1 |
INOVASI APLIKASI SAMSAT RAME (SAMSAT RAMAH MERAKYAT) DALAM OPTIMALISASI PELAYANAN DI KANTOR BERSAMA SAMSAT GRESIK |
|
-
/-/0 |
2 |
MANAJEMEN STRATEGI PENGEMBANGAN OBYEK WISATA KEBUN REFUGIA DI DINAS TANAMAN PANGAN HOLTIKULTURA PERKEBUNAN DAN KETAHANAN PANGAN KABUPATEN MAGETAN |
|
-
/-/0 |
3 |
Efektivitas Program Bhakti TNI Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Komando Rayon Militer (Koramil) 0819/19 Prigen |
|
-
/-/0 |
4 |
PELAKSANAAN PELAYANAN IJIN MENDIRIKAN BANGUNAN DALAM RANGKA OPTIMALISASI KUALITAS PELAYANAN PUBLIK |
|
-
/-/0 |
5 |
INOVASI PELAYANAN PUBLIK PARK AND RIDE TERMINAL INTERMODA JOYOBOYO OLEH DINAS PERHUBUNGAN KOTA SURABAYA |
|
-
/-/0 |
6 |
Application of the Online Dukcapil Service" PLAVON" Judging from the Cognitive Community Response (Case Study in Sidoarjo Regency) |
|
-
/-/0 |
7 |
INOVASI PELAYANAN KESEHATAN MELALUI PROGRAM OKE SINGIRKAN DIARE DENGAN OBSERVASI PANGAN AMAN, MENCUCI TANGAN PAKAI SABUN DAN AIR MINUM AMAN (POSKO PAMAN) OLEH UNIT PELAKSANAÂ … |
Sang 87 (184), 131 |
-
/-/0 |
8 |
MANAJEMEN STRATEGI PROGRAM PELITA SI ABAH (PEMANFAATAN LIMBAH TAHU SEBAGAI ALTERNATIF BAHAN BAKAR MURAH DAN RAMAH LINGKUNGAN) STUDI PADA DINAS LINGKUNGAN HIDUP KOTA PROBOLINGGO |
|
-
/-/0 |
9 |
MANAJEMEN STRATEGI PROGRAM SEKOLAH LAPANG PERTANIAN di DINAS PERTANIAN KABUPATEN BOJONEGORO |
|
-
/-/0 |
10 |
MANAJEMEN STRATEGI PROGRAM SEKOLAH LAPANG PERTANIAN di DINAS PERTANIAN KABUPATEN BOJONEGORO |
|
-
/-/0 |
11 |
MANAJEMEN STRATEGI PROGRAM PELITA SI ABAH (PEMANFAATAN LIMBAH TAHU SEBAGAI ALTERNATIF BAHAN BAKAR MURAH DAN RAMAH LINGKUNGAN) STUDI PADA DINAS LINGKUNGAN HIDUP KOTA PROBOLINGGO |
|
-
/-/0 |
12 |
INOVASI APLIKASI SAMSAT RAME (SAMSAT RAMAH MERAKYAT) DALAM OPTIMALISASI PELAYANAN DI KANTOR BERSAMA SAMSAT GRESIK |
|
-
/-/0 |
13 |
INOVASI PELAYANAN PUBLIK PARK AND RIDE TERMINAL INTERMODA JOYOBOYO OLEH DINAS PERHUBUNGAN KOTA SURABAYA |
|
-
/-/0 |
14 |
KUALITAS PELAYANAN PROGRAM POSYANDU JIWA TERHADAP PASIEN ODGJ (ORANG DENGAN GANGGUAN JIWA) DI DESA MOJOTAMPING KABUPATEN MOJOKERTO |
|
-
/-/0 |
15 |
KUALITAS LAYANAN GO ONLINE SEBAGAI BENTUK CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PEMBINAAN PELAKU USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH DI RUMAH BUMN BANK MANDIRI SURABAYA |
|
-
/-/0 |
16 |
STRATEGI PENINGKATAN PELAYANAN PUBLIK MELALUI LAYANAN TRAFFIC ACCIDENT CLAIM SYSTEM (TACS) DI POLRES BOJONEGORO |
|
-
/-/0 |
17 |
MANAJEMEN STRATEGI PENGEMBANGAN OBYEK WISATA KEBUN REFUGIA DI DINAS TANAMAN PANGAN HOLTIKULTURA PERKEBUNAN DAN KETAHANAN PANGAN KABUPATEN MAGETAN |
|
-
/-/0 |
18 |
KUALITAS LAYANAN GO ONLINE SEBAGAI BENTUK CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PEMBINAAN PELAKU USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH DI RUMAH BUMN BANK MANDIRI SURABAYA |
|
-
/-/0 |
19 |
Meirinawati.(2018). Pelayanan Publik |
Unesa University Press, 0 |
-
/-/0 |
20 |
KUALITAS PELAYANAN PROGRAM POSYANDU JIWA TERHADAP PASIEN ODGJ (ORANG DENGAN GANGGUAN JIWA) DI DESA MOJOTAMPING KABUPATEN MOJOKERTO |
|
-
/-/0 |
21 |
Efektivitas Program Bhakti TNI Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Komando Rayon Militer (Koramil) 0819/19 Prigen |
|
-
/-/0 |
22 |
INOVASI LAYANAN SURAT PEMBERITAHUAN DAN PERKEMBANGAN HASIL PENYIDIKAN ONLINE DI SATRESKRIM POLRESTA SIDOARJO |
|
-
/-/0 |
23 |
STRATEGI PENINGKATAN PELAYANAN ADMINISTRASI MELALUI APLIKASI PETUNG DADI (PELAYANAN TUNGGAL DENGAN SEPENUH HATI) OLEH DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN TRENGGALEK |
Sumber 9, 87, 0 |
-
/-/0 |
24 |
INOVASI PELAYANAN PEMBAYARAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR MELALUI SAMBEL BAJAK (SAMBIL BELANJA BAYAR PAJAK) DI BADAN PENDAPATAN DAERAH PROVINSI JAWA TIMUR |
|
-
/-/0 |
25 |
INOVASI LAYANAN SURAT PEMBERITAHUAN DAN PERKEMBANGAN HASIL PENYIDIKAN ONLINE DI SATRESKRIM POLRESTA SIDOARJO |
|
-
/-/0 |
26 |
INOVASI PELAYANAN KESEHATAN MELALUI PROGRAM OKE SINGIRKAN DIARE DENGAN OBSERVASI PANGAN AMAN, MENCUCI TANGAN PAKAI SABUN DAN AIR MINUM AMAN (POSKO PAMAN) OLEH UNIT PELAKSANAÂ … |
Sang 87 (184), 131, 0 |
-
/-/0 |
27 |
INOVASI PELAYANAN PEMBAYARAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR MELALUI SAMBEL BAJAK (SAMBIL BELANJA BAYAR PAJAK) DI BADAN PENDAPATAN DAERAH PROVINSI JAWA TIMUR |
|
-
/-/0 |
28 |
Pelaksanaan Pelayanan Ijin Mendirikan Bangunan Dalam Rangka Optimalisasi Kualitas Pelayanan Publik (Studi Pada Badan Pelayanan Perijinan Terpadu Kabupaten Sidoarjo). |
Universitas Brawijaya, 2011 |
-
/-/2011 |
29 |
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik dalam Pelaksanaan Pengurusan Izin Mendirikan Bangunan (IMB)(Studi pada Badan Pelayanan Perijinan Terpadu Kabupaten Sidoarjo) |
Universitas Brawijaya, 2013 |
-
/-/2013 |
30 |
Pelayanan izin mendirikan bangunan (IMB) dalam mencapai kualitas pelayanan publik yang optimal |
WACANA, Jurnal Sosial dan Humaniora 16 (4), 179-185, 2013 |
-
/-/2013 |
31 |
PENERAPAN “PELAYANAN ADMINISTRASI TERPADU KECAMATAN (PATEN)” DALAM RANGKA STANDARISASI MANAJEMEN PELAYANAN DI KECAMATAN TAMAN, KABUPATEN SIDOARJO |
Jurnal Informasi Dan Komunikasi Administrasi Perkantoran, 2015 |
-
/-/2015 |
32 |
Review Acts Of Corruption Through The Perspectives Of The Ethics Of Public Administration Theory |
1st International Conference on Social Sciences (ICSS 2018), 2018 |
-
/-/2018 |
33 |
Competency-based training model for human resource management and development in public sector |
Journal of physics: conference series 953 (1), 012157, 2018 |
-
/-/2018 |
34 |
Pelayanan Publik |
Pelayanan Publik, 2018 |
-
/-/2018 |
35 |
Buku Ajar Pelayanan Publik |
Pelayanan Publik, 2018 |
-
/-/2018 |
36 |
Standardization of the Integrated District Administration Services Program to Optimize Public Services in Sidoarjo Regency |
International Conference on Social Science 2019 (ICSS 2019), 385-388, 2019 |
-
/-/2019 |
37 |
Collaborative Governance as Handling Efforts of Pandemic Covid-19 in Surabaya City. 473 (April), 312–316 |
|
-
/-/2020 |
38 |
Collaborative governance as handling efforts of pandemic Covid-19 in Surabaya city |
3rd International Conference on Social Sciences (ICSS 2020), 312-316, 2020 |
-
/-/2020 |
39 |
Form of Public Service Innovation in toward Future of Government in Surabaya City: Study of the" 6 in 1" Population Administration Program |
Proceedings of the 1st Tidar International Conference on Advancing Local …, 2021 |
-
/-/2021 |
40 |
Inovasi Pelayanan Kesehatan Melalui Posko Paman Oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Wates Kota Mojokerto |
Publika, 295-308, 2021 |
-
/-/2021 |
41 |
Inovasi Pelayanan Publik Park And Ride Terminal Intermoda Joyoboyo Oleh Dinas Perhubungan Kota Surabaya |
Publika, 77-92, 2021 |
-
/-/2021 |
42 |
Pendampingan Tata Kelola Pemerintahan Berbasis Digital Sebagai Upaya Adaptasi Desa Dalam Penyelenggaraan Pelayanan Publik Di Era New Normal |
Communnity Development Journal 2 (3), 767-776, 2021 |
-
/-/2021 |
43 |
Manajemen Strategi Program Sekolah Lapang Pertanian di Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro |
Publika, 239-252, 2021 |
-
/-/2021 |
44 |
Strategi Peningkatan Pelayanan Publik Melalui Layanan Traffic Accident Claim System (TACS) Di Polres Bojonegoro |
Publika, 83-96, 2021 |
-
/-/2021 |
45 |
MANAJEMEN STRATEGI PENGEMBANGAN OBYEK WISATA KEBUN REFUGIA DI DINAS TANAMAN PANGAN HOLTIKULTURA PERKEBUNAN DAN KETAHANAN PANGAN KABUPATEN MAGETAN |
Publika, 321-322, 2021 |
-
/-/2021 |
46 |
Manajemen Strategi Desa Wisata Gronjong Wariti Dalam Meningkatkan Perekonomian Desa Mejono Kabupaten Kediri |
Publika, 171-184, 2021 |
-
/-/2021 |
47 |
Inovasi Pelayanan Publik Melalui Aplikasi Poedak (Pelayanan Online Pendaftaran Adminisitrasi Kependudukan) di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Gresik |
Publika, 245-260, 2021 |
-
/-/2021 |
48 |
Kualitas Pelayanan Program Posyandu Jiwa Terhadap Pasien ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) di Desa Mojotamping Kabupaten Mojokerto |
Publika, 53-68, 2021 |
-
/-/2021 |
49 |
INOVASI LAYANAN SURAT PEMBERITAHUAN DAN PERKEMBANGAN HASIL PENYIDIKAN ONLINE DI SATRESKRIM POLRESTA SIDOARJO |
Publika 9 (3), 55-68, 2021 |
-
/-/2021 |
50 |
INOVASI PELAYANAN PEMBAYARAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR MELALUI SAMBEL BAJAK (SAMBIL BELANJA BAYAR PAJAK) DI BADAN PENDAPATAN DAERAH PROVINSI JAWA TIMUR |
Publika, 253-268, 2021 |
-
/-/2021 |
51 |
MANAJEMEN STRATEGI PROGRAM PELITA SI ABAH (PEMANFAATAN LIMBAH TAHU SEBAGAI ALTERNATIF BAHAN BAKAR MURAH DAN RAMAH LINGKUNGAN) STUDI PADA DINAS LINGKUNGAN HIDUP KOTA PROBOLINGGO |
Publika, 119-134, 2021 |
-
/-/2021 |
52 |
Kualitas Layanan Go Online Sebagai Bentuk Corporate Social Responsibility Pembinaan Pelaku Usaha Mikro Kecil Dan Menengah Di Rumah Bumn Bank Mandiri Surabaya |
Publika 9 (3), 97-108, 2021 |
-
/-/2021 |
53 |
Inovasi Aplikasi Samsat RAME (Samsat Ramah Merakyat) Dalam Optimalisasi Pelayanan Di Kantor Bersama Samsat Gresik |
Publika, 185-200, 2021 |
-
/-/2021 |
54 |
Strategi Peningkatan Pelayanan Administrasi Melalui Aplikasi Petung Dadi (Pelayanan Tunggal Dengan Sepenuh Hati) oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Trenggalek |
Publika, 499-514, 2022 |
-
/-/2022 |
55 |
MANAJEMEN STRATEGI PEMENANGAN CALON ANGGOTA DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH (DPRD) PEREMPUAN DALAM PEMILIHAN UMUM KOTA SURABAYA TAHUN 2019 |
Publika, 349-364, 2022 |
-
/-/2022 |
56 |
Analisis Kualitas Pelayanan Publik Pemerintah Desa Jombok Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang. Publika, 1089–1100 |
|
-
/-/2022 |
57 |
Application of the Online Dukcapil Service “PLAVON” Judging from the Cognitive Community Response (Case Study in Sidoarjo Regency) |
SHS Web of Conferences 149, 01009, 2022 |
-
/-/2022 |
58 |
Inovasi Layanan Si Elsa Centil (Vaksinasi Keliling Desa Mencegah Dan Mengantisipasi Lonjakan Covid 19) Dalam Meningkatkan Layanan Kesehatan Di Puskesmas Kalidawir Kabupaten … |
Publika, 805-818, 2022 |
-
/-/2022 |
59 |
Inovasi pelayanan publik melalui aplikasi poedak (pelayanan online pendaftaran adminisitrasi kependudukan) di dinas kependudukan dan pencatatan sipil kabupaten gresik |
Publika, 245-260, 2022 |
-
/-/2022 |
60 |
Inovasi Sistem Informasi Pendataan Rumah Tidak Layak Huni (SIGAP-RTLH) Oleh Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Gresik |
Publika, 725-738, 2022 |
-
/-/2022 |
61 |
INNOVATION OF THE INTEGRATED AND INTEGRATED INFORMATION SERVICE GATE (GAYATRI) AT DEPARTMENT OF HEALTH POPULATION CONTROL AND FAMILY PLANNING IN MOJOKERTO CITY |
Publika, 1137-1150, 2022 |
-
/-/2022 |
62 |
INOVASI PELAYANAN PERMOHONAN SALINAN PUTUSAN ONLINE (PERSALINAN)(STUDI KASUS KANTOR PENGADILAN NEGERI SURABYA) |
Publika, 1041-1052, 2022 |
-
/-/2022 |
63 |
Analisis Penerapan Electronic Government Melalui Mesin Anjungan Dukcapil Mandiri (Adm)(Studi Kasus Pada Mal Pelayanan Publik Kabupaten Magetan) |
Publika, 637-652, 2022 |
-
/-/2022 |
64 |
Analisis Kualitas Pelayanan Publik Pemerintah Desa Jombok Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang |
Publika, 1089-1100, 2022 |
-
/-/2022 |
65 |
INOVASI PENINGKATAN PENYIMPANAN ARSIP MELALUI APLIKASI SAVE ARCHIVE DI BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK (BAKESBANGPOL) KABUPATEN KEDIRI |
Publika, 789-804, 2022 |
-
/-/2022 |
66 |
PENERAPAN ELECTRONIC GOVERNMENT MELALUI APLIKASI GIRI TIRTA CEPAT, EMPATI, RAMAH DAN INOVATIF (GITA CERIA) OLEH PERUSAHAAN UMUM DAERAH GIRI TIRTA KABUPATEN GRESIK |
Publika, 851-866, 2022 |
-
/-/2022 |
67 |
Performance of Green Environmental Governance at State University of Surabaya, Indonesia |
IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 1111 (1), 012075, 2022 |
-
/-/2022 |
68 |
Inovasi Program Pelayanan Cetak Pengajuan Teko Deso (Cak Ngateso) Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jombang (Studi Kasus pada Desa Megaluh) |
Publika, 1503-1516, 2023 |
-
/-/2023 |
69 |
Implementation of the “Sippadu 2.0” in Terms of Public Service Innovation Successes |
International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 147-162, 2023 |
-
/-/2023 |
70 |
KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PASIEN BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL KESEHATAN DI PUSKESMAS KEPADANGAN KABUPATEN SIDOARJO |
Publika, 1809-1822, 2023 |
-
/-/2023 |
71 |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PUBLIK TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT PADA PROGRAM PETE JAWA RASA TIMUN DI PUSKESMAS GEDONGAN KOTA MOJOKERTO |
Publika, 1863-1876, 2023 |
-
/-/2023 |
72 |
EFEKTIVITAS PELAYANAN PROGRAM KELUARGA HARAPAN BAGI KELUARGA PENERIMA MANFAAT DI DESA MOJOREJO KECAMATAN JETIS KABUPATEN PONOROGO |
Publika, 2187-2202, 2023 |
-
/-/2023 |
73 |
ANALISIS INOVASI LAYANAN BERBASIS WEBSITE SIPENTOLMANIS (SISTEM PELAYANAN TERPADU ONLINE KECAMATAN JETIS) DI KABUPATEN MOJOKERTO |
Publika, 2351-2364, 2023 |
-
/-/2023 |
74 |
STRATEGY MANAGEMENT OF THE NATIONAL NARCOTICS AGENCY IN EAST JAVA PROVINCE IN EFFORTS TO PREVENT DRUGS ABUSE IN EAST JAVA |
Publika, 2365-2378, 2023 |
-
/-/2023 |
75 |
Improving the Quality of Public Services through Bojonegoro Regency Public Service Mall Innovation |
Journal La Sociale 4 (4), 186-192, 2023 |
-
/-/2023 |
76 |
Kualitas Pelayanan Pengaduan Keluhan Pelanggan Di Perusahaan Daerah Air Minum (Pdam) Surya Sembada Kota Surabaya |
Publika, 1793-1808, 2023 |
-
/-/2023 |
77 |
Inovasi Layanan Kepegawaian Terpadu Melalui Aplikasi Sedakep (Sistem Elektronik Data Dan Kebutuhan Kepegawaian) di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman |
Publika, 1927-1938, 2023 |
-
/-/2023 |
78 |
Inovasi Pelayanan Publik Melalui Aplikasi Pelayanan Via Online (Plavon Dukcapil) Oleh Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sidoarjo |
Publika, 2293-2302, 2023 |
-
/-/2023 |
79 |
Strategi Peningkatan Layanan Surat Izin Mengemudi Melalui Layanan Sinar (Sim Presisi Nasional) Di Kantor Satuan Lalu Lintas Polres Kabupaten Gresik |
Publika, 1361-1372, 2023 |
-
/-/2023 |
80 |
Inovasi Pelayanan Melalui Aplikasi “Ayo Ke Lombok” Untuk Meningkatkan Minat Wisatawan (Studi Di Dinas Pariwisata Lombok Barat) |
Publika, 1735-1746, 2023 |
-
/-/2023 |
81 |
KUALITAS E-GOVERNMENT DALAM PELAYANAN TIKET WISATA BERBASIS WEBSITE DI DINAS KEBUDAYAAN, KEPEMUDAAN, DAN OLAHRAGA SERTA PARIWISATA KOTA SURABAYA |
Publika, 2303-2314, 2023 |
-
/-/2023 |
82 |
INOVASI LAYANAN DRIVE THRU DALAM PEMBAYARAN PAJAK DAERAH OLEH BADAN PELAYANAN PAJAK DAERAH KABUPATEN SIDOARJO (STUDI PADA MAL PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN SIDOARJO) |
Publika, 1995-2006, 2023 |
-
/-/2023 |
83 |
Development of Leadership Textbooks to Improve Student Learning Outcomes |
Proceedings of the International Joint Conference on Arts and Humanities …, 2023 |
-
/-/2023 |
84 |
Strengthening Village Governance and Development of E-desita in Realizing Disability-Friendly Inclusive Villages in Ponorogo Regency |
JKMP (Jurnal Kebijakan dan Manajemen Publik) 11 (2), 156-162, 2023 |
-
/-/2023 |
85 |
Effectiveness of OpenSID Application in Improving Services in Kemamang Village Bojonegoro |
SERUNAI 3 (1), 13-22, 2023 |
-
/-/2023 |
86 |
Jeneponto Smart Branding (JSB) Program Implementation in Jeneponto Regency, South Sulawesi Indonesia |
Technium Soc. Sci. J. 50, 99, 2023 |
-
/-/2023 |
87 |
Standar Pelayanan Perizinan Pendirian Atau Operasional Pendidikan Formal Maupun Non Formal Berbasis Digital Di Dinas Pendidikan Kota Surabaya |
Publika, 2067-2082, 2023 |
-
/-/2023 |
88 |
Kompleksitas Penerapan Aplikasi Identitas Kependudukan Digital (Ikd) Dalam Rangka Pencatatan Identitas Kependudukan Di Kabupaten Nganjuk |
Publika, 705-714, 2024 |
-
/-/2024 |
89 |
STRATEGI PENGEMBANGAN KAWASAN WISATA ALUN-ALUN MELALUI CITY BRANDING “MADINAH VAN JAVA” DI KOTA PASURUAN (STUDI IMPLEMENTATIF KAWASAN WISATA ALUN-ALUN KOTA PASURUAN) |
Publika, 322-336, 2024 |
-
/-/2024 |
90 |
EFEKTIVITAS PELAKSANAAN PELAYANAN RESPONSE TIME 7 MENIT LAYANAN PEMADAMAN KEBAKARAN GRATIS (ROTI 7 LAPIS) PADA DINAS PEMADAM KEBAKARAN DAN PENYELAMATAN KOTA SURABAYA |
Publika, 222-236, 2024 |
-
/-/2024 |
91 |
INOVASI LAYANAN WARGA DI BALAI RW SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KESADARAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN OLEH PEMERINTAH KOTA SURABAYA |
Publika, 349-364, 2024 |
-
/-/2024 |
92 |
Kualitas Pelayanan Publik Bidang Administrasi Kependudukan Di Kantor Kelurahan Manyar Sabarangan, Kecamatan Mulyorejo, Kota Surabaya |
Publika, 49-62, 2024 |
-
/-/2024 |
93 |
INOVASI PELAYANAN SAHAJA PRIMA DISPENDUKCAPIL KABUPATEN KEDIRI (Studi di Rumah Sakit Toeloengredjo Pare) |
Publika, 252-267, 2024 |
-
/-/2024 |
94 |
POSYANDU STUNTING DI PUSKESMAS NGAGEL REJO: SEBUAH STUDI EVALUASI PROGRAM DI DALAM PENGURANGAN ANGKA PREVALENSI STUNTING |
Publika, 903-910, 2024 |
-
/-/2024 |
95 |
Efektivitas Sistem Pelayanan Administrasi Kependudukan Langsung Jadi Secara Elektronik (E-PAK LADI) Di Desa Cangkringmalang Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan |
Publika, 33-48, 2024 |
-
/-/2024 |