1 |
2025 |
PENGEMBANGAN APLIKASI ETHNO-SPORT-REALISTIC KONTEKS SENAM BERBASIS AUGMENTED REALITY (AR) BAGI PENYANDANG DISABILITAS SENSORIK |
|
2 |
2025 |
Identifikasi dan Analisis Risiko yang Terkait dengan Transportasi Bus, serta Pengembangan Strategi Mitigasi Risiko |
|
3 |
2025 |
Desain Media Pembelajaran Interaktif pada Materi Operasi Hitung Menggunakan Scratch Bagi Siswa SD Kelas III |
|
4 |
2025 |
PENGEMBANGAN TUR ETNOMATEMATIKA DI MUSEUM TRINIL BERBASIS AUGMENTED REALITY |
|
5 |
2025 |
STRATEGI GUGUS PENJAMINAN MUTU KAMPUS UNESA 5 DALAM MENINGKATKAN KUALITAS AKADEMIK DAN DAYA SAING GLOBAL BERBASIS SDGs |
|
6 |
2025 |
Inovasi Game Pembelajaran Matematika Berbasis Digitalisasi Bagi Anak Berkebutuhan Khusus |
|
7 |
2025 |
Korelasi Teknologi Produksi, Literasi Keuangan, dan Digital Marketing terhadap Keberlangsungan Usaha Kerajinan Kulit di Magetan |
|
8 |
2025 |
Bahan Ajar Geometri Berbantuan Geogebra untuk Meningkatkan Kemampuan Mathematicak Content Knowledge Mahasiswa |
|
9 |
2025 |
ETNOPEDAGOGI SEKOLAH DAN ORANG-TUA DALAM MENANAMKAN KARAKTER INTEGRITAS UNTUK MEMBANGUN BUDAYA ANTI-KORUPSI BAGI GENERASI MUDA DI JAWA TIMUR |
|