1 |
2025 |
Millennial’s Awareness of Environmentally Sustainability Halal Cosmetic Knowledge Towards Purchase Intention Through Shopee Application |
|
2 |
2024 |
Menganalisis Pengaruh Variabel Literasi Keuangan Syariah Terhadap Minat Mahasiswa UNESA Dalam Menggunakan Produk dan Layanan Syariah Bank Syariah. |
|
3 |
2025 |
Pengembangan Bahan Ajar Bahasa Arab Untuk Ekonomi Islam Berbasis Metode Four Steps Teaching Material Development (4S TMD) |
|
4 |
2025 |
Pemahaman Profesional IT tentang Web Security dan Stabilitas Ekonomi Digital di Indonesia: Studi Pendekatan NVivo |
|
5 |
2025 |
Web-based Microlearning sebagai Media Inovatif untuk Meningkatkan Pemahaman Mahasiswa Mata Kuliah Wajib Khusus Bahasa Inggris |
|
6 |
2024 |
Analisis Sentimen Generasi Z Terhadap Kosmetik Halal Wardah di Indonesia |
|
7 |
2024 |
Exploration of Green Entrepreneurship Orientation of MSME’s With Extended Pro-Environmental Planned Behavior Theory: A Combination of PLS-SEM, NCA Analysis and Sequential Explanatory Design Mix Method Analysis |
|
8 |
2024 |
Explorasi peran moderasi Islamic Human Capital pada pengaruh Entrepreneurial Leadership dan Digital Social Capital terhadap Career Success |
|
9 |
2025 |
Prinsip Keadilan dan Etika Dalam Keuangan Islam: Tren Saat Ini dan Masa Depan |
|
10 |
2024 |
Pengaruh Variabel Literasi Keuangan Syariah Terhadap Minat Mahasiswa UNESA Dalam Menggunakan Produk Dan Layanan Syariah Bank Syariah |
|
11 |
2024 |
PENGARUH RELIGIUSITAS, RESESI EKONOMI, KONDISI POLITIK TERHADAP KESEJAHTERAAN KARYAWAN |
|
12 |
2025 |
MODEL PEMBERDAYAAN EKONOMI KREATIF BERBASIS FILANTROPI PERSPEKTIF MAQASHID SYARIAH
(STUDI KASUS PADA YAYASAN PENDIDIKAN DAN SOSIAL BAITUR ROHMAN KEMANTREN) |
|
13 |
2024 |
Adoption Of Halal Cosmetics: Extending The Theory Of Planned Behavior With Moderating Role Of Halal Awareness |
|