participation International Joint Conference on Arts and Humanities 2023 (IJCAH 2023 …, 2023 - /-/2023
125 Strategi Branding Eks Lokalisasi “Moroseneng” Surabaya menjadi Kampung Wisata Anggrek Sememi The Commercium 7 (1), 112-122, 2023 - /-/2023
126 A Documentary Design of Coffee Farmers’ Resistance Through Grassroot Movement International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 424-429, 2023 - /-/2023
127 MOTIVES OF ONLINE WOMEN OJEK DRIVER IN SURABAYA CITY IN JAVANESE CULTURE PERSPECTIVE The Commercium 6 (2), 1-13, 2023 - /-/2023
128 STRATEGI KOMUNIKASI GURU DALAM MENUMBUHKAN RASA EMPATI SISWA REGULER DI LINGKUNGAN PENDIDIKAN INKLUSIF (Studi Kasus pada Sekolah Kreatif SD Muhammadiyah 16 Surabaya) The Commercium 7 (2), 153-161, 2023 - /-/2023
129 The Meaning of “Tetek Melek” as a Media of “Tolak Balak Pagebluk” of Covid-19 in the Culture of Tulungagung Society Journal Commedies 1 (1), 15-18, 2024 - /-/2024
130 Communication of the Movement" Mrican Nagih Promise, Mrican Wegah Diapus" in Rejection of Mrican TPST MEDIASI Jurnal Kajian dan Terapan Media, Bahasa, Komunikasi 5 (2), 177-187, 2024 - /-/2024
131 ADAPTASI KOMUNIKASI BUDAYA MAHASISWA ASING DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA The Commercium 8 (01), 130-140, 2024 - /-/2024
132 PEER COMMUNICATION PATTERNS TOWARD SURVIVORS OF PEOPLE WITH MENTAL DISORDERS The Commercium 8 (03), 30-41, 2024 - /-/2024
133 Development of the Independent Learning Independent Campus Professional Internship Conversion Course (MBKM) Communication Science Study Program, State University of Surabaya 4th International Conference on Social Sciences and Law (ICSSL 2024), 637-645, 2024 - /-/2024
134 ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA IKLAN “INDONESIA BANGKIT BERSAMA GOJEK, GOPAY, DAN TOKOPEDIA” DALAM MENGKONSTRUKSI SOLIDARITAS EKONOMI UMKM The Commercium 8 (03), 42-51, 2024 - /-/2024
135 PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PRODUK MONITOR The Commercium 8 (02), 49-59, 2024 - /-/2024
136 PENGARUH INSTAGRAM REELS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU FASHION THRIFT STUDI PADA FOLLOWERS@ CASTLEHOOPS The Commercium 9 (1), 106-113, 2025 - /-/2025
137 ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERHADAP ISI PESAN IKLAN “DON’T KNOW KASIH NO” DALAM MEMAHAMI FENOMENA PHISING The Commercium 9 (1), 120-132, 2025 - /-/2025

Karya Buku

No Judul Buku Tahun Jumlah Halaman Penerbit

Pemakalah Seminar Ilmiah

No Nama Temu ilmiah / Seminar Judul Artikel Ilmiah Waktu dan Tempat

Hak Karya Ilmiah

No Judul/Tema HKI Tahun Jenis Nomor
1 The Types of Organizational Communication 2021 hak cipta EC00202181696
2 Typologi of Media Effect 2021 hak cipta EC00202181697
3 Masalah Penelitian Sosial 2021 hak cipta EC00202181698
4 Ruang BK - Eps. 1 "Media Sosial sebagai Faktor Pembentukan Konsep Diri pada Remaja" II IKOM UNESA 2023 hak cipta EC002023115618