1 |
Islamic work ethics in zakat institution in Indonesia: How does it affect customer loyalty? |
International Journal of Civil Engineering and Technology |
10
/-/2019 |
2 |
IMPLEMENTASI STRATEGI PEMSARAN PADA BIRO PERJALANAN UMRAH DALAM PERSPEKTIF PEMASARAN SYARIAH |
|
-
/-/0 |
3 |
IMPLEMENTASI STRATEGI PEMSARAN PADA BIRO PERJALANAN UMRAH DALAM PERSPEKTIF PEMASARAN SYARIAH |
|
-
/-/0 |
4 |
Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa dan Penerapan Etos Kerja Pelayanan Islami terhadap Loyalitas Muzakki pada Lembaga Zakat di Surabaya |
UNIVERSITAS AIRLANGGA, 2013 |
-
/-/2013 |
5 |
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA DAN PENERAPAN ETOS KERJA PELAYANAN ISLAMI TERHADAP LOYALITAS MUZAKKI PADA LEMBAGA ZAKAT DI... |
UNIVERSITAS AIRLANGGA |
-
/-/2013 |
6 |
Realisasi Penerimaan Dana Zakat di Indonesia: Sebuah Pendekatan Inklusi Keuangan |
Buku–4 100, 11, 2015 |
-
/-/2015 |
7 |
Tinjauan al-maslahah al-mursalah terhadap pendapat madhhab Syafi'i dan madhhab Hanafi tentang jual beli ASI |
UIN Sunan Ampel Surabaya |
-
/-/2017 |
8 |
Evaluasi Model Pemberdayaan Fakir Miskin Pada Lembaga Amil Zakat di Surabaya |
|
-
/-/2017 |
9 |
POTENSI DAN REALISASI DANA ZAKAT INDONESIA |
al-Uqud: Journal of Islamic Economics 1 (1), 14-26, 2017 |
-
/-/2017 |
10 |
Inklusi pembayaran zakat di indonesia |
Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam 3 (1), 1-11, 2017 |
-
/-/2017 |
11 |
Potensi Dan Realisasi Dana Zakat Indonesia. Al-Uqud: Journal of Islamic Economics, 1 (1), 14 |
|
-
/-/2017 |
12 |
TINJAUAN AL-MAS>{LAH {AH AL-MURSALAH TERHADAP PENDAPAT MADHHAB MADHHAB HANAFI DAN SYAFI̢۪ I TENTANG JUAL BELI ASI |
Maliyah: Jurnal Hukum Bisnis Islam 7 (1), 172-201 |
-
/-/2017 |
13 |
Tinjauan Al-mas>{lah {ah Al-mursalah Terhadap Pendapat Madhhab Madhhab Hanafi Dan Syafi'i Tentang Jual Beli Asi |
Maliyah 7 (1), 172-201, 2017 |
-
/-/2017 |
14 |
The Evaluation of Mustahiq Empowerment-Based Poverty Alleviation Program at Amil-Zakat Organizations |
International Journal of Islamic Business and Economics (IJIBEC), 65-73, 2018 |
-
/-/2018 |
15 |
Islamic Work Ethics In Zakat Institution In Indonesia: How Does It Affect Customer Loyalty? |
International Journal of Civil Engineering and Technology 10 (02), 375–381, 2019 |
-
/-/2019 |
16 |
Perilaku Pedagang Pasar Bandar Kecamatan Mojoroto Kota Kediri Dalam Prespektif Prinsip Dasar Pasar Islami |
Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam 6 (3), 588-597, 2020 |
-
/-/2020 |
17 |
Determinan Keputusan Pembelian Jilbab Melalui Online Shop |
Jurnal Ekonomika Dan Bisnis Islam 3 (2), 2020 |
-
/-/2020 |
18 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Islami Terhadap Kepuasan Donatur Di Lembaga Amil Zakat Infaq Shadaqah Muhammadiyah (LAZISMU) Kabupaten Mojokerto |
Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 3 (2) |
-
/-/2020 |
19 |
Hubungan Promo Cashback Terhadap Loyalitas Pelanggan Muslim Surabaya Dalam Pelayanan Digital Wallet OVO |
Jurnal Ekonomika Dan Bisnis Islam 3 (2), 2020 |
-
/-/2020 |
20 |
Analisis Pengelolaan Zakat, Infaq dan Sedekah Untuk Meningkatkan Ekonomi Dhuafa Pada Masjid Al Muhajirin Perumahan BSP Mojokerto |
Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 3 (3), 210-220, 2020 |
-
/-/2020 |
21 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Islami Terhadap Kepuasan Donatur Di Lembaga Amil Zakat Muhammadiyah (Lazismu) Kabupaten Mojokerto |
Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 3 (2), 2020 |
-
/-/2020 |
22 |
Implementasi Strategi Pemasaran pada Biro Perjalanan Umrah dalam Perspektif Pemasaran Syariah |
Jurnal Ekonomika Dan Bisnis Islam 3 (2), 82-95, 2020 |
-
/-/2020 |
23 |
Implementasi Strategi Pemsaran Pada Biro Perjalanan Umrah Dalam Perspektif Pemasaran Syariah |
Jurnal Ekonomika Dan Bisnis Islam 3 (2), 2020 |
-
/-/2020 |
24 |
Perkembangan Keuangan Syariah dalam Realitas Politik di Indonesia |
Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam 7 (3), 1594-1601, 2021 |
-
/-/2021 |
25 |
Implementasi Program Pemberdayaan Ekonomi Pada BAZNAS Kabupaten Jombang Bagi Masyarakat Kecamatan Bandarkedungmulyo |
Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 4 (2), 188-199, 2021 |
-
/-/2021 |
26 |
Comparison of the Views of Classical Fiqh Ulama and Contemporary Fiqh Ulama on the Use of Zakat Maal for the Development of Educational and Da'wah Institutions |
Ziswaf: Jurnal Zakat Dan Wakaf 8 (1), 34-43, 2021 |
-
/-/2021 |
27 |
DETERMINAN IMPULSIVE BUYING BEHAVIOR PEMBELIAN PRODUK FASHION MUSLIM PADA MARKETPLACE ERA NEW NORMAL DI MADIUN |
Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 4 (3), 53-68, 2021 |
-
/-/2021 |
28 |
Peningkatan Kesehatan Masyarakat di Masa Pandemi Bagi Warga Panti Asuhan di Surabaya |
Dinamisia: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 5 (4), 2021 |
-
/-/2021 |
29 |
PENURUNAN DAYA BELI VS PANIC BUYING DI TENGAH PANDEMI COVID-19. BAGAIMANA TINJAUAN SYARIAHNYA? |
Jurnal Syarikah: Jurnal Ekonomi Islam 7 (1), 18-25, 2021 |
-
/-/2021 |
30 |
Penerapan Etika Bisnis Islam dalam Komunikasi Pemasaran Travel Umrah (Studi pada PT Ebad Alrahman Wisata Sidoarjo) |
Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 4 (1), 65-77, 2021 |
-
/-/2021 |
31 |
Pengaruh Promosi Islami Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Produk Tabungan Emas Di Unit Pegdaian Syariah JMP Surabaya |
Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 4 (1), 186-195, 2021 |
-
/-/2021 |
32 |
Perilaku Konsumsi Islami Masyarakat Muslim Surabaya yang Terdampak Pandemi Covid-19 |
Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 4 (3), 92-107, 2021 |
-
/-/2021 |
33 |
Pengaruh Religiusitas dan Pengetahuan Halal Terhadap Minat Berkunjung pada Objek Wisata di Malang Raya |
Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 4 (2), 179-187, 2021 |
-
/-/2021 |
34 |
Pengaruh Halal Knowledge, Islamic Religiosity dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah |
Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 4 (3), 2021 |
-
/-/2021 |
35 |
Pelatihan Pengelolaan Keuangan Keluarga Islami Bagi Ibu-Ibu PKK Kecamatan Ganding Kabupaten Sumenep |
Inspirasi: Jurnal Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat 1 (2), 104-114, 2021 |
-
/-/2021 |
36 |
Pengaruh Literasi Ekonomi Syariah Terhadap Minat Mahasiswa Menabung di Bank Syariah |
jurnal ekonomika dan bisnis Islam 4 (1), 99-109, 2021 |
-
/-/2021 |
37 |
How Do Santri, Local Wisdom, and Digital Transformation Affect Community Empowerment? |
Ilomata International Journal of Social Science 2 (4), 246-257, 2021 |
-
/-/2021 |
38 |
PENGARUH PENGETAHUAN KONSUMEN MUSLIM TENTANG MASLAHAH DAN KHIYAR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM ISLAM |
Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 4 (3), 134-146, 2021 |
-
/-/2021 |
39 |
Upaya Meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia dengan Pemenuhan Kebutuhan Pokok Mahasiswa UNESA Terdampak Covid-19 |
Jurnal Pengabdian UNDIKMA 2 (1), 18-23, 2021 |
-
/-/2021 |
40 |
DETERMINAN PERILAKU KONSUMEN MUSLIM DALAM BELANJA ONLINE MENURUT PRESPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Selama Pandemi Covid-19 Di Kota Surabaya) |
Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 4 (1), 219-231, 2021 |
-
/-/2021 |
41 |
Peran Quadruple Helix Dalam Pengembangan Pariwisata Halal di Kawasan Wisata Cisarua-Lembang |
Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 4 (3), 15-30, 2021 |
-
/-/2021 |
42 |
Al-Umuru Bimaqasidiha: Bagaimana Implementasinya dalam Muamalah? |
Nomicpedia: Journal of Economics and Business Innovation 1 (2), 80-88, 2021 |
-
/-/2021 |
43 |
PENERAPAN ETIKA BISNIS ISLAM PADA PEMBUDIDAYA IKAN GUPPY (STUDI PADA GUPPYJUNIOR SURABAYA) |
Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 4 (3), 41-52, 2021 |
-
/-/2021 |
44 |
Penghimpunan Zakat IMPLIKASI PROGRAM AGEN KEBAIKAN TERHADAP PENGHIMPUNAN DANA ZIS LAZ IZI JAWA TIMUR: IMPLIKASI PROGRAM AGEN KEBAIKAN TERHADAP PENGHIMPUNAN DANA ZIS LAZ IZIÂ … |
JURNAL EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS, DAN SOSIAL (EMBISS) 2 (2), 178-190, 2022 |
-
/-/2022 |
45 |
Pengaruh Promosi dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Layanan BSI Mobile pada Bank Syariah Indonesia KC Surabaya Dipenogoro |
JIKEM: Jurnal Ilmu Komputer, Ekonomi dan Manajemen 2 (1), 1386-1398, 2022 |
-
/-/2022 |
46 |
PENGARUH METODE PENAKSIRAN GADAI EMAS TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KC SURABAYA DARMO |
LISAN AL-HAL: Jurnal Pengembangan Pemikiran dan Kebudayaan 16 (1), 45-59, 2022 |
-
/-/2022 |
47 |
TINJAUAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP JUAL BELI IKAN CUPANG DENGAN SISTEM LELANG ONLINE DI INSTAGRAM WILAYAH SIDOARJO |
SIBATIK JOURNAL: Jurnal Ilmiah Bidang Sosial, Ekonomi, Budaya, Teknologi …, 2022 |
-
/-/2022 |
48 |
Pengaruh e-WoM (Electronic Word of Mouth) terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Halal di Shopee |
Journal of Islamic Economics and Finance Studies 3 (1), 55-69, 2022 |
-
/-/2022 |