Dr. Anam Miftakhul Huda, S.Kom., M.I.Kom.

Dr. Anam Miftakhul Huda, S.Kom., M.I.Kom., lahir di Blitar pada tanggal 31-03-1986 adalah dosen di Universitas Negeri Surabaya. Dalam 1 tahun terakhir, mengampu 31 matakuliah. Sudah melakukan pengabdian sebanyak 12. Sudah mempublikasi Artikel Ilmiah dalam jurnal sebanyak 98. Memperoleh HKI sebanyak 4.

Identitas Diri

Riwayat Pendidikan

S1 S2 S3
Nama Perguruan Tinggi Universitas Islam negeri Sunan KAlijaga Yogyakarta Universitas Dr. Soetomo Surabaya Universitas Padjadjaran
Bidang Ilmu Ilmu Komunikasi Ilmu Komunikasi Ilmu Komunikasi
Tahun Masuk-Lulus - - 2009 - - 2012 2013 - 2017
Judul Skripsi/Tesis/Disertasi - - -
Nama Pembimbing/Promotor - - -

Mata Kuliah yang Diampu

No. Mata Kuliah
1 Hukum dan Etika Media Massa
2 Kapita Selekta Perubahan Sosial
3 Kewarganegaraan
4 KKN Proyek Desa Perancangan Program
5 KKN Proyek indpenden Evaluasi Program
6 KKNT
7 Komunikasi Bisnis
8 Komunikasi dan Perubahan Sosial
9 Komunikasi Dan Perubahan Sosial
10 Komunikasi Lintas Budaya
11 Komunikasi Massa
12 Komunikasi Organisasi
13 Komunikasi Periklanan
14 Komunikasi Publik
15 Manajemen Bisnis Media
16 Manajemen Humas dan Pemasaran Pendidikan
17 Manajemen Industri Media
18 Marketing Sosial
19 Media Baru
20 Metode Penelitian Komunikasi
21 Metode Penelitian Sosial
22 Mixed Method
23 Patologi Sosial
24 Proyek Komunikasi
25 Rekayasa Sosial
26 Riset Media
27 Seminar
28 Skripsi
29 Sosiologi Komunikasi
30 Teori Komunikasi
31 Transformasi Digital

Data Penelitian Dari Sim Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2022 BRANDING WISATASEBAGAI UPAYA PENINGANKATAN KUNJUNGAN WISATA DESA SIDOMULYO KECAMATAN SELO KABUPATEN JEMBER Litabmas
2 2021 PENGARUH KAMPANYE VAKSINASI COVID-19 TERHADAP LITERASI KESEHATAN (STUDI PADA MAHASISWA SURABAYA) Litabmas
3 2020 MAKNA SIMBOL “TETEK MELEK” SEBAGAI MEDIA TOLAK BALAK PAGEBLUK COVID-19 PADA BUDAYA MASYARAKAT TULUNGAGUNG Litabmas
4 2020 MAKNA SIMBOL “TETEK MELEK” SEBAGAI MEDIA TOLAK BALAK PAGEBLUK COVID-19 PADA BUDAYA MASYARAKAT TULUNGAGUNG Litabmas
5 2020 MAKNA SIMBOL “TETEK MELEK” SEBAGAI MEDIA TOLAK BALAK PAGEBLUK COVID-19 PADA BUDAYA MASYARAKAT TULUNGAGUNG Litabmas
6 2020 MAKNA SIMBOL “TETEK MELEK” SEBAGAI MEDIA TOLAK BALAK PAGEBLUK COVID-19 PADA BUDAYA MASYARAKAT TULUNGAGUNG Litabmas
7 2022 BRANDING WISATASEBAGAI UPAYA PENINGANKATAN KUNJUNGAN WISATA DESA SIDOMULYO KECAMATAN SELO KABUPATEN JEMBER Litabmas
8 2022 BRANDING WISATASEBAGAI UPAYA PENINGANKATAN KUNJUNGAN WISATA DESA SIDOMULYO KECAMATAN SELO KABUPATEN JEMBER Litabmas
9 2023 PENGEMBANGAN MATAKULIAH KONVERSI MAGANG PROFESI MBKM PRODI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
10 2022 BRANDING WISATASEBAGAI UPAYA PENINGANKATAN KUNJUNGAN WISATA DESA SIDOMULYO KECAMATAN SELO KABUPATEN JEMBER Litabmas
11 2021 PENGARUH KAMPANYE VAKSINASI COVID-19 TERHADAP LITERASI KESEHATAN (STUDI PADA MAHASISWA SURABAYA) Litabmas
12 2020 MAKNA SIMBOL “TETEK MELEK” SEBAGAI MEDIA TOLAK BALAK PAGEBLUK COVID-19 PADA BUDAYA MASYARAKAT TULUNGAGUNG Litabmas
13 2022 BRANDING WISATASEBAGAI UPAYA PENINGANKATAN KUNJUNGAN WISATA DESA SIDOMULYO KECAMATAN SELO KABUPATEN JEMBER Litabmas
14 2022 BRANDING WISATASEBAGAI UPAYA PENINGANKATAN KUNJUNGAN WISATA DESA SIDOMULYO KECAMATAN SELO KABUPATEN JEMBER Litabmas
15 2022 BRANDING WISATASEBAGAI UPAYA PENINGANKATAN KUNJUNGAN WISATA DESA SIDOMULYO KECAMATAN SELO KABUPATEN JEMBER Litabmas
16 2021 PENGARUH KAMPANYE VAKSINASI COVID-19 TERHADAP LITERASI KESEHATAN (STUDI PADA MAHASISWA SURABAYA) Litabmas
17 2021 PENGARUH KAMPANYE VAKSINASI COVID-19 TERHADAP LITERASI KESEHATAN (STUDI PADA MAHASISWA SURABAYA) Litabmas
18 2021 PENGARUH KAMPANYE VAKSINASI COVID-19 TERHADAP LITERASI KESEHATAN (STUDI PADA MAHASISWA SURABAYA) Litabmas
19 2021 PENGARUH KAMPANYE VAKSINASI COVID-19 TERHADAP LITERASI KESEHATAN (STUDI PADA MAHASISWA SURABAYA) Litabmas

Data Penelitian Dari Non Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2020 MAKNA SIMBOL “TETEK MELEK” SEBAGAI MEDIA TOLAK BALAK PAGEBLUK COVID-19 PADA BUDAYA MASYARAKAT TULUNGAGUNG
2 2023 PENGEMBANGAN MEDIA KAMPANYE PEMILIH PEMULA CERDAS (PPC) DI SMAN 1 PURWOSARI PASURUAN
3 2024 Harmony Amidst Chaos: Social Media Interventions to Counteract Toxicity in Fandom Metal Culture
4 2023 PERBANDINGAN KOMUNIKASI POLITIK CALON PEMIMPIN NEGARA DENGAN RAKYATNYA ANTARA INDONESIA DAN MALAYSIA
5 2020 PENGEMBANGAN DESAIN DAN KONTEN INFOGRAFIS DALAM SOSIALISASI WASPADA COVID-19
6 2022 PROSES PENYELESAIAN TINDAK PIDANA PENDIDIKAN DI PERGURUAN TINGGI WILAYAH JAWA TIMUR
7 2022 Pengembangan Video Dokumenter Role Model Perkembangan Perekonomian Desa Sidomulyo Kecamatan Silo Kabupaten Jember
8 2021 Pengembangan Instrumen Penilaian Magang Industri MBKM
9 2023 MOTION GRAPHIC SEBAGAI BENTUK TRANSFORMASI KE MEDIA DIGITAL UNTUK MEMPERMUDAH PEMAHAMAN CERITA PANJI PADA RELIEF CANDI MIRIGAMBAR TULUNGAGUNG
10 2024 Development of a Prototype Social Media Account Based on User Generated Content to Promote Tourism Visits in Tulungagung Regency
11 2024 Pengembangan Prototype Aplikasi Pemantau Emisi Kendaraan dan Rekomendasi Kebijakan Pemerintahan Terintegrasi Menuju Surabaya Green Smart City
12 2021 Teacher Immediacy dalam Pembelajaran Daring pada Siswa SMA di Surabaya
13 2024 Empowering Rural Health: An Innovative Approach through “WARAS” Communication Media in Prampelan Village, Magetan Regency
14 2024 Pemetaan Intoleransi Beragama Generasi Muda Nahdlatul Ulama: Studi Komunikas Lintas Budaya tentang Dukungan Politik pada Pemilihan Presiden 2024
15 2023 PENGEMBANGAN MATAKULIAH KONVERSI MAGANG PROFESI MBKM PRODI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA
16 2024 GERAKAN AKTIVISME ANTI-PENGUNGSI ROHINGYA DI MEDIA SOSIAL: STUDI KOMPARASI INDONESIA DAN MALAYSIA (Multilayer analysis)
17 2021 PENGEMBANGAN MODEL PEMENUHAN HAK PENDIDIKAN PENYANDANG TUNA GRAHITA DI PERGURUAN TINGGI (PT)
18 2022 PENGEMBANGAN MOTION GRAPHIC SEBAGAI TRANSFORMASI RELIEF KE MEDIA DIGITAL UNTUK MEMPERMUDAH PEMAHAMAN PESAN CERITA PANJI PADA CANDI MIRIGAMBAR
19 2021 Pengaruh Kampanye Vaksinasi Covid-19 Terhadap Literasi Kesehatan (Studi Pada Mahasiswa Surabaya)

Pengabdian Kepada Masyarakat

No Tahun Judul Pengabdian Sumber Pendanaan
1 2020 Pelatihan Verifikasi Konten Hoax Covid-19 Pada Kelompok Informasi Masyarakat Jawa Timur
2 2021 PELATIHAN EDITING VIDEO UNTUK LOMBA VIRTUAL BAGI PENDIDIK SEKOLAH DASAR DI KOTA SURABAYA GUNA MENINGKATKAN KOMPETENSI TEKNOLOGI KOMUNIKASI
3 2021 OPTIMALISASI BRANDING DAN PEMASARAN BATIK CIPRAT UMKM DISABILITAS YAYASAN BHAKTI KINASIH MANDIRI SIRAMAN KESAMBEN KABUPATEN BLITAR
4 2024 Meningkatkan Skill Kemandirian Warga Binaan Rutan Perempuan Kelas II A Surabaya melalui Pelatihan Kecantikan dan Kerajinan Rajutan
5 2022 BRANDING WISATASEBAGAI UPAYA PENINGANKATAN KUNJUNGAN WISATA DESA SIDOMULYO KECAMATAN SELO KABUPATEN JEMBER
6 2023 Pengembangan Media Alternatif "Radio Braille Surabaya" Dalam Peningkatan Kesadaran dan Partisipasi Masyarakat Terhadap Isu-isu Disabilitas Lewat Transformasi Media Digital Inklusif
7 2024 IMPLEMENTASI MEDIA KAMPANYE PEMILIH PEMULA CERDAS PADA SISWA SMAN 1 PURWOSARI PASURUAN
8 2020 Kampanye Pengurangan Anxiety Disorder Covid-19 melalui Produksi Video Tutorial #dirumah aja
9 2024 PEMBUATAN DAN PENDAMPINGAN PENGELOLAAN WEBSITE MEDIA INKLUSIF RADIO BRAILLE SURABAYA
10 2024 Training on the Wise Use of Social Media to Enhance National Awareness for Indonesian Immigrants in Malaysia
11 2023 Peningkatan Produksi Keripik Pare, Stik Lidah Buaya, dan Bidaran Keju serta Pemaksimalan Pemasaran di Marketplace Pada UMKM Firdin Kampung Lawas Maspati Surabaya
12 2024 Workshop Social Media Marketing untuk Menciptakan Digital Creator pada Siswa SMA Negeri 1 Kebomas Kabupaten Gresik

Publikasi Jurnal

No Judul Artikel Ilmiah Nama Jurnal Volume/Nomor/Tahun
1 Framing Pemberitaan Kompas. com Dalam Kasus Diskriminasi dan Rasisme Mahasiswa Papua di Surabaya Periode 16 Agustus-21 Agustus 2019 - /-/0
2 ANALISIS RESEPSI KOMUNITAS SELAKSA BAYA BLITAR TERHADAP PERILAKU PEREMPUAN DALAM FILM TILIK 2018 - /-/0
3 Pengembangan Model E–demokrasi Lokal melalui Radio (Studi pada Program Lang-lang Kota Radio Mayangkara Fm) Profetik: Jurnal Komunikasi 12 (2), 177-192, 0 - /-/0
4 EFEKTIVITAS MEDIA INSTAGRAM@ ITTELKOMSURABAYA SEBAGAI MEDIA PEMASARAN INSTITUT TEKNOLOGI TELKOM SURABAYA - /-/0
5 Pembentukan image wisata aman di era new normal (Studi kasus alun-alun kota wisata batu) - /-/0
6 Framing Pemberitaan Kompas. com Dalam Kasus Diskriminasi dan Rasisme Mahasiswa Papua di Surabaya Periode 16 Agustus-21 Agustus 2019 - /-/0
7 EFEKTIVITAS TERPAAN MEDIA TIKTOK SEBAGAI SARANA PROMOSI PRODUK BITTERSWEET BY NAJLA - /-/0
8 EFEKTIVITAS PROGRAM CSR DALAM MEMBERDAYAKAN KOMUNITAS TULI GRESIK OLEH PT PERTAMINA GAS UNIT OPERATION EAST JAVA AREA - /-/0
9 POLA KOMUNIKASI PADA PAGUYUBAN FU HE AN DALAM REGENERASI KESENIAN WAYANG POTEHI DI KLENTENG HONG SAN KIONG KECAMATAN GUDO KABUPATEN JOMBANG - /-/0
10 Pembentukan image wisata aman di era new normal (Studi kasus alun-alun kota wisata batu) - /-/0
11 Framing Pemberitaan Kompas. com Dalam Kasus Diskriminasi dan Rasisme Mahasiswa Papua di Surabaya Periode 16 Agustus-21 Agustus 2019 - /-/0
12 Implementasi STOP SIT Pada Marketing Public Relations PT. Radio Unisi Prima Yogyakarta Skripsi). Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Sosial dan Humaniora, UIN Sunan … - /-/2009
13 Implementasi STOP SIT Pada Marketing Public Relations PT. Radio Unisi Prima Yogyakarta Skripsi). Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Sosial dan Humaniora, UIN Sunan … - /-/2009
14 Implementasi STOP SIT Pada Marketing Public Relations PT. Radio Unisi Prima Yogyakarta Skripsi). Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Sosial dan Humaniora, UIN Sunan …, 2009 - /-/2009
15 10" BENNIAL covNrio o-THE PACIFIc AND Asla coMMuNcArto - /-/2014
16 POLITICAL COMMUNICATION IN THE MASS MEDIA (Framing Analysis News of East Java Governor Election 2013 on Malang Daily Morning Post and Memo Arema at 12th up to 26th August 2013 … JARES (Journal of Academic Research and Sciences) 1 (2), 1-1 - /-/2016
17 MODEL GUYUP REMBUG DALAM PENYELESAIAN KONFLIK: PADA KONFLIK ANTARA FORPAK DENGAN KARANG TARUNA DI DESA SIDODADI TRANSLITERA: Jurnal Kajian Komunikasi dan Studi Media 4 (2), 1-16 - /-/2016
18 THE IDENTITY OF JAVANESE WOMEN (The study of Phenomenology Toward Indonesian Migrant Women Workers) JARES (Journal of Academic Research and Sciences) 1 (1), 61-72 - /-/2016
19 THE IDENTITY OF JAVANESE WOMEN (The study of Phenomenology Toward Indonesian Migrant Women Workers) Journal of Academic Research and Sciences (JARES) 1 (1), 61-72 - /-/2016
20 POLITICAL COMMUNICATION IN THE MASS MEDIA (Framing Analysis News of East Java Governor Election 2013 on Malang Daily Morning Post and Memo Arema at 12th up to 26th August 2013 … JARES (Journal of Academic Research and Sciences) 1 (2), 1-1, 2016 - /-/2016
21 MODEL GUYUP REMBUG DALAM PENYELESAIAN KONFLIK: PADA KONFLIK ANTARA FORPAK DENGAN KARANG TARUNA DI DESA SIDODADI TRANSLITERA: Jurnal Kajian Komunikasi dan Studi Media 4 (2), 1-16, 2016 - /-/2016
22 The identity of Javanese women (The study of phenomenology toward Indonesian migrant women workers) JARES (Journal of Academic Research and Sciences) 1 (1), 61-72, 2016 - /-/2016
23 The Meaning of Ritual “Larung Sesaji Kelud" in The Community of Around Kelud Village MediaTor (Jurnal Komunikasi) 10 (2) - /-/2017
24 Ekonomi Makro Prenada Media - /-/2017
25 THE FUNCTION OF INDONESIAN WOMEN COALITION (KPI) IN EFFORTS TO IMPROVE WOMEN LEADERSHIP IN BLITAR CITY Journal of Academic Research and Sciences (JARES) 2 (2), 3 - /-/2017
26 Functions and Values of Ritual “Larung Sesaji Kelud” in the local Community of Mount Kelud Mediator: Jurnal Komunikasi 10 (2), 156-164, 2017 - /-/2017
27 the Function of Indonesian Women Coalition (Kpi) in Efforts To Improve Women Leadership in Blitar City JARES (Journal of Academic Research and Sciences) 2 (2), 3-3 - /-/2017
28 Peran Paguyuban Semut Ireng dalam Membentuk Karakter Pemuda Desa Satriyan RT 03 RW 01 Kanigoro Translitera: Jurnal Kajian Komunikasi dan Studi Media 5 (2), 51-65 - /-/2017
29 the Function of Indonesian Women Coalition (Kpi) in Efforts To Improve Women Leadership in Blitar City JARES (Journal of Academic Research and Sciences) 2 (2), 3-3, 2017 - /-/2017
30 Peran Paguyuban Semut Ireng dalam Membentuk Karakter Pemuda Desa Satriyan RT 03 RW 01 Kanigoro Translitera: Jurnal Kajian Komunikasi dan Studi Media 5 (2), 51-65, 2017 - /-/2017
31 Buku Ajar : Sistem Komunikasi Indonesia - /-/2018
32 Pengantar Ekonomi Mikro (Pertama) Pekalongan: NEM, 2018 - /-/2018
33 The Model Of Public Information Openness JARES (Journal of Academic Research and Sciences) 3 (2), 1-9, 2018 - /-/2018
34 ANALISIS PENENTUAN TARIF PEMASANGAN IKLAN ADVERTORIAL (Studi pada Surat Kabar Radar Tulungagung) Seminar Nasional Manajemen Ekonomi Akuntansi 2 (1), 34-41, 2018 - /-/2018
35 Efektivitas Realisasi Anggaran Bidang Pembinaan Kemasyarakatan Desa Jajar Kecamatan Talun Kabupaten Blitar Tahun 2017 Jurnal Akuntansi dan Pajak 19 (01), 69-76, 2018 - /-/2018
36 Model Siaran Radio Interaktif Dalam Waspada Penyakit Difteri Kembali Serang Warga Kabupaten Blitar (Analisis Resepsi Program Radio Persada “Hallo Bupati”) Prosiding Nasional 1, 207-222, 2018 - /-/2018
37 KARAKTERISTIK RADIO JANGKAR KELUD SEBAGAI RADIO KOMUNITAS KEBENCANAAN INA-Rxiv, 2018 - /-/2018
38 VALUASI TINGKAT KESEHATAN PADA KOPERASI KREDIT BINTANG TIMUR JAWA TIMUR MENGGUNAKAN CAMEL Assets: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 8 (1), 14-22, 2018 - /-/2018
39 THE MODEL OF PUBLIC INFORMATION OPENNESS †œInteractive Broadcast of Memorandum of Understanding (MoU) between Blitar Government and Village Government in the Supervision of … JARES (Journal of Academic Research and Sciences) 3 (2), 1-9 - /-/2018
40 Implementasi Job Order Costing Method Dalam Perhitungan Harga Pokok Produksi Map eBA Journal: Journal Economics, Bussines and Accounting 4 (2), 43-55 - /-/2018
41 MODEL GUYUP REMBUG DALAM PENYELESAIAN KONFLIK: PADA KONFLIK ANTARA FORPAK DENGAN KARANG TARUNA DI DESA SIDODADI TRANSLITERA: Jurnal Kajian Komunikasi dan Studi Media 4 (2), 1-16 - /-/2018
42 Efektivitas Realisasi Anggaran Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Fair Value: Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan 1 (1), 14-28 - /-/2018
43 Peran Paguyuban Semut Ireng dalam Membentuk Karakter Pemuda Desa Satriyan RT 03 RW 01 Kanigoro TRANSLITERA: Jurnal Kajian Komunikasi dan Studi Media 5 (2), 51-65 - /-/2018
44 Analisis Perhitungan Harga Pokok Produksi dengan metode Full Costing sebagai Penentu Harga Jual pada Produksi pak Kembang Cap'KRESS’NO' Owner (Riset dan Jurnal Akuntansi) 2 (2), 73-84 - /-/2018
45 THE MODEL OF PUBLIC INFORMATION OPENNESS “Interactive Broadcast of Memorandum of Understanding (MoU) between Blitar Government and Village Government in the Supervision of the … Journal of Academic Research and Sciences (JARES) 3 (2), 1-9 - /-/2018
46 Strategi Penjualan dengan Penentuan Harga Melalui Metode “Rupo Nggowo Rego” di Pasar Nglegok Blitar Ekonomika 11 (1), 32-37 - /-/2018
47 EFEKTIVITAS REALISASI ANGGARAN BIDANG PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DESA: Studi Kasus Alokasi Dana Desa Jajar Talun Blitar Tahun 2017 Fair Value: Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan 1 (1), 14-28, 2018 - /-/2018
48 Pengantar manajemen strategik Jayapangus Press Books, i-329, 2018 - /-/2018
49 ANALISIS PENENTUAN TARIF PEMASANGAN IKLAN ADVERTORIAL (Studi pada Surat Kabar Radar Tulungagung) Seminar Nasional Manajemen Ekonomi Akuntansi 2 (1), 34-41 - /-/2018
50 IMPLEMENTASI JOB ORDER COSTING METHOD DALAM PERHITUNGAN HARGA POKOK PRODUKSI MAP. E-Ba Journal, 4 (2), 43–55 - /-/2018
51 Jurnal Akuntansi dan Pajak, 19 (01), 2018, 69-76 Efektivitas Realisasi Anggaran Bidang Pembinaan Kemasyarakatan Desa Jajar Kecamatan Talun Kabupaten Blitar Tahun 2017 Jurnal Akuntansi dan Pajak 19 (01), 69-76, 2018 - /-/2018
52 Buku Ajar : Sistem Komunikasi Indonesia - /-/2018
53 Buku Ajar : Sistem Komunikasi Indonesia - /-/2018
54 Efektivitas Realisasi Anggaran Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Desa (Studi Kasus Alokasi Dana Desa Jajar Talun Blitar Tahun 2017) FAIR VALUE 1 (1), 14 - /-/2018
55 The Characteristics of Jangkar Kelud Radio as Disaster Community Radio Jurnal The Messenger 10 (2), 144-149, 2018 - /-/2018
56 Analisis Perhitungan Harga Pokok Produksi dengan Metode Full Costing Sebagai Penentu Harga Jual pada Produksi Opak Kembang Cap “Kress’ no” Riset & Jurnal Akuntansi 2 (2), 73-87 - /-/2018
57 Analisis Perhitungan Harga Pokok Produksi dengan metode Full Costing sebagai Penentu Harga Jual pada Produksi pak Kembang Cap'KRESS̢۪ NO' Owner: Riset dan Jurnal Akuntansi 2 (2), 73-84, 2018 - /-/2018
58 Analisis Perhitungan Harga Pokok Produksi dengan metode Full Costing sebagai Penentu Harga Jual pada Produksi pak Kembang Cap'KRESS̢۪ NO' Owner: Riset dan Jurnal Akuntansi 2 (2), 73-84 - /-/2018
59 Pengantar ekonomi makro Universitas Terbuka, 2018 - /-/2018
60 Analisis Perhitungan Harga Pokok Produksi dengan Metode Full Costing sebagai Penentu Harga Jual pada Produksi Opak Kembang Cap “KRESS’NO” Riset Dan Jurnal Akuntansi 2 (2), 1-15, 2018 - /-/2018
61 MODEL KERJASAMA BAGI HASIL DENGAN METODE “KEDOK” PADA PETANI PADI PEMILIK DAN PETANI PADI PENGGARAP (Studi Kasus Pada Petani Padi Pekon Mulyorejo Kecamatan Banyumas Kabupaten … INVENTORY: JURNAL AKUNTANSI 3 (1), 58-73, 2019 - /-/2019
62 STRATEGY OF COMMUNITY RADIO JANGKAR KELUD IN THE DEVELOPMENT OF NETWORK FRIENDSHIP COMMUNITY JOSAR (Journal of Students Academic Research) 4 (1), 54-71 - /-/2019
63 MODEL KERJASAMA BAGI HASIL DENGAN METODE “KEDOK” PADA PETANI PADI PEMILIK DAN PETANI PADI PENGGARAP (Studi Kasus Pada Petani Padi Pekon Mulyorejo Kecamatan Banyumas Kabupaten … INVENTORY: JURNAL AKUNTANSI 3 (1), 58-73 - /-/2019
64 PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN EFIKASI DIRI TERHADAP KINERJA PERAWAT (Studi pada Perawat di RSUD Dr. Soedirman Kebumen) SEGMEN-Manajemen 15 (1A) - /-/2019
65 Mewujudkan Prinsip Good Governance Dalam Pengelolaan Akuntabilitas Dana Desa Wacana Equiliberium (Jurnal Pemikiran Penelitian Ekonomi) 7 (01), 17-26, 2019 - /-/2019
66 Model Strategi Pengembangan Sosial Radio Komunitas dalam Mitigasi Bencana Di Kawasan Gunung Kelud Aristo 7 (2), 277-295, 2019 - /-/2019
67 Model Strategi Pengembangan Sosial Radio Komunitas dalam Mitigasi Bencana Di Kawasan Gunung Kelud ARISTO 7 (2), 277-295 - /-/2019
68 STRATEGY OF COMMUNITY RADIO JANGKAR KELUD IN THE DEVELOPMENT OF NETWORK FRIENDSHIP COMMUNITY JOSAR (Journal of Students Academic Research) 4 (1), 54-71, 2019 - /-/2019
69 Pengaruh Terpaan Pesan Kode Promo GrabFood terhadap Loyalitas Pelanggan pada Mahasiswa Kota Surabaya Makna: Jurnal Kajian Komunikasi, Bahasa, dan Budaya 7 (2), 28-55 - /-/2020
70 Pengaruh Terpaan Pesan Kode Promo GrabFood terhadap Loyalitas Pelanggan pada Mahasiswa Kota Surabaya Makna: Jurnal Kajian Komunikasi, Bahasa, dan Budaya 7 (2), 28-55, 2020 - /-/2020
71 Pengelolaan Model Program Radio Interaktif Pada Radio Komunitas Pendidikan SMKN 1 Blitar ABDI KAMI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (1), 127-138, 2020 - /-/2020
72 City Branding Sail To Indonesia 2019 Di Pulau Bawean Sebagai Upaya Meningkatkan Kunjungan Wisatawan SOURCE: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (2), 250-258, 2020 - /-/2020
73 DESTINASI BRANDING KAMPUNG LAWANG SEKETENG SEBAGAI WISATA KULINER Jurnal Ilmiah Komunikasi Makna 8 (2), 118-133 - /-/2020
74 Destinasi Branding Kampung Lawang Seketeng Sebagai Wisata Kuliner Jurnal Ilmiah Komunikasi Makna 8 (2), 118-133, 2020 - /-/2020
75 “Between Us” Webseries Development as Covid-19 Anxiety Disorder Reduction Campaign International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 1351-1356, 2020 - /-/2020
76 MOTIF MAHASISWA KOTA SURABAYA DALAM MENGGUNAKAN REUSABLE PRODUCT. Jurnal Ilmu Komunikasi dan Bisnis 6 (1), 26-46, 2020 - /-/2020
77 Design development of infographics content for Covid-19 prevention socialization International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 1411-1416, 2020 - /-/2020
78 PENGEMBANGAN MODEL E–DEMOKRASI LOKAL MELALUI RADIO (Studi Pada Program Lang-lang Kota Radio Mayangkara FM) Profetik: Jurnal Komunikasi 12 (2), 177-192 - /-/2020
79 Diskursus Pilkada Jawa Timur 2018 Di Media Televisi Lokal TV9 JURNAL SOSIAL Jurnal Penelitian Ilmu-Ilmu Sosial 21 (2), 62-66, 2020 - /-/2020
80 MOTIF MAHASISWA KOTA SURABAYA DALAM MENGGUNAKAN REUSABLE PRODUCT. Jurnal Ilmu Komunikasi dan Bisnis 6 (1), 26-46 - /-/2020
81 The diversity of Echinoderm in Sarangan beach, Gunung Kidul, Yogyakarta IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 404 (1), 012085 - /-/2020
82 CITY BRANDING SAIL TO INDONESIA 2019 DI PULAU BAWEAN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN SOURCE: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (2), 250-258 - /-/2020
83 Pengantar Ekonomi Makro - /-/2020
84 PENGEMBANGAN MODEL E–DEMOKRASI LOKAL MELALUI RADIO (Studi Pada Program Lang-lang Kota Radio Mayangkara FM) Profetik: Jurnal Komunikasi 12 (2), 177-192, 2020 - /-/2020
85 Opportunities and Challenges of Universitas Negeri Surabaya in Fulfillment of the Rights of Education for People with Mentally Retardation International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 915-918, 2021 - /-/2021
86 Sosialisasi Program Lumbung Pangan oleh Pemprov Jatim melalui Media Daring (Online) pada Masyarakat Surabaya Tahun 2020| Socialization of the Food Granary Program by the East … Al-I'lam: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam 4 (2), 16-33 - /-/2021
87 Peningkatan Kompetensi Teknologi Komunikasi untuk Lomba Virtual pada Guru Sekolah Dasar di Surabaya Melalui Pelatihan Editing Video Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat Universitas Ma Chung 1, 171-179, 2021 - /-/2021
88 Sosialisasi Program Lumbung Pangan oleh Pemprov Jatim melalui Media Daring (Online) pada Masyarakat Surabaya Tahun 2020 Socialization of the Food Granary Program by the East … - /-/2021
89 Pengalaman Pengguna Paylater Mahasiswa di Surabaya Commercium 4 (2), 19-32, 2021 - /-/2021
90 Marketing Communication Based Local Wisdom on Micro, Small, and Medium Enterprises During Pandemic Covid 19 International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 639-644, 2021 - /-/2021
91 PEMBUKAAN DESTINASI WISATA KOTA BATU DI ERA NEW NORMAL (TANTANGAN DAN UPAYA DI TENGAH PANDEMI COVID-19) KESIAPAN MASYARAKAT DALAM KEHIDUPAN NEW NORMAL, 21, 2021 - /-/2021
92 Sosialisasi Program Lumbung Pangan oleh Pemprov Jatim melalui Media Daring (Online) pada Masyarakat Surabaya Tahun 2020 Socialization of the Food Granary Program by the East … - /-/2021
93 The Effect of YouTube Nihongo Mantappu Exposure toward Dharma Wanita 8 Waru Middle School Students’ Interest in Learning Mathematics:(Study on The Content of Battle Matematika) Metafora: Education, Social Sciences and Humanities Journal 5 (2), 1-15, 2021 - /-/2021
94 “Batik Ciprat” Branding Development by Rumah Kinasih Difable International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 905-909, 2021 - /-/2021
95 TEORI MARKETING CV WIDINA MEDIA UTAMA, 2022 - /-/2022
96 Efektifitas Terapan Media TikTok Sebagai Sarana Promosi Produk Bittersweet By Najla Jurnal Ilmu KomunikasiJurusan Ilmu Sosial, Fakultas Ilmu Sosial Dan Hukum …, 2022 - /-/2022
97 Sexual Self-Disclosure: A Study on Communication Behaviors among Users in Online Dating Applications The Journal of Society and Media 6 (1), 84-103, 2022 - /-/2022
98 Community Empowerment and Participation in Brantas Watershed Management International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 279-285, 2023 - /-/2023

Karya Buku

No Judul Buku Tahun Jumlah Halaman Penerbit

Pemakalah Seminar Ilmiah

No Nama Temu ilmiah / Seminar Judul Artikel Ilmiah Waktu dan Tempat

Hak Karya Ilmiah

No Judul/Tema HKI Tahun Jenis Nomor
1 The Types of Organizational Communication 2021 hak cipta EC00202181696
2 Typologi of Media Effect 2021 hak cipta EC00202181697
3 Masalah Penelitian Sosial 2021 hak cipta EC00202181698
4 Ruang BK - Eps. 1 "Media Sosial sebagai Faktor Pembentukan Konsep Diri pada Remaja" II IKOM UNESA 2023 hak cipta EC002023115618