1 |
STUDI FENOMENOLOGI PARTISIPASI POLITIK DIGITAL MAHASISWA SURABAYA DI TWITTER |
|
-
/-/0 |
2 |
STUDI FENOMENOLOGI JURNALIS LOKAL SURABAYA DALAM MENJAGA INDEPENDENSI DAN KEPENTINGAN PUBLIK SAAT MELIPUT BERITA DI MASA PANDEMI |
|
-
/-/0 |
3 |
STUDI FENOMENOLOGI JURNALIS LOKAL SURABAYA DALAM MENJAGA INDEPENDENSI DAN KEPENTINGAN PUBLIK SAAT MELIPUT BERITA DI MASA PANDEMI |
|
-
/-/0 |
4 |
STRATEGI DIVERSIFIKASI BISNIS TELEVISI LOKAL MELALUI PLATFORM DIGITAL |
|
-
/-/0 |
5 |
IMPLEMENTASI PEMBENTUKAN BRAND IDENTITY BERBASIS KEBUDAYAAN REYOG PONOROGO DALAM CITY BRANDING KABUPATEN PONOROGO |
|
-
/-/0 |
6 |
CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY SEBAGAI STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS |
|
-
/-/0 |
7 |
Komunikasi Persuasif Insan Genre Sebagai Strategi Preventif Pernikahan Dini Pada Kalangan Remaja Di Kabupaten Ponorogo |
|
-
/-/0 |
8 |
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TIKTOK@ ERIGO. STORE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO. |
|
-
/-/0 |
9 |
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TIKTOK@ ERIGO. STORE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO. |
|
-
/-/0 |
10 |
MODEL KEHUMASAN DUA ARAH UNTUK MEMBANGUN KEPERCAYAAN PUBLIK |
|
-
/-/0 |
11 |
Komunikasi Persuasif Insan Genre Sebagai Strategi Preventif Pernikahan Dini Pada Kalangan Remaja Di Kabupaten Ponorogo |
|
-
/-/0 |
12 |
Strategi Bisnis Radio Bersegmentasi Religi (Studi Kasus Pada Radio Suara Muslim) |
|
-
/-/0 |
13 |
CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY SEBAGAI STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS |
|
-
/-/0 |
14 |
HOMOGENISASI KONTEN PADA PLATFORM CITIZEN JOURNALISM |
|
-
/-/0 |
15 |
MODEL KEHUMASAN DUA ARAH UNTUK MEMBANGUN KEPERCAYAAN PUBLIK |
|
-
/-/0 |
16 |
STUDI FENOMENOLOGI PARTISIPASI POLITIK DIGITAL MAHASISWA SURABAYA DI TWITTER |
|
-
/-/0 |
17 |
STRATEGI DIVERSIFIKASI BISNIS TELEVISI LOKAL MELALUI PLATFORM DIGITAL |
|
-
/-/0 |
18 |
HOMOGENISASI KONTEN PADA PLATFORM CITIZEN JOURNALISM |
|
-
/-/0 |
19 |
CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY SEBAGAI STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS (Studi Kasus Program CSR “Decofresh Warnai Jodipan” PT. Inti Daya Guna Aneka Warna) |
|
-
/-/0 |
20 |
IMPLEMENTASI MODEL KOMUNIKASI DUA ARAH DALAM PROGRAM CURHAT NING ITA GUNA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PEMERINTAH KOTA MOJOKERTO |
|
-
/-/0 |
21 |
CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY SEBAGAI STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS |
|
-
/-/0 |
22 |
IMPLEMENTASI PEMBENTUKAN BRAND IDENTITY BERBASIS KEBUDAYAAN REYOG PONOROGO DALAM CITY BRANDING KABUPATEN PONOROGO |
|
-
/-/0 |
23 |
MANAJEMEN STASIUN TELEVISI JARINGAN (Studi Kasus Manajemen Metro TV Jawa Timur dalam Memenui Aturan Sistem Siaran Televisi Berjaringan November 2009–Mei 2010) |
Universitas Gadjah Mada, 2011 |
-
/-/2011 |
24 |
Spasialisasi Media dan Demokratisasi Penyiaran Implementasi Sistem Siaran Televisi Berjaringan di Indonesia |
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 8 (2), 2016 |
-
/-/2016 |
25 |
Kepemilikan Dan Bingkai Media (Analisis Framing Pemberitaan Joko Widodo Sebagai Kandidat Calon Presiden Pada Koran Sindo) |
Jurnal Ilmiah Komunikasi Makna 6 (1), 96-116, 2018 |
-
/-/2018 |
26 |
KRITIK DAN REALITAS SOSIAL DALAM MUSIK (ANALISIS WACANA KRITIS PADA LIRIK LAGU KARYA IKSAN SKUTER" LAGU PETANI") |
Commercium 1 (2), 2018 |
-
/-/2018 |
27 |
Implementasi Government Public Relations Digital Untuk Membangun Komunikasi Dua Arah (Studi Kasus Program Sapawarga Pemerintah Kota Surabaya) |
Commercium 1 (2), 2018 |
-
/-/2018 |
28 |
MANAJEMEN BISNIS MEDIA RADIO SUARA GIRI FM SEBAGAI RADIO DANGDUT |
Commercium 1 (2), 2018 |
-
/-/2018 |
29 |
Implementasi Komunikasi Pemasaran Digital Dalam Promosi Pariwisata (Studi Kasus Pada Kota Wisata Batu) |
Commercium 1 (2), 2018 |
-
/-/2018 |
30 |
Eksistensi TV Lokal dan Pelestarian Budaya |
Commercium 1 (2), 2018 |
-
/-/2018 |
31 |
STRATEGI KOMUNIKASI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT PENYANDANG DISABILITAS INTELEKTUAL (Studi Kasus pada Kelompok Swadaya Masyarakat Sambung Roso Simbatan, Kecamatan Nguntoronadi … |
Commercium 1 (2), 2018 |
-
/-/2018 |
32 |
Implementasi Komunikasi Pemasaran Digital dalam Promosi Pariwisata (Studi Kasus Pada Kota Wisata Batu) |
Commercium 1 (2) |
-
/-/2018 |
33 |
STRATEGI KOMUNIKASI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT PENYANDANG DISABILITAS INTELEKTUAL (Studi Kasus pada Kelompok Swadaya Masyarakat Sambung Roso Simbatan, Kecamatan Nguntoronadi … |
Commercium 1 (2) |
-
/-/2018 |
34 |
MANAJEMEN BISNIS PERUSAHAAN REKAMAN LABEL INDIE CAH NDOSE RECORDING DI KEDIRI |
Commercium 1 (2), 2018 |
-
/-/2018 |
35 |
Pengaruh Vlog Sobat Jalan Aussie Banget Terhadap Brand Awareness Tiket. com |
Commercium 2 (2), 2019 |
-
/-/2019 |
36 |
MANAJEMEN BISNIS PERUSAHAAN REKAMAN LABEL INDIE CAH NDOSE RECORDING DI KEDIRI |
Commercium 1 (2) |
-
/-/2019 |
37 |
Pengaruh Vlog Sobat Jalan Aussie Banget Terhadap Brand Awareness Tiket. com |
Commercium 2 (2) |
-
/-/2019 |
38 |
Papuan Students Cross-Cultural Adaptation in Surabaya State University |
International Conference on Social Science 2019 (ICSS 2019), 431-435, 2019 |
-
/-/2019 |
39 |
Tourist Village Program for Modern Tourism: A Study on City Branding “Shining Batu” of Batu City |
International Conference on Social Science 2019 (ICSS 2019), 427-430, 2019 |
-
/-/2019 |
40 |
KRITIK DAN REALITAS SOSIAL DALAM MUSIK (ANALISIS WACANA KRITIS PADA LIRIK LAGU KARYA IKSAN SKUTER" LAGU PETANI") |
Commercium 1 (2) |
-
/-/2019 |
41 |
Eksistensi TV Lokal dan Pelestarian Budaya |
Commercium 1 (2) |
-
/-/2019 |
42 |
STRATEGI KOMUNIKASI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT PENYANDANG DISABILITAS INTELEKTUAL (Studi Kasus pada Kelompok Swadaya Masyarakat Sambung Roso Simbatan, Kecamatan Nguntoronadi … |
Commercium 1 (2) |
-
/-/2019 |
43 |
Keterbukaan Informasi Publik Dalam Pemerintahan (Studi Kasus Pemanfaatan Website Desa di Kabupaten Bojonegoro) |
Commercium 2 (1) |
-
/-/2019 |
44 |
MANAJEMEN STASIUN RADIO JARINGAN (Studi Kasus pada Suzana Radio Network) |
Commercium 2 (1), 2019 |
-
/-/2019 |
45 |
PROBLEMATIKA PADA LEMBAGA REGULATOR PENYIARAN TELEVISI LOKAL (STUDI KASUS KOMISI PENYIARAN INDONESIA DAERAH JAWA TIMUR) |
Commercium 2 (2) |
-
/-/2019 |
46 |
IMPLEMENTASI GOVERNMENT PUBLIC RELATIONS DIGITAL UNTUK MEMBANGUN KOMUNIKASI DUA ARAH (STUDI KASUS PROGRAM SAPAWARGA PEMERINTAH KOTA SURABAYA) |
Commercium 1 (2) |
-
/-/2019 |
47 |
STRATEGI CITY BRANDING KOTA KEDIRI MELALUI “HARMONI KEDIRI: THE SERVICE CITY” |
Commercium 2 (2) |
-
/-/2019 |
48 |
MANAJEMEN STASIUN RADIO JARINGAN (Studi Kasus pada Suzana Radio Network) |
Commercium 2 (1) |
-
/-/2019 |
49 |
Keterbukaan Informasi Publik Dalam Pemerintahan (Studi Kasus Pemanfaatan Website Desa di Kabupaten Bojonegoro) |
Commercium 2 (1), 2019 |
-
/-/2019 |
50 |
MANAJEMEN BISNIS MEDIA RADIO SUARA GIRI FM SEBAGAI RADIO DANGDUT |
Commercium 1 (2) |
-
/-/2019 |
51 |
PERAN MEDIA SOSIAL DALAM MANAJEMEN MEDIA ONLINE (STUDI KASUS TIRTO. ID) |
Commercium 2 (2) |
-
/-/2019 |
52 |
CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY SEBAGAI STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS (Studi Kasus Program CSR “Decofresh Warnai Jodipan” PT. Inti Daya Guna Aneka Warna) |
Commercium 2 (2), 2019 |
-
/-/2019 |
53 |
PRAKTIK JURNALISME WARGA DALAM KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT (KIM) KOTA SURBAYA |
Commercium 2 (1) |
-
/-/2019 |
54 |
Praktik jurnalisme warga dalam kelompok informasi masyarakat (KIM) kota surbaya |
Commercium 2 (1), 2019 |
-
/-/2019 |
55 |
Peran Media Sosial Dalam Manajemen Media Online (Studi Kasus Tirto. id) |
Commercium 2 (2), 2019 |
-
/-/2019 |
56 |
STRATEGI CITY BRANDING KOTA KEDIRI MELALUI “HARMONI KEDIRI: THE SERVICE CITY” |
Commercium 2 (2), 2019 |
-
/-/2019 |
57 |
Strategi Promosi Media Massa Melalui Event (Studi Kasus Event Jazz Traffic Festival Suara Surabaya) |
Commercium 2 (2), 2019 |
-
/-/2019 |
58 |
PROBLEMATIKA PADA LEMBAGA REGULATOR PENYIARAN TELEVISI LOKAL (STUDI KASUS KOMISI PENYIARAN INDONESIA DAERAH JAWA TIMUR) |
Commercium 2 (2), 2019 |
-
/-/2019 |
59 |
Strategi Promosi Media Massa Melalui Event (Studi Kasus Event Jazz Traffic Festival Suara Surabaya) |
Commercium 2 (2) |
-
/-/2019 |