1 |
POLA KOMUNIKASI PADA PAGUYUBAN FU HE AN DALAM REGENERASI KESENIAN WAYANG POTEHI DI KLENTENG HONG SAN KIONG KECAMATAN GUDO KABUPATEN JOMBANG |
|
-
/-/0 |
2 |
EFEKTIVITAS PROGRAM CSR DALAM MEMBERDAYAKAN KOMUNITAS TULI GRESIK OLEH PT PERTAMINA GAS UNIT OPERATION EAST JAVA AREA |
|
-
/-/0 |
3 |
Pengembangan Model E–demokrasi Lokal melalui Radio (Studi pada Program Lang-lang Kota Radio Mayangkara Fm) |
Profetik: Jurnal Komunikasi 12 (2), 177-192, 0 |
-
/-/0 |
4 |
Framing Pemberitaan Kompas. com Dalam Kasus Diskriminasi dan Rasisme Mahasiswa Papua di Surabaya Periode 16 Agustus-21 Agustus 2019 |
|
-
/-/0 |
5 |
Pembentukan image wisata aman di era new normal (Studi kasus alun-alun kota wisata batu) |
|
-
/-/0 |
6 |
EFEKTIVITAS MEDIA INSTAGRAM@ ITTELKOMSURABAYA SEBAGAI MEDIA PEMASARAN INSTITUT TEKNOLOGI TELKOM SURABAYA |
|
-
/-/0 |
7 |
Pembentukan image wisata aman di era new normal (Studi kasus alun-alun kota wisata batu) |
|
-
/-/0 |
8 |
Framing Pemberitaan Kompas. com Dalam Kasus Diskriminasi dan Rasisme Mahasiswa Papua di Surabaya Periode 16 Agustus-21 Agustus 2019 |
|
-
/-/0 |
9 |
ANALISIS RESEPSI KOMUNITAS SELAKSA BAYA BLITAR TERHADAP PERILAKU PEREMPUAN DALAM FILM TILIK 2018 |
|
-
/-/0 |
10 |
Framing Pemberitaan Kompas. com Dalam Kasus Diskriminasi dan Rasisme Mahasiswa Papua di Surabaya Periode 16 Agustus-21 Agustus 2019 |
|
-
/-/0 |
11 |
EFEKTIVITAS TERPAAN MEDIA TIKTOK SEBAGAI SARANA PROMOSI PRODUK BITTERSWEET BY NAJLA |
|
-
/-/0 |
12 |
Implementasi STOP SIT Pada Marketing Public Relations PT. Radio Unisi Prima Yogyakarta |
Skripsi). Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Sosial dan Humaniora, UIN Sunan … |
-
/-/2009 |
13 |
Implementasi STOP SIT Pada Marketing Public Relations PT. Radio Unisi Prima Yogyakarta |
Skripsi). Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Sosial dan Humaniora, UIN Sunan … |
-
/-/2009 |
14 |
Implementasi STOP SIT Pada Marketing Public Relations PT. Radio Unisi Prima Yogyakarta |
Skripsi). Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Sosial dan Humaniora, UIN Sunan …, 2009 |
-
/-/2009 |
15 |
10" BENNIAL covNrio o-THE PACIFIc AND Asla coMMuNcArto |
|
-
/-/2014 |
16 |
Model Guyup Rembug Dalam Penyelesaian Konflik: Pada Konflik Antara Forpak Dengan Karang Taruna Di Desa Sidodadi |
TRANSLITERA: Jurnal Kajian Komunikasi dan Studi Media 4 (2), 1-16, 2016 |
-
/-/2016 |
17 |
THE IDENTITY OF JAVANESE WOMEN (The study of Phenomenology Toward Indonesian Migrant Women Workers) |
JARES (Journal of Academic Research and Sciences) 1 (1), 61-72 |
-
/-/2016 |
18 |
The identity of Javanese women (The study of phenomenology toward Indonesian migrant women workers) |
JARES (Journal of Academic Research and Sciences) 1 (1), 61-72, 2016 |
-
/-/2016 |
19 |
MODEL GUYUP REMBUG DALAM PENYELESAIAN KONFLIK: PADA KONFLIK ANTARA FORPAK DENGAN KARANG TARUNA DI DESA SIDODADI |
TRANSLITERA: Jurnal Kajian Komunikasi dan Studi Media 4 (2), 1-16 |
-
/-/2016 |
20 |
POLITICAL COMMUNICATION IN THE MASS MEDIA (Framing Analysis News of East Java Governor Election 2013 on Malang Daily Morning Post and Memo Arema at 12th up to 26th August 2013Â … |
JARES (Journal of Academic Research and Sciences) 1 (2), 1-1, 2016 |
-
/-/2016 |
21 |
POLITICAL COMMUNICATION IN THE MASS MEDIA (Framing Analysis News of East Java Governor Election 2013 on Malang Daily Morning Post and Memo Arema at 12th up to 26th August 2013Â … |
JARES (Journal of Academic Research and Sciences) 1 (2), 1-1 |
-
/-/2016 |
22 |
THE IDENTITY OF JAVANESE WOMEN (The study of Phenomenology Toward Indonesian Migrant Women Workers) |
Journal of Academic Research and Sciences (JARES) 1 (1), 61-72 |
-
/-/2016 |
23 |
The Meaning of Ritual “Larung Sesaji Kelud" in The Community of Around Kelud Village |
MediaTor (Jurnal Komunikasi) 10 (2) |
-
/-/2017 |
24 |
the Function of Indonesian Women Coalition (Kpi) in Efforts To Improve Women Leadership in Blitar City |
JARES (Journal of Academic Research and Sciences) 2 (2), 3-3, 2017 |
-
/-/2017 |
25 |
the Function of Indonesian Women Coalition (Kpi) in Efforts To Improve Women Leadership in Blitar City |
JARES (Journal of Academic Research and Sciences) 2 (2), 3-3 |
-
/-/2017 |
26 |
Ekonomi Makro |
Prenada Media |
-
/-/2017 |
27 |
Peran Paguyuban Semut Ireng dalam Membentuk Karakter Pemuda Desa Satriyan RT 03 RW 01 Kanigoro |
Translitera: Jurnal Kajian Komunikasi dan Studi Media 5 (2), 51-65 |
-
/-/2017 |
28 |
Functions and Values of Ritual “Larung Sesaji Kelud” in the local Community of Mount Kelud |
Mediator: Jurnal Komunikasi 10 (2), 156-164, 2017 |
-
/-/2017 |
29 |
Peran Paguyuban Semut Ireng dalam Membentuk Karakter Pemuda Desa Satriyan RT 03 RW 01 Kanigoro |
Translitera: Jurnal Kajian Komunikasi dan Studi Media 5 (2), 51-65, 2017 |
-
/-/2017 |
30 |
THE FUNCTION OF INDONESIAN WOMEN COALITION (KPI) IN EFFORTS TO IMPROVE WOMEN LEADERSHIP IN BLITAR CITY |
Journal of Academic Research and Sciences (JARES) 2 (2), 3 |
-
/-/2017 |
31 |
Pengantar Ekonomi Mikro (Pertama) |
Pekalongan: NEM, 2018 |
-
/-/2018 |
32 |
THE MODEL OF PUBLIC INFORMATION OPENNESS “Interactive Broadcast of Memorandum of Understanding (MoU) between Blitar Government and Village Government in the Supervision of the … |
Journal of Academic Research and Sciences (JARES) 3 (2), 1-9 |
-
/-/2018 |
33 |
Model Siaran Radio Interaktif Dalam Waspada Penyakit Difteri Kembali Serang Warga Kabupaten Blitar (Analisis Resepsi Program Radio Persada “Hallo Bupati”) |
Prosiding Nasional 1, 207-222, 2018 |
-
/-/2018 |
34 |
The characteristics of Jangkar Kelud radio as disaster community radio |
Jurnal The Messenger 10 (2), 144-149, 2018 |
-
/-/2018 |
35 |
Strategi Penjualan dengan Penentuan Harga Melalui Metode “Rupo Nggowo Rego” di Pasar Nglegok Blitar |
Ekonomika 11 (1), 32-37 |
-
/-/2018 |
36 |
Pengantar manajemen strategik |
Jayapangus Press, 2018 |
-
/-/2018 |
37 |
Buku Ajar : Sistem Komunikasi Indonesia |
|
-
/-/2018 |
38 |
Buku Ajar : Sistem Komunikasi Indonesia |
|
-
/-/2018 |
39 |
Analisis Perhitungan Harga Pokok Produksi dengan Metode Full Costing sebagai Penentu Harga Jual pada Produksi Opak Kembang Cap “KRESS’NO” |
Riset Dan Jurnal Akuntansi 2 (2), 73-87, 2018 |
-
/-/2018 |
40 |
Analisis Perhitungan Harga Pokok Produksi dengan metode Full Costing sebagai Penentu Harga Jual pada Produksi pak Kembang Cap'KRESS̢۪ NO' |
Owner: Riset dan Jurnal Akuntansi 2 (2), 73-84 |
-
/-/2018 |
41 |
Analisis Perhitungan Harga Pokok Produksi dengan Metode Full Costing Sebagai Penentu Harga Jual pada Produksi Opak Kembang Cap “Kress’ no” |
Riset & Jurnal Akuntansi 2 (2), 73-87 |
-
/-/2018 |
42 |
IMPLEMENTASI JOB ORDER COSTING METHOD DALAM PERHITUNGAN HARGA POKOK PRODUKSI MAP. E-Ba Journal, 4 (2), 43–55 |
|
-
/-/2018 |
43 |
Implementasi Job Order Costing Method Dalam Perhitungan Harga Pokok Produksi Map |
eBA Journal: Journal Economics, Bussines and Accounting 4 (2), 43-55 |
-
/-/2018 |
44 |
MODEL GUYUP REMBUG DALAM PENYELESAIAN KONFLIK: PADA KONFLIK ANTARA FORPAK DENGAN KARANG TARUNA DI DESA SIDODADI |
TRANSLITERA: Jurnal Kajian Komunikasi dan Studi Media 4 (2), 1-16 |
-
/-/2018 |
45 |
ANALISIS PENENTUAN TARIF PEMASANGAN IKLAN ADVERTORIAL (Studi pada Surat Kabar Radar Tulungagung) |
Seminar Nasional Manajemen Ekonomi Akuntansi 2 (1), 34-41 |
-
/-/2018 |
46 |
Efektivitas Realisasi Anggaran Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Desa (Studi Kasus Alokasi Dana Desa Jajar Talun Blitar Tahun 2017) |
FAIR VALUE 1 (1), 14 |
-
/-/2018 |
47 |
Efektivitas Realisasi Anggaran Bidang Pembinaan Kemasyarakatan Desa Jajar Kecamatan Talun Kabupaten Blitar Tahun 2017 |
Jurnal Akuntansi dan Pajak 19 (01), 69-76, 2018 |
-
/-/2018 |
48 |
THE MODEL OF PUBLIC INFORMATION OPENNESS †œInteractive Broadcast of Memorandum of Understanding (MoU) between Blitar Government and Village Government in the Supervision of … |
JARES (Journal of Academic Research and Sciences) 3 (2), 1-9 |
-
/-/2018 |
49 |
Efektivitas Realisasi Anggaran Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Desa |
Fair Value: Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan 1 (1), 14-28 |
-
/-/2018 |
50 |
Peran Paguyuban Semut Ireng dalam Membentuk Karakter Pemuda Desa Satriyan RT 03 RW 01 Kanigoro |
TRANSLITERA: Jurnal Kajian Komunikasi dan Studi Media 5 (2), 51-65 |
-
/-/2018 |
51 |
Analisis Perhitungan Harga Pokok Produksi dengan metode Full Costing sebagai Penentu Harga Jual pada Produksi pak Kembang Cap'KRESS’NO' |
Owner (Riset dan Jurnal Akuntansi) 2 (2), 73-84 |
-
/-/2018 |
52 |
Buku Ajar : Sistem Komunikasi Indonesia |
|
-
/-/2018 |
53 |
Pengantar ekonomi makro |
Universitas Terbuka, 2018 |
-
/-/2018 |
54 |
ANALISIS PENENTUAN TARIF PEMASANGAN IKLAN ADVERTORIAL (Studi pada Surat Kabar Radar Tulungagung) |
Seminar Nasional Manajemen Ekonomi Akuntansi 2 (1), 34-41, 2018 |
-
/-/2018 |
55 |
KARAKTERISTIK RADIO JANGKAR KELUD SEBAGAI RADIO KOMUNITAS KEBENCANAAN |
INA-Rxiv, 2018 |
-
/-/2018 |
56 |
VALUASI TINGKAT KESEHATAN PADA KOPERASI KREDIT BINTANG TIMUR JAWA TIMUR MENGGUNAKAN CAMEL |
Assets: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 8 (1), 14-22, 2018 |
-
/-/2018 |
57 |
The Model Of Public Information Openness |
JARES (Journal of Academic Research and Sciences) 3 (2), 1-9, 2018 |
-
/-/2018 |
58 |
Analisis Perhitungan Harga Pokok Produksi dengan metode Full Costing sebagai Penentu Harga Jual pada Produksi pak Kembang Cap'KRESS̢۪ NO' |
Owner: Riset dan Jurnal Akuntansi 2 (2), 73-84, 2018 |
-
/-/2018 |
59 |
Jurnal Akuntansi dan Pajak, 19 (01), 2018, 69-76 Efektivitas Realisasi Anggaran Bidang Pembinaan Kemasyarakatan Desa Jajar Kecamatan Talun Kabupaten Blitar Tahun 2017 |
Jurnal Akuntansi dan Pajak 19 (01), 69-76, 2018 |
-
/-/2018 |
60 |
EFEKTIVITAS REALISASI ANGGARAN BIDANG PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DESA: Studi Kasus Alokasi Dana Desa Jajar Talun Blitar Tahun 2017 |
Fair Value: Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan 1 (1), 14-28, 2018 |
-
/-/2018 |
61 |
MODEL KERJASAMA BAGI HASIL DENGAN METODE “KEDOK” PADA PETANI PADI PEMILIK DAN PETANI PADI PENGGARAP (Studi Kasus Pada Petani Padi Pekon Mulyorejo Kecamatan Banyumas Kabupaten … |
INVENTORY: JURNAL AKUNTANSI 3 (1), 58-73 |
-
/-/2019 |
62 |
Model Strategi Pengembangan Sosial Radio Komunitas dalam Mitigasi Bencana Di Kawasan Gunung Kelud |
Aristo 7 (2), 277-295, 2019 |
-
/-/2019 |
63 |
Model Kerjasama Bagi Hasil Dengan Metode “Kedok” Pada Petani Padi Pemilik Dan Petani Padi Penggarap (Studi Kasus Pada Petani Padi Pekon Mulyorejo Kecamatan Banyumas Kabupaten … |
Inventory: Jurnal Akuntansi 3 (1), 58-73, 2019 |
-
/-/2019 |
64 |
Alternative Languages for The Effectiveness of Early Children Learning Communicators |
International Conference on Social Science 2019 (ICSS 2019), 420-426, 2019 |
-
/-/2019 |
65 |
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN EFIKASI DIRI TERHADAP KINERJA PERAWAT (Studi pada Perawat di RSUD Dr. Soedirman Kebumen) |
SEGMEN-Manajemen 15 (1A) |
-
/-/2019 |
66 |
Model Strategi Pengembangan Sosial Radio Komunitas dalam Mitigasi Bencana Di Kawasan Gunung Kelud |
ARISTO 7 (2), 277-295 |
-
/-/2019 |
67 |
STRATEGY OF COMMUNITY RADIO JANGKAR KELUD IN THE DEVELOPMENT OF NETWORK FRIENDSHIP COMMUNITY |
JOSAR (Journal of Students Academic Research) 4 (1), 54-71 |
-
/-/2019 |
68 |
STRATEGY OF COMMUNITY RADIO JANGKAR KELUD IN THE DEVELOPMENT OF NETWORK FRIENDSHIP COMMUNITY |
JOSAR (Journal of Students Academic Research) 4 (1), 54-71, 2019 |
-
/-/2019 |
69 |
Mewujudkan Prinsip Good Governance Dalam Pengelolaan Akuntabilitas Dana Desa |
Wacana Equiliberium (Jurnal Pemikiran Penelitian Ekonomi) 7 (01), 17-26, 2019 |
-
/-/2019 |
70 |
Destinasi Branding Kampung Lawang Seketeng Sebagai Wisata Kuliner |
Jurnal Ilmiah Komunikasi Makna 8 (2), 118-133, 2020 |
-
/-/2020 |
71 |
Pengaruh Terpaan Pesan Kode Promo GrabFood terhadap Loyalitas Pelanggan pada Mahasiswa Kota Surabaya |
Makna: Jurnal Kajian Komunikasi, Bahasa, dan Budaya 7 (2), 28-55 |
-
/-/2020 |
72 |
MOTIF MAHASISWA KOTA SURABAYA DALAM MENGGUNAKAN REUSABLE PRODUCT. |
Jurnal Ilmu Komunikasi dan Bisnis 6 (1), 26-46, 2020 |
-
/-/2020 |
73 |
ABDI KAMI |
Jurnal ABDI KAMI (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat)| Vol 3 (1), 2020 |
-
/-/2020 |
74 |
Diskursus Pilkada Jawa Timur 2018 Di Media Televisi Lokal TV9 |
JURNAL SOSIAL Jurnal Penelitian Ilmu-Ilmu Sosial 21 (2), 62-66, 2020 |
-
/-/2020 |
75 |
CITY BRANDING SAIL TO INDONESIA 2019 DI PULAU BAWEAN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN |
SOURCE: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (2), 250-258 |
-
/-/2020 |
76 |
The diversity of Echinoderm in Sarangan beach, Gunung Kidul, Yogyakarta |
IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 404 (1), 012085 |
-
/-/2020 |
77 |
Design development of infographics content for Covid-19 prevention socialization |
International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 1411-1416, 2020 |
-
/-/2020 |
78 |
MOTIF MAHASISWA KOTA SURABAYA DALAM MENGGUNAKAN REUSABLE PRODUCT. |
Jurnal Ilmu Komunikasi dan Bisnis 6 (1), 26-46 |
-
/-/2020 |
79 |
Pengantar Ekonomi Makro |
Penerbit Yayasan Prima Agus Teknik, 1-350, 2020 |
-
/-/2020 |
80 |
Pengelolaan Model Program Radio Interaktif Pada Radio Komunitas Pendidikan SMKN 1 Blitar |
ABDI KAMI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (1), 127-138, 2020 |
-
/-/2020 |
81 |
PENGEMBANGAN MODEL E–DEMOKRASI LOKAL MELALUI RADIO (Studi Pada Program Lang-lang Kota Radio Mayangkara FM) |
Profetik: Jurnal Komunikasi 12 (2), 177-192, 2020 |
-
/-/2020 |
82 |
Pengaruh Terpaan Pesan Kode Promo GrabFood terhadap Loyalitas Pelanggan pada Mahasiswa Kota Surabaya |
Makna: Jurnal Kajian Komunikasi, Bahasa, dan Budaya 7 (2), 28-55, 2020 |
-
/-/2020 |
83 |
Framing Pemberitaan Kompas. com Dalam Kasus Diskriminasi dan Rasisme Mahasiswa Papua di Surabaya Periode 16 Agustus-21 Agustus 2019 |
The Commercium 3 (3), 25-37, 2020 |
-
/-/2020 |
84 |
DESTINASI BRANDING KAMPUNG LAWANG SEKETENG SEBAGAI WISATA KULINER |
Jurnal Ilmiah Komunikasi Makna 8 (2), 118-133 |
-
/-/2020 |
85 |
PENGEMBANGAN MODEL E–DEMOKRASI LOKAL MELALUI RADIO (Studi Pada Program Lang-lang Kota Radio Mayangkara FM) |
Profetik: Jurnal Komunikasi 12 (2), 177-192 |
-
/-/2020 |
86 |
Pesan Kesehatan Mntal Pada Akun Instagram (Analisis Isi Akun@ riliv) |
The Commercium, III 1, 1-5, 2020 |
-
/-/2020 |
87 |
City Branding Sail To Indonesia 2019 Di Pulau Bawean Sebagai Upaya Meningkatkan Kunjungan Wisatawan |
SOURCE: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (2), 250-258, 2020 |
-
/-/2020 |
88 |
“Between Us” Webseries Development as Covid-19 Anxiety Disorder Reduction Campaign |
International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 1351-1356, 2020 |
-
/-/2020 |
89 |
Pengalaman Pengguna Paylater Mahasiswa di Surabaya |
the Commercium 4 (02), 19-32, 2021 |
-
/-/2021 |
90 |
Sosialisasi Program Lumbung Pangan oleh Pemprov Jatim melalui Media Daring (Online) pada Masyarakat Surabaya Tahun 2020 Socialization of the Food Granary Program by the East … |
|
-
/-/2021 |
91 |
Role Model for Student’s as Health Literacy Agent Covid 19 Vaccine |
International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 649-652, 2021 |
-
/-/2021 |
92 |
Analisis Resepsi Komunitas Selaksa Baya Blitar Terhadap Perilaku Perempuan Dalam Film" Tilik (2018)" |
The Commercium 4 (01), 206-216, 2021 |
-
/-/2021 |
93 |
PEMBUKAAN DESTINASI WISATA KOTA BATU DI ERA NEW NORMAL (TANTANGAN DAN UPAYA DI TENGAH PANDEMI COVID-19) |
KESIAPAN MASYARAKAT DALAM KEHIDUPAN NEW NORMAL, 21, 2021 |
-
/-/2021 |
94 |
Sosialisasi Program Lumbung Pangan oleh Pemprov Jatim melalui Media Daring (Online) pada Masyarakat Surabaya Tahun 2020| Socialization of the Food Granary Program by the East … |
Al-I'lam: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam 4 (2), 16-33 |
-
/-/2021 |
95 |
The Effect of YouTube Nihongo Mantappu Exposure toward Dharma Wanita 8 Waru Middle School Students’ Interest in Learning Mathematics:(Study on The Content of Battle Matematika) |
Metafora: Education, Social Sciences and Humanities Journal 5 (2), 1-15, 2021 |
-
/-/2021 |
96 |
Peningkatan Kompetensi Teknologi Komunikasi untuk Lomba Virtual pada Guru Sekolah Dasar di Surabaya Melalui Pelatihan Editing Video |
Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat Universitas Ma Chung 1, 171-179, 2021 |
-
/-/2021 |
97 |
Sosialisasi Program Lumbung Pangan oleh Pemprov Jatim melalui Media Daring (Online) pada Masyarakat Surabaya Tahun 2020| Socialization of the Food Granary Program by the East … |
Al-I'lam: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam 4 (2), 16-33, 2021 |
-
/-/2021 |
98 |
Internship Concepts and Assessments: Perspectives from Student, Academic Staff, and Company |
International Joined Conference on Social Science (ICSS 2021), 185-190, 2021 |
-
/-/2021 |
99 |
“Batik Ciprat” Branding Development by Rumah Kinasih Difable |
International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 905-909, 2021 |
-
/-/2021 |
100 |
Pembentukan image wisata aman di era new normal (Studi kasus alun-alun kota wisata batu) |
The Commercium 4 (02), 93-104, 2021 |
-
/-/2021 |
101 |
Opportunities and challenges of Universitas Negeri Surabaya in fulfillment of the rights of education for people with mentally retardation |
International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 915-918, 2021 |
-
/-/2021 |
102 |
Sosialisasi Program Lumbung Pangan oleh Pemprov Jatim melalui Media Daring (Online) pada Masyarakat Surabaya Tahun 2020 Socialization of the Food Granary Program by the East … |
|
-
/-/2021 |
103 |
Kesiapan masyarakat dalam kehidupan new normal |
Penerbit Lakeisha, 2021 |
-
/-/2021 |
104 |
Marketing Communication Based Local Wisdom on Micro, Small, and Medium Enterprises During Pandemic Covid 19 |
International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 639-644, 2021 |
-
/-/2021 |
105 |
EFEKTIVITAS PROGRAM CSR DALAM MEMBERDAYAKAN KOMUNITAS TULI GRESIK OLEH PT PERTAMINA GAS UNIT OPERATION EAST JAVA AREA |
The Commercium 5 (01), 124-134, 2022 |
-
/-/2022 |
106 |
Efektifitas Terapan Media TikTok Sebagai Sarana Promosi Produk Bittersweet By Najla |
Jurnal Ilmu KomunikasiJurusan Ilmu Sosial, Fakultas Ilmu Sosial Dan Hukum …, 2022 |
-
/-/2022 |
107 |
Sexual self-disclosure: A study on communication behaviors among users in online dating applications |
The Journal of Society and Media 6 (1), 84-103, 2022 |
-
/-/2022 |
108 |
Efektivitas Terpaan Media Tiktok Sebagai Sarana Promosi Produk Bittersweet By Najla |
The Commercium 5 (01), 146-158, 2022 |
-
/-/2022 |
109 |
Teori Marketing |
CV WIDINA MEDIA UTAMA, 2022 |
-
/-/2022 |
110 |
EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM@ LOKER_KOTASURABAYA DALAM PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI LOWONGAN PEKERJAAN DI SURABAYA |
The Commercium 5 (02), 189-199, 2022 |
-
/-/2022 |
111 |
POLA KOMUNIKASI PADA PAGUYUBAN FU HE AN DALAM REGENERASI KESENIAN WAYANG POTEHI DI KLENTENG HONG SAN KIONG KECAMATAN GUDO KABUPATEN JOMBANG |
The Commercium 5 (02), 281-293, 2022 |
-
/-/2022 |
112 |
ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN GUGATAN RCTI DAN INEWS TERHADAP UU PENYIARAN PADA MEDIA ONLINE SINDONEWS. COM DAN DETIK. COM |
The Commercium 5 (3), 147-156, 2022 |
-
/-/2022 |
113 |
Motif Penggunaan Pay Later pada Wanita Karir Kota Surabaya |
The Commercium 7 (3), 1-7, 2023 |
-
/-/2023 |
114 |
STRATEGI KOMUNIKASI BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH MAGETAN DALAM UPAYA PENGURANGAN RISIKO BENCANA COVID-19 DI PONDOK PESANTREN AL FATAH TEMBORO |
The Commercium 6 (3), 102-111, 2023 |
-
/-/2023 |
115 |
TERSEKAT-SEKAT: MEMAHAMI HUBUNGAN ANTARRELAWAN ON-SITE RUANG BELAJAR AQIL MELALUI INTERAKSI SEHARI-HARI |
The Commercium 6 (3), 23-31, 2023 |
-
/-/2023 |
116 |
Strategi Event Management PT. DBL Indonesia Pasca Pandemi |
The Commercium 7 (1), 199-208, 2023 |
-
/-/2023 |
117 |
Penerapan Integrated Marketing Communication Toko Kopi Padma Dalam Menarik Pelanggan |
The Commercium 7 (1), 10-23, 2023 |
-
/-/2023 |
118 |
Improvement of Tourism Branding in Jember Regency |
International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 286-292, 2023 |
-
/-/2023 |
119 |
Community Empowerment and Participation in Brantas Watershed Management |
International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 279-285, 2023 |
-
/-/2023 |
120 |
Gen-Z Activities in Historical Tourism Branding at Mirigambar Temple |
International Joint Conference on Arts and Humanities 2023 (IJCAH 2023), 811-820, 2023 |
-
/-/2023 |
121 |
Teacher Immediacy dalam Pembelajaran Daring pada Siswa SMA |
The Journal of Society and Media 7 (1), 154-173, 2023 |
-
/-/2023 |
122 |
Strategi Branding Destinasi Wisata Kawasan Wisata Internasional Bintan Resorts Pasca Pandemi Covid 19 |
The Commercium 6 (3), 53-61, 2023 |
-
/-/2023 |
123 |
PENGARUH STRATEGI KOMUNIKASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY BUS TINGKAT MAYAPADA TERHADAP CORPORATE IMAGE PT. BANK MAYAPADA INTERNASIONAL TBK. |
The Commercium 7 (2), 193-202, 2023 |
-
/-/2023 |
124 |
Development of Media Campaigns to Increase Beginner Voters’ Political Participation |
International Joint Conference on Arts and Humanities 2023 (IJCAH 2023Â …, 2023 |
-
/-/2023 |
125 |
Strategi Branding Eks Lokalisasi “Moroseneng” Surabaya menjadi Kampung Wisata Anggrek Sememi |
The Commercium 7 (1), 112-122, 2023 |
-
/-/2023 |
126 |
A Documentary Design of Coffee Farmers’ Resistance Through Grassroot Movement |
International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 424-429, 2023 |
-
/-/2023 |
127 |
MOTIVES OF ONLINE WOMEN OJEK DRIVER IN SURABAYA CITY IN JAVANESE CULTURE PERSPECTIVE |
The Commercium 6 (2), 1-13, 2023 |
-
/-/2023 |
128 |
STRATEGI KOMUNIKASI GURU DALAM MENUMBUHKAN RASA EMPATI SISWA REGULER DI LINGKUNGAN PENDIDIKAN INKLUSIF (Studi Kasus pada Sekolah Kreatif SD Muhammadiyah 16 Surabaya) |
The Commercium 7 (2), 153-161, 2023 |
-
/-/2023 |
129 |
The Meaning of “Tetek Melek” as a Media of “Tolak Balak Pagebluk” of Covid-19 in the Culture of Tulungagung Society |
Journal Commedies 1 (1), 15-18, 2024 |
-
/-/2024 |
130 |
Communication of the Movement" Mrican Nagih Promise, Mrican Wegah Diapus" in Rejection of Mrican TPST |
MEDIASI Jurnal Kajian dan Terapan Media, Bahasa, Komunikasi 5 (2), 177-187, 2024 |
-
/-/2024 |
131 |
ADAPTASI KOMUNIKASI BUDAYA MAHASISWA ASING DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA |
The Commercium 8 (01), 130-140, 2024 |
-
/-/2024 |
132 |
PEER COMMUNICATION PATTERNS TOWARD SURVIVORS OF PEOPLE WITH MENTAL DISORDERS |
The Commercium 8 (03), 30-41, 2024 |
-
/-/2024 |
133 |
Development of the Independent Learning Independent Campus Professional Internship Conversion Course (MBKM) Communication Science Study Program, State University of Surabaya |
4th International Conference on Social Sciences and Law (ICSSL 2024), 637-645, 2024 |
-
/-/2024 |
134 |
ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA IKLAN “INDONESIA BANGKIT BERSAMA GOJEK, GOPAY, DAN TOKOPEDIA” DALAM MENGKONSTRUKSI SOLIDARITAS EKONOMI UMKM |
The Commercium 8 (03), 42-51, 2024 |
-
/-/2024 |
135 |
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PRODUK MONITOR |
The Commercium 8 (02), 49-59, 2024 |
-
/-/2024 |
136 |
PENGARUH INSTAGRAM REELS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU FASHION THRIFT STUDI PADA FOLLOWERS@ CASTLEHOOPS |
The Commercium 9 (1), 106-113, 2025 |
-
/-/2025 |
137 |
ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERHADAP ISI PESAN IKLAN “DON’T KNOW KASIH NO” DALAM MEMAHAMI FENOMENA PHISING |
The Commercium 9 (1), 120-132, 2025 |
-
/-/2025 |