1 |
Strategi Marketing Public Relations Business to Business CV. Hakai Technology Industries dalam Menjaring Konsumen di Pulau Jawa |
Jurnal Ilmiah Media, Public Relations, dan Komunikasi (IMPRESI) 2 (1), 50-58, 0 |
-
/-/0 |
2 |
ANALISI BRANDING KOMUNITAS VESPA SCOOTER BIKERS CLUB SURABAYA DALAM MEMBENTUK CITRA POSITIF DIMASYARAKAT |
|
-
/-/0 |
3 |
PENGARUH AKSES WEBSITE TOMGALLE. COM TERHADAP PERILAKU ADIKSI GADGET PADA NOMOPHOBIA DI SURABAYA |
|
-
/-/0 |
4 |
MEMBONGKAR KONSTRUKSI PEREMPUAN DALAM IKLAN SUSU PELANGSING WRP BODY SHAPE |
|
-
/-/0 |
5 |
POLA KOMUNIKASI PENYIAR M RADIO 98.8 FM SURABAYA DALAM MENJALIN RELASI INTERPERSONAL DENGAN PENDENGAR |
|
-
/-/0 |
6 |
Local Newspaper Will Never Die (Challenge for Local Newspaper Business) |
Ragam 15 (1), 2015 |
-
/-/2015 |
7 |
Akses Media Baru Oleh Remaja SMA Kota Semarang dan Hubungannya Dengan Interaksi Dengan Lingkungan Sekitar Pada Siswa Kelas X SMA 5 Kota Semarang |
Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (2), 132-138, 2015 |
-
/-/2015 |
8 |
Hubungan Karakteristik Pemilih, Konsumsi Media, dan Interaksi Peergroup, Dengan Perilaku Pemilih Pada Pemilihan Presiden 2014 di Kabupaten Brebes |
Master Program in Communication Science, 2015 |
-
/-/2015 |
9 |
MEMBONGKAR KONSTRUKSI PEREMPUAN DALAM IKLAN SUSU PELANGSING WRP BODY SHAPE |
Seminar IQRA 1 (01) |
-
/-/2017 |
10 |
Pengaruh Komunikasi Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Richeese Factory Cabang Surabaya |
Jurnal Representamen 4 (02), 2018 |
-
/-/2018 |
11 |
POLA KOMUNIKASI PENYIAR M RADIO 98.8 FM SURABAYA DALAM MENJALIN RELASI INTERPERSONAL DENGAN PENDENGAR |
UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 |
-
/-/2018 |
12 |
KONSUMSI MEDIA SOSIAL MAHASISWA SEBAGAI POTRET AKTIVITAS REMAJA PERKOTAAN |
SEMINAR NASIONAL KONSORSIUM UNTAG SE INDONESIA 1 (01), 2018 |
-
/-/2018 |
13 |
Hubungan Intensitas Akses Media Baru Dan Kualitas Interaksi Lingkungan Sekitar Pada Mahasiswa Untag Surabaya |
Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi 7 (1), 8, 2018 |
-
/-/2018 |
14 |
Pengaruh intensitas akses internet terhadap kualitas interaksi sebaya pada mahasiswa UNTAG Surabaya |
Jurnal Komunikasi Dan Kajian Media 2 (2), 13-21, 2018 |
-
/-/2018 |
15 |
Pengaruh Tayangan Modern Moms Trans7 Terhadap Pola Asuh Demokratis pada Ibu Rumah Tangga |
Jurnal Representamen 4 (02), 2018 |
-
/-/2018 |
16 |
HUBUNGAN AKSES SOSIAL MEDIA DENGAN PERILAKU PEMILIH DALAM PILKADA SERENTAK 2018 PADA MAHASISWA UNTAG SURABAYA |
Jurnal Representamen 4 (01), 2018 |
-
/-/2018 |
17 |
PENGARUH AKSES WEBSITE TOMGALLE. COM TERHADAP PERILAKU ADIKSI GADGET PADA KALANGAN NOMOPHOBIA DI SURABAYA |
UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 |
-
/-/2018 |
18 |
Aplikasi Elaboration Likelihood Model Theory dalam Iklan Calon Gubernur 2018 terhadap Perilaku Memilih |
KANAL: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (2), 101-110, 2018 |
-
/-/2018 |
19 |
Pengaruh Endorsement terhadap Sikap Konsumen dan Minat Pembelian Produk Lipstik Pada Online Shop dengan Media Sosial Instagram |
UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SURABAYA, 2018 |
-
/-/2018 |
20 |
Hubungan Terpaan Iklan Shopee Serta Tokopedia, Akses Aplikasi Dan Minat Membeli Pada Mahasiswa Untag Surabaya |
Jurnal Komunikasi Dan Kajian Media 3 (2), 93-101, 2019 |
-
/-/2019 |
21 |
Aplikasi Elaboration Likelihood Model Theory dalam Iklan Calon Gubernur 2018 terhadap Perilaku Memilih |
Kanal: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (2), 101-110 |
-
/-/2019 |
22 |
Pengaruh Endorsement terhadap Sikap Konsumen dan Minat Pembelian Produk Lipstik Pada Online Shop dengan Media Sosial Instagram |
Jurnal Representamen 5 (1) |
-
/-/2019 |
23 |
PKM Keripik Pare dan Stik Lidah Buaya di Desa Wisata Kampung Lawas Maspati Kota Surabaya |
J-ADIMAS (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat) 7 (1), 34-40, 2019 |
-
/-/2019 |
24 |
Pengaruh terpaan iklan marketplace, akses aplikasi, dan minat membeli pada mahasiswa |
Impresi 1 (1), 16-25, 2020 |
-
/-/2020 |
25 |
Literasi media mengatasi kecanduan internet pada komunitas Cacak Yuk Lumajang |
Prosiding Seminar Nasional Hasil Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas …, 2020 |
-
/-/2020 |
26 |
JURNAL ABDIDAS |
|
-
/-/2021 |
27 |
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Meningkatkan Penjualan dan Brand Awareness |
Jurnal Ilmiah Media, Public Relations, Dan Komunikasi (IMPRESI) 2 (1), 1, 2021 |
-
/-/2021 |
28 |
Edukasi Literasi Digital pada Remaja dalam Menangkal Cyberbullying |
Jurnal Abdidas 2 (4), 1014-1020, 2021 |
-
/-/2021 |
29 |
Persepsi Warga Surabaya Timur Tentang Channel Youtube Atta Halilintar |
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 9 (2), 206-219, 2021 |
-
/-/2021 |
30 |
Pengaruh brand ambassador EXO melalui media sosial instagram terhadap gaya hidup konsumtif di kalangan pembeli produk nature republic (Studi pada komunitas EXO-L Surabaya) |
representamen 7 (01), 2021 |
-
/-/2021 |
31 |
Perencanaan Strategi Pengembangan Usaha dengan Metode Quantitative Strategic Planning Matriks |
Jurnal Tiarsie 18 (4), 109-114, 2021 |
-
/-/2021 |
32 |
STUDI DESKRIPTIF TENTANG TINGKAT KEPUASAN MENONTON FILM “MONEY HEIST LA CASA DE PAPEL SEASON 1 DAN 2” PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI FISIP UNTAG ANGKATAN 2017-2018 |
RELASI: Jurnal Penelitian Komunikasi (e-ISSN: 2807-6818) 2 (01), 22-31, 2022 |
-
/-/2022 |
33 |
Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung (Studi Kasus Pada Wisata Lontar Sewu Gresik) |
Seminar Nasional Hasil Skripsi 1 (01), 59-63, 2022 |
-
/-/2022 |
34 |
Pengaruh Personal Branding dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik (Studi Kasus Titan Tyra Pada Brand Secondate di Sosial Media) |
Seminar Nasional Hasil Skripsi 1 (01), 1-5, 2022 |
-
/-/2022 |
35 |
Pengaruh Konten Instagram@ Campaign_id Terhadap Minat Melakukan Aksi Sosial Pada Followers |
Seminar Nasional Hasil Skripsi 1 (01), 471-475, 2022 |
-
/-/2022 |
36 |
Pengaruh Penggunaan Facebook terhadap Perilaku Murid Kelas VIII SMP Sunan Giri Menganti-Gresik |
Seminar Nasional Hasil Skripsi 1 (01), 118-123, 2022 |
-
/-/2022 |
37 |
Pola Komunikasi Antara Pengemudi Etnis Jawa Dan Etnis Madura Pada Komunitas Wisanggeni Grab Surabaya (Studi Komunikasi Antarbudaya) |
Seminar Nasional Hasil Skripsi 1 (01), 167-172, 2022 |
-
/-/2022 |
38 |
Analisis Framing Terhadap Pemberitaan Larangan Aksi Reuni 212 oleh Suarariau. id, Tagar. id dan CNN Indonesia |
Seminar Nasional Hasil Skripsi 1 (01), 2022 |
-
/-/2022 |
39 |
STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS BADAN PUSAT STATISTIK DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN MASYARAKAT MELALUI KEGIATAN SENSUS EKONOMI DI KABUPATEN BANGKALAN MADURA |
Seminar Nasional Hasil Skripsi 1 (01), 79-84, 2022 |
-
/-/2022 |
40 |
Marketing Communication by Businesses in the Cerebral Palsy Community |
International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 254-261, 2023 |
-
/-/2023 |
41 |
The Application of Elaboration Likelihood Model in the@ campaign_id Account for Millennials to Take Social Action |
International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 417-423, 2023 |
-
/-/2023 |