1 |
IMPACTS OF PATTERNS OF ECONOMIC AGENTS ACTIVITIES IN THE SEMERU VOLCANO CONSERVATION AREA |
JURNAL GEOGRAFI 13 (1), 1-11 |
-
/-/0 |
2 |
Development of a Social Sciences E-Module Based on Local Wisdom with a Problem Solving Approach to Improve Students' Critical Thinking Ability |
Journal of Educational Sciences 8 (1), 22-35, 0 |
-
/-/0 |
3 |
TRANSFORMASI NILAI PEDAGOGIS TRADISI NYADRAN SIDOARJO SEBAGAI MODEL PEMBELAJARAN GENERASI ALPHA |
|
-
/-/0 |
4 |
Pengembangan Media Maket Gunungapi Untuk Pembelajaran Mitigasi Bencana Dalam Pendidikan IPS |
|
-
/-/0 |
5 |
IMPACTS OF PATTERNS OF ECONOMIC AGENTS ACTIVITIES IN THE SEMERU VOLCANO CONSERVATION AREA |
JURNAL GEOGRAFI 13 (1), 1-11, 0 |
-
/-/0 |
6 |
PEMAKNAAN PESERTA DIDIK SEBAGAI PEMAIN KESENIAN BESUTAN JOMBANG (Studi Kasus di SMPN 2 Megaluh) |
|
-
/-/0 |
7 |
Penerapan Model Pembelajaran Ex-Situ (Studi Kasus) Pemanfaatan Gunung Penanggungan Siswa di SMPN 2 Trawas |
|
-
/-/0 |
8 |
Pengaruh Pengalaman Belajar Pendidikan Kewirausahaan Dan Self Efficacy Terhadap Minat Berwirausaha Mahasiswa Program Studi Pendidikan IPS |
|
-
/-/0 |
9 |
Analisis Implementasi Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila “Gaya Hidup Berkelanjutan” dalam Menanamkan Peduli Lingkungan di SMP Negeri 2 Taman. |
|
-
/-/0 |
10 |
Pengembangan Model Pembelajaran Mindmap-Analysis-Discussion (MAD) Untuk Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Pelajaran IPS |
|
-
/-/0 |
11 |
PENGARUH LINGKUNGAN SOSIAL PEMBELAJARAN DARING PADA MATA PELAJARAN IPS DI KABUPATEN JOMBANG |
|
-
/-/0 |
12 |
KONTRIBUSI PEMAHAMAN KONSEP GEOGRAFI TERHADAP SIKAP DAN PERILAKU KERUANGAN PESERTA DIDIK DI SMA KOTA CIREBON |
Universitas Pendidikan Indonesia |
-
/-/2012 |
13 |
KONTRIBUSI PEMAHAMAN KONSEP GEOGRAFI TERHADAP SIKAP DAN PERILAKU KERUANGAN PESERTA DIDIK SMA DI KOTA CIREBON |
Jurnal Geografi Gea 12 (2) |
-
/-/2012 |
14 |
Problem Based Learning Dalam Pendidikan IPS Untuk Mitigasi Bencana Hidrologi |
Edunomic Jurnal Pendidikan Ekonomi 1 (2), 2013 |
-
/-/2013 |
15 |
Problem Based Learning Dalam Pendidikan IPS Untuk Mitigasi Bencana Hidrologi |
Edunomic Jurnal Pendidikan Ekonomi 1 (2) |
-
/-/2013 |
16 |
Penggunaan Rubrik Sebagai Alternative Assessment Pada Mata Kuliah Seminar Studi Sosial |
Edunomic Jurnal Pendidikan Ekonomi 2 (2) |
-
/-/2014 |
17 |
Penggunaan rubrik sebagai alternative assessment pada mata kuliah seminar studi sosial |
Edunomic Jurnal Pendidikan Ekonomi 2 (2), 2014 |
-
/-/2014 |
18 |
Education for sustainable development (ESD) sebuah upaya mewujudkan kelestarian lingkungan. SOSIO DIDAKTIKA: Social Science Education Journal, 2 (1), 22–30 |
|
-
/-/2015 |
19 |
Education for sustainable development (ESD) sebuah upaya mewujudkan kelestarian lingkungan |
SOSIO-DIDAKTIKA: Social Science Education Journal 2 (1), 22-30, 2015 |
-
/-/2015 |
20 |
Education for sustainable development (ESD) sebuah upaya mewujudkan kelestarian lingkungan |
SOSIO-DIDAKTIKA: Social Science Education Journal 2 (1), 22-30 |
-
/-/2015 |
21 |
The urgency of map literacy and spatial thinking for urban society |
European Journal of Social Sciences Studies |
-
/-/2016 |
22 |
The Benefits Of Peer Assessment To Assess Oral Presentation Of Economics Education Students Unswagati Cirebon |
International Conference on Economics Education Business and Accounting 1Â …, 2016 |
-
/-/2016 |
23 |
The urgency of map literacy and spatial thinking for urban society |
European Journal of Social Sciences Studies, 2016 |
-
/-/2016 |
24 |
Pentingnya Pemahaman Jati Diri Keilmuan Untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran IPS |
Edunomic Jurnal Pendidikan Ekonomi 4 (1) |
-
/-/2016 |
25 |
Kontribusi Pemahaman Konsep Geografi Terhadap Sikap Dan Perilaku Keruangan Peserta Didik Sma Di Kota Cirebon |
Jurnal Geografi Gea 12 (2), 2016 |
-
/-/2016 |
26 |
Pentingnya pemahaman jati diri keilmuan untuk meningkatkan kualitas pembelajaran ips |
Edunomic 4 (1), 271658, 2016 |
-
/-/2016 |
27 |
Kajian nilai pada toponimi di wilayah Kota Cirebon sebagai potensi sumber belajar geografi |
Jurnal Geografi: Media Informasi Pengembangan dan Profesi Kegeografian 14 (1Â …, 2017 |
-
/-/2017 |
28 |
Kajian Nilai Pada Toponimi Di Wilayah Kota Cirebon Sebagai Potensi Sumber Belajar Geografi |
Jurnal Geografi: Media Informasi Pengembangan dan Profesi Kegeografian 14 (1Â … |
-
/-/2017 |
29 |
Introducing map literacy model of learning |
IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 145 (1), 012046, 2018 |
-
/-/2018 |
30 |
MODEL PEMBELAJARAN LITERASI PETA UNTUK MENGEMBANGKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KERUANGAN: Studi Pada Sekolah Menengah Pertama di Kota Cirebon |
Universitas Pendidikan Indonesia |
-
/-/2018 |
31 |
Developing an Oral Presentation Assessment to the Teacher Education Program Student |
International Educational Research 1 (1), p43-p43, 2018 |
-
/-/2018 |
32 |
Investigated the implementation of map literacy learning model |
Geosfera Indonesia 3 (2), 146-162, 2018 |
-
/-/2018 |
33 |
MEASUREMENT MODEL OF MAP LITERACY |
MISEIC 2018, 2018 |
-
/-/2018 |
34 |
MODEL PEMBELAJARAN LITERASI PETA UNTUK MENGEMBANGKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KERUANGAN: Studi Pada Sekolah Menengah Pertama di Kota Cirebon |
Universitas Pendidikan Indonesia, 2018 |
-
/-/2018 |
35 |
Realizing powerful social studies learning through map literacy |
First Indonesian Communication Forum of Teacher Training and Education …, 2018 |
-
/-/2018 |
36 |
Online Peer Assessment Untuk Mengembangkan Keterampilan Presentasi Oral Diskusi Kelompok Kecil pada Pembelajaran IPS |
Jurnal Pendidikan Ilmu Sosial 28 (2), 139-151, 2019 |
-
/-/2019 |
37 |
Teacher’s Perception: Designing Step-by-Step LOC-R (Literacy, Orientation, Collaboration, Reflection) in Sociocultural Literacy Teaching |
|
-
/-/2021 |
38 |
Toponym investigation as introduction to the local value in Cirebon City |
IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 683 (1), 012014, 2021 |
-
/-/2021 |
39 |
Toponym investigation as introduction to the local value in Cirebon City |
IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 683 (1), 012014 |
-
/-/2021 |
40 |
The Influence of E-Learning towards Students’ Heutagogy Skills in Higher Education |
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran 54 (2), 286-296, 2021 |
-
/-/2021 |
41 |
Impacts of patterns of economic agents activities in the Semeru Volcano conservation area |
Jurnal Geografi 13 (1), 1-11, 2021 |
-
/-/2021 |
42 |
Kendala Guru IPS Dalam Melaksanakan Proses Pembelajaran Daring Selama Masa Pandemi COVID-19 di Kabupaten Jombang |
SOSEARCH: Social Science Educational Research 2 (1), 1-15, 2021 |
-
/-/2021 |
43 |
Desain Model Monate: Movie Analysis and Debate untuk Pembelajaran Literasi Sosial |
J-PIPS (Jurnal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial) 8 (1), 1-12, 2021 |
-
/-/2021 |
44 |
Madrasah Teachers’ TPACK: To What Extent It Facilitates Students’ Learning for Literacy? |
|
-
/-/2021 |
45 |
Utilizing thematic maps to develop Indonesia natural resources analytical skills |
IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 683 (1), 012054, 2021 |
-
/-/2021 |
46 |
Analisis Potensi dan Pengelolaan Desa Agro-History Wisata Menang di Kabupaten Kediri Sebagai Sarana Edukatif dan Sumber Pembelajaran IPS |
Jurnal Penelitian dan Pendidikan IPS 16 (1), 84-106, 2022 |
-
/-/2022 |
47 |
TRANSFORMASI NILAI PEDAGOGIS TRADISI NYADRAN SIDOARJO SEBAGAI MODEL PEMBELAJARAN GENERASI ALPHA |
|
-
/-/2022 |
48 |
POTENSI GEOHISTORIS GUNUNG PENANGGUNGAN Sebagai Wahana Education for Sustainable Development |
Penerbit Lakeisha, 2022 |
-
/-/2022 |
49 |
Teacher’s Perception: Designing Step-by-Step LOC-R (Literacy, Orientation, Collaboration, Reflection) in Sociocultural Literacy Teaching |
International Conference on Madrasah Reform 2021 (ICMR 2021), 173-177, 2022 |
-
/-/2022 |
50 |
PENGARUH LINGKUNGAN SOSIAL PEMBELAJARAN DARING PADA MATA PELAJARAN IPS DI KABUPATEN JOMBANG |
|
-
/-/2022 |
51 |
Relevansi Nilai–Nilai Kearifan Lokal Pada Batik Gedog Untuk Menumbuhkan Profil Pelajar Pancasila Pada Pendidikan IPS Di Kabupaten Tuban |
SOSEARCH: Social Science Educational Research 3 (1), 33-46, 2022 |
-
/-/2022 |
52 |
Madrasah Teachers’ TPACK: To What Extent It Facilitates Students’ Learning for Literacy? |
International Conference on Madrasah Reform 2021 (ICMR 2021), 160-164, 2022 |
-
/-/2022 |
53 |
Model Pengukuran Faktor-Faktor Pembentuk Pembelajaran Daring Berdasarkan Teori Ekologi Bronfenbrenner |
Sosio-Didaktika: Social Science Education Journal 9 (2), 64-79, 2023 |
-
/-/2023 |
54 |
Social Alienation of Thinking Narrowness |
International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 12-21, 2023 |
-
/-/2023 |
55 |
OPTIMIZING SOCIAL MEDIA FOR THE MARKETING OF SMES PRODUCTS AT AL-FATIMAH ISLAMIC BOARDING SCHOOL BOJONEGORO |
International Conference On Social Science Education Proceeding 1, 349-354, 2023 |
-
/-/2023 |
56 |
PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN PENDEKATAN CULTURALLY RESPONSIVE TEACHING UNTUK MENINGKATKAN KOLABORASI DAN HASIL BELAJAR PADA PEMBELAJARAN IPS DI SMPN 2 MOJOSARI |
Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (2), 3897-3906, 2024 |
-
/-/2024 |
57 |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw untuk Meningkatkan Kolaborasi Peserta Didik pada Mata Pelajaran IPS |
Entita: Jurnal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial dan Ilmu-Ilmu Sosial 6 (1Â …, 2024 |
-
/-/2024 |
58 |
PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE TGT BANTUAN MEDIA BAMBOOZLE UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN PESERTA DIDIK |
Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (2), 3466-3476, 2024 |
-
/-/2024 |