1 |
I Made Bagus D, & Bayu Rama Laksono.(2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, Dan Ketersedian Fasilitas Terhadap Minat Konsumen Berkunjung Kembali Pada Minimarket Alfamart … |
Journal of Sustainability Bussiness Research (JSBR) 1 (1), 0 |
-
/-/0 |
2 |
Analisis Keberlanjutan Usaha Mikrokecil Dan Menengah Menjalani New Normal Saat Pandemi Corona Desa Banjarsari Kec. Cerme Kabupaten Gresik |
Ekobis Abdimas: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (2), 155-161, 2020 |
-
/-/2020 |
3 |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN KETERSEDIAN FASILITAS TERHADAP MINAT KONSUMEN BERKUNJUNG KEMBALI PADA MINIMARKET AlFAMART RAYA SUKODONO SIDOARJO |
Journal of Sustainability Bussiness Research (JSBR) 1 (1), 19-26, 2020 |
-
/-/2020 |
4 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, Dan Ketersediaan Fasilitas Terhadap Minat Konsumen Berkunjung Kembali Pada Minimarket Alfamart Raya Sukodono Sidoarjo |
UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA, 2020 |
-
/-/2020 |
5 |
An Analysis of Human Resource Information System Management on Company Performance |
International Journal of Economics, Business and Accounting Research (IJEBARÂ …, 2021 |
-
/-/2021 |
6 |
Promotion, Product Quality, Menu Diversity And Purchase Decisions Factors For Street Vendors In The New Normal Era |
International Journal of Economics, Business and Accounting Research (IJEBARÂ …, 2021 |
-
/-/2021 |
7 |
Pengaruh Lingkungan Kerja, Komunikasi, dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Di PT. Samaco |
BAJ: Behavioral Accounting Journal 4 (1), 249-258, 2021 |
-
/-/2021 |
8 |
Pengaruh lingkungan kerja, komunikasi, dan motivasi terhadap kinerja karyawan di PT. Samaco. Behavioral Accounting Journal, 4 (1), 249–258 |
|
-
/-/2021 |
9 |
Mengelolaan Keuangan Sederhana UMKM Di Desa Banjarkemantren Kecamatan Buduran Kabupaten Sidoarjo |
Ekobis Abdimas: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (1), 86-91, 2021 |
-
/-/2021 |
10 |
Menyusun Laporan Keuangan Sederhana UMKM Di Kelurahan Dukuh Menanggal Kecamatan Gayungan Kota Surabaya |
Ekobis Abdimas: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (2), 109-114, 2021 |
-
/-/2021 |
11 |
Kustom Kulture Event Marketing as a Brand Community Creativity |
Journal of Applied Management and Business 2 (2), 81-87, 2021 |
-
/-/2021 |
12 |
Pengaruh Lingkungan Kerja, Komunikasi, dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan di PT. Samaco. BAJ: Behavioral Accounting Journal, 4 (1), 249–258 |
|
-
/-/2021 |
13 |
Motivasi Dan Dukungan Atasan Sebagai Variabel Moderating Terhadap Hasil Pelatihan Dan Keahlian Memanfaatkan Teknologi Pada Kinerja Karyawan (Study Empiris Pada Lembaga Layanan … |
Majalah Ekonomi 26 (1), 79-89, 2021 |
-
/-/2021 |
14 |
Model Manajemen Event Berbasis Kearifan Lokal Di Komunitas Merk Kustom Kulture Surabaya |
SNHRP 4, 1-7, 2022 |
-
/-/2022 |
15 |
WORKLOAD, WORK STRESS AND WORK MOTIVATION ON TURNOVER INTENTION OF EMPLOYEES CV. BRILLIANO PERKASA GROUP IN SURABAYA |
International Journal of Economics, Business and Accounting Research (IJEBARÂ …, 2022 |
-
/-/2022 |
16 |
Pembelajaran Secara Daring atau Luring, Manakah yang Lebih Efektif untuk Mata Kuliah Pengantar Akuntansi? |
BAJ: Behavioral Accounting Journal 5 (2), 204-216, 2022 |
-
/-/2022 |
17 |
ANALYSIS OF SHARE PERFORMANCE USING THREE FACTORS MODEL FAMA AND FRENCH (TFMFF) IN ILQ-45 STOCK PERIOD 2017-2020 |
Jambura Economic Education Journal 5 (2), 26-38, 2023 |
-
/-/2023 |
18 |
Teknik penyusunan laporan keuangan berbasis software akuntansi |
|
-
/-/2023 |
19 |
Pengenalan Manajemen Investasi dan Pasar Modal Bagi Masyarakat Migran Indonesia Di Malaysia |
Abimanyu: Journal of Community Engagement 5 (1), 50-55, 2024 |
-
/-/2024 |