Fitri Norhabiba, S.I.Kom., M.I.Kom.

Fitri Norhabiba, S.I.Kom., M.I.Kom., lahir di Semarang pada tanggal 02-05-1989 adalah dosen di Universitas Negeri Surabaya. Dalam 1 tahun terakhir, mengampu 0 matakuliah. Sudah melakukan pengabdian sebanyak 3. Sudah mempublikasi Artikel Ilmiah dalam jurnal sebanyak 41.

Identitas Diri

Mata Kuliah yang Diampu

No. Mata Kuliah

Data Penelitian Dari Sim Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2023 PENGEMBANGAN BUKU AJAR MATA KULIAH PERENCANAAN PERIKLANAN Litabmas

Data Penelitian Dari Non Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2023 Pengembangan Buku Ajar Mata Kuliah Perencanaan Periklanan
2 2023 Experiencing ChatGPT for Interpersonal Communication Practice: A Case Study of Communication Students Perspective
3 2023 Pengaruh Motif Penggunaan Media Sosial Terhadap Perilaku Nomophobia pada Kalangan Mahasiswa di Kota Surabaya
4 2024 Generational Gap dalam Pengelolaan Media Sosial Pemerintah
5 2023 MODEL KOMUNIKASI PADA KEGIATAN PERSONAL SELLING OLEH PELAKU UMKM DI SIDOARJO

Pengabdian Kepada Masyarakat

No Tahun Judul Pengabdian Sumber Pendanaan
1 2024 Pengembangan UMKM Melalui Digital Marketing di Desa Prampelan, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan
2 2024 Membangun Ketahanan Bisnis melalui Eksplorasi Motif Batik, Pengembangan Media Promosi dan Pengelolaan Konten bagi UMKM Batik Tulis Sidomulyo, Kota Batu
3 2023 PELATIHAN LITERASI MEDIA DALAM MENANGKAL BERITA HOAX DI YAYASAN AL-HUDA SURABAYA

Publikasi Jurnal

No Judul Artikel Ilmiah Nama Jurnal Volume/Nomor/Tahun
1 Strategi Marketing Public Relations Business to Business CV. Hakai Technology Industries dalam Menjaring Konsumen di Pulau Jawa Jurnal Ilmiah Media, Public Relations, dan Komunikasi (IMPRESI) 2 (1), 50-58, 0 - /-/0
2 ANALISI BRANDING KOMUNITAS VESPA SCOOTER BIKERS CLUB SURABAYA DALAM MEMBENTUK CITRA POSITIF DIMASYARAKAT - /-/0
3 PENGARUH AKSES WEBSITE TOMGALLE. COM TERHADAP PERILAKU ADIKSI GADGET PADA NOMOPHOBIA DI SURABAYA - /-/0
4 MEMBONGKAR KONSTRUKSI PEREMPUAN DALAM IKLAN SUSU PELANGSING WRP BODY SHAPE - /-/0
5 POLA KOMUNIKASI PENYIAR M RADIO 98.8 FM SURABAYA DALAM MENJALIN RELASI INTERPERSONAL DENGAN PENDENGAR - /-/0
6 Local Newspaper Will Never Die (Challenge for Local Newspaper Business) Ragam 15 (1), 2015 - /-/2015
7 Akses Media Baru Oleh Remaja SMA Kota Semarang dan Hubungannya Dengan Interaksi Dengan Lingkungan Sekitar Pada Siswa Kelas X SMA 5 Kota Semarang Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (2), 132-138, 2015 - /-/2015
8 Hubungan Karakteristik Pemilih, Konsumsi Media, dan Interaksi Peergroup, Dengan Perilaku Pemilih Pada Pemilihan Presiden 2014 di Kabupaten Brebes Master Program in Communication Science, 2015 - /-/2015
9 MEMBONGKAR KONSTRUKSI PEREMPUAN DALAM IKLAN SUSU PELANGSING WRP BODY SHAPE Seminar IQRA 1 (01) - /-/2017
10 Pengaruh Komunikasi Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Richeese Factory Cabang Surabaya Jurnal Representamen 4 (02), 2018 - /-/2018
11 POLA KOMUNIKASI PENYIAR M RADIO 98.8 FM SURABAYA DALAM MENJALIN RELASI INTERPERSONAL DENGAN PENDENGAR UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 - /-/2018
12 KONSUMSI MEDIA SOSIAL MAHASISWA SEBAGAI POTRET AKTIVITAS REMAJA PERKOTAAN SEMINAR NASIONAL KONSORSIUM UNTAG SE INDONESIA 1 (01), 2018 - /-/2018
13 Hubungan Intensitas Akses Media Baru Dan Kualitas Interaksi Lingkungan Sekitar Pada Mahasiswa Untag Surabaya Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi 7 (1), 8, 2018 - /-/2018
14 Pengaruh intensitas akses internet terhadap kualitas interaksi sebaya pada mahasiswa UNTAG Surabaya Jurnal Komunikasi Dan Kajian Media 2 (2), 13-21, 2018 - /-/2018
15 Pengaruh Tayangan Modern Moms Trans7 Terhadap Pola Asuh Demokratis pada Ibu Rumah Tangga Jurnal Representamen 4 (02), 2018 - /-/2018
16 HUBUNGAN AKSES SOSIAL MEDIA DENGAN PERILAKU PEMILIH DALAM PILKADA SERENTAK 2018 PADA MAHASISWA UNTAG SURABAYA Jurnal Representamen 4 (01), 2018 - /-/2018
17 PENGARUH AKSES WEBSITE TOMGALLE. COM TERHADAP PERILAKU ADIKSI GADGET PADA KALANGAN NOMOPHOBIA DI SURABAYA UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 - /-/2018
18 Aplikasi Elaboration Likelihood Model Theory dalam Iklan Calon Gubernur 2018 terhadap Perilaku Memilih KANAL: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (2), 101-110, 2018 - /-/2018
19 Pengaruh Endorsement terhadap Sikap Konsumen dan Minat Pembelian Produk Lipstik Pada Online Shop dengan Media Sosial Instagram UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SURABAYA, 2018 - /-/2018
20 Hubungan Terpaan Iklan Shopee Serta Tokopedia, Akses Aplikasi Dan Minat Membeli Pada Mahasiswa Untag Surabaya Jurnal Komunikasi Dan Kajian Media 3 (2), 93-101, 2019 - /-/2019
21 Aplikasi Elaboration Likelihood Model Theory dalam Iklan Calon Gubernur 2018 terhadap Perilaku Memilih Kanal: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (2), 101-110 - /-/2019
22 Pengaruh Endorsement terhadap Sikap Konsumen dan Minat Pembelian Produk Lipstik Pada Online Shop dengan Media Sosial Instagram Jurnal Representamen 5 (1) - /-/2019
23 PKM Keripik Pare dan Stik Lidah Buaya di Desa Wisata Kampung Lawas Maspati Kota Surabaya J-ADIMAS (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat) 7 (1), 34-40, 2019 - /-/2019
24 Pengaruh terpaan iklan marketplace, akses aplikasi, dan minat membeli pada mahasiswa Impresi 1 (1), 16-25, 2020 - /-/2020
25 Literasi media mengatasi kecanduan internet pada komunitas Cacak Yuk Lumajang Prosiding Seminar Nasional Hasil Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas …, 2020 - /-/2020
26 JURNAL ABDIDAS - /-/2021
27 Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Meningkatkan Penjualan dan Brand Awareness Jurnal Ilmiah Media, Public Relations, Dan Komunikasi (IMPRESI) 2 (1), 1, 2021 - /-/2021
28 Edukasi Literasi Digital pada Remaja dalam Menangkal Cyberbullying Jurnal Abdidas 2 (4), 1014-1020, 2021 - /-/2021
29 Persepsi Warga Surabaya Timur Tentang Channel Youtube Atta Halilintar Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 9 (2), 206-219, 2021 - /-/2021
30 Pengaruh brand ambassador EXO melalui media sosial instagram terhadap gaya hidup konsumtif di kalangan pembeli produk nature republic (Studi pada komunitas EXO-L Surabaya) representamen 7 (01), 2021 - /-/2021
31 Perencanaan Strategi Pengembangan Usaha dengan Metode Quantitative Strategic Planning Matriks Jurnal Tiarsie 18 (4), 109-114, 2021 - /-/2021
32 STUDI DESKRIPTIF TENTANG TINGKAT KEPUASAN MENONTON FILM “MONEY HEIST LA CASA DE PAPEL SEASON 1 DAN 2” PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI FISIP UNTAG ANGKATAN 2017-2018 RELASI: Jurnal Penelitian Komunikasi (e-ISSN: 2807-6818) 2 (01), 22-31, 2022 - /-/2022
33 Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung (Studi Kasus Pada Wisata Lontar Sewu Gresik) Seminar Nasional Hasil Skripsi 1 (01), 59-63, 2022 - /-/2022
34 Pengaruh Personal Branding dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik (Studi Kasus Titan Tyra Pada Brand Secondate di Sosial Media) Seminar Nasional Hasil Skripsi 1 (01), 1-5, 2022 - /-/2022
35 Pengaruh Konten Instagram@ Campaign_id Terhadap Minat Melakukan Aksi Sosial Pada Followers Seminar Nasional Hasil Skripsi 1 (01), 471-475, 2022 - /-/2022
36 Pengaruh Penggunaan Facebook terhadap Perilaku Murid Kelas VIII SMP Sunan Giri Menganti-Gresik Seminar Nasional Hasil Skripsi 1 (01), 118-123, 2022 - /-/2022
37 Pola Komunikasi Antara Pengemudi Etnis Jawa Dan Etnis Madura Pada Komunitas Wisanggeni Grab Surabaya (Studi Komunikasi Antarbudaya) Seminar Nasional Hasil Skripsi 1 (01), 167-172, 2022 - /-/2022
38 Analisis Framing Terhadap Pemberitaan Larangan Aksi Reuni 212 oleh Suarariau. id, Tagar. id dan CNN Indonesia Seminar Nasional Hasil Skripsi 1 (01), 2022 - /-/2022
39 STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS BADAN PUSAT STATISTIK DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN MASYARAKAT MELALUI KEGIATAN SENSUS EKONOMI DI KABUPATEN BANGKALAN MADURA Seminar Nasional Hasil Skripsi 1 (01), 79-84, 2022 - /-/2022
40 Marketing Communication by Businesses in the Cerebral Palsy Community International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 254-261, 2023 - /-/2023
41 The Application of Elaboration Likelihood Model in the@ campaign_id Account for Millennials to Take Social Action International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 417-423, 2023 - /-/2023

Karya Buku

No Judul Buku Tahun Jumlah Halaman Penerbit

Pemakalah Seminar Ilmiah

No Nama Temu ilmiah / Seminar Judul Artikel Ilmiah Waktu dan Tempat

Hak Karya Ilmiah

No Judul/Tema HKI Tahun Jenis Nomor