Trenda Aktiva Oktariyanda, S.AP., M.AP.

Trenda Aktiva Oktariyanda, S.AP., M.AP., lahir di Kediri pada tanggal 25-10-1989 adalah dosen di Universitas Negeri Surabaya. Dalam 1 tahun terakhir, mengampu 20 matakuliah. Sudah melakukan pengabdian sebanyak 9.

Identitas Diri

Riwayat Pendidikan

S1 S2
Nama Perguruan Tinggi Universitas Brawijaya Universitas Brawijaya
Bidang Ilmu Ilmu Administrasi Publik Ilmu Administrasi Publik
Tahun Masuk-Lulus - - 2011 2012 - 2014
Judul Skripsi/Tesis/Disertasi - -
Nama Pembimbing/Promotor - -

Mata Kuliah yang Diampu

No. Mata Kuliah
1 Azas Manajemen
2 Governansi Digital
3 Hukum Administrasi Negara
4 Isu-Isu Pelayanan Publik
5 Kewirausahaan
6 Kinerja Organisasi Publik
7 Kompensasi Pegawai
8 Manajemen Konflik
9 Manajemen Layanan Pendidikan
10 Manajemen Pelayanan Publik
11 Manajemen Strategis
12 Pelayanan Publik
13 Pengambilan Keputusan
14 Pengantar Administrasi Publik
15 Pengantar Ilmu Administrasi Negara
16 Perilaku Organisasi
17 Seminar Administrasi Negara
18 Skripsi
19 Tanggung jawab Sosial Perusahaan
20 Teori Organisasi

Data Penelitian Dari Sim Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2022 PENERAPAN PELAYANAN VIA ONLINE DUKCAPIL PLAVON DITINJAU DARI RESPON MASYARAKATNYA (STUDI KASUS DI KABUPATEN SIDOARJO) Litabmas
2 2021 PELATIHAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI STRATEGI BRANDING PRODUK UNGGULAN BUMDES KARYA SEJAHTERA, DESA PEPELEGI, KECAMATAN WARU, KABUPATEN SIDOARJO Litabmas
3 2022 PENERAPAN PELAYANAN VIA ONLINE DUKCAPIL PLAVON DITINJAU DARI RESPON MASYARAKATNYA (STUDI KASUS DI KABUPATEN SIDOARJO) Litabmas
4 2021 PELATIHAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI STRATEGI BRANDING PRODUK UNGGULAN BUMDES KARYA SEJAHTERA, DESA PEPELEGI, KECAMATAN WARU, KABUPATEN SIDOARJO Litabmas
5 2022 PENERAPAN PELAYANAN VIA ONLINE DUKCAPIL PLAVON DITINJAU DARI RESPON MASYARAKATNYA (STUDI KASUS DI KABUPATEN SIDOARJO) Litabmas
6 2021 PELATIHAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI STRATEGI BRANDING PRODUK UNGGULAN BUMDES KARYA SEJAHTERA, DESA PEPELEGI, KECAMATAN WARU, KABUPATEN SIDOARJO Litabmas
7 2021 PELATIHAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI STRATEGI BRANDING PRODUK UNGGULAN BUMDES KARYA SEJAHTERA, DESA PEPELEGI, KECAMATAN WARU, KABUPATEN SIDOARJO Litabmas
8 2019 LITERASI TEKNOLOGI INFORMASI SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN PUBLIK BAGI PERANGKAT DESA SIDODADI KECAMATAN TAMAN KABUPATEN SIDOARJO Litabmas
9 2022 PENERAPAN PELAYANAN VIA ONLINE DUKCAPIL PLAVON DITINJAU DARI RESPON MASYARAKATNYA (STUDI KASUS DI KABUPATEN SIDOARJO) Litabmas
10 2021 PELATIHAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI STRATEGI BRANDING PRODUK UNGGULAN BUMDES KARYA SEJAHTERA, DESA PEPELEGI, KECAMATAN WARU, KABUPATEN SIDOARJO Litabmas
11 2021 PELATIHAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI STRATEGI BRANDING PRODUK UNGGULAN BUMDES KARYA SEJAHTERA, DESA PEPELEGI, KECAMATAN WARU, KABUPATEN SIDOARJO Litabmas
12 2019 LITERASI TEKNOLOGI INFORMASI SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN PUBLIK BAGI PERANGKAT DESA SIDODADI KECAMATAN TAMAN KABUPATEN SIDOARJO Litabmas
13 2022 PENERAPAN PELAYANAN VIA ONLINE DUKCAPIL PLAVON DITINJAU DARI RESPON MASYARAKATNYA (STUDI KASUS DI KABUPATEN SIDOARJO) Litabmas
14 2021 IMPLEMENTASI PERSPEKTIF FUTURE OF GOVERNMENT DALAM MENOPANG PUBLIK SERVICE INNOVATION SUCCESSNESS MELALUI PROGRAM PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN “6 IN 1” OLEH PEMERINTAH KOTA SURABAYA Litabmas
15 2021 PELATIHAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI STRATEGI BRANDING PRODUK UNGGULAN BUMDES KARYA SEJAHTERA, DESA PEPELEGI, KECAMATAN WARU, KABUPATEN SIDOARJO Litabmas

Data Penelitian Dari Non Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2024 Penyiapan Kurikulum dan Modul untuk Peningkatan Human Intelligent dalam rangka mendukung Kebijakan Keamanan Siber Nasional
2 2024 Analisis Implementasi Kebijakan Sistem Zonasi dalam Upaya Meningkatkan Mutu Pendidikan pada Jenjang Pendidikan Kejuruan di SMKN 1 Sidoarjo dan SMKN Buduran Sidoarjo
3 2021 RESPONSIVITAS MASYARAKAT TERHADAP PROGRAM VAKSINASI GRATIS DALAM MENEKAN PENYEBARAN COVID-19 DI KABUPATEN SIDOARJO
4 2023 Evaluasi Pelaksanaan Kebijakan Sistem Zonasi Dalam Upaya Meningkatkan Mutu Pendidikan pada Jenjang Pendidikan di SMPN Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo
5 2020 Pengaruh Implementasi Pembelajaran Daring Terhadap Optimalisasi Capaian Belajar Mahasiswa Program Studi S1 Ilmu Administrasi Negara FISH Unesa Dalam Masa Pandemi Covid 19
6 2022 PENERAPAN PELAYANAN VIA ONLINE DUKCAPIL “PLAVON” DITINJAU DARI RESPON MASYARAKATNYA (STUDI KASUS DI KABUPATEN SIDOARJO)
7 2021 IMPLEMENTASI PERSPEKTIF FUTURE OF GOVERNMENT DALAM MENOPANG PUBLIK SERVICE INNOVATION SUCCESSNESS MELALUI PROGRAM PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN “6 IN 1” OLEH PEMERINTAH KOTA SURABAYA
8 2024 Inovasi Digitalisasi Pelayanan Publik dalam Menjawab Tantangan Sustainable Development Goals (SDGs) (Studi pada Pelayanan Administrasi Kependudukan di Kabupaten Sidoarjo)
9 2021 PENGEMBANGAN BUKU AJAR MATAKULIAH PERENCANAAN SUMBER DAYA MANUSIA BAGI MAHASISWA PRODI S1 ILMU ADMINISTRASI NEGARA JURUSAN ADMINISTRASI NEGARA, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN HUKUM, UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA
10 2022 ANALISIS PELAKSANAAN KEBIJAKAN SISTEM ZONASI DALAM UPAYA MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN PADA JENJANG PENDIDIKAN MENENGAH DI SMAN 1 KRIAN DAN SMAN 1 GEDANGAN KABUPATEN SIDOARJO
11 2020 Tingkat Pemahaman Masyarakat Terhadap Implementasi Kebijakan PSBB di Kabupaten Sidoarjo
12 2022 Pengembangan Buku Ajar Mata Kuliah Kepemimpinan Bagi Mahasiswa Prodi S1 Ilmu Administrasi Negara Jurusan Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum
13 2020 Pengembangan model kewirausahaan produk ipteks inovatif bagi kaum difabel
14 2024 Strategi Pencapaian Affordable and Clean Energy Dalam Program Sustainable Development Goals Melalui Pengelolaan Limbah Sampah Menjadi Energi Listrik
15 2023 KUALITAS LAYANAN MAL PELAYANAN PUBLIK (STUDI ANALISIS SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN SECARA ELEKTRONIK DI KABUPATEN BOJONEGORO)
16 2024 Capacity Building Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Negeri Surabaya dalam Mewujudkan World Class University
17 2020 PENGEMBANGAN ROBOT REMOT CONTROL DILENGKAPI ALAT KOMUNIKASI ANDROIT UNTUK DELIVERY MAKANAN, MINUMAN DAN KEBUTUHAN PASIEN COVID 19
18 2024 Efektivitas Program Penanganan Sampah Ramah Lingkungan oleh Pemerintah Kota Surabaya melalui Pembangkit Listrik Tenaga Sampah (PLTSa)
19 2021 IMPLEMENTASI BRAND ACTIVATION KAMPOENG BATIK JETIS SEBAGAI BAGIAN DARI CITY BRANDING SIDOARJO
20 2021 Media Sosial Sebagai Strategi Komunikasi dalam Pendidikan Pemilih oleh KPU Kota Surabaya pada Masa Pandemi Covid - 19

Pengabdian Kepada Masyarakat

No Tahun Judul Pengabdian Sumber Pendanaan
1 2021 PENDAMPINGAN TATA KELOLA PEMERINTAHAN BERBASIS DIGITAL SEBAGAI UPAYA ADAPTASI DESA DALAM PELAYANAN PUBLIK DI ERA NEW NORMAL DI DESA TLEMANG KECAMATAN NGIMBANG KABUPATEN LAMONGAN
2 2021 PELATIHAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI STRATEGI BRANDING PRODUK UNGGULAN BUMDES KARYA SEJAHTERA, DESA PEPELEGI, KECAMATAN WARU, KABUPATEN SIDOARJO
3 2022 Penguatan Kelembagaan Karang Taruna Jati Kenongo Desa Pepelegi melalui Pelatihan Event Organizing dalam Meningkatkan Eksistensi Organisasi Kepemudaan di Masyarakat
4 2020 INOVASI KEARIFAN LOKAL ARANG BAMBU MAJAPAHIT DENGAN TEKNOLOGI "LORAIT", SEBAGAI PRODUK UNGGULAN DESA SLEMPIT
5 2023 Pelatihan Perancangan Program di Desa Alasagung, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.
6 2020 PENGEMBANGAN PRODUK HERBAL SOAP SEBAGAI SABUN PENCUCI TANGAN YANG EFEKTIF DAN EFESIEN UNTUK MENGHILANGKAN VIRUS CORONA (COVID-19)
7 2020 Edukasi Perencanaan Keuangan Keluarga Terdampak Pandemi Covid-19 melalui Video Tutorial di Kabupaten Sidoarjo
8 2022 DESA INKLUSI RAMAH DISABILITAS (Penguatan Tata Kelola Desa dan Pengembangan e-desita di Kampung “Idiot” Kabupaten Ponorogo)
9 2024 Edukasi Pengelolaan Sampah Berbasis Prinsip Reduce, Recycle, Reuse (3R) di Sentra Wisata Kuliner Ketintang

Publikasi Jurnal

No Judul Artikel Ilmiah Nama Jurnal Volume/Nomor/Tahun

Karya Buku

No Judul Buku Tahun Jumlah Halaman Penerbit

Pemakalah Seminar Ilmiah

No Nama Temu ilmiah / Seminar Judul Artikel Ilmiah Waktu dan Tempat

Hak Karya Ilmiah

No Judul/Tema HKI Tahun Jenis Nomor