1 |
2021 |
IMPLEMENTASI PROJECT BASED INQUIRY SCIENCE (PJBI-SCIENCE) DENGAN MEMANFAATKAN GOOGLE WORKSPACE FOR EDUCATION PADA PEMBELAJARAN FISIKA |
Litabmas |
2 |
2021 |
PELATIHAN PEMBUATAN ALAT DETEKSI RETAKAN TANAH SEDERHANA SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN GURU DI SAWAHAN, NGANJUK |
Litabmas |
3 |
2021 |
IMPLEMENTASI PROJECT BASED INQUIRY SCIENCE (PJBI-SCIENCE) DENGAN MEMANFAATKAN GOOGLE WORKSPACE FOR EDUCATION PADA PEMBELAJARAN FISIKA |
Litabmas |
4 |
2021 |
PELATIHAN PEMBUATAN ALAT DETEKSI RETAKAN TANAH SEDERHANA SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN GURU DI SAWAHAN, NGANJUK |
Litabmas |
5 |
2021 |
IMPLEMENTASI PROJECT BASED INQUIRY SCIENCE (PJBI-SCIENCE) DENGAN MEMANFAATKAN GOOGLE WORKSPACE FOR EDUCATION PADA PEMBELAJARAN FISIKA |
Litabmas |
6 |
2021 |
PELATIHAN PEMBUATAN ALAT DETEKSI RETAKAN TANAH SEDERHANA SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN GURU DI SAWAHAN, NGANJUK |
Litabmas |
7 |
2019 |
PROFIL KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI (HIGHER ORDER THINKING SKILLS) MAHASISWA FISIKA MENGGUNAKAN PROBLEM MAPPING |
Litabmas |
8 |
2021 |
IMPLEMENTASI PROJECT BASED INQUIRY SCIENCE (PJBI-SCIENCE) DENGAN MEMANFAATKAN GOOGLE WORKSPACE FOR EDUCATION PADA PEMBELAJARAN FISIKA |
Litabmas |
9 |
2021 |
PELATIHAN PEMBUATAN ALAT DETEKSI RETAKAN TANAH SEDERHANA SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN GURU DI SAWAHAN, NGANJUK |
Litabmas |
10 |
2019 |
PROFIL KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI (HIGHER ORDER THINKING SKILLS) MAHASISWA FISIKA MENGGUNAKAN PROBLEM MAPPING |
Litabmas |
11 |
2021 |
IMPLEMENTASI PROJECT BASED INQUIRY SCIENCE (PJBI-SCIENCE) DENGAN MEMANFAATKAN GOOGLE WORKSPACE FOR EDUCATION PADA PEMBELAJARAN FISIKA |
Litabmas |
12 |
2021 |
PELATIHAN PEMBUATAN ALAT DETEKSI RETAKAN TANAH SEDERHANA SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN GURU DI SAWAHAN, NGANJUK |
Litabmas |
13 |
2021 |
PELATIHAN PEMBUATAN ALAT DETEKSI RETAKAN TANAH SEDERHANA SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN GURU DI SAWAHAN, NGANJUK |
Litabmas |
14 |
2021 |
PELATIHAN PEMBUATAN ALAT DETEKSI RETAKAN TANAH SEDERHANA SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN GURU DI SAWAHAN, NGANJUK |
Litabmas |
15 |
2021 |
IMPLEMENTASI PROJECT BASED INQUIRY SCIENCE (PJBI-SCIENCE) DENGAN MEMANFAATKAN GOOGLE WORKSPACE FOR EDUCATION PADA PEMBELAJARAN FISIKA |
Litabmas |
16 |
2019 |
PROFIL KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI (HIGHER ORDER THINKING SKILLS) MAHASISWA FISIKA MENGGUNAKAN PROBLEM MAPPING |
Litabmas |
17 |
2021 |
PELATIHAN PEMBUATAN ALAT DETEKSI RETAKAN TANAH SEDERHANA SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN GURU DI SAWAHAN, NGANJUK |
Litabmas |
18 |
2021 |
PELATIHAN PEMBUATAN ALAT DETEKSI RETAKAN TANAH SEDERHANA SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN GURU DI SAWAHAN, NGANJUK |
Litabmas |
19 |
2023 |
KESADARAN DAN LITERASI IKLIM MASYARAKAT DALAM MENGHADAPI BENCANA AKIBAT PERUBAHAN IKLIM: STUDI FENOMENOLOGI UNTUK MENDUKUNG SDGS |
Litabmas |
20 |
2021 |
IMPLEMENTASI PROJECT BASED INQUIRY SCIENCE (PJBI-SCIENCE) DENGAN MEMANFAATKAN GOOGLE WORKSPACE FOR EDUCATION PADA PEMBELAJARAN FISIKA |
Litabmas |
21 |
2021 |
PELATIHAN PEMBUATAN ALAT DETEKSI RETAKAN TANAH SEDERHANA SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN GURU DI SAWAHAN, NGANJUK |
Litabmas |
22 |
2021 |
PELATIHAN PEMBUATAN ALAT DETEKSI RETAKAN TANAH SEDERHANA SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN GURU DI SAWAHAN, NGANJUK |
Litabmas |
23 |
2023 |
KESADARAN DAN LITERASI IKLIM MASYARAKAT DALAM MENGHADAPI BENCANA AKIBAT PERUBAHAN IKLIM: STUDI FENOMENOLOGI UNTUK MENDUKUNG SDGS |
Litabmas |
24 |
2021 |
IMPLEMENTASI PROJECT BASED INQUIRY SCIENCE (PJBI-SCIENCE) DENGAN MEMANFAATKAN GOOGLE WORKSPACE FOR EDUCATION PADA PEMBELAJARAN FISIKA |
Litabmas |
25 |
2019 |
PROFIL KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI (HIGHER ORDER THINKING SKILLS) MAHASISWA FISIKA MENGGUNAKAN PROBLEM MAPPING |
Litabmas |
26 |
2021 |
PELATIHAN PEMBUATAN ALAT DETEKSI RETAKAN TANAH SEDERHANA SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN GURU DI SAWAHAN, NGANJUK |
Litabmas |
27 |
2023 |
KESADARAN DAN LITERASI IKLIM MASYARAKAT DALAM MENGHADAPI BENCANA AKIBAT PERUBAHAN IKLIM: STUDI FENOMENOLOGI UNTUK MENDUKUNG SDGS |
Litabmas |
28 |
2021 |
IMPLEMENTASI PROJECT BASED INQUIRY SCIENCE (PJBI-SCIENCE) DENGAN MEMANFAATKAN GOOGLE WORKSPACE FOR EDUCATION PADA PEMBELAJARAN FISIKA |
Litabmas |
29 |
2019 |
PROFIL KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI (HIGHER ORDER THINKING SKILLS) MAHASISWA FISIKA MENGGUNAKAN PROBLEM MAPPING |
Litabmas |
30 |
2023 |
KESADARAN DAN LITERASI IKLIM MASYARAKAT DALAM MENGHADAPI BENCANA AKIBAT PERUBAHAN IKLIM: STUDI FENOMENOLOGI UNTUK MENDUKUNG SDGS |
Litabmas |
31 |
2021 |
IMPLEMENTASI PROJECT BASED INQUIRY SCIENCE (PJBI-SCIENCE) DENGAN MEMANFAATKAN GOOGLE WORKSPACE FOR EDUCATION PADA PEMBELAJARAN FISIKA |
Litabmas |
32 |
2021 |
PELATIHAN PEMBUATAN ALAT DETEKSI RETAKAN TANAH SEDERHANA SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN GURU DI SAWAHAN, NGANJUK |
Litabmas |
33 |
2023 |
KESADARAN DAN LITERASI IKLIM MASYARAKAT DALAM MENGHADAPI BENCANA AKIBAT PERUBAHAN IKLIM: STUDI FENOMENOLOGI UNTUK MENDUKUNG SDGS |
Litabmas |
34 |
2021 |
IMPLEMENTASI PROJECT BASED INQUIRY SCIENCE (PJBI-SCIENCE) DENGAN MEMANFAATKAN GOOGLE WORKSPACE FOR EDUCATION PADA PEMBELAJARAN FISIKA |
Litabmas |
35 |
2019 |
PROFIL KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI (HIGHER ORDER THINKING SKILLS) MAHASISWA FISIKA MENGGUNAKAN PROBLEM MAPPING |
Litabmas |
36 |
2024 |
RESPON KESADARAN LITERASI IKLIM MAHASISWA CALON GURU FISIKA SEBAGAI PENDUKUNG EDUCATION FOR SUSTAINABLE DEVELOPMENT (ESD) INDONESIA |
Litabmas |
37 |
2024 |
PELATIHAN PENYUSUNAN RENCANA PEMBELAJARAN PROYEK STEM DALAM MATERI PERUBAHAN IKLIM PADA PENERAPAN PENDIDIKAN UNTUK PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN DI SEKOLAH |
Litabmas |
38 |
2023 |
KESADARAN DAN LITERASI IKLIM MASYARAKAT DALAM MENGHADAPI BENCANA AKIBAT PERUBAHAN IKLIM: STUDI FENOMENOLOGI UNTUK MENDUKUNG SDGS |
Litabmas |
39 |
2024 |
RESPON KESADARAN LITERASI IKLIM MAHASISWA CALON GURU FISIKA SEBAGAI PENDUKUNG EDUCATION FOR SUSTAINABLE DEVELOPMENT (ESD) INDONESIA |
Litabmas |
40 |
2024 |
PELATIHAN PENYUSUNAN RENCANA PEMBELAJARAN PROYEK STEM DALAM MATERI PERUBAHAN IKLIM PADA PENERAPAN PENDIDIKAN UNTUK PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN DI SEKOLAH |
Litabmas |
41 |
2023 |
KESADARAN DAN LITERASI IKLIM MASYARAKAT DALAM MENGHADAPI BENCANA AKIBAT PERUBAHAN IKLIM: STUDI FENOMENOLOGI UNTUK MENDUKUNG SDGS |
Litabmas |
42 |
2024 |
RESPON KESADARAN LITERASI IKLIM MAHASISWA CALON GURU FISIKA SEBAGAI PENDUKUNG EDUCATION FOR SUSTAINABLE DEVELOPMENT (ESD) INDONESIA |
Litabmas |
43 |
2024 |
Pengembangan Model Pembelajaran Proyek IKLIM Terintegrasi Education for Sustainable Development (ESD) Untuk Meningkatkan Literasi Iklim Mahasiswa |
Litabmas |
44 |
2023 |
KESADARAN DAN LITERASI IKLIM MASYARAKAT DALAM MENGHADAPI BENCANA AKIBAT PERUBAHAN IKLIM: STUDI FENOMENOLOGI UNTUK MENDUKUNG SDGS |
Litabmas |
45 |
2023 |
Pengembangan Model Pembelajaran Proyek IKLIM Terintegrasi Education for Sustainable Development (ESD) Untuk Meningkatkan Literasi Iklim Mahasiswa |
Litabmas |
46 |
2021 |
IMPLEMENTASI PROJECT BASED INQUIRY SCIENCE (PJBI-SCIENCE) DENGAN MEMANFAATKAN GOOGLE WORKSPACE FOR EDUCATION PADA PEMBELAJARAN FISIKA |
Litabmas |
47 |
2021 |
PELATIHAN PEMBUATAN ALAT DETEKSI RETAKAN TANAH SEDERHANA SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN GURU DI SAWAHAN, NGANJUK |
Litabmas |
48 |
2021 |
PELATIHAN PEMBUATAN ALAT DETEKSI RETAKAN TANAH SEDERHANA SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN GURU DI SAWAHAN, NGANJUK |
Litabmas |
49 |
2021 |
PELATIHAN PEMBUATAN ALAT DETEKSI RETAKAN TANAH SEDERHANA SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN GURU DI SAWAHAN, NGANJUK |
Litabmas |
50 |
2024 |
RESPON KESADARAN LITERASI IKLIM MAHASISWA CALON GURU FISIKA SEBAGAI PENDUKUNG EDUCATION FOR SUSTAINABLE DEVELOPMENT (ESD) INDONESIA |
Litabmas |
51 |
2024 |
Pengembangan Model Pembelajaran Proyek IKLIM Terintegrasi Education for Sustainable Development (ESD) Untuk Meningkatkan Literasi Iklim Mahasiswa |
Litabmas |
52 |
2023 |
KESADARAN DAN LITERASI IKLIM MASYARAKAT DALAM MENGHADAPI BENCANA AKIBAT PERUBAHAN IKLIM: STUDI FENOMENOLOGI UNTUK MENDUKUNG SDGS |
Litabmas |
53 |
2023 |
Pengembangan Model Pembelajaran Proyek IKLIM Terintegrasi Education for Sustainable Development (ESD) Untuk Meningkatkan Literasi Iklim Mahasiswa |
Litabmas |
54 |
2021 |
IMPLEMENTASI PROJECT BASED INQUIRY SCIENCE (PJBI-SCIENCE) DENGAN MEMANFAATKAN GOOGLE WORKSPACE FOR EDUCATION PADA PEMBELAJARAN FISIKA |
Litabmas |
55 |
2021 |
PELATIHAN PEMBUATAN ALAT DETEKSI RETAKAN TANAH SEDERHANA SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN GURU DI SAWAHAN, NGANJUK |
Litabmas |
56 |
2024 |
Pengembangan Model Pembelajaran Proyek IKLIM Terintegrasi Education for Sustainable Development (ESD) Untuk Meningkatkan Literasi Iklim Mahasiswa |
Litabmas |
57 |
2023 |
Pengembangan Model Pembelajaran Proyek IKLIM Terintegrasi Education for Sustainable Development (ESD) Untuk Meningkatkan Literasi Iklim Mahasiswa |
Litabmas |
58 |
2021 |
PELATIHAN PEMBUATAN ALAT DETEKSI RETAKAN TANAH SEDERHANA SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN GURU DI SAWAHAN, NGANJUK |
Litabmas |
59 |
2024 |
PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN LITERASI IKLIM MAHASISWA UNTUK PEMBELAJARAN FISIKA BERKELANJUTAN (PHYSICS EDUCATION FOR SUSTAINABLE DEVELOPMENT) |
Litabmas |