1 |
Islamic work ethics in zakat institution in Indonesia: How does it affect customer loyalty? |
International Journal of Civil Engineering and Technology |
10
/-/2019 |
2 |
Comparison the Views of Classical and Contemporary Fiqh Ulama on the Use of Zakat Maal for the Development of Educational and Da'wah Institutions |
|
-
/-/0 |
3 |
IMPLEMENTASI STRATEGI PEMSARAN PADA BIRO PERJALANAN UMRAH DALAM PERSPEKTIF PEMASARAN SYARIAH |
|
-
/-/0 |
4 |
ZISWAF: Jurnal Zakat dan Wakaf E-ISSN 2654-8569, P-ISSN 2654-8577 |
|
-
/-/0 |
5 |
IMPLEMENTASI STRATEGI PEMSARAN PADA BIRO PERJALANAN UMRAH DALAM PERSPEKTIF PEMASARAN SYARIAH |
|
-
/-/0 |
6 |
Strategi Pemasaran Syariah: dalam Konteks LAZNAS |
Penerbit Adab, 0 |
-
/-/0 |
7 |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ISLAMI TERHADAP KEPUASAN DONATUR DI LEMBAGA AMIL ZAKAT MUHAMMADIYAH (LAZISMU) KABUPATEN MOJOKERTO |
|
-
/-/0 |
8 |
Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Dan Penerapan Etos Kerja Pelayanan Islami Terhadap Loyalitas Muzakki Pada Lembaga Zakat Di Surabaya |
UNIVERSITAS AIRLANGGA, 2013 |
-
/-/2013 |
9 |
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA DAN PENERAPAN ETOS KERJA PELAYANAN ISLAMI TERHADAP LOYALITAS MUZAKKI PADA LEMBAGA ZAKAT DI... |
UNIVERSITAS AIRLANGGA |
-
/-/2013 |
10 |
Realisasi Penerimaan Dana Zakat di Indonesia: Sebuah Pendekatan Inklusi Keuangan |
Buku–4 100, 11, 2015 |
-
/-/2015 |
11 |
Evaluasi Model Pemberdayaan Fakir Miskin Pada Lembaga Amil Zakat di Surabaya |
|
-
/-/2017 |
12 |
TINJAUAN AL-MAS>{LAH {AH AL-MURSALAH TERHADAP PENDAPAT MADHHAB MADHHAB HANAFI DAN SYAFI̢۪ I TENTANG JUAL BELI ASI |
Maliyah: Jurnal Hukum Bisnis Islam 7 (1), 172-201 |
-
/-/2017 |
13 |
Tinjauan Al-mas>{lah {ah Al-mursalah Terhadap Pendapat Madhhab Madhhab Hanafi Dan Syafi'i Tentang Jual Beli Asi |
Maliyah 7 (1), 172-201, 2017 |
-
/-/2017 |
14 |
Income Disparity Madura Island and Surabaya City After Suramadu Bridge Construction |
|
-
/-/2017 |
15 |
Potensi Dan Realisasi Dana Zakat Indonesia. Al-Uqud: Journal of Islamic Economics, 1 (1), 14 |
|
-
/-/2017 |
16 |
TINJAUAN AL-MAS>{LAH {AH AL-MURSALAH TERHADAP PENDAPAT MADHHAB MADHHAB HANAFI DAN SYAFI̢۪ I TENTANG JUAL BELI ASI |
Maliyah: Jurnal Hukum Bisnis Islam 7 (1), 172-201, 2017 |
-
/-/2017 |
17 |
Inklusi pembayaran zakat di indonesia |
Jurnal ekonomi dan bisnis islam 3 (1), 1-11, 2017 |
-
/-/2017 |
18 |
Potensi dan realisasi dana zakat indonesia |
Al-Uqud: Journal of Islamic Economics 1 (1), 14-26, 2017 |
-
/-/2017 |
19 |
Tinjauan al-maslahah al-mursalah terhadap pendapat madhhab Syafi'i dan madhhab Hanafi tentang jual beli ASI |
UIN Sunan Ampel Surabaya |
-
/-/2017 |
20 |
The Evaluation of Mustahiq Empowerment-Based Poverty Alleviation Program at Amil-Zakat Organizations |
International Journal of Islamic Business and Economics (IJIBEC) 2 (1), 2018 |
-
/-/2018 |
21 |
Islamic Work Ethics In Zakat Institution In Indonesia: How Does It Affect Customer Loyalty? |
International Journal of Civil Engineering and Technology 10 (02), 375–381, 2019 |
-
/-/2019 |
22 |
Hubungan promo cashback terhadap loyalitas pelanggan muslim surabaya dalam pelayanan digital wallet OVO |
Jurnal Ekonomika Dan Bisnis Islam 3 (2), 108-115, 2020 |
-
/-/2020 |
23 |
Implementasi Strategi Pemsaran Pada Biro Perjalanan Umrah Dalam Perspektif Pemasaran Syariah |
Jurnal Ekonomika Dan Bisnis Islam 3 (2), 82-95, 2020 |
-
/-/2020 |
24 |
Implementasi Strategi Pemasaran pada Biro Perjalanan Umrah dalam Perspektif Pemasaran Syariah |
Jurnal Ekonomika Dan Bisnis Islam 3 (2), 82-95, 2020 |
-
/-/2020 |
25 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Islami Terhadap Kepuasan Donatur Di Lembaga Amil Zakat Infaq Shadaqah Muhammadiyah (LAZISMU) Kabupaten Mojokerto |
Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 3 (2) |
-
/-/2020 |
26 |
Analisis Pengelolaan Zakat, Infaq dan Sedekah Untuk Meningkatkan Ekonomi Dhuafa Pada Masjid Al Muhajirin Perumahan BSP Mojokerto |
Jurnal Ekonomika Dan Bisnis Islam 3 (3), 210-220, 2020 |
-
/-/2020 |
27 |
Determinan Keputusan Pembelian Jilbab Melalui Online Shop |
Jurnal Ekonomika Dan Bisnis Islam 3 (2), 40-55, 2020 |
-
/-/2020 |
28 |
Perilaku Pedagang Pasar Bandar Kecamatan Mojoroto Kota Kediri Dalam Prespektif Prinsip Dasar Pasar Islami |
Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam 6 (3), 588-597, 2020 |
-
/-/2020 |
29 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Islami Terhadap Kepuasan Donatur Di Lembaga Amil Zakat Muhammadiyah (Lazismu) Kabupaten Mojokerto |
Jurnal Ekonomika Dan Bisnis Islam 3 (2), 200-209, 2020 |
-
/-/2020 |
30 |
Pengaruh Religiusitas dan Komitmen terhadap Kinerja Karyawan |
Jurnal Iqtisaduna 6 (1), 57-77, 2020 |
-
/-/2020 |
31 |
Perkembangan Keuangan Syariah dalam Realitas Politik di Indonesia |
Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam 7 (3), 1594-1601, 2021 |
-
/-/2021 |
32 |
Determinan Impulsive Buying Behavior Pembelian Produk Fashion Muslim Pada Marketplace Era New Normal di Madiun |
Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 4 (3), 53-68, 2021 |
-
/-/2021 |
33 |
Pengaruh Literasi Ekonomi Syariah terhadap Minat Mahasiswa Menabung di Bank Syariah |
jurnal ekonomika dan bisnis Islam 4 (1), 99-109, 2021 |
-
/-/2021 |
34 |
Pengaruh Pengetahuan Konsumen Muslim Tentang Maslahah dan Khiyar Terhadap Keputusan Pembelian Dalam Islam |
Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 4 (3), 134-146, 2021 |
-
/-/2021 |
35 |
Peran Quadruple Helix Dalam Pengembangan Pariwisata Halal Di Kawasan Wisata Cisarua-Lembang |
Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 4 (3), 15-30, 2021 |
-
/-/2021 |
36 |
Peningkatan Kesehatan Masyarakat di Masa Pandemi Bagi Warga Panti Asuhan di Surabaya |
Dinamisia: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 5 (4), 2021 |
-
/-/2021 |
37 |
Implementasi Program Pemberdayaan Ekonomi Pada BAZNAS Kabupaten Jombang Bagi Masyarakat Kecamatan Bandarkedungmulyo |
Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 4 (2), 188-199, 2021 |
-
/-/2021 |
38 |
Penerapan Etika Bisnis Islam Pada Pembudidaya Ikan Guppy (Studi Pada Guppyjunior Surabaya) |
Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 4 (3), 41-52, 2021 |
-
/-/2021 |
39 |
Upaya Meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia dengan Pemenuhan Kebutuhan Pokok Mahasiswa UNESA Terdampak Covid-19 |
Jurnal Pengabdian UNDIKMA 2 (1), 18-23, 2021 |
-
/-/2021 |
40 |
Pengaruh Promosi Islami Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Produk Tabungan Emas Di Unit Pegdaian Syariah JMP Surabaya |
Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 4 (1), 186-195, 2021 |
-
/-/2021 |
41 |
Determinan Perilaku Konsumen Muslim Dalam Belanja Online Menurut Prespektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Selama Pandemi Covid-19 Di Kota Surabaya) |
Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 4 (1), 219-231, 2021 |
-
/-/2021 |
42 |
Penerapan Etika Bisnis Islam dalam Komunikasi Pemasaran Travel Umrah (Studi pada PT Ebad Alrahman Wisata Sidoarjo) |
Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 4 (1), 65-77, 2021 |
-
/-/2021 |
43 |
Pelatihan Pengelolaan Keuangan Keluarga Islami Bagi Ibu-Ibu PKK Kecamatan Ganding Kabupaten Sumenep |
Inspirasi: Jurnal Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat 1 (2), 104-114, 2021 |
-
/-/2021 |
44 |
Perilaku Konsumsi Islami Masyarakat Muslim Surabaya yang Terdampak Pandemi Covid-19 |
Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 4 (3), 92-107, 2021 |
-
/-/2021 |
45 |
Rebranding dan Peningkatan Kualitas Produk Air Minum Dalam Kemasan “Maden” Pondok Pesantren Mamba'ul Ma'arif Jombang |
Inspirasi: Jurnal Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat 1 (1), 1-13, 2021 |
-
/-/2021 |
46 |
Pengaruh Religiusitas dan Pengetahuan Halal Terhadap Minat Berkunjung pada Objek Wisata di Malang Raya |
Jurnal Ekonomika Dan Bisnis Islam 4 (2), 179-187, 2021 |
-
/-/2021 |
47 |
Pengaruh halal knowledge, Islamic religiosity dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Wardah |
Jurnal Ekonomika Dan Bisnis Islam 4 (3), 215-229, 2021 |
-
/-/2021 |
48 |
How Do Santri, Local Wisdom, and Digital Transformation Affect Community Empowerment? |
Ilomata International Journal of Social Science 2 (4), 246-257, 2021 |
-
/-/2021 |
49 |
Al-Umuru Bimaqasidiha: Bagaimana Implementasinya dalam Muamalah? |
Nomicpedia: Journal of Economics and Business Innovation 1 (2), 80-88, 2021 |
-
/-/2021 |
50 |
Comparison of the Views of Classical Fiqh Ulama and Contemporary Fiqh Ulama on the Use of Zakat Maal for the Development of Educational and Da'wah Institutions |
Ziswaf: Jurnal Zakat Dan Wakaf 8 (1), 34, 2021 |
-
/-/2021 |
51 |
Penurunan Daya Beli Vs Panic Buying Di Tengah Pandemi Covid-19. Bagaimana Tinjauan Syariahnya? |
Jurnal Syarikah: Jurnal Ekonomi Islam 7 (1), 18-25, 2021 |
-
/-/2021 |
52 |
ARE ISLAMIC BANKS STILL SOUND AMIDST PANDEMIC? |
EL DINAR: Jurnal Keuangan dan Perbankan Syariah 10 (2), 114-129, 2022 |
-
/-/2022 |
53 |
Z Generation's Intention to Use Zakat Digital Payment: The Mediating Effect of Trust |
ZISWAF: JURNAL ZAKAT DAN WAKAF 9 (2), 171-189, 2022 |
-
/-/2022 |
54 |
Are Islamic Banks Still Sound Amidst the Pandemic? |
EL DINAR: Jurnal Keuangan dan Perbankan Syariah 10 (2), 2022 |
-
/-/2022 |
55 |
Pengaruh e-WoM (Electronic Word of Mouth) terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Halal di Shopee |
Journal of Islamic Economics and Finance Studies 3 (1), 55-69, 2022 |
-
/-/2022 |
56 |
Pengaruh Label Halal, Harga dan Song Joong Ki Sebagai Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening di Kabupaten Sidoarjo. |
Jurnal Ekonomi Syariah Teori dan Terapan 9 (4), 2022 |
-
/-/2022 |
57 |
Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Muslim Di Tiktok Shop |
Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 5 (2), 106-118, 2022 |
-
/-/2022 |
58 |
Pengaruh Promosi dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Layanan BSI Mobile pada Bank Syariah Indonesia KC Surabaya Dipenogoro |
JIKEM: Jurnal Ilmu Komputer, Ekonomi dan Manajemen 2 (1), 1386-1398, 2022 |
-
/-/2022 |
59 |
Pengaruh Metode Penaksiran Gadai Emas Terhadap Pengambilan Keputusan Nasabah Bank Syariah Indonesia Kc Surabaya Darmo |
LISAN AL-HAL: Jurnal Pengembangan Pemikiran dan Kebudayaan 16 (1), 45-59, 2022 |
-
/-/2022 |
60 |
Pengaruh Religiusitas dan Tingkat Literasi Pasar Modal Syariah terhadap Minat Berinvestasi pada Saham Syariah: Studi Kasus pada Mahasiswa di Jawa Timur |
Jurnal Ilmu Komputer, Ekonomi Dan Manajemen (JIKEM) 2 (2), 2484-2502, 2022 |
-
/-/2022 |
61 |
Penghimpunan Zakat Implikasi Program Agen Kebaikan terhadap Penghimpunan Dana Zis Laz Izi Jawa Timur: Implikasi Program Agen Kebaikan terhadap Penghimpunan Dana Zis Laz Izi … |
JURNAL EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS, DAN SOSIAL (EMBISS) 2 (2), 178-190, 2022 |
-
/-/2022 |
62 |
Pengaruh Online Consumer Review Influencer Tiktok dan Label Halal terhadap Minat Beli |
Jurnal Ilmu Komputer, Ekonomi dan Manajemen (JIKEM) 2 (2), 2412-31, 2022 |
-
/-/2022 |
63 |
Type of endorser and media modality in halal cosmetic advertising on Instagram |
Al-Kharaj: Journal of Islamic Economic and Business 4 (1), 2022 |
-
/-/2022 |
64 |
Pengaruh Etos Kerja Terhadap Kualitas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (Ptsp) Pada Kementerian Agama Kota Surabaya |
Jurnal Ekonomika Dan Bisnis Islam 5 (3), 145-154, 2022 |
-
/-/2022 |
65 |
Antecedents of Religiosity, Demographics, and Socio-Cultural to Succeed Woman’s Entrepreneur Empowerment and Welfare through Productive Zakat |
Falah: Jurnal Ekonomi Syariah 7 (2), 43-58, 2022 |
-
/-/2022 |
66 |
Tinjauan Etika Bisnis Islam Terhadap Jual Beli Ikan Cupang Dengan Sistem Lelang Online Di Instagram Wilayah Sidoarjo |
Sibatik Journal: Jurnal Ilmiah Bidang Sosial, Ekonomi, Budaya, Teknologi …, 2022 |
-
/-/2022 |
67 |
The Effectiveness of Halal Certification in Improving Business Ethics for UMKM Business Actors in The Food and Beverage Sector in East Java |
International Joint Conference on Arts and Humanities 2023 (IJCAH 2023), 410-416, 2023 |
-
/-/2023 |
68 |
Unveiling Zakat Decision: Exploring the Role of Religiosity, Moral Reasoning, Peer Influence, and System Fairness in Shaping Institutional Trust and Customer Zakat Intentions |
ZISWAF: JURNAL ZAKAT DAN WAKAF 10 (2), 2023 |
-
/-/2023 |
69 |
PENINGKATAN SOSIOEKONOMI MASYARAKAT MELALUI PELATIHAN DISPLAY TOKO BAGI GALERI UMKM TP PKK KABUPATEN LUMAJANG |
Abimanyu: Journal of Community Engagement 4 (1), 25-32, 2023 |
-
/-/2023 |
70 |
Islamic Financial Behavior of Muslim Millennials in Indonesia |
International Collaboration Conference on Islamic Economics, 2023 |
-
/-/2023 |
71 |
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN CASHBACK TERHADAP PERILAKU KONSUMSI ISLAM PADA PENGGUNA SHOPEEPAY |
JURNAL ILMIAH EDUNOMIKA 7 (1), 2023 |
-
/-/2023 |
72 |
Pengaruh Celebrity Endorsement Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Muslim Pada Produk Scarlett Whitening di Surabaya |
Komitmen: Jurnal Ilmiah Manajemen 4 (1), 37-47, 2023 |
-
/-/2023 |
73 |
Pengaruh Influencer Dan Online Customer Review Terhadap Pembelian Impulsif Pada Produk Kosmetik Halal Di Tiktok Shop |
Jurnal Ilmiah Edunomika 7 (1), 2023 |
-
/-/2023 |
74 |
Edukasi Akad Usaha dan Bagi Hasil Berdasarkan Prinsip Syariah pada Kelompok Perintis Usaha di Barurambat Timur |
IHSAN: JURNAL PENGABDIAN MASYARAKAT 5 (2), 140-149, 2023 |
-
/-/2023 |
75 |
Perilaku Pedagang Pasar Pabean Surabaya Dalam Perspektif Prinsip Dasar Pasar Islami |
Jurnal Ekonomika Dan Bisnis Islam 6 (2), 124-136, 2023 |
-
/-/2023 |
76 |
IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL JASA MENGGUNAKAN MODEL SOSTAC DITINJAU DARI PEMASARAN ISLAMI |
JURNAL ILMIAH EDUNOMIKA 7 (1), 2023 |
-
/-/2023 |
77 |
Pengaruh Literasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Halal Mahasiswa Ekonomi Islam Se Jawa Timur |
Ad-Deenar: Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam 7 (01), 2023 |
-
/-/2023 |
78 |
The Review of Islamic Economics about The Daily Need Selling with The Under Market Price for The People Who Are Affected by Covid 19 |
International Collaboration Conference on Islamic Economics, 2023 |
-
/-/2023 |
79 |
Pengaruh Live Streaming Dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Muslim (Studi Kasus Pelanggan TikTok Shop di Surabaya) |
Jurnal Ilmiah Edunomika 7 (1), 2023 |
-
/-/2023 |
80 |
PENGARUH LITERASI EKONOMI ISLAM TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF (STUDI PADA MAHASISWA PENGGUNA SHOPEEPAY) DI SURABAYA |
Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 6 (2), 48-56, 2023 |
-
/-/2023 |
81 |
TINJAUAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP JUAL BELI PAKAIAN BEKAS IMPOR PADA POTVASHION SIDOARJO |
Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 6 (2), 150-159, 2023 |
-
/-/2023 |
82 |
The Effectiveness of Augmented Reality in Increasing Consumer Attitudes towards Halal Cosmetic Products and Purchase Intentions |
Brawijaya Economics and Finance International Conference 2, 25-35, 2023 |
-
/-/2023 |
83 |
Instagram Halal Cosmetics Reviews: Emotion Polarity and Presentation Modality Effects on Information Quality and Purchase Intention |
IQTISHODUNA: Jurnal Ekonomi Islam 12 (2), 471-486, 2023 |
-
/-/2023 |
84 |
Pengaruh Live Streamingdan Online Customer Reviewterhadap Keputusan Pembelian Produk Fashionmuslim |
Edunomika 7 (1), 1-11, 2023 |
-
/-/2023 |
85 |
Pengaruh Kemudahan Bertransaksi Cashless Menggunakan Digital Payment Terhadap Perilaku Konsumtif Masyarakat Muslim Di Jawa Timur |
JURNAL ILMIAH EDUNOMIKA 7 (1), 2023 |
-
/-/2023 |
86 |
Pengaruh Halal Awareness, Promosi dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Penggunaan Fitur Food Delivery di Aplikasi Ojek Online Pada Masyarakat Muslim di Jawa Timur |
Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 7 (2), 104-120, 2024 |
-
/-/2024 |
87 |
The Phenomenon of Change from Sellers Using Candy in Sharia Business Ethics |
International Journal of Islamicate Social Studies 2 (1), 69-78, 2024 |
-
/-/2024 |
88 |
Do Islamic Work Ethic and Shariah Marketing Mix Influence Muzakki Loyalty via Institutional Image? |
ZISWAF: Jurnal Zakat dan Wakaf 11 (1), 1-23, 2024 |
-
/-/2024 |
89 |
How should Bank Syariah Indonesia respond to cyber-attacks? Churn, sentiments, and emotions analysis with machine learning |
Journal of Islamic Economics Lariba 10 (1), 2024 |
-
/-/2024 |
90 |
PENGARUH LABELISASI HALAL DAN HALAL AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOREAN FOOD PADA GEN-Z MUSLIM JAWA TIMUR |
Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 7 (1), 85-96, 2024 |
-
/-/2024 |
91 |
PENGARUH FACTOR SOCIAL, STORE ENVIRONMENT DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSIF BUYING KONSUMEN MUSLIM PADA MATAHARI DEPARTMENT STORE ROYAL PLAZA SURABAYA |
Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 7 (2), 207-219, 2024 |
-
/-/2024 |
92 |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN ETOS KERJA ISLAMI TERHADAP KEPUASAN MUZAKKI PADA BAZNAS KABUPATEN TUBAN |
Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 7 (1), 58-69, 2024 |
-
/-/2024 |
93 |
Pengaruh Halal Lifestyle dan Product Bundling Terhadap Minat Beli Ulang dengan Mediasi Keputusan Pembelian Pada Produk Skincare Halal |
Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 7 (2), 189-106, 2024 |
-
/-/2024 |
94 |
Manajemen Pemasaran Syariah: Memenangkan Pasar Dengan Jalan Syariah |
Literasi Bangsa Foundation, 2024 |
-
/-/2024 |
95 |
Sharia Marketing Strategy in the LAZNAS Context: Influencers, Sharia Marketing Mix, Islamic Work Ethic, and Muzakki Loyalty |
American Journal of Economic and Management Business (AJEMB) 3 (8), 206-229, 2024 |
-
/-/2024 |
96 |
PENGARUH INFLUENCER DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK PASMINA DI INDONESIA |
Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 7 (2), 64-74, 2024 |
-
/-/2024 |