Trenda Aktiva Oktariyanda, S.AP., M.AP.

Trenda Aktiva Oktariyanda, S.AP., M.AP., lahir di Kediri pada tanggal 25-10-1989 adalah dosen di Universitas Negeri Surabaya. Dalam 1 tahun terakhir, mengampu 45 matakuliah. Sudah melakukan pengabdian sebanyak 11. Sudah mempublikasi Artikel Ilmiah dalam jurnal sebanyak 95. Menjadi pemakalah seminar ilmiah sebanyak 2. Memperoleh HKI sebanyak 5.

Identitas Diri

Riwayat Pendidikan

S1 S2
Nama Perguruan Tinggi Universitas Brawijaya Universitas Brawijaya
Bidang Ilmu Ilmu Administrasi Publik Ilmu Administrasi Publik
Tahun Masuk-Lulus - - 2011 2012 - 2014
Judul Skripsi/Tesis/Disertasi - -
Nama Pembimbing/Promotor - -

Mata Kuliah yang Diampu

No. Mata Kuliah
1 Administrasi Perkantoran
2 Azas-Azas Manajemen
3 Azas Manajemen
4 Birokrasi dan Governansi Publik
5 Governansi Digital
6 Hubungan Masyarakat
7 Hukum Administrasi Negara
8 Isu-Isu Pelayanan Publik
9 Kebijakan Manajemen Pendidikan
10 Kewirausahaan
11 Kinerja Organisasi Publik
12 KKN Asistensi Mengajar Pelaksanaan Program
13 KKN Asistensi Mengajar Perancangan Program
14 KKN Kewirausahaan Pelaksanaan Program
15 KKN Kewirausahaan Perancangan Program
16 KKN Proyek Desa Evaluasi Program
17 KKN Proyek indpenden Pelaksanaan Program
18 KKN Proyek indpenden Perancangan Program
19 KKN Proyek Kemanusiaan Pelaksanaan Program
20 KKN Proyek Kemanusiaan Perancangan Program
21 KKNT
22 Kompensasi Pegawai
23 Magang
24 Manajemen Bencana
25 Manajemen Konflik
26 Manajemen Layanan Pendidikan
27 Manajemen Pelayanan Publik
28 Manajemen Publik
29 Manajemen Strategis
30 MPK-Keselamatan dan Kesehatan Kerja
31 MPK-Manajemen Operasional
32 MPK-Penilaian Program
33 Pelayanan Publik
34 Pemberdayaan Masyarakat
35 Pengambilan Keputusan
36 Pengantar Administrasi Publik
37 Pengantar Ilmu Administrasi Negara
38 Perilaku Organisasi
39 Seminar Administrasi Negara
40 Sistem Administrasi Negara
41 Sistem Administrasi Negara Indonesia
42 Sistem Hukum Indonesia
43 Skripsi
44 Tanggung jawab Sosial Perusahaan
45 Teori Organisasi

Data Penelitian Dari Sim Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2022 PENERAPAN PELAYANAN VIA ONLINE DUKCAPIL PLAVON DITINJAU DARI RESPON MASYARAKATNYA (STUDI KASUS DI KABUPATEN SIDOARJO) Litabmas
2 2021 PELATIHAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI STRATEGI BRANDING PRODUK UNGGULAN BUMDES KARYA SEJAHTERA, DESA PEPELEGI, KECAMATAN WARU, KABUPATEN SIDOARJO Litabmas
3 2022 PENERAPAN PELAYANAN VIA ONLINE DUKCAPIL PLAVON DITINJAU DARI RESPON MASYARAKATNYA (STUDI KASUS DI KABUPATEN SIDOARJO) Litabmas
4 2021 PELATIHAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI STRATEGI BRANDING PRODUK UNGGULAN BUMDES KARYA SEJAHTERA, DESA PEPELEGI, KECAMATAN WARU, KABUPATEN SIDOARJO Litabmas
5 2022 PENERAPAN PELAYANAN VIA ONLINE DUKCAPIL PLAVON DITINJAU DARI RESPON MASYARAKATNYA (STUDI KASUS DI KABUPATEN SIDOARJO) Litabmas
6 2021 PELATIHAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI STRATEGI BRANDING PRODUK UNGGULAN BUMDES KARYA SEJAHTERA, DESA PEPELEGI, KECAMATAN WARU, KABUPATEN SIDOARJO Litabmas
7 2021 PELATIHAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI STRATEGI BRANDING PRODUK UNGGULAN BUMDES KARYA SEJAHTERA, DESA PEPELEGI, KECAMATAN WARU, KABUPATEN SIDOARJO Litabmas
8 2019 LITERASI TEKNOLOGI INFORMASI SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN PUBLIK BAGI PERANGKAT DESA SIDODADI KECAMATAN TAMAN KABUPATEN SIDOARJO Litabmas
9 2022 PENERAPAN PELAYANAN VIA ONLINE DUKCAPIL PLAVON DITINJAU DARI RESPON MASYARAKATNYA (STUDI KASUS DI KABUPATEN SIDOARJO) Litabmas
10 2021 PELATIHAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI STRATEGI BRANDING PRODUK UNGGULAN BUMDES KARYA SEJAHTERA, DESA PEPELEGI, KECAMATAN WARU, KABUPATEN SIDOARJO Litabmas
11 2021 PELATIHAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI STRATEGI BRANDING PRODUK UNGGULAN BUMDES KARYA SEJAHTERA, DESA PEPELEGI, KECAMATAN WARU, KABUPATEN SIDOARJO Litabmas
12 2019 LITERASI TEKNOLOGI INFORMASI SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN PUBLIK BAGI PERANGKAT DESA SIDODADI KECAMATAN TAMAN KABUPATEN SIDOARJO Litabmas
13 2022 PENERAPAN PELAYANAN VIA ONLINE DUKCAPIL PLAVON DITINJAU DARI RESPON MASYARAKATNYA (STUDI KASUS DI KABUPATEN SIDOARJO) Litabmas
14 2021 IMPLEMENTASI PERSPEKTIF FUTURE OF GOVERNMENT DALAM MENOPANG PUBLIK SERVICE INNOVATION SUCCESSNESS MELALUI PROGRAM PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN “6 IN 1” OLEH PEMERINTAH KOTA SURABAYA Litabmas
15 2021 PELATIHAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI STRATEGI BRANDING PRODUK UNGGULAN BUMDES KARYA SEJAHTERA, DESA PEPELEGI, KECAMATAN WARU, KABUPATEN SIDOARJO Litabmas
16 2022 PENERAPAN PELAYANAN VIA ONLINE DUKCAPIL PLAVON DITINJAU DARI RESPON MASYARAKATNYA (STUDI KASUS DI KABUPATEN SIDOARJO) Litabmas
17 2021 PELATIHAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI STRATEGI BRANDING PRODUK UNGGULAN BUMDES KARYA SEJAHTERA, DESA PEPELEGI, KECAMATAN WARU, KABUPATEN SIDOARJO Litabmas
18 2022 PENERAPAN PELAYANAN VIA ONLINE DUKCAPIL PLAVON DITINJAU DARI RESPON MASYARAKATNYA (STUDI KASUS DI KABUPATEN SIDOARJO) Litabmas
19 2021 IMPLEMENTASI PERSPEKTIF FUTURE OF GOVERNMENT DALAM MENOPANG PUBLIK SERVICE INNOVATION SUCCESSNESS MELALUI PROGRAM PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN “6 IN 1” OLEH PEMERINTAH KOTA SURABAYA Litabmas
20 2019 LITERASI TEKNOLOGI INFORMASI SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN PUBLIK BAGI PERANGKAT DESA SIDODADI KECAMATAN TAMAN KABUPATEN SIDOARJO Litabmas
21 2019 LITERASI TEKNOLOGI INFORMASI SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN PUBLIK BAGI PERANGKAT DESA SIDODADI KECAMATAN TAMAN KABUPATEN SIDOARJO Litabmas
22 2024 INOVASI DIGITALISASI PELAYANAN PUBLIK DALAM MENJAWAB TANTANGAN SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS (SDGS) (STUDI PADA PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DI KABUPATEN SIDOARJO) Litabmas
23 2023 ANALISIS PELAYANAN PRIMA DALAM PENGURUSAN KARTU TANDA PENDUDUK ELEKTRONIK (KTP-EL) DI KABUPATEN SIDOARJO Litabmas
24 2022 PENERAPAN PELAYANAN VIA ONLINE DUKCAPIL PLAVON DITINJAU DARI RESPON MASYARAKATNYA (STUDI KASUS DI KABUPATEN SIDOARJO) Litabmas
25 2022 PENERAPAN SISTEM INFORMASI PELAYANAN PERIZINAN TERPADU SIPPADU 2.0 DITINJAU DARI PUBLIC SERVICE INNOVATION SUCCESSES PADA DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP) KABUPATEN SIDOARJO Litabmas
26 2021 IMPLEMENTASI PERSPEKTIF FUTURE OF GOVERNMENT DALAM MENOPANG PUBLIK SERVICE INNOVATION SUCCESSNESS MELALUI PROGRAM PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN “6 IN 1” OLEH PEMERINTAH KOTA SURABAYA Litabmas
27 2021 RESPONSIVITAS MASYARAKAT TERHADAP PROGRAM VAKSINASI GRATIS DALAM MENEKAN PENYEBARAN COVID-19 DI KABUPATEN SIDOARJO Litabmas
28 2021 PELATIHAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI STRATEGI BRANDING PRODUK UNGGULAN BUMDES KARYA SEJAHTERA, DESA PEPELEGI, KECAMATAN WARU, KABUPATEN SIDOARJO Litabmas
29 2019 PENGEMBANGAN BUKU AJAR MATA KULIAH KOMUNIKASI BAGI MAHASISWA PRODI S1 ILMU ADMINISTRASI NEGARA Litabmas
30 2019 LITERASI TEKNOLOGI INFORMASI SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN PUBLIK BAGI PERANGKAT DESA SIDODADI KECAMATAN TAMAN KABUPATEN SIDOARJO Litabmas
31 2019 LITERASI TEKNOLOGI INFORMASI SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN PUBLIK BAGI PERANGKAT DESA SIDODADI KECAMATAN TAMAN KABUPATEN SIDOARJO Litabmas
32 2021 RESPONSIVITAS MASYARAKAT TERHADAP PROGRAM VAKSINASI GRATIS DALAM MENEKAN PENYEBARAN COVID-19 DI KABUPATEN SIDOARJO Litabmas
33 2021 PELATIHAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI STRATEGI BRANDING PRODUK UNGGULAN BUMDES KARYA SEJAHTERA, DESA PEPELEGI, KECAMATAN WARU, KABUPATEN SIDOARJO Litabmas
34 2021 RESPONSIVITAS MASYARAKAT TERHADAP PROGRAM VAKSINASI GRATIS DALAM MENEKAN PENYEBARAN COVID-19 DI KABUPATEN SIDOARJO Litabmas
35 2021 PELATIHAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI STRATEGI BRANDING PRODUK UNGGULAN BUMDES KARYA SEJAHTERA, DESA PEPELEGI, KECAMATAN WARU, KABUPATEN SIDOARJO Litabmas
36 2019 PENGEMBANGAN BUKU AJAR MATA KULIAH KOMUNIKASI BAGI MAHASISWA PRODI S1 ILMU ADMINISTRASI NEGARA Litabmas
37 2019 LITERASI TEKNOLOGI INFORMASI SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN PUBLIK BAGI PERANGKAT DESA SIDODADI KECAMATAN TAMAN KABUPATEN SIDOARJO Litabmas
38 2021 PELATIHAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI STRATEGI BRANDING PRODUK UNGGULAN BUMDES KARYA SEJAHTERA, DESA PEPELEGI, KECAMATAN WARU, KABUPATEN SIDOARJO Litabmas
39 2021 PELATIHAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI STRATEGI BRANDING PRODUK UNGGULAN BUMDES KARYA SEJAHTERA, DESA PEPELEGI, KECAMATAN WARU, KABUPATEN SIDOARJO Litabmas
40 2021 PELATIHAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI STRATEGI BRANDING PRODUK UNGGULAN BUMDES KARYA SEJAHTERA, DESA PEPELEGI, KECAMATAN WARU, KABUPATEN SIDOARJO Litabmas
41 2021 PELATIHAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI STRATEGI BRANDING PRODUK UNGGULAN BUMDES KARYA SEJAHTERA, DESA PEPELEGI, KECAMATAN WARU, KABUPATEN SIDOARJO Litabmas

Data Penelitian Dari Non Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2025 Analisis Penerapan Program Makan Bergizi Gratis dalam Mendukung Asta Cita untuk Mewujudkan Pendidikan yang Berkualitas
2 2024 Penyiapan Kurikulum dan Modul untuk Peningkatan Human Intelligent dalam rangka mendukung Kebijakan Keamanan Siber Nasional
3 2021 RESPONSIVITAS MASYARAKAT TERHADAP PROGRAM VAKSINASI GRATIS DALAM MENEKAN PENYEBARAN COVID-19 DI KABUPATEN SIDOARJO
4 2020 Pengaruh Implementasi Pembelajaran Daring Terhadap Optimalisasi Capaian Belajar Mahasiswa Program Studi S1 Ilmu Administrasi Negara FISH Unesa Dalam Masa Pandemi Covid 19
5 2022 PENERAPAN PELAYANAN VIA ONLINE DUKCAPIL “PLAVON” DITINJAU DARI RESPON MASYARAKATNYA (STUDI KASUS DI KABUPATEN SIDOARJO)
6 2024 Inovasi Digitalisasi Pelayanan Publik dalam Menjawab Tantangan Sustainable Development Goals (SDGs) (Studi pada Pelayanan Administrasi Kependudukan di Kabupaten Sidoarjo)
7 2021 PENGEMBANGAN BUKU AJAR MATAKULIAH PERENCANAAN SUMBER DAYA MANUSIA BAGI MAHASISWA PRODI S1 ILMU ADMINISTRASI NEGARA JURUSAN ADMINISTRASI NEGARA, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN HUKUM, UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA
8 2022 ANALISIS PELAKSANAAN KEBIJAKAN SISTEM ZONASI DALAM UPAYA MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN PADA JENJANG PENDIDIKAN MENENGAH DI SMAN 1 KRIAN DAN SMAN 1 GEDANGAN KABUPATEN SIDOARJO
9 2020 Tingkat Pemahaman Masyarakat Terhadap Implementasi Kebijakan PSBB di Kabupaten Sidoarjo
10 2022 Pengembangan Buku Ajar Mata Kuliah Kepemimpinan Bagi Mahasiswa Prodi S1 Ilmu Administrasi Negara Jurusan Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum
11 2020 Pengembangan model kewirausahaan produk ipteks inovatif bagi kaum difabel
12 2024 Strategi Pencapaian Affordable and Clean Energy Dalam Program Sustainable Development Goals Melalui Pengelolaan Limbah Sampah Menjadi Energi Listrik
13 2023 KUALITAS LAYANAN MAL PELAYANAN PUBLIK (STUDI ANALISIS SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN SECARA ELEKTRONIK DI KABUPATEN BOJONEGORO)
14 2025 Strategi Pencapaian Affordable and Clean Energy Dalam Program Sustainable Development Goals Melalui Pengelolaan Limbah Sampah Menjadi Energi Listrik
15 2024 Capacity Building Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Negeri Surabaya dalam Mewujudkan World Class University
16 2025 Penyiapan Kurikulum dan Modul untuk Peningkatan Human Intelligent dalam rangka mendukung Kebijakan Keamanan Siber Nasional (Studi di BSSN RI)
17 2020 PENGEMBANGAN ROBOT REMOT CONTROL DILENGKAPI ALAT KOMUNIKASI ANDROIT UNTUK DELIVERY MAKANAN, MINUMAN DAN KEBUTUHAN PASIEN COVID 19
18 2024 Efektivitas Program Penanganan Sampah Ramah Lingkungan oleh Pemerintah Kota Surabaya melalui Pembangkit Listrik Tenaga Sampah (PLTSa)
19 2021 IMPLEMENTASI BRAND ACTIVATION KAMPOENG BATIK JETIS SEBAGAI BAGIAN DARI CITY BRANDING SIDOARJO
20 2021 Media Sosial Sebagai Strategi Komunikasi dalam Pendidikan Pemilih oleh KPU Kota Surabaya pada Masa Pandemi Covid - 19
21 2024 Analisis Implementasi Kebijakan Sistem Zonasi dalam Upaya Meningkatkan Mutu Pendidikan pada Jenjang Pendidikan Kejuruan di SMKN 1 Sidoarjo dan SMKN Buduran Sidoarjo
22 2025 ANALISIS IMPLEMENTASI KEBIJAKAN SEKOLAH DAN GURU PENGGERAK DALAM UPAYA MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN PADA JENJANG PENDIDIKAN MENENGAH DI SMA KECAMATANTAMAN KABUPATEN SIDOARJO
23 2023 Evaluasi Pelaksanaan Kebijakan Sistem Zonasi Dalam Upaya Meningkatkan Mutu Pendidikan pada Jenjang Pendidikan di SMPN Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo
24 2021 IMPLEMENTASI PERSPEKTIF FUTURE OF GOVERNMENT DALAM MENOPANG PUBLIK SERVICE INNOVATION SUCCESSNESS MELALUI PROGRAM PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN “6 IN 1” OLEH PEMERINTAH KOTA SURABAYA

Pengabdian Kepada Masyarakat

No Tahun Judul Pengabdian Sumber Pendanaan
1 2021 PENDAMPINGAN TATA KELOLA PEMERINTAHAN BERBASIS DIGITAL SEBAGAI UPAYA ADAPTASI DESA DALAM PELAYANAN PUBLIK DI ERA NEW NORMAL DI DESA TLEMANG KECAMATAN NGIMBANG KABUPATEN LAMONGAN
2 2022 Penguatan Kelembagaan Karang Taruna Jati Kenongo Desa Pepelegi melalui Pelatihan Event Organizing dalam Meningkatkan Eksistensi Organisasi Kepemudaan di Masyarakat
3 2020 INOVASI KEARIFAN LOKAL ARANG BAMBU MAJAPAHIT DENGAN TEKNOLOGI "LORAIT", SEBAGAI PRODUK UNGGULAN DESA SLEMPIT
4 2023 Pelatihan Perancangan Program di Desa Alasagung, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.
5 2020 PENGEMBANGAN PRODUK HERBAL SOAP SEBAGAI SABUN PENCUCI TANGAN YANG EFEKTIF DAN EFESIEN UNTUK MENGHILANGKAN VIRUS CORONA (COVID-19)
6 2025 Pemilahan Sampah Organik di Sentra Wisata Kuliner Gayungan: Inisiatif Kompos untuk Mendukung Asta Cita dalam Pembangunan Berwawasan Lingkungan yang Berkelanjutan
7 2025 Pelatihan Ramah Media Sosial bagi Siswa dan Guru Sekolah Indonesia di Johor Baru Malaysia
8 2020 Edukasi Perencanaan Keuangan Keluarga Terdampak Pandemi Covid-19 melalui Video Tutorial di Kabupaten Sidoarjo
9 2022 DESA INKLUSI RAMAH DISABILITAS (Penguatan Tata Kelola Desa dan Pengembangan e-desita di Kampung “Idiot” Kabupaten Ponorogo)
10 2024 Edukasi Pengelolaan Sampah Berbasis Prinsip Reduce, Recycle, Reuse (3R) di Sentra Wisata Kuliner Ketintang
11 2021 PELATIHAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI STRATEGI BRANDING PRODUK UNGGULAN BUMDES KARYA SEJAHTERA, DESA PEPELEGI, KECAMATAN WARU, KABUPATEN SIDOARJO

Publikasi Jurnal

No Judul Artikel Ilmiah Nama Jurnal Volume/Nomor/Tahun
1 INOVASI APLIKASI SAMSAT RAME (SAMSAT RAMAH MERAKYAT) DALAM OPTIMALISASI PELAYANAN DI KANTOR BERSAMA SAMSAT GRESIK - /-/0
2 MANAJEMEN STRATEGI PENGEMBANGAN OBYEK WISATA KEBUN REFUGIA DI DINAS TANAMAN PANGAN HOLTIKULTURA PERKEBUNAN DAN KETAHANAN PANGAN KABUPATEN MAGETAN - /-/0
3 Efektivitas Program Bhakti TNI Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Komando Rayon Militer (Koramil) 0819/19 Prigen - /-/0
4 PELAKSANAAN PELAYANAN IJIN MENDIRIKAN BANGUNAN DALAM RANGKA OPTIMALISASI KUALITAS PELAYANAN PUBLIK - /-/0
5 INOVASI PELAYANAN PUBLIK PARK AND RIDE TERMINAL INTERMODA JOYOBOYO OLEH DINAS PERHUBUNGAN KOTA SURABAYA - /-/0
6 Application of the Online Dukcapil Service" PLAVON" Judging from the Cognitive Community Response (Case Study in Sidoarjo Regency) - /-/0
7 INOVASI PELAYANAN KESEHATAN MELALUI PROGRAM OKE SINGIRKAN DIARE DENGAN OBSERVASI PANGAN AMAN, MENCUCI TANGAN PAKAI SABUN DAN AIR MINUM AMAN (POSKO PAMAN) OLEH UNIT PELAKSANA … Sang 87 (184), 131 - /-/0
8 MANAJEMEN STRATEGI PROGRAM PELITA SI ABAH (PEMANFAATAN LIMBAH TAHU SEBAGAI ALTERNATIF BAHAN BAKAR MURAH DAN RAMAH LINGKUNGAN) STUDI PADA DINAS LINGKUNGAN HIDUP KOTA PROBOLINGGO - /-/0
9 MANAJEMEN STRATEGI PROGRAM SEKOLAH LAPANG PERTANIAN di DINAS PERTANIAN KABUPATEN BOJONEGORO - /-/0
10 MANAJEMEN STRATEGI PROGRAM SEKOLAH LAPANG PERTANIAN di DINAS PERTANIAN KABUPATEN BOJONEGORO - /-/0
11 MANAJEMEN STRATEGI PROGRAM PELITA SI ABAH (PEMANFAATAN LIMBAH TAHU SEBAGAI ALTERNATIF BAHAN BAKAR MURAH DAN RAMAH LINGKUNGAN) STUDI PADA DINAS LINGKUNGAN HIDUP KOTA PROBOLINGGO - /-/0
12 INOVASI APLIKASI SAMSAT RAME (SAMSAT RAMAH MERAKYAT) DALAM OPTIMALISASI PELAYANAN DI KANTOR BERSAMA SAMSAT GRESIK - /-/0
13 INOVASI PELAYANAN PUBLIK PARK AND RIDE TERMINAL INTERMODA JOYOBOYO OLEH DINAS PERHUBUNGAN KOTA SURABAYA - /-/0
14 KUALITAS PELAYANAN PROGRAM POSYANDU JIWA TERHADAP PASIEN ODGJ (ORANG DENGAN GANGGUAN JIWA) DI DESA MOJOTAMPING KABUPATEN MOJOKERTO - /-/0
15 KUALITAS LAYANAN GO ONLINE SEBAGAI BENTUK CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PEMBINAAN PELAKU USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH DI RUMAH BUMN BANK MANDIRI SURABAYA - /-/0
16 STRATEGI PENINGKATAN PELAYANAN PUBLIK MELALUI LAYANAN TRAFFIC ACCIDENT CLAIM SYSTEM (TACS) DI POLRES BOJONEGORO - /-/0
17 MANAJEMEN STRATEGI PENGEMBANGAN OBYEK WISATA KEBUN REFUGIA DI DINAS TANAMAN PANGAN HOLTIKULTURA PERKEBUNAN DAN KETAHANAN PANGAN KABUPATEN MAGETAN - /-/0
18 KUALITAS LAYANAN GO ONLINE SEBAGAI BENTUK CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PEMBINAAN PELAKU USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH DI RUMAH BUMN BANK MANDIRI SURABAYA - /-/0
19 Meirinawati.(2018). Pelayanan Publik Unesa University Press, 0 - /-/0
20 KUALITAS PELAYANAN PROGRAM POSYANDU JIWA TERHADAP PASIEN ODGJ (ORANG DENGAN GANGGUAN JIWA) DI DESA MOJOTAMPING KABUPATEN MOJOKERTO - /-/0
21 Efektivitas Program Bhakti TNI Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Komando Rayon Militer (Koramil) 0819/19 Prigen - /-/0
22 INOVASI LAYANAN SURAT PEMBERITAHUAN DAN PERKEMBANGAN HASIL PENYIDIKAN ONLINE DI SATRESKRIM POLRESTA SIDOARJO - /-/0
23 STRATEGI PENINGKATAN PELAYANAN ADMINISTRASI MELALUI APLIKASI PETUNG DADI (PELAYANAN TUNGGAL DENGAN SEPENUH HATI) OLEH DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN TRENGGALEK Sumber 9, 87, 0 - /-/0
24 INOVASI PELAYANAN PEMBAYARAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR MELALUI SAMBEL BAJAK (SAMBIL BELANJA BAYAR PAJAK) DI BADAN PENDAPATAN DAERAH PROVINSI JAWA TIMUR - /-/0
25 INOVASI LAYANAN SURAT PEMBERITAHUAN DAN PERKEMBANGAN HASIL PENYIDIKAN ONLINE DI SATRESKRIM POLRESTA SIDOARJO - /-/0
26 INOVASI PELAYANAN KESEHATAN MELALUI PROGRAM OKE SINGIRKAN DIARE DENGAN OBSERVASI PANGAN AMAN, MENCUCI TANGAN PAKAI SABUN DAN AIR MINUM AMAN (POSKO PAMAN) OLEH UNIT PELAKSANA … Sang 87 (184), 131, 0 - /-/0
27 INOVASI PELAYANAN PEMBAYARAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR MELALUI SAMBEL BAJAK (SAMBIL BELANJA BAYAR PAJAK) DI BADAN PENDAPATAN DAERAH PROVINSI JAWA TIMUR - /-/0
28 Pelaksanaan Pelayanan Ijin Mendirikan Bangunan Dalam Rangka Optimalisasi Kualitas Pelayanan Publik (Studi Pada Badan Pelayanan Perijinan Terpadu Kabupaten Sidoarjo). Universitas Brawijaya, 2011 - /-/2011
29 Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik dalam Pelaksanaan Pengurusan Izin Mendirikan Bangunan (IMB)(Studi pada Badan Pelayanan Perijinan Terpadu Kabupaten Sidoarjo) Universitas Brawijaya, 2013 - /-/2013
30 Pelayanan izin mendirikan bangunan (IMB) dalam mencapai kualitas pelayanan publik yang optimal WACANA, Jurnal Sosial dan Humaniora 16 (4), 179-185, 2013 - /-/2013
31 PENERAPAN “PELAYANAN ADMINISTRASI TERPADU KECAMATAN (PATEN)” DALAM RANGKA STANDARISASI MANAJEMEN PELAYANAN DI KECAMATAN TAMAN, KABUPATEN SIDOARJO Jurnal Informasi Dan Komunikasi Administrasi Perkantoran, 2015 - /-/2015
32 Review Acts Of Corruption Through The Perspectives Of The Ethics Of Public Administration Theory 1st International Conference on Social Sciences (ICSS 2018), 2018 - /-/2018
33 Competency-based training model for human resource management and development in public sector Journal of physics: conference series 953 (1), 012157, 2018 - /-/2018
34 Pelayanan Publik Pelayanan Publik, 2018 - /-/2018
35 Buku Ajar Pelayanan Publik Pelayanan Publik, 2018 - /-/2018
36 Standardization of the Integrated District Administration Services Program to Optimize Public Services in Sidoarjo Regency International Conference on Social Science 2019 (ICSS 2019), 385-388, 2019 - /-/2019
37 Collaborative Governance as Handling Efforts of Pandemic Covid-19 in Surabaya City. 473 (April), 312–316 - /-/2020
38 Collaborative governance as handling efforts of pandemic Covid-19 in Surabaya city 3rd International Conference on Social Sciences (ICSS 2020), 312-316, 2020 - /-/2020
39 Form of Public Service Innovation in toward Future of Government in Surabaya City: Study of the" 6 in 1" Population Administration Program Proceedings of the 1st Tidar International Conference on Advancing Local …, 2021 - /-/2021
40 Inovasi Pelayanan Kesehatan Melalui Posko Paman Oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Wates Kota Mojokerto Publika, 295-308, 2021 - /-/2021
41 Inovasi Pelayanan Publik Park And Ride Terminal Intermoda Joyoboyo Oleh Dinas Perhubungan Kota Surabaya Publika, 77-92, 2021 - /-/2021
42 Pendampingan Tata Kelola Pemerintahan Berbasis Digital Sebagai Upaya Adaptasi Desa Dalam Penyelenggaraan Pelayanan Publik Di Era New Normal Communnity Development Journal 2 (3), 767-776, 2021 - /-/2021
43 Manajemen Strategi Program Sekolah Lapang Pertanian di Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro Publika, 239-252, 2021 - /-/2021
44 Strategi Peningkatan Pelayanan Publik Melalui Layanan Traffic Accident Claim System (TACS) Di Polres Bojonegoro Publika, 83-96, 2021 - /-/2021
45 MANAJEMEN STRATEGI PENGEMBANGAN OBYEK WISATA KEBUN REFUGIA DI DINAS TANAMAN PANGAN HOLTIKULTURA PERKEBUNAN DAN KETAHANAN PANGAN KABUPATEN MAGETAN Publika, 321-322, 2021 - /-/2021
46 Manajemen Strategi Desa Wisata Gronjong Wariti Dalam Meningkatkan Perekonomian Desa Mejono Kabupaten Kediri Publika, 171-184, 2021 - /-/2021
47 Inovasi Pelayanan Publik Melalui Aplikasi Poedak (Pelayanan Online Pendaftaran Adminisitrasi Kependudukan) di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Gresik Publika, 245-260, 2021 - /-/2021
48 Kualitas Pelayanan Program Posyandu Jiwa Terhadap Pasien ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) di Desa Mojotamping Kabupaten Mojokerto Publika, 53-68, 2021 - /-/2021
49 INOVASI LAYANAN SURAT PEMBERITAHUAN DAN PERKEMBANGAN HASIL PENYIDIKAN ONLINE DI SATRESKRIM POLRESTA SIDOARJO Publika 9 (3), 55-68, 2021 - /-/2021
50 INOVASI PELAYANAN PEMBAYARAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR MELALUI SAMBEL BAJAK (SAMBIL BELANJA BAYAR PAJAK) DI BADAN PENDAPATAN DAERAH PROVINSI JAWA TIMUR Publika, 253-268, 2021 - /-/2021
51 MANAJEMEN STRATEGI PROGRAM PELITA SI ABAH (PEMANFAATAN LIMBAH TAHU SEBAGAI ALTERNATIF BAHAN BAKAR MURAH DAN RAMAH LINGKUNGAN) STUDI PADA DINAS LINGKUNGAN HIDUP KOTA PROBOLINGGO Publika, 119-134, 2021 - /-/2021
52 Kualitas Layanan Go Online Sebagai Bentuk Corporate Social Responsibility Pembinaan Pelaku Usaha Mikro Kecil Dan Menengah Di Rumah Bumn Bank Mandiri Surabaya Publika 9 (3), 97-108, 2021 - /-/2021
53 Inovasi Aplikasi Samsat RAME (Samsat Ramah Merakyat) Dalam Optimalisasi Pelayanan Di Kantor Bersama Samsat Gresik Publika, 185-200, 2021 - /-/2021
54 Strategi Peningkatan Pelayanan Administrasi Melalui Aplikasi Petung Dadi (Pelayanan Tunggal Dengan Sepenuh Hati) oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Trenggalek Publika, 499-514, 2022 - /-/2022
55 MANAJEMEN STRATEGI PEMENANGAN CALON ANGGOTA DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH (DPRD) PEREMPUAN DALAM PEMILIHAN UMUM KOTA SURABAYA TAHUN 2019 Publika, 349-364, 2022 - /-/2022
56 Analisis Kualitas Pelayanan Publik Pemerintah Desa Jombok Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang. Publika, 1089–1100 - /-/2022
57 Application of the Online Dukcapil Service “PLAVON” Judging from the Cognitive Community Response (Case Study in Sidoarjo Regency) SHS Web of Conferences 149, 01009, 2022 - /-/2022
58 Inovasi Layanan Si Elsa Centil (Vaksinasi Keliling Desa Mencegah Dan Mengantisipasi Lonjakan Covid 19) Dalam Meningkatkan Layanan Kesehatan Di Puskesmas Kalidawir Kabupaten … Publika, 805-818, 2022 - /-/2022
59 Inovasi pelayanan publik melalui aplikasi poedak (pelayanan online pendaftaran adminisitrasi kependudukan) di dinas kependudukan dan pencatatan sipil kabupaten gresik Publika, 245-260, 2022 - /-/2022
60 Inovasi Sistem Informasi Pendataan Rumah Tidak Layak Huni (SIGAP-RTLH) Oleh Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Gresik Publika, 725-738, 2022 - /-/2022
61 INNOVATION OF THE INTEGRATED AND INTEGRATED INFORMATION SERVICE GATE (GAYATRI) AT DEPARTMENT OF HEALTH POPULATION CONTROL AND FAMILY PLANNING IN MOJOKERTO CITY Publika, 1137-1150, 2022 - /-/2022
62 INOVASI PELAYANAN PERMOHONAN SALINAN PUTUSAN ONLINE (PERSALINAN)(STUDI KASUS KANTOR PENGADILAN NEGERI SURABYA) Publika, 1041-1052, 2022 - /-/2022
63 Analisis Penerapan Electronic Government Melalui Mesin Anjungan Dukcapil Mandiri (Adm)(Studi Kasus Pada Mal Pelayanan Publik Kabupaten Magetan) Publika, 637-652, 2022 - /-/2022
64 Analisis Kualitas Pelayanan Publik Pemerintah Desa Jombok Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang Publika, 1089-1100, 2022 - /-/2022
65 INOVASI PENINGKATAN PENYIMPANAN ARSIP MELALUI APLIKASI SAVE ARCHIVE DI BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK (BAKESBANGPOL) KABUPATEN KEDIRI Publika, 789-804, 2022 - /-/2022
66 PENERAPAN ELECTRONIC GOVERNMENT MELALUI APLIKASI GIRI TIRTA CEPAT, EMPATI, RAMAH DAN INOVATIF (GITA CERIA) OLEH PERUSAHAAN UMUM DAERAH GIRI TIRTA KABUPATEN GRESIK Publika, 851-866, 2022 - /-/2022
67 Performance of Green Environmental Governance at State University of Surabaya, Indonesia IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 1111 (1), 012075, 2022 - /-/2022
68 Inovasi Program Pelayanan Cetak Pengajuan Teko Deso (Cak Ngateso) Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jombang (Studi Kasus pada Desa Megaluh) Publika, 1503-1516, 2023 - /-/2023
69 Implementation of the “Sippadu 2.0” in Terms of Public Service Innovation Successes International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 147-162, 2023 - /-/2023
70 KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PASIEN BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL KESEHATAN DI PUSKESMAS KEPADANGAN KABUPATEN SIDOARJO Publika, 1809-1822, 2023 - /-/2023
71 PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PUBLIK TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT PADA PROGRAM PETE JAWA RASA TIMUN DI PUSKESMAS GEDONGAN KOTA MOJOKERTO Publika, 1863-1876, 2023 - /-/2023
72 EFEKTIVITAS PELAYANAN PROGRAM KELUARGA HARAPAN BAGI KELUARGA PENERIMA MANFAAT DI DESA MOJOREJO KECAMATAN JETIS KABUPATEN PONOROGO Publika, 2187-2202, 2023 - /-/2023
73 ANALISIS INOVASI LAYANAN BERBASIS WEBSITE SIPENTOLMANIS (SISTEM PELAYANAN TERPADU ONLINE KECAMATAN JETIS) DI KABUPATEN MOJOKERTO Publika, 2351-2364, 2023 - /-/2023
74 STRATEGY MANAGEMENT OF THE NATIONAL NARCOTICS AGENCY IN EAST JAVA PROVINCE IN EFFORTS TO PREVENT DRUGS ABUSE IN EAST JAVA Publika, 2365-2378, 2023 - /-/2023
75 Improving the Quality of Public Services through Bojonegoro Regency Public Service Mall Innovation Journal La Sociale 4 (4), 186-192, 2023 - /-/2023
76 Kualitas Pelayanan Pengaduan Keluhan Pelanggan Di Perusahaan Daerah Air Minum (Pdam) Surya Sembada Kota Surabaya Publika, 1793-1808, 2023 - /-/2023
77 Inovasi Layanan Kepegawaian Terpadu Melalui Aplikasi Sedakep (Sistem Elektronik Data Dan Kebutuhan Kepegawaian) di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman Publika, 1927-1938, 2023 - /-/2023
78 Inovasi Pelayanan Publik Melalui Aplikasi Pelayanan Via Online (Plavon Dukcapil) Oleh Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sidoarjo Publika, 2293-2302, 2023 - /-/2023
79 Strategi Peningkatan Layanan Surat Izin Mengemudi Melalui Layanan Sinar (Sim Presisi Nasional) Di Kantor Satuan Lalu Lintas Polres Kabupaten Gresik Publika, 1361-1372, 2023 - /-/2023
80 Inovasi Pelayanan Melalui Aplikasi “Ayo Ke Lombok” Untuk Meningkatkan Minat Wisatawan (Studi Di Dinas Pariwisata Lombok Barat) Publika, 1735-1746, 2023 - /-/2023
81 KUALITAS E-GOVERNMENT DALAM PELAYANAN TIKET WISATA BERBASIS WEBSITE DI DINAS KEBUDAYAAN, KEPEMUDAAN, DAN OLAHRAGA SERTA PARIWISATA KOTA SURABAYA Publika, 2303-2314, 2023 - /-/2023
82 INOVASI LAYANAN DRIVE THRU DALAM PEMBAYARAN PAJAK DAERAH OLEH BADAN PELAYANAN PAJAK DAERAH KABUPATEN SIDOARJO (STUDI PADA MAL PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN SIDOARJO) Publika, 1995-2006, 2023 - /-/2023
83 Development of Leadership Textbooks to Improve Student Learning Outcomes Proceedings of the International Joint Conference on Arts and Humanities …, 2023 - /-/2023
84 Strengthening Village Governance and Development of E-desita in Realizing Disability-Friendly Inclusive Villages in Ponorogo Regency JKMP (Jurnal Kebijakan dan Manajemen Publik) 11 (2), 156-162, 2023 - /-/2023
85 Effectiveness of OpenSID Application in Improving Services in Kemamang Village Bojonegoro SERUNAI 3 (1), 13-22, 2023 - /-/2023
86 Jeneponto Smart Branding (JSB) Program Implementation in Jeneponto Regency, South Sulawesi Indonesia Technium Soc. Sci. J. 50, 99, 2023 - /-/2023
87 Standar Pelayanan Perizinan Pendirian Atau Operasional Pendidikan Formal Maupun Non Formal Berbasis Digital Di Dinas Pendidikan Kota Surabaya Publika, 2067-2082, 2023 - /-/2023
88 Kompleksitas Penerapan Aplikasi Identitas Kependudukan Digital (Ikd) Dalam Rangka Pencatatan Identitas Kependudukan Di Kabupaten Nganjuk Publika, 705-714, 2024 - /-/2024
89 STRATEGI PENGEMBANGAN KAWASAN WISATA ALUN-ALUN MELALUI CITY BRANDING “MADINAH VAN JAVA” DI KOTA PASURUAN (STUDI IMPLEMENTATIF KAWASAN WISATA ALUN-ALUN KOTA PASURUAN) Publika, 322-336, 2024 - /-/2024
90 EFEKTIVITAS PELAKSANAAN PELAYANAN RESPONSE TIME 7 MENIT LAYANAN PEMADAMAN KEBAKARAN GRATIS (ROTI 7 LAPIS) PADA DINAS PEMADAM KEBAKARAN DAN PENYELAMATAN KOTA SURABAYA Publika, 222-236, 2024 - /-/2024
91 INOVASI LAYANAN WARGA DI BALAI RW SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KESADARAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN OLEH PEMERINTAH KOTA SURABAYA Publika, 349-364, 2024 - /-/2024
92 Kualitas Pelayanan Publik Bidang Administrasi Kependudukan Di Kantor Kelurahan Manyar Sabarangan, Kecamatan Mulyorejo, Kota Surabaya Publika, 49-62, 2024 - /-/2024
93 INOVASI PELAYANAN SAHAJA PRIMA DISPENDUKCAPIL KABUPATEN KEDIRI (Studi di Rumah Sakit Toeloengredjo Pare) Publika, 252-267, 2024 - /-/2024
94 POSYANDU STUNTING DI PUSKESMAS NGAGEL REJO: SEBUAH STUDI EVALUASI PROGRAM DI DALAM PENGURANGAN ANGKA PREVALENSI STUNTING Publika, 903-910, 2024 - /-/2024
95 Efektivitas Sistem Pelayanan Administrasi Kependudukan Langsung Jadi Secara Elektronik (E-PAK LADI) Di Desa Cangkringmalang Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan Publika, 33-48, 2024 - /-/2024

Karya Buku

No Judul Buku Tahun Jumlah Halaman Penerbit

Pemakalah Seminar Ilmiah

No Nama Temu ilmiah / Seminar Judul Artikel Ilmiah Waktu dan Tempat
1 Journal of Physics: Conference Series Competency-based training model for human resource management and development in public sector 2018
2 IOP Conference Series: Earth and Environmental Science Performance of Green Environmental Governance at State University of Surabaya, Indonesia 2022

Hak Karya Ilmiah

No Judul/Tema HKI Tahun Jenis Nomor
1 Panduan Penggunaan Website Desa Tlemang Kecamatan Ngimbang Kabupaten Lamongan (desatlemang.org) 2021 hak cipta EC00202173719
2 Menguak Lingkungan Organisasi-Definisi, Faktor-Faktor, dan Hubungannya 2021 hak cipta EC00202184692
3 Seputar Welfare State: Model dan Landasan Hukumnya 2021 hak cipta EC00202184693
4 Manajemen Strategis: Alternatif Struktur Manajemen Strategis 2021 hak cipta EC00202184694
5 Survey Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan KRS Online 2021 hak cipta EC00202184695