Renny Dwijayanti, S.Pd., M.Pd.

Renny Dwijayanti, S.Pd., M.Pd., lahir di Surabaya pada tanggal 29-06-1986 adalah dosen di Universitas Negeri Surabaya. Dalam 1 tahun terakhir, mengampu 10 matakuliah. Sudah melakukan pengabdian sebanyak 7. Sudah mempublikasi Artikel Ilmiah dalam jurnal sebanyak 48. Memperoleh HKI sebanyak 3.

Identitas Diri

Mata Kuliah yang Diampu

No. Mata Kuliah
1 Asesmen dan Proses Hasil Belajar
2 Dasar-Dasar Pendidikan
3 Evaluasi Belajar dan Pembelajaran
4 Kewirausahaan
5 Komunikasi Bisnis
6 MICROTEACHING
7 Pemasaran Jasa
8 Pengantar Bisnis
9 Perilaku Konsumen
10 Strategi Pemasaran

Data Penelitian Dari Sim Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2021 PENGEMBANGAN MODUL KEWIRAUSAHAAN BERMUATAN KETERAMPILAN PEMBELAJARAN ABAD 21 BAGI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNESA Litabmas
2 2021 PENGEMBANGAN MODUL KEWIRAUSAHAAN BERMUATAN KETERAMPILAN PEMBELAJARAN ABAD 21 BAGI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNESA Litabmas
3 2021 PENGEMBANGAN MODUL KEWIRAUSAHAAN BERMUATAN KETERAMPILAN PEMBELAJARAN ABAD 21 BAGI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNESA Litabmas
4 2021 PENGEMBANGAN MODUL KEWIRAUSAHAAN BERMUATAN KETERAMPILAN PEMBELAJARAN ABAD 21 BAGI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNESA Litabmas
5 2020 PELAKSANAAN HUMANITARIAN LOGISTICS DALAM RANGKA PENANGANAN WARGA TERDAMPAK COVID-19 DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
6 2019 STUDI KOMPARASI PENGGUNAAN ELECTRONIC MATERIAL DAN PRINTED MATERIAL TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
7 2020 PELAKSANAAN HUMANITARIAN LOGISTICS DALAM RANGKA PENANGANAN WARGA TERDAMPAK COVID-19 DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
8 2019 STUDI KOMPARASI PENGGUNAAN ELECTRONIC MATERIAL DAN PRINTED MATERIAL TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
9 2021 PENGEMBANGAN MODUL KEWIRAUSAHAAN BERMUATAN KETERAMPILAN PEMBELAJARAN ABAD 21 BAGI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNESA Litabmas
10 2021 PENGEMBANGAN MODUL KEWIRAUSAHAAN BERMUATAN KETERAMPILAN PEMBELAJARAN ABAD 21 BAGI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNESA Litabmas
11 2021 PENGEMBANGAN MODUL KEWIRAUSAHAAN BERMUATAN KETERAMPILAN PEMBELAJARAN ABAD 21 BAGI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNESA Litabmas
12 2021 PENGEMBANGAN MODUL KEWIRAUSAHAAN BERMUATAN KETERAMPILAN PEMBELAJARAN ABAD 21 BAGI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNESA Litabmas
13 2020 PELAKSANAAN HUMANITARIAN LOGISTICS DALAM RANGKA PENANGANAN WARGA TERDAMPAK COVID-19 DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
14 2019 STUDI KOMPARASI PENGGUNAAN ELECTRONIC MATERIAL DAN PRINTED MATERIAL TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
15 2021 PENGEMBANGAN MODUL KEWIRAUSAHAAN BERMUATAN KETERAMPILAN PEMBELAJARAN ABAD 21 BAGI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNESA Litabmas
16 2021 PENGEMBANGAN MODUL KEWIRAUSAHAAN BERMUATAN KETERAMPILAN PEMBELAJARAN ABAD 21 BAGI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNESA Litabmas
17 2021 PENGEMBANGAN MODUL KEWIRAUSAHAAN BERMUATAN KETERAMPILAN PEMBELAJARAN ABAD 21 BAGI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNESA Litabmas
18 2021 PENGEMBANGAN MODUL KEWIRAUSAHAAN BERMUATAN KETERAMPILAN PEMBELAJARAN ABAD 21 BAGI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNESA Litabmas
19 2021 PENGEMBANGAN MODUL KEWIRAUSAHAAN BERMUATAN KETERAMPILAN PEMBELAJARAN ABAD 21 BAGI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNESA Litabmas
20 2021 PENGEMBANGAN MODUL KEWIRAUSAHAAN BERMUATAN KETERAMPILAN PEMBELAJARAN ABAD 21 BAGI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNESA Litabmas

Data Penelitian Dari Non Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2024 Pengembangan LKM berbasis Kasus untuk Menumbuhkan Kemampuan Berfikir Kritis pada Mata Kuliah Pengantar Ilmu Administrasi dan Manajemen
2 2020 ANALISIS KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP KUALITAS LAYANAN PEMBELAJARAN DARING YANG DIMODERASI OLEH PRASARANA PEMBELAJARAN
3 2022 PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA MAHASISWA (LKM) BERBASIS KETERAMPILAN PEMBELAJARAN ABAD 21 PADA MATA KULIAH KEWIRAUSAHAAN
4 2024 Analisis Persepsi Kepuasan Kinerja Dosen berdasarkan Motivasi Berprestasi dan Karakteristik Lingkungan Kerja di Universitas Negeri Surabaya
5 2021 ANALISIS STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA DALAM PEMBELAJARAN DARING
6 2022 OPTIMALISASI VINESA BERBANTUAN BUKU DIGITAL UNTUK MEMBENTUK LITERASI KEUANGAN MATA KULIAH KEWIRAUSAHAAN
7 2024 PENGEMBANGAN INSTRUMEN EVALUASI KURIKULUM BERBASIS OBE DENGAN MENGGUNAKAN MODEL CIPP
8 2021 PENGEMBANGAN MODUL KEWIRAUSAHAAN BERMUATAN KETERAMPILAN PEMBELAJARAN ABAD 21 BAGI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNESA
9 2021 Pengembangan Buku Ajar Pemasaran Digital Untuk Mahasiswa Pendidikan Tata Niaga
10 2024 DETERMINAN GREEN PERCEIVED QUALITY TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION YANG DIMODERASI GREEN TRUST PADA PRODUK UMKM ECOPRINT DI SURABAYA
11 2022 Pengembangan Buku Ajar Metodologi Penelitian Pendidikan untuk Mahasiswa Pendidikan Tata Niaga Universitas Negeri Surabaya
12 2023 Analisis Perbedaan Keputusan Pembelian Green Product pada Konsumen Muda
13 2024 Komitmen Keprofesian Guru Dalam Mengadopsi Keterampilan Pembelajaran Abad 21 Pada Mata Pelajaran Kewirausahaan
14 2023 Green Purchase Intention Sebagai Dampak Dari Green Trust dan Green Perceived Quality Pada Produk UMKM Ecoprint di Surabaya
15 2023 PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES BERBASIS KISI-KISI UKMPPG PADA BIDANG BISNIS DAN PEMASARAN
16 2022 ANALISIS KETERAMPILAN DIGITAL ABAD 21 TERHADAP KOMPETENSI KEWIRAUSAHAAN MAHASISWA YANG DIMODERASI OLEH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN
17 2021 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU BERWIRAUSAHA DI MASA PANDEMI COVID-19

Pengabdian Kepada Masyarakat

No Tahun Judul Pengabdian Sumber Pendanaan
1 2021 Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah untuk Meningkatan Kompetensi Guru Rumpun Bisnis dan Pemasaran Bidang Keahlian Bisnis Manajemen SMK Kota Surabaya
2 2021 EDUKASI POLA HIDUP SEHAT SEBAGAI UPAYA PENCEGAHAN PENYAKIT METABOLIK DI LINGKUNGAN KAMPUS UNESA
3 2024 Penyegaran Kompetensi Guru dalam Merancang Media Pembelajaran Interaktif Artyculate Storyline di Sekolah Binaan Sekolah Indonesia Kuala Lumpur (SIKL) Malaysia
4 2022 PENGEMBANGAN WISATA EDUKASI MELALUI PROGRAM HIDROPONIK PADA KELOMPOK TANI KELURAHAN WARUGUNUNG SURABAYA
5 2020 PELAKSANAAN HUMANITARIAN LOGISTICS DALAM RANGKA PENANGANAN WARGA TERDAMPAK COVID-19 DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA
6 2022 Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah dan Instrumen Penelitian Untuk Meningkatan Kompetensi Guru Rumpun Bisnis dan Pemasaran Bidang Keahlian Bisnis Manajemen SMK MGMP JATIM
7 2023 PELATIHAN MERANCANG BAHAN AJAR E-MODUL PADA GURU SMK IKIP LABSCHOOL SURABAYA

Publikasi Jurnal

No Judul Artikel Ilmiah Nama Jurnal Volume/Nomor/Tahun
1 Pengaruh Efikasi Diri Dan Sarana Prasarana Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Administrasi Transaksi Kelas XII Pemasaran SMK Negeri 4 Surabaya - /-/0
2 THE INTERNALIZATION OF ENTREPRENEURIAL LEARNING IN AN EFFORT TO DEVELOP ENTREPRENEURIAL SPIRIT ON VOCATIONAL HIGH SCHOOL STUD... HELD BY CIPUTRA UNIVERSITY COLLABORATED WITH, 108 - /-/0
3 DETERMINANT FACTORS OF STUDENTS ENTREPRE-NEURSHIP INTENTION - /-/0
4 Pengaruh Efikasi Diri Dan Sarana Prasarana Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Administrasi Transaksi Kelas XII Pemasaran SMK Negeri 4 Surabaya - /-/0
5 PENGARUH FAKTOR INTERNAL DAN FAKTOR EKSTERNAL GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI COFFEE TOFFEE JATIM EXPO SURABAYA - /-/0
6 PENGARUH FAKTOR INTERNAL DAN FAKTOR EKSTERNAL GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI COFFEE TOFFEE JATIM EXPO SURABAYA - /-/0
7 Pemanfaatan Natrium Alginat Sebagai Fortifikasi Serat Dalam Pembuatan MinumanSerbuk Effervescent Bercitarasa Jeruk Lemon Skripsi. Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan: Institut Pertanian Bogor - /-/2009
8 Pengaruh norma subjektif, sikap kewirausahaan dan efikasi diri terhadap intensi berwirausaha mahasiswa/Dwijayanti Renny Universitas Negeri Malang - /-/2012
9 Pengaruh Norma Subyektif, Sikap Kewirausahaan dan Efikasi Diri terhadap Intensi Berwirausaha Mahasiswa Tesis, Magister Pendidikan Ekonomi tidak dipublikasikan). Universitas Negeri … - /-/2012
10 Pengaruh Norma Subjektif, Sikap Kewirausahaan, dan Efikasi Diri Terhadap Intensi Berwirausaha Mahasiswa.(Tesis) DISERTASI dan TESIS Program Pascasarjana UM - /-/2012
11 Pengaruh norma subjektif, sikap kewirausahaan dan efikasi diri terhadap intensi berwirausaha mahasiswa/Dwijayanti Renny Universitas Negeri Malang - /-/2012
12 Pengaruh pendidikan kewirausahaan, locus of control, dan kebutuhan berprestasi terhadap pembentukan sikap kewirausahaan mahasiswa Jurnal Ekonomi Pendidikan Dan Kewirausahaan 3 (2), 170-180 - /-/2017
13 PENGARUH FAKTOR INTERNAL DAN FAKTOR EKSTERNAL GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI COFFEE TOFFEE JATIM EXP... Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 1 (2) - /-/2017
14 Pengaruh pendidikan kewirausahaan, locus of control, dan kebutuhan berprestasi terhadap pembentukan sikap kewirausahaan mahasiswa Jurnal Ekonomi Pendidikan Dan Kewirausahaan 3 (2), 170-180 - /-/2017
15 Pengaruh Efikasi Diri Dan Sarana Prasarana Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Administrasi Transaksi Kelas XII Pemasaran SMK Negeri 4 Surab... Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 1 (2) - /-/2017
16 PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN, LOCUS OF CONTROL, DAN KEBUTUHAN BERPRESTASI TERHADAP PEMBENTUKAN SIKAP KEWIRAUSAHAA... Jurnal Ekonomi Pendidikan dan Kewirausahaan 3 (2), 170-180 - /-/2017
17 Determinant Factors of Students Entrepreneurship Intention Econosains Jurnal Online Ekonomi dan Pendidikan 16 (1), 1-8 - /-/2018
18 Pengaruh Pembelajaran Kewirausahaan Di Perguruan Tinggi Terhadap Minat Berwirausaha Mahasiswa Program Studi S1 Pendidikan Tata Niaga Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 1 (1) - /-/2018
19 PENGARUH PEMBELAJARAN KEWIRAUSAHAAN DI PERGURUAN TINGGI TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA PROGRAM STUDI S1 PENDIDIK... Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 1 (1) - /-/2018
20 Determinant Factors of Students Entrepreneurship Intention Econosains Jurnal Online Ekonomi dan Pendidikan 16 (1), 1-8 - /-/2018
21 PENGARUH BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPI JANJI JIWA DI ROYAL PLAZA SURABAYA Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (2) - /-/2020
22 PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, FITUR PRODUK, DAN PROMOSI CASHBACK TERHADAP MINAT MAHASISWA MENGGUNAKAN APLIKASI OVO SEBAGAI ALAT TRANSAKSI BELANJA Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (3) - /-/2020
23 PENGARUH HARGA DAN ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CASE HANDPHONE PADA MARKETPLACE SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa Surabaya) Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (2) - /-/2020
24 PENGEMBANGAN ALAT EVALUASI BANTUAN APLIKASI “QUIZIZZ” PADA MATA PELAJARAN MARKETING KELAS X JURUSAN BDP DI SMK NEGERI 10 SURABAYA Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (3) - /-/2020
25 Pengembangan Alat Evaluasi Bantuan Aplikasi “Quizizz” Pada Mata Pelajaran Marketing Kelas X Jurusan BDP Di SMK Negeri 10 Surabaya Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (3) - /-/2020
26 PENGARUH BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPI JANJI JIWA DI ROYAL PLAZA SURABAYA Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (2) - /-/2020
27 PENGARUH DISKON DAN IN-STORE DISPLAY TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN MATAHARI DEPARTMENT STORE GRESS MALL GRESIK Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (2) - /-/2020
28 PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, FITUR PRODUK, DAN PROMOSI CASHBACK TERHADAP MINAT MAHASISWA MENGGUNAKAN APLIKASI OVO SEBAGAI ALAT TRANSAKSI BELANJA Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (3) - /-/2020
29 PENGARUH HARGA DAN ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CASE HANDPHONE PADA MARKETPLACE SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa Surabaya) Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (2) - /-/2020
30 PENGARUH DISKON DAN IN-STORE DISPLAY TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN MATAHARI DEPARTMENT STORE GRESS MALL GRESIK Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (2) - /-/2020
31 PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PROMOSI CASHBACK TERHADAP MINAT MAHASISWA DALAM MENGGUNAKAN DOMPET DIGITAL SHOPEEPAY PADA APLIKASI SHOPEE Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (3), 1455-1463 - /-/2021
32 Pengembangan alat evaluasi berbantuan aplikasi android pada mata pelajaran penataan produk kelas XI BDP di SMK Negeri 10 Surabaya Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (1) - /-/2021
33 PENGARUH FITUR LAYANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN DAN MINUMAN PADA PENGGUNA OVO Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (2), 1258-1264 - /-/2021
34 PENGEMBANGAN MEDIA MOBILE LEARNING ADOBE FLASH CS6 PADA KD MENGKLASIFIKASI BERKAS ADMINISTRASI KELAS XI BISNIS DARING DAN PEMASARAN DI SMK NEGERI 1 BOYOLANGU Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (3), 1356-1362 - /-/2021
35 PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BUKU SAKU PADA KOMPETENSI DASAR MENGIDENTIFIKASI SOP PENATAAN PRODUK MATA PELAJARAN PENATAAN BARANG DAGANG PADA PESERTA DIDIK KELAS XI PEMASARAN … Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (2), 1230-1236 - /-/2021
36 PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI COFFEE CULTURE JOMBANG Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (3), 1349-1355 - /-/2021
37 Kecintaan Merek Lokal, Fashion Lifestyle, dan Minat Beli Sebagai Pembentuk Keputusan Pembelian Sneakers Ventela Jurnal Inovasi Pendidikan Ekonomi (JIPE) 11 (1), 14-20 - /-/2021
38 The Effect Of Cafed Attempt and Prices on Customer Satisfaction Coffee Shop Source Coffee Sidoarjo Jurnal Mantik 5 (2), 898-906 - /-/2021
39 PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, FITUR LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI GRAB (STUDI PADA PENGGUNA APLIKASI GRAB FITUR GRABFOOD) Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (3), 1471-1481 - /-/2021
40 PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BUKU SAKU PADA KOMPETENSI DASAR MENGIDENTIFIKASI SOP PENATAAN PRODUK MATA PELAJARAN PENATAAN BARANG DAGANG PADA PESERTA DIDIK KELAS XI PEMASARAN … Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (2) - /-/2021
41 PENGARUH FITUR LAYANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN DAN MINUMAN PADA PENGGUNA OVO Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (2) - /-/2021
42 PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Toko Roti Soes Merdeka, Ketintang) Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (2) - /-/2021
43 PENGARUH EKUITAS MEREK DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MEREK POLYGON PADA MASYARAKAT KABUPATEN GRESIK Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (3), 1512-1522 - /-/2021
44 Pengaruh Store Atmosphere dan Keragaman Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan: Studi Pada Pelanggan Coffee Shop Rustic Market Surabaya Jurnal Sains Sosio Humaniora 5 (1), 510-521 - /-/2021
45 PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Toko Roti Soes Merdeka, Ketintang) Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (2) - /-/2021
46 PENGARUH GAYA HIDUP DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN KEDAI KOPI RUANG TEMU KABUPATEN TULUNGAGUNG) Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (3), 1501-1511 - /-/2021
47 Pengembangan alat evaluasi berbantuan aplikasi android pada mata pelajaran penataan produk kelas XI BDP di SMK Negeri 10 Surabaya Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (1) - /-/2021
48 PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA MAHASISWA JURUSAN PENDIDIKAN EKONOMI … Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 10 (1), 1545-1553 - /-/2022

Karya Buku

No Judul Buku Tahun Jumlah Halaman Penerbit

Pemakalah Seminar Ilmiah

No Nama Temu ilmiah / Seminar Judul Artikel Ilmiah Waktu dan Tempat

Hak Karya Ilmiah

No Judul/Tema HKI Tahun Jenis Nomor
1 Alat Evaluasi Berbantuan Aplikasi Android Pada Mata Pelajaran Penataan Produk Kelas XI BDP 2020 hak cipta EC00202048922
2 Alat evaluasi Berbantuan Aplikasi Quizizz Pada Mata Pelajaran Marketing Kelas X Jurusan BDP Di SMK Negeri 10 Surabaya 2020 hak cipta EC00202048919
3 Pengembangan Media Mobile Learning Adobe Flash CS6 Pada KD Mengklasifikasikan Berkas Administrasi Kelas XI Bisnis Daring dan Pemasaran Di SMK Negeri 1 Boyolangu 2021 hak cipta EC00202132999