1 |
Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Mendapatkan Sponsorship Klub Sepak Bola Madura United |
|
-
/-/0 |
2 |
PEMAKNAAN PEMBUBARAN HIZBUT TAHRIR INDONESIA PADA RANAH PIKIRAN ANGGOTA EKS HIZBUT TAHRIR INDONESIA DI SURABAYA SEBAGAI BAGIAN DARI KONSEP DIRI |
|
-
/-/0 |
3 |
Komunikasi Krisis Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur Dalam Sosialisasi Kebijakan Pemerintah Menghadapi Covid-19 |
|
-
/-/0 |
4 |
REPRESENTASI FEMINISME DALAM FILM THE HANDMAIDEN |
|
-
/-/0 |
5 |
KOMUNIKASI ORGANISASI PEMERINTAH KABUPATEN BANYUWANGI DALAM PENINGKATAN PELAYANAN PUBLIK |
|
-
/-/0 |
6 |
Komunikasi Krisis Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur Dalam Sosialisasi Kebijakan Pemerintah Menghadapi Covid-19 |
|
-
/-/0 |
7 |
PEMAKNAAN PEMBUBARAN HIZBUT TAHRIR INDONESIA PADA RANAH PIKIRAN ANGGOTA EKS HIZBUT TAHRIR INDONESIA DI SURABAYA SEBAGAI BAGIAN DARI KONSEP DIRI |
|
-
/-/0 |
8 |
ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN MARAKNYA MURAL KRITIKAN TERHADAP PEMERINTAH PADA MASA PANDEMI DI MEDIA TEMPO. CO DAN MEDIA INDONESIA (PERIODE 12 AGUSTUS-01 SEPTEMBER 2021) |
|
-
/-/0 |
9 |
Peran Aktivasi Media Sosial Dalam Meningkatkan Eksistensi PT PAL INDONESIA (PERSERO) Livia Kusuma Ayustina |
|
-
/-/0 |
10 |
Andi Muhammad Fuad |
|
-
/-/0 |
11 |
EKSISTENSI RUANG PUBLIK DI BANYUWANGI STUDI KASUS FORUM MASYARAKAT TOLAK TAMBANG EMAS TUMPANG PITU “FORBANYUWANGI” DESA SUMBERAGUNG, KECAMATAN PESANGGARAN, KABUPATEN BANYUWANGI |
|
-
/-/0 |
12 |
Event Sebagai Komunikasi Pemasaran Untuk Mempromosikan Merek Lokal (Studi Kasus Pada Basha Market) |
|
-
/-/0 |
13 |
REPRESENTASI KELAS SOSIAL DALAM FILM GUNDALA (ANALISIS SEMIOTIKA MODEL PEIRCE) |
|
-
/-/0 |
14 |
MEMBONGKAR TANDA-TANDA PADA IKLAN POLITIK PARTAI GERINDRA (Studi Semiotik Pada Iklan Partai Gerindra Versi Garuda) |
University of Muhammadiyah Malang, 2011 |
-
/-/2011 |
15 |
Menyingkap Social Nature Industri Musik Digital dalam Negeri |
Komunikator 4 (1), 2012 |
-
/-/2012 |
16 |
Komodifikasi Ruang Publik Pemuda: Tenggelamnya Generasi Muda dalam Bingkai DBL di Koran Jawa Pos |
Ekonomi Politik Media: Sebuah Kajian Kritis. Yogyakarta: Lingkar Media, 2013 |
-
/-/2013 |
17 |
Konflik Sampang Tahun 2012 Dalam Perspektif Komunikasi:(Studi Kasus Konflik Kelompok Syiah dan Kelompok Anti Syiah di Dusun Nangkernang, Desa Karang Gayam, Kecamatan Omben … |
Universitas Gadjah Mada, 2013 |
-
/-/2013 |
18 |
Komodifikasi Ruang Publik Pemuda, Tenggelamnya Generasi Muda dalam Bingkai DBL di Koran Jawa Pos, dalam Sukmono, Filosa Gita [ed](2013) |
Ekonomi Politik Media, Sebuah Kajian Kritis. Yogyakarta, Lingkar Media, 2013 |
-
/-/2013 |
19 |
Konflik Sampang Tahun 2012 Dalam Perspektif Komunikasi:(Studi Kasus Konflik Kelompok Syiah dan Kelompok Anti Syiah di Dusun Nangkernang, Desa Karang Gayam, Kecamatan Omben … |
Universitas Gadjah Mada |
-
/-/2013 |
20 |
Kritik netizen terhadap nekrokultura media mainstream (Studi demokrasi partisipan weblog Kompasiana) |
JURNAL SIMBOLIKA Research and Learning in Communication Study 1 (1), 2015 |
-
/-/2015 |
21 |
STRATEGI MARKETING HARY TANOESOEDIBJO DALAM USAHA MEMBANGUN PERSONAL BRANDING POLITIK HARY TANOESUDIBJO MARKETING STRATEGY TO EFFORT FOR BUILD THE POLITICAL PERSONAL BRANDING |
Jurnal Penelitian Pers Dan Komunikasi Pembangunan 20 (1), 49-62, 2016 |
-
/-/2016 |
22 |
Strategi Marketing Hary Tanoesoedibjo dalam Usaha Membangun Personal Branding Politik |
Jurnal Penelitian Pers dan Komunikasi Pembangunan 20 (1), 49-62, 2016 |
-
/-/2016 |
23 |
An Intercultural Communication Dereliction and Prejudice: A Case Study in Sampang District, Madura, Indonesia |
Advanced Science Letters 23 (12), 11753-11757, 2017 |
-
/-/2017 |
24 |
Favored or Un-favored: Muslim Group Inclination toward Media Selection and Content |
SOCIAL SCIENCES, HUMANITIES AND ECONOMICS CONFERENCE 2017, 2017 |
-
/-/2017 |
25 |
Analisis Perumusan Kebijakan Komunikasi Dewan Pers tentang Pendataan Perusahaan Pers |
The Commercium 1 (1), 2018 |
-
/-/2018 |
26 |
STRATEGI MANAJEMEN PRODUKSI JTV DALAM MENYIARKAN PROGRAM BERKONTEN LOKAL JAWA TIMUR (STUDI KASUS PROGRAM BERITA POJOK KAMPUNG) |
The Commercium 1 (2), 2018 |
-
/-/2018 |
27 |
Komparasi Penyajian Konten Berita Infografis pada Tirto. id dan Teks pada Kompas. com Terhadap Persepsi Digital Native dan Immigrant di Kota Surabaya pada Pemberitaan Gerakan … |
Commercium 1 (2) |
-
/-/2018 |
28 |
Kritik Sosial Dalam Musik (Analisis Wacana Kritis Pada Lirik Lagu “Negri Ngeri” Oleh Grup Musik Punk Marjinal) |
The Commercium 1 (2), 2018 |
-
/-/2018 |
29 |
E-Government to Improve Public Service in Village Difussion of Smart Kampung Innovation in Banyuwang |
1st International Conference on Social Sciences (ICSS 2018), 347-351, 2018 |
-
/-/2018 |
30 |
Mengurai Tantangan Dan Solusi Kpid Jawa Timur Untuk Mewujudkan Kualitas Program Siaran Televisi |
Diakom: Jurnal Media Dan Komunikasi 1 (1), 24-32, 2018 |
-
/-/2018 |
31 |
PERAN PUBLIK DALAM KOMUNIKASI PEMBANGUNAN (STUDI KASUS YAYASAN GERAKAN MELUKIS HARAPAN DALAM PEMBERDAYAAN WARGA KAMPUNG EKS LOKALISASI DOLLY DI SURABAYA) |
The Commercium 1 (2), 2018 |
-
/-/2018 |
32 |
Komparasi Penyajian Konten Berita Infografis pada Tirto. id dan Teks pada Kompas. com Terhadap Persepsi Digital Native dan Immigrant di Kota Surabaya pada Pemberitaan Gerakan … |
The Commercium 1 (2), 2018 |
-
/-/2018 |
33 |
Madurese cultural communication approach |
Journal of Physics: Conference Series 953 (1), 012195, 2018 |
-
/-/2018 |
34 |
Niqab Sebagai Fashion: Dialektik Konservatisme dan Budaya Populer |
Scriptura 9 (1), 9-15, 2019 |
-
/-/2019 |
35 |
STRATEGI FEATURE SHE RADIO 99.6 FM SEBAGAI PROGRAM UTAMA DALAM BERSAING DENGAN RADIO FORMAT KHUSUS PEREMPUAN DI JAWA TIMUR |
The Commercium 2 (1), 2019 |
-
/-/2019 |
36 |
FAKTUALITAS BERITA PEMILIHAN UMUM 2019 (Analisis Isi Kuantitatif pada Harian Kompas Periode 17 Maret–13 April 2019) |
The Commercium 2 (2), 2019 |
-
/-/2019 |
37 |
STRATEGI KOMUNIKASI PEMERINTAH KOTA BLITAR DALAM PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT (Studi Kasus Program Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Karangsari Kota Blitar Melalui … |
Commercium 2 (1) |
-
/-/2019 |
38 |
Perencanaan Konsep Media Panjebar Semangat Dalam Menjaga Eksistensi Budaya Jawa |
The Commercium 2 (2), 2019 |
-
/-/2019 |
39 |
Bisnis Konten Media Pada Rubrik Zetizen Dalam Pendekatan Ekonomi Politik Media |
The Commercium 2 (1), 2019 |
-
/-/2019 |
40 |
STRATEGI KOMUNIKASI PEMERINTAH KOTA BLITAR DALAM PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT (Studi Kasus Program Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Karangsari Kota Blitar Melalui … |
The Commercium 2 (1), 2019 |
-
/-/2019 |
41 |
Positioning Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin di Jawa Timur Pada Pemilihan Presiden 2019 |
The Commercium 2 (2), 2019 |
-
/-/2019 |
42 |
ANALISIS FRAMING BERITA PRO DAN KONTRA PELAKSANAAN PILKADA 2020 DI TENGAH PANDEMI COVID-19 PADA MEDIA ONLINE KOMPAS. COM DAN ANTARANEWS. COM (PERIODE 20–30 SEPTEMBER 2020) |
|
-
/-/2020 |
43 |
Forecasting competition for sales of local and national bottled drinking water in madura using fuzzy sugeno method |
Journal of Physics: Conference Series 1538 (1), 012064, 2020 |
-
/-/2020 |
44 |
Why Government Failed: A Reception Analysis Toward Local Lockdown in Indonesia |
International Conference on Research and Academic Community Services …, 2020 |
-
/-/2020 |
45 |
Strategi Manajemen Media Lembaga Penyiaran Publik Lokal Suara Sidoarjo 100, 9 Fm Dalam Mempertahankan Jumlah Pendengar |
The Commercium 3 (1), 2020 |
-
/-/2020 |
46 |
Pengaruh social media marketing terhadap brand awareness pada followers instagram warunk upnormal |
Commercium. 2 (2.), 2020 |
-
/-/2020 |
47 |
How Private High Schools Deal With Multiculturalism Issues in Surabaya After Terrorists Bombing |
3rd International Conference on Social Sciences (ICSS 2020), 382-385, 2020 |
-
/-/2020 |
48 |
PEMAKNAAN PEMBUBARAN HIZBUT TAHRIR INDONESIA PADA RANAH PIKIRAN ANGGOTA EKS HIZBUT TAHRIR INDONESIA DI SURABAYA SEBAGAI BAGIAN DARI KONSEP DIRI |
The Commercium 3 (3), 142-155, 2020 |
-
/-/2020 |
49 |
Strategi Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Timur Dalam Menjaga Citra Positif Kepolisian |
The Commercium 3 (02), 1-8, 2020 |
-
/-/2020 |
50 |
STRATEGI PUBLIC RELATION RUMAH SAKIT EKA HUSADA GRESIK DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN KONSUMEN UNTUK MENDAPATKAN LAYANAN KESEHATAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19 |
The Commercium 4 (3), 187-198, 2021 |
-
/-/2021 |
51 |
Building Family Resilience Through Phylantrophy and Populist Policies to Cope The Covid-19 Pandemic in Indonesia |
International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021Â …, 2021 |
-
/-/2021 |
52 |
Fighting Against Hoax During Infodemic by Volunteer of Kim Surabaya |
International Joined Conference on Social Science (ICSS 2021), 179-184, 2021 |
-
/-/2021 |
53 |
Strategi public relation Rumah Sakit Eka Husada Gresik dalam membangun kepercayaan konsumen untuk mendapatkan layanan kesehatan di tengah pandemi COVID-19 Commercium |
Commercium 4 (3), 187-198, 2021 |
-
/-/2021 |
54 |
Event sebagai komunikasi pemasaran untuk mempromosikan merek lokal (studi kasus pada Basha Market) |
The Commercium 4 (02), 183-192, 2021 |
-
/-/2021 |
55 |
Representasi Kelas Sosial Dalam Film Gundala (Analisis Semiotika Model Peirce) |
The Commercium 4 (02), 56-69, 2021 |
-
/-/2021 |
56 |
Peran Aktivasi Media Sosial Dalam Meningkatkan Eksistensi PT PAL INDONESIA (PERSERO) |
The Commercium 4 (02), 120-131, 2021 |
-
/-/2021 |
57 |
ANALISIS FRAMING BERITA PRO DAN KONTRA PELAKSANAAN PILKADA 2020 DI TENGAH PANDEMI COVID-19 PADA MEDIA ONLINE KOMPAS. COM DAN ANTARANEWS. COM (PERIODE 20–30 SEPTEMBER 2020) |
The Commercium 4 (01), 187-193, 2021 |
-
/-/2021 |
58 |
INTERFAITH DIALOGUE PADA KOMUNITAS ANAK MUDA LINTAS IMAN DALAM PERSPEKTIF KOMUNIKASI |
The Commercium 4 (02), 224-239, 2021 |
-
/-/2021 |
59 |
Komunikasi Krisis Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur Dalam Sosialisasi Kebijakan Pemerintah Menghadapi Covid-19 |
The Commercium 4 (02), 1-11, 2021 |
-
/-/2021 |
60 |
Analisis Framing Pemberitaan Maraknya Mural Kritikan Terhadap Pemerintah Pada Masa Pandemi di Media Tempo. co dan Media Indonesia (Periode 12 Agustus 2021-01 September 2021) |
The Commercium 5 (3), 115-128, 2022 |
-
/-/2022 |
61 |
THE EXISTENCE OF PUBLIC SPACES IN BANYUWANGI (Case Study of Community Forum Rejecting Overlapping Gold Mine “ForBanyuwangi” Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Kabupaten … |
The Commercium 6 (1), 84-92, 2022 |
-
/-/2022 |
62 |
Konsep Diri Influencer Muslimah Urban dalam Penggunaan Hijab Turban |
The Commercium 5 (02), 123-137, 2022 |
-
/-/2022 |
63 |
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN COFFEE SHOP DALAM MEMPERTAHANKAN PENJUALAN DI ERA NEW NORMAL COVID-19 |
The Commercium 6 (1), 116-124, 2022 |
-
/-/2022 |
64 |
Komunikasi Organisasi Pemerintah Kabupaten Banyuwangi dalam Meningkatkan Pelayanan Publik |
The Commercium 5 (3), 179-190, 2022 |
-
/-/2022 |
65 |
KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) PADA APLIKASI E-PEKEN DI SURABAYA |
The Commercium 6 (3), 62-71, 2023 |
-
/-/2023 |
66 |
KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA DALAM MENGINFORMASIKAN KEBIJAKAN PEMERINTAH |
The Commercium 6 (3), 189-201, 2023 |
-
/-/2023 |
67 |
Pola Pemberitaan Tragedi Kerusuhan Sepak Bola di Stadion Kanjuruhan Pada Surat Kabar Jawa Pos |
The Commercium 7 (1), 229-240, 2023 |
-
/-/2023 |
68 |
Mapping Hoaxes, Disinformation, and Hate Speeches in Indonesia |
Technium Soc. Sci. J. 50, 559, 2023 |
-
/-/2023 |
69 |
CYBER PUBLIC RELATIONS PADA APLIKASI PENGADUAN WARGAKU DALAM PELAYANAN PUBLIK DI KOTA SURABAYA |
The Commercium 6 (3), 16-22, 2023 |
-
/-/2023 |
70 |
Framing Analysis The News of Social Funding Covid-19 Corruption Case on Online Media |
International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 408-416, 2023 |
-
/-/2023 |
71 |
Exploring Media-Management Resilience in Pandemic Situation |
International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 262-268, 2023 |
-
/-/2023 |
72 |
Autopoeisis of Local Media in East Java in the Era of Information Disruption |
International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 236-243, 2023 |
-
/-/2023 |
73 |
MANAJEMEN PRODUKSI KONTEN INSTAGRAM@ DBLSUB SAAT EVENT KFC DBL EAST JAVA SERIES 2022 OLEH PT. DBL INDONESIA DALAM MEMBANGUN CITRA SPORTAINMENT |
The Commercium 7 (3), 34-47, 2023 |
-
/-/2023 |
74 |
The Role of Social Media in Increasing Social Interaction in the Sustainable Development Goals of Indonesian Higher Education |
4th International Conference on Social Sciences and Law (ICSSL 2024), 238-246, 2024 |
-
/-/2024 |
75 |
KOMUNIKASI PADA PEMBERDAYAAN KELOMPOK USAHA BERSAMA (KUBE) OLEH DINAS SOSIAL KABUPATEN PROBOLINGGO |
The Commercium 8 (01), 23-33, 2024 |
-
/-/2024 |
76 |
MANAJEMEN KOMUNIKASI PROGRAM KEGIATAN KOMUNITAS MUSIK TANAM KARYA DALAM MENYAMPAIKAN KRITIK SOSIAL |
The Commercium 8 (3), 198-205, 2024 |
-
/-/2024 |
77 |
Persepsi remaja tentang tvri jatim sebagai media penyiaran publik lokal |
The Commercium 8 (01), 34-44, 2024 |
-
/-/2024 |
78 |
SYMBOLIC INTERACTION OF GUMBREGAN TRADITIONS AS TRADITIONAL MEDIA IN THE MODERN ERA FOR THE COMMUNITY OF TUGGUNJAGIR VILLAGE, MANTUP DISTRICT, LAMONGAN DISTRICT |
The Commercium 9 (1), 144-156, 2025 |
-
/-/2025 |
79 |
KOMUNIKASI GURU TERHADAP ANAK ATTENTION DEFICIT HYPERACTIVITY DISORDER (ADHD) DI SD MUHAMMADIYAH 2 TULANGAN SIDOARJO |
The Commercium 9 (1), 76-87, 2025 |
-
/-/2025 |