1 |
Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Mendapatkan Sponsorship Klub Sepak Bola Madura United |
|
-
/-/0 |
2 |
PEMAKNAAN PEMBUBARAN HIZBUT TAHRIR INDONESIA PADA RANAH PIKIRAN ANGGOTA EKS HIZBUT TAHRIR INDONESIA DI SURABAYA SEBAGAI BAGIAN DARI KONSEP DIRI |
|
-
/-/0 |
3 |
ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN MARAKNYA MURAL KRITIKAN TERHADAP PEMERINTAH PADA MASA PANDEMI DI MEDIA TEMPO. CO DAN MEDIA INDONESIA (PERIODE 12 AGUSTUS-01 SEPTEMBER 2021) |
|
-
/-/0 |
4 |
Peran Aktivasi Media Sosial Dalam Meningkatkan Eksistensi PT PAL INDONESIA (PERSERO) Livia Kusuma Ayustina |
|
-
/-/0 |
5 |
Andi Muhammad Fuad |
|
-
/-/0 |
6 |
REPRESENTASI KELAS SOSIAL DALAM FILM GUNDALA (ANALISIS SEMIOTIKA MODEL PEIRCE) |
|
-
/-/0 |
7 |
EKSISTENSI RUANG PUBLIK DI BANYUWANGI STUDI KASUS FORUM MASYARAKAT TOLAK TAMBANG EMAS TUMPANG PITU “FORBANYUWANGI” DESA SUMBERAGUNG, KECAMATAN PESANGGARAN, KABUPATEN BANYUWANGI |
|
-
/-/0 |
8 |
REPRESENTASI FEMINISME DALAM FILM THE HANDMAIDEN |
|
-
/-/0 |
9 |
Komunikasi Krisis Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur Dalam Sosialisasi Kebijakan Pemerintah Menghadapi Covid-19 |
|
-
/-/0 |
10 |
Komunikasi Krisis Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur Dalam Sosialisasi Kebijakan Pemerintah Menghadapi Covid-19 |
|
-
/-/0 |
11 |
KOMUNIKASI ORGANISASI PEMERINTAH KABUPATEN BANYUWANGI DALAM PENINGKATAN PELAYANAN PUBLIK |
|
-
/-/0 |
12 |
Event Sebagai Komunikasi Pemasaran Untuk Mempromosikan Merek Lokal (Studi Kasus Pada Basha Market) |
|
-
/-/0 |
13 |
PEMAKNAAN PEMBUBARAN HIZBUT TAHRIR INDONESIA PADA RANAH PIKIRAN ANGGOTA EKS HIZBUT TAHRIR INDONESIA DI SURABAYA SEBAGAI BAGIAN DARI KONSEP DIRI |
|
-
/-/0 |
14 |
MEMBONGKAR TANDA-TANDA PADA IKLAN POLITIK PARTAI GERINDRA (Studi Semiotik Pada Iklan Partai Gerindra Versi Garuda) |
University of Muhammadiyah Malang, 2011 |
-
/-/2011 |
15 |
Menyingkap Social Nature Industri Musik Digital dalam Negeri |
Komunikator 4 (01), 2012 |
-
/-/2012 |
16 |
Konflik Sampang Tahun 2012 Dalam Perspektif Komunikasi:(Studi Kasus Konflik Kelompok Syiah dan Kelompok Anti Syiah di Dusun Nangkernang, Desa Karang Gayam, Kecamatan Omben … |
Universitas Gadjah Mada, 2013 |
-
/-/2013 |
17 |
Komodifikasi Ruang Publik Pemuda: Tenggelamnya Generasi Muda dalam Bingkai DBL di Koran Jawa Pos |
Ekonomi Politik Media: Sebuah Kajian Kritis. Yogyakarta: Lingkar Media, 2013 |
-
/-/2013 |
18 |
Konflik Sampang Tahun 2012 Dalam Perspektif Komunikasi:(Studi Kasus Konflik Kelompok Syiah dan Kelompok Anti Syiah di Dusun Nangkernang, Desa Karang Gayam, Kecamatan Omben … |
Universitas Gadjah Mada |
-
/-/2013 |
19 |
Kritik netizen terhadap nekrokultura media mainstream (Studi demokrasi partisipan weblog Kompasiana) |
JURNAL SIMBOLIKA: Research and Learning in Communication Study (E-Journal) 1 (1), 2015 |
-
/-/2015 |
20 |
Strategi Marketing Hary Tanoesoedibjo dalam Usaha Membangun Personal Branding Politik |
Jurnal Penelitian Pers dan Komunikasi Pembangunan 20 (1), 49-62, 2016 |
-
/-/2016 |
21 |
STRATEGI MARKETING HARY TANOESOEDIBJO DALAM USAHA MEMBANGUN PERSONAL BRANDING POLITIK HARY TANOESUDIBJO MARKETING STRATEGY TO EFFORT FOR BUILD THE POLITICAL PERSONAL BRANDING |
Jurnal Penelitian Pers dan Komunikasi Pembangunan 20 (1), 49-62, 2016 |
-
/-/2016 |
22 |
Favored or Un-favored: Muslim Group Inclination toward Media Selection and Content |
SOCIAL SCIENCES, HUMANITIES AND ECONOMICS CONFERENCE 2017, 2017 |
-
/-/2017 |
23 |
An Intercultural Communication Dereliction and Prejudice: A Case Study in Sampang District, Madura, Indonesia |
Advanced Science Letters 23 (12), 11753-11757, 2017 |
-
/-/2017 |
24 |
Social and Personal Factors to Become Elementary Teacher |
Advanced Science Letters 23 (12), 11654-11657, 2017 |
-
/-/2017 |
25 |
Analisis Perumusan Kebijakan Komunikasi Dewan Pers tentang Pendataan Perusahaan Pers |
Commercium 1 (1), 2018 |
-
/-/2018 |
26 |
Mengurai Tantangan Dan Solusi Kpid Jawa Timur Untuk Mewujudkan Kualitas Program Siaran Televisi |
Diakom 1 (1), 278578, 2018 |
-
/-/2018 |
27 |
PERAN PUBLIK DALAM KOMUNIKASI PEMBANGUNAN (STUDI KASUS YAYASAN GERAKAN MELUKIS HARAPAN DALAM PEMBERDAYAAN WARGA KAMPUNG EKS LOKALISASI DOLLY DI SURABAYA) |
Commercium 1 (2), 2018 |
-
/-/2018 |
28 |
E-Government to Improve Public Service in Village Difussion of Smart Kampung Innovation in Banyuwang |
1st International Conference on Social Sciences (ICSS 2018), 347-351, 2018 |
-
/-/2018 |
29 |
Madurese cultural communication approach |
Journal of Physics: Conference Series 953 (1), 012195, 2018 |
-
/-/2018 |
30 |
KRITIK SOSIAL DALAM MUSIK (ANALISIS WACANA KRITIS PADA LIRIK LAGU “NEGRI NGERI” OLEH GRUP MUSIK PUNK MARJINAL) |
Commercium 1 (2), 2018 |
-
/-/2018 |
31 |
Komparasi Penyajian Konten Berita Infografis pada Tirto. id dan Teks pada Kompas. com Terhadap Persepsi Digital Native dan Immigrant di Kota Surabaya pada Pemberitaan Gerakan … |
Commercium 1 (2) |
-
/-/2018 |
32 |
Komparasi Penyajian Konten Berita Infografis pada Tirto. id dan Teks pada Kompas. com Terhadap Persepsi Digital Native dan Immigrant di Kota Surabaya pada Pemberitaan Gerakan … |
Commercium 1 (2), 2018 |
-
/-/2018 |
33 |
STRATEGI MANAJEMEN PRODUKSI JTV DALAM MENYIARKAN PROGRAM BERKONTEN LOKAL JAWA TIMUR (STUDI KASUS PROGRAM BERITA POJOK KAMPUNG) |
Commercium 1 (2), 2018 |
-
/-/2018 |
34 |
Abandon or embrace: Functionalism perspective of photojournalists on Syrian refugees |
Journal of Physics: Conference Series 953 (1), 012191, 2018 |
-
/-/2018 |
35 |
Perencanaan Konsep Media Panjebar Semangat Dalam Menjaga Eksistensi Budaya Jawa |
Commercium 2 (2), 2019 |
-
/-/2019 |
36 |
STRATEGI FEATURE SHE RADIO 99.6 FM SEBAGAI PROGRAM UTAMA DALAM BERSAING DENGAN RADIO FORMAT KHUSUS PEREMPUAN DI JAWA TIMUR |
Commercium 2 (1), 2019 |
-
/-/2019 |
37 |
FAKTUALITAS BERITA PEMILIHAN UMUM 2019 (Analisis Isi Kuantitatif pada Harian Kompas Periode 17 Maret–13 April 2019) |
Commercium 2 (2), 2019 |
-
/-/2019 |
38 |
STRATEGI KOMUNIKASI PEMERINTAH KOTA BLITAR DALAM PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT (Studi Kasus Program Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Karangsari Kota Blitar Melalui … |
Commercium 2 (1), 2019 |
-
/-/2019 |
39 |
Bisnis Konten Media Pada Rubrik Zetizen Dalam Pendekatan Ekonomi Politik Media |
Commercium 2 (1), 2019 |
-
/-/2019 |
40 |
STRATEGI KOMUNIKASI PEMERINTAH KOTA BLITAR DALAM PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT (Studi Kasus Program Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Karangsari Kota Blitar Melalui … |
Commercium 2 (1) |
-
/-/2019 |
41 |
Positioning Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin di Jawa Timur Pada Pemilihan Presiden 2019 |
Commercium 2 (2), 2019 |
-
/-/2019 |
42 |
NIQAB SEBAGAI FASHION: DIALEKTIK KONSERVATISME DAN BUDAYA POPULER |
Jurnal Ilmiah Scriptura 9 (VOL. 9 NO. 1 (2019): JULY 2019), https://doi.org …, 2019 |
-
/-/2019 |
43 |
Why Government Failed: A Reception Analysis Toward Local Lockdown in Indonesia |
International Conference on Research and Academic Community Services …, 2020 |
-
/-/2020 |
44 |
STRATEGI MANAJEMEN MEDIA LEMBAGA PENYIARAN PUBLIK LOKAL SUARA SIDOARJO 100, 9 FM DALAM MEMPERTAHANKAN JUMLAH PENDENGAR |
Commercium 3 (1), 2020 |
-
/-/2020 |
45 |
Pengaruh social media marketing terhadap brand awareness pada followers instagram warunk upnormal |
Commercium 2 (2), 2020 |
-
/-/2020 |
46 |
ANALISIS FRAMING BERITA PRO DAN KONTRA PELAKSANAAN PILKADA 2020 DI TENGAH PANDEMI COVID-19 PADA MEDIA ONLINE KOMPAS. COM DAN ANTARANEWS. COM (PERIODE 20–30 SEPTEMBER 2020) |
|
-
/-/2020 |
47 |
How Private High Schools Deal With Multiculturalism Issues in Surabaya After Terrorists Bombing |
3rd International Conference on Social Sciences (ICSS 2020), 382-385, 2020 |
-
/-/2020 |
48 |
Forecasting competition for sales of local and national bottled drinking water in madura using fuzzy sugeno method |
Journal of Physics: Conference Series 1538 (1), 012064, 2020 |
-
/-/2020 |
49 |
Role Model for Student’s as Health Literacy Agent Covid 19 Vaccine |
International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 649-652, 2021 |
-
/-/2021 |
50 |
Application of Visual Identity to Semolowaru Culinary Tourism Centre Revitalization |
International Joined Conference on Social Science (ICSS 2021), 161-166, 2021 |
-
/-/2021 |
51 |
Building Family Resilience through Phylantrophy and Populist Policies to Cope The Covid-19 Pandemic in Indonesia |
Proceedings of the International Joint Conference on Arts and Humanities …, 2021 |
-
/-/2021 |
52 |
Strategi public relation Rumah Sakit Eka Husada Gresik dalam membangun kepercayaan konsumen untuk mendapatkan layanan kesehatan di tengah pandemi COVID-19 Commercium |
Commercium 4 (3), 187-198, 2021 |
-
/-/2021 |
53 |
Online Lectures Student Satisfaction During the Covid 19 Pandemic |
International Joined Conference on Social Science (ICSS 2021), 174-178, 2021 |
-
/-/2021 |
54 |
Fighting Against Hoax During Infodemic by Volunteer of Kim Surabaya |
International Joined Conference on Social Science (ICSS 2021), 179-184, 2021 |
-
/-/2021 |
55 |
Improvement of Tourism Branding in Jember Regency |
International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 286-292, 2023 |
-
/-/2023 |
56 |
Framing Analysis The News of Social Funding Covid-19 Corruption Case on Online Media |
International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 408-416, 2023 |
-
/-/2023 |
57 |
Exploring Media-Management Resilience in Pandemic Situation |
International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 262-268, 2023 |
-
/-/2023 |
58 |
Autopoeisis of Local Media in East Java in the Era of Information Disruption |
International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 236-243, 2023 |
-
/-/2023 |