Dr. Kartika Rinakit Adhe, S.Pd., M.Pd.

Dr. Kartika Rinakit Adhe, S.Pd., M.Pd., lahir di Kediri pada tanggal 15-06-1990 adalah dosen di Universitas Negeri Surabaya. Dalam 1 tahun terakhir, mengampu 43 matakuliah. Sudah melakukan pengabdian sebanyak 29.

Identitas Diri

Riwayat Pendidikan

S1 S2 S3
Nama Perguruan Tinggi Universitas Negeri Surabaya Universitas Negeri jakarta Universitas Negeri Surabaya
Bidang Ilmu PGPAUD Pendidikan Anak Usia Dini S3 Pendidikan Dasar
Tahun Masuk-Lulus 2008 - 2012 2010 - 2014 2021 - 2024
Judul Skripsi/Tesis/Disertasi penerapan pendekatan pembelajaran Konstektual terhadap perkembangan kognitif anak usia 4-5 Tahun di PAUD Tunas Harapan Tulungagung - -
Nama Pembimbing/Promotor - - -

Mata Kuliah yang Diampu

No. Mata Kuliah
1 Analisis dan Perancangan Fasilitas AUD *)
2 ANALISIS DAN PERANCANGAN FASILITAS PAUD
3 Analisis Penelitian Mutakhir dan Penulisan Ilmiah tentang AUD
4 Bahasa Inggris
5 Bermain Anak Usia Dini
6 Bermain dan Permainan AUD
7 Bermain Dan Permainan AUD
8 KKN Asistensi Mengajar Evaluasi Program
9 KKN Asistensi Mengajar Mengembangan Perangkat
10 KKN Asistensi Mengajar Perancangan Program
11 KKN Kewirausahaan Pengembangan perangkat
12 KKN Kewirausahaan Perancangan Program
13 KKN Proyek Desa Perancangan Program
14 KKN Proyek Kemanusiaan Perancangan Program
15 KKNT
16 Komunikasi Antar Pribadi
17 Magang
18 Magang II : Perusahaan APE
19 METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN (Kuantitatif, Kualitatif, PTK)
20 Pembelajaran Mitigasi AUD
21 Pendidikan Bahasa Inggris Aud
22 Pengembangan Fisik Motorik AUD
23 PENGEMBANGAN FISIK MOTORIK AUD
24 PENGEMBANGAN KOGNITIF AUD
25 Pengembangan Literasi Dan Bahasa AUD
26 Pengembangan Sdm
27 Pengenalan Lapangan Persekolahan (PLP)
28 Penulisan Ilmiah
29 Perkembangan Aud
30 PLP-Analisis Kurikulum
31 PLP-Asesmen Pembelajaran
32 PLP II
33 PLP-Manajemen Sekolah
34 PLP-Pengembangan Bahan Ajar
35 PLP-Pengembangan Media Pembelajaran
36 PLP-Pengembangan Program Sekolah
37 PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran
38 PLP-Praktik Mengajar
39 Proposal Tugas Akhir
40 Seminar Permasalahan PAUD
41 Skripsi
42 Strategi Pembelajaran Paud
43 Teknologi Pembelajaran PAUD

Data Penelitian Dari Sim Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2020 PERAN ORANG TUA DALAM PEMBELAJARAN ANAK USIA DINI PADA MASA PANDEMI COVID-19 Litabmas
2 2020 PERAN ORANG TUA DALAM PEMBELAJARAN ANAK USIA DINI PADA MASA PANDEMI COVID-19 Litabmas
3 2019 PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI LAYANAN PARENTING BERBASISWEBSITE Litabmas
4 2022 PENGEMBANGAN GAME AUGMENTED REALITY FONIK ALFABETH UNTUK MENGEMBANGKAN LITERASI SISWA Litabmas
5 2022 PELATIHAN PENGGUNAAN DAN PEMANFAATAN PAUDPEDIA UNTUK PENGEMBANGAN LITERASI DIGITAL GURU DI KABUPATEN PASURUAN Litabmas
6 2022 PENGEMBANGAN GAME AUGMENTED REALITY FONIK ALFABETH UNTUK MENGEMBANGKAN LITERASI SISWA Litabmas
7 2022 PELATIHAN PENGGUNAAN DAN PEMANFAATAN PAUDPEDIA UNTUK PENGEMBANGAN LITERASI DIGITAL GURU DI KABUPATEN PASURUAN Litabmas
8 2022 PENGEMBANGAN MODEL SISTEM KERJASAMA (SIMKERMA) BERBASIS KINERJA PROGRAM STUDI Litabmas
9 2022 PENGEMBANGAN MODEL SISTEM KERJASAMA (SIMKERMA) BERBASIS KINERJA PROGRAM STUDI Litabmas
10 2022 PENGEMBANGAN MODEL SISTEM KERJASAMA (SIMKERMA) BERBASIS KINERJA PROGRAM STUDI Litabmas
11 2019 PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI LAYANAN PARENTING BERBASISWEBSITE Litabmas
12 2019 PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI LAYANAN PARENTING BERBASISWEBSITE Litabmas
13 2020 PERAN ORANG TUA DALAM PEMBELAJARAN ANAK USIA DINI PADA MASA PANDEMI COVID-19 Litabmas
14 2020 PERAN ORANG TUA DALAM PEMBELAJARAN ANAK USIA DINI PADA MASA PANDEMI COVID-19 Litabmas
15 2020 PERAN ORANG TUA DALAM PEMBELAJARAN ANAK USIA DINI PADA MASA PANDEMI COVID-19 Litabmas
16 2022 PENGEMBANGAN MODEL SISTEM KERJASAMA (SIMKERMA) BERBASIS KINERJA PROGRAM STUDI Litabmas
17 2020 PERAN ORANG TUA DALAM PEMBELAJARAN ANAK USIA DINI PADA MASA PANDEMI COVID-19 Litabmas
18 2020 PERAN ORANG TUA DALAM PEMBELAJARAN ANAK USIA DINI PADA MASA PANDEMI COVID-19 Litabmas
19 2019 PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI LAYANAN PARENTING BERBASISWEBSITE Litabmas
20 2020 PERAN ORANG TUA DALAM PEMBELAJARAN ANAK USIA DINI PADA MASA PANDEMI COVID-19 Litabmas
21 2024 SURVEI TINGKAT KESADARAN GURU TERHADAP KEKERASAN ANAK SEBAGAI UPAYA MEWUJUDKAN KABUPATEN LAYAK ANAK DI BANYUWANGI Litabmas
22 2024 PENGENALAN OLAHRAGA PETANQUE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN GERAK DASAR MANIPULATIVE ANAK PAUD Litabmas
23 2024 MENINGKATKAN KESADARAN LINGKUNGAN MELALUI PEMBELAJARAN STEM DENGAN PENDEKATAN PJBL DI PAUD Litabmas
24 2024 SURVEI TINGKAT KESADARAN GURU TERHADAP KEKERASAN ANAK SEBAGAI UPAYA MEWUJUDKAN KABUPATEN LAYAK ANAK DI BANYUWANGI Litabmas
25 2024 PENGENALAN OLAHRAGA PETANQUE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN GERAK DASAR MANIPULATIVE ANAK PAUD Litabmas
26 2024 MENINGKATKAN KESADARAN LINGKUNGAN MELALUI PEMBELAJARAN STEM DENGAN PENDEKATAN PJBL DI PAUD Litabmas
27 2020 PERAN ORANG TUA DALAM PEMBELAJARAN ANAK USIA DINI PADA MASA PANDEMI COVID-19 Litabmas
28 2019 PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI LAYANAN PARENTING BERBASISWEBSITE Litabmas
29 2020 PERAN ORANG TUA DALAM PEMBELAJARAN ANAK USIA DINI PADA MASA PANDEMI COVID-19 Litabmas
30 2020 PERAN ORANG TUA DALAM PEMBELAJARAN ANAK USIA DINI PADA MASA PANDEMI COVID-19 Litabmas
31 2024 SURVEI TINGKAT KESADARAN GURU TERHADAP KEKERASAN ANAK SEBAGAI UPAYA MEWUJUDKAN KABUPATEN LAYAK ANAK DI BANYUWANGI Litabmas
32 2024 PENGENALAN OLAHRAGA PETANQUE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN GERAK DASAR MANIPULATIVE ANAK PAUD Litabmas
33 2024 MENINGKATKAN KESADARAN LINGKUNGAN MELALUI PEMBELAJARAN STEM DENGAN PENDEKATAN PJBL DI PAUD Litabmas
34 2024 PELATIHAN PEMAFAATAN AI BAGI GURU DI SEKOLAH SE-KABUPATEN BANYUWANGI Litabmas
35 2024 PENGEMBANGAN APLIKASI “A-HEAR” BER BASIS AI TERHADAP BERPIKIR KRITIS ANAK Litabmas
36 2024 SURVEI TINGKAT KESADARAN GURU TERHADAP KEKERASAN ANAK SEBAGAI UPAYA MEWUJUDKAN KABUPATEN LAYAK ANAK DI BANYUWANGI Litabmas
37 2024 PENGENALAN OLAHRAGA PETANQUE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN GERAK DASAR MANIPULATIVE ANAK PAUD Litabmas
38 2024 MENINGKATKAN KESADARAN LINGKUNGAN MELALUI PEMBELAJARAN STEM DENGAN PENDEKATAN PJBL DI PAUD Litabmas
39 2022 PENGEMBANGAN MODEL SISTEM KERJASAMA (SIMKERMA) BERBASIS KINERJA PROGRAM STUDI Litabmas
40 2024 SURVEI TINGKAT KESADARAN GURU TERHADAP KEKERASAN ANAK SEBAGAI UPAYA MEWUJUDKAN KABUPATEN LAYAK ANAK DI BANYUWANGI Litabmas
41 2024 PENGENALAN OLAHRAGA PETANQUE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN GERAK DASAR MANIPULATIVE ANAK PAUD Litabmas
42 2024 MENINGKATKAN KESADARAN LINGKUNGAN MELALUI PEMBELAJARAN STEM DENGAN PENDEKATAN PJBL DI PAUD Litabmas
43 2024 SURVEI TINGKAT KESADARAN GURU TERHADAP KEKERASAN ANAK SEBAGAI UPAYA MEWUJUDKAN KABUPATEN LAYAK ANAK DI BANYUWANGI Litabmas
44 2024 PENGENALAN OLAHRAGA PETANQUE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN GERAK DASAR MANIPULATIVE ANAK PAUD Litabmas
45 2024 MENINGKATKAN KESADARAN LINGKUNGAN MELALUI PEMBELAJARAN STEM DENGAN PENDEKATAN PJBL DI PAUD Litabmas
46 2024 SURVEI TINGKAT KESADARAN GURU TERHADAP KEKERASAN ANAK SEBAGAI UPAYA MEWUJUDKAN KABUPATEN LAYAK ANAK DI BANYUWANGI Litabmas
47 2024 PENGENALAN OLAHRAGA PETANQUE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN GERAK DASAR MANIPULATIVE ANAK PAUD Litabmas
48 2024 MENINGKATKAN KESADARAN LINGKUNGAN MELALUI PEMBELAJARAN STEM DENGAN PENDEKATAN PJBL DI PAUD Litabmas
49 2019 PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI LAYANAN PARENTING BERBASISWEBSITE Litabmas
50 2019 PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI LAYANAN PARENTING BERBASISWEBSITE Litabmas
51 2024 SURVEI TINGKAT KESADARAN GURU TERHADAP KEKERASAN ANAK SEBAGAI UPAYA MEWUJUDKAN KABUPATEN LAYAK ANAK DI BANYUWANGI Litabmas
52 2024 PENGENALAN OLAHRAGA PETANQUE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN GERAK DASAR MANIPULATIVE ANAK PAUD Litabmas
53 2024 MENINGKATKAN KESADARAN LINGKUNGAN MELALUI PEMBELAJARAN STEM DENGAN PENDEKATAN PJBL DI PAUD Litabmas
54 2020 PERAN ORANG TUA DALAM PEMBELAJARAN ANAK USIA DINI PADA MASA PANDEMI COVID-19 Litabmas
55 2020 PERAN ORANG TUA DALAM PEMBELAJARAN ANAK USIA DINI PADA MASA PANDEMI COVID-19 Litabmas
56 2024 PENGENALAN OLAHRAGA PETANQUE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN GERAK DASAR MANIPULATIVE ANAK PAUD Litabmas
57 2024 SURVEI TINGKAT KESADARAN GURU TERHADAP KEKERASAN ANAK SEBAGAI UPAYA MEWUJUDKAN KABUPATEN LAYAK ANAK DI BANYUWANGI Litabmas
58 2024 MENINGKATKAN KESADARAN LINGKUNGAN MELALUI PEMBELAJARAN STEM DENGAN PENDEKATAN PJBL DI PAUD Litabmas
59 2019 PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI LAYANAN PARENTING BERBASISWEBSITE Litabmas
60 2024 SURVEI TINGKAT KESADARAN GURU TERHADAP KEKERASAN ANAK SEBAGAI UPAYA MEWUJUDKAN KABUPATEN LAYAK ANAK DI BANYUWANGI Litabmas
61 2024 PENGENALAN OLAHRAGA PETANQUE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN GERAK DASAR MANIPULATIVE ANAK PAUD Litabmas
62 2024 MENINGKATKAN KESADARAN LINGKUNGAN MELALUI PEMBELAJARAN STEM DENGAN PENDEKATAN PJBL DI PAUD Litabmas

Data Penelitian Dari Non Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2024 HUBUNGAN KOMPETENSI TIK GURU TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI DIGITAL ANAK
2 2024 HUBUNGAN PERSEPSI GURU TENTANG MUSIK TERHADAP LITERASI ANAK USIA DINI
3 2023 PENGEMBANGAN VIRTUAL REALITY UNTUK PLAY THERAPY PADA ANAK USIA DINI
4 2024 PENERAPAN MODUL AJAR BERBASIS ETNOSAINS DALAM MEREKONSTRUKSI SAINS ASLI (INDIGENOUS SCIENCE) UNTUK REKOGNISI KEARIFAN LOKAL SISWA SD LAB SCHOOL UNESA
5 2022 PENGEMBANGAN VIRTUAL REALITY UNTUK BINA GERAK ANAK CEREBRAL PALSY TIPE SPASTIK DIPLEGIA
6 2024 SURVEI TINGKAT KESADARAN GURU TERHADAP KEKERASAN ANAK SEBAGAI UPAYA MEWUJUDKAN KABUPATEN LAYAK ANAK DI BANYUWANGI
7 2020 PETA PROBLEMATIKA DAN ALTERNATIF SOLUSI PENGUATAN KERJASAMA PERGURUAN TINGGI DI INDONESIA PADA MASA PANDEMI COVID 19
8 2025 KONSTRUKSI GENDER DALAM ANALISIS WACANA BUNDA-PAUD
9 2024 PENGEMBANGAN APLIKASI “A-HEAR” BER BASIS AI TERHADAP BERPIKIR KRITIS ANAK
10 2024 PENGEMBANGAN APLIKASI AUGMENTED REALITY BERBASIS PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MOTORIK KASAR ANAK USIA DINI
11 2025 PENGEMBANGAN TEMATIK UNPLUGGED CODING TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI NUMERASI ANAK USIA DINI
12 2023 PENGEMBANGAN MODUL AJAR MODEL PEMBELAJARAN SMARP UNTUK MENINGKATKAN LITERASI DAN BERPIKIR KRITIS ANAK
13 2022 Pengembangan Game Augmented Reality Fonik Alfabeth Untuk Mengembangkan Literasi Siswa
14 2021 HUBUNGAN ANTARA BODY SHAMING DAN HAPPINESS DENGAN KONSEP DIRI SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR
15 2020 Penggunaan E-Learning berbasis WhatsApp pada mahasiswa PG-PAUD UNESA di masa wabah
16 2023 Pengaruh Kegiatan Membatik Cap Berbasis Loosepart Terhadap Kreativitas di Sekolah Idonesia Kuala Lumpur
17 2020 PERAN ORANG TUA DALAM PEMBELAJARAN ANAK USIA DINI PADA MASA PANDEMI COVID-19
18 2019 PENGEMBANGAN DIGITAL FINANSIAL LITERASI UNTUK ANAK USIA DINI
19 2021 PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR DARING PADA SISWA SEKOLAH MENENGAH MELALUI POLA KONSUMSI MEDIA SOSIAL TIKTOK SEBAGAI PEMBELAJARAN ALTERNATIF
20 2022 Pengembangan Buku Cerita Big book Kalender Meja untuk Anak Usia Dini
21 2025 Rancang Bangun Aplikasi Sunshine Care sebagai Inovasi Layanan Proaktif dan Adaptif di Lembaga Daycare Unesa
22 2024 Pengembangan Standar Operating Procedure (SOP) Pengelolaan Sunshine Daycare Fakultas Ilmu Pendidikan Unesa
23 2025 Pengembangan PAUDMETRIC sebagai Alat Analisis Diagnostic Assessment untuk Pendidikan Anak Usia Dini yang Berkualitas
24 2021 Pengembangan Buku Cerita Big book Kalender Meja untuk Anak Usia Dini
25 2024 PENGEMBANGAN APLIKASI “PETANI” (PENGENALAN TANAMAN PANGAN INDONESIA) BERBASIS AUGMENTED REALITY BERMUATAN PANGAN LOKAL SEBAGAI UPAYA PENCEGAHAN STUNTING PADA ANAK USIA DINI
26 2024 PENERAPAN MODEL DLCI (DISCOVERY LITERACY CRITICAL INQUIRY) BERBASIS ETNOSAINS TERHADAP LITERASI SAINS SISWA SEKOLAH DASAR
27 2025 Model Experiential Creative Learning Berdiferensiasi Berbasis Game: Stimulasi Kemampuan Divergen Anak Usia Dini
28 2022 PENGEMBANGAN VIRTUAL REALITY UNTUK BINA GERAK ANAK CEREBRAL PALSY TIPE SPASTIK DIPLEGIA
29 2025 Privalensi Resiliensi dan Kebahagiaan Mahasiswa Asing di UNESA dan Universiti Malaya, Kuala Lumpur
30 2021 PENGEMBANGAN BUKU POLA IRAMA ANAK USIA DINI UNTUK KEMAMPUAN PEDAGOGI GURU
31 2021 Peningkatan Kompetensi Manajemen Pembelajaran Transformasional; Pengembangan Aplikasi M-Health Berbasis Android Pada Guru SLB di Indonesia dan Thailand
32 2022 Pengembangan Model Sistem Kerjasama (SIMKERMA) Berbasis Kinerja Program Studi

Pengabdian Kepada Masyarakat

No Tahun Judul Pengabdian Sumber Pendanaan
1 2024 PELATIHAN PROGRAM PLAYING WITH BOOKS KEPADA GURU PAUD BANYUWANGI
2 2024 Pelatihan Pengenalan Pendidikan Seks Untuk Guru: Mengurangi Kasus Pelecehan Seksual Pada Anak Usia Dini
3 2023 PENDAMPINGAN PENYUSUNAN MODUL AJAR PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI UNTUK GURU DI SEKOLAH INDONESIA DAVAO (SID) FILIPINA
4 2025 SAFE PLAY: PERMAINAN BERBASIS SIMULASI UNTUK MEMBANGUN KESIAPSIAGAAN ANAK USIA DINI TERHADAP BENCANA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
5 2022 Pelatihan Read Aloud dengan menggunakan Big Book Calender Meja untuk Guru TK di Wilayah Waru
6 2022 Pelatihan Penggunaan dan Pemanfaatan Paudpedia Untuk Pengembangan Literasi Digital Guru di Kabupaten Pasuruan
7 2021 USULAN PROGRAM PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT UNESA
8 2022 PELATIHAN BATIK ECOPRINT PADA KELOMPOK IBU-IBU PKK DI KELURAHAN WARUGUNUNG, SURABAYA BATIK WARISAN BUDAYA
9 2023 PELATIHAN KEGIATAN MEMBATIK TEKNIK CAP BERBASIS LOOSEPART TERHADAP KREATIVITAS DI SIKL
10 2025 Program Mitigasi Bencana dalam Kurikulum PAUD berbasis Kearifan Lokal: Membangun Kesadaran Dini Anak terhadap Risiko Bencana Alam Di Daerah Istimewa Yogyakarta
11 2020 PAKET MAKANAN DAN MINUMAN UNTUK PARA PELAKU OJEK ONLINE DALAM RANGKA MENGATASI DAMPAK EKONOMI AKIBAT COVID-19
12 2025 Pelatihan Unplugged Coding: Strategi Inovatif Meningkatkan Literasi Numerasi Anak Usia Dini
13 2019 PENDAMPINGAN EDUKASI KEUANGAN SISWA: FINANSIAL LITERASI DIARY PADA SANTRI DI PONDOK PESANTREN AL-CHUSNAINI SUKODONO SIDOARJO
14 2020 Penganggulangan dampak Ekonomi Akibat Wabah Covid-19 Melalui Kreasi Makanan Sehat bagi Warga Lidah Kulon dan Babatan
15 2022 EDUKASI BAHAYA NARKOBA KEPADA SISWA SISWI LABSCHOOL UNESA DALAM UPAYA INDONESIA BERSINAR (BERSIH NARKOBA)
16 2022 Digitalisasi Media Informasi Berbasis Mobile Apps di Pondok Pesantren Al-Huda Grogol Kediri.
17 2022 PELATIHAN MODEL PEMBELAJARAN SENTRA DENGAN MEDIA AUGMENTED REALITY UNTUK MENINGKATKAN PERKEMBANGAN LITERASI PRA MEMBACA DAN BERPIKIR KRITIS BAGI ANAK TK B
18 2023 PELATIHAN LITERASI NUMERASI TRANSISI PAUD SD MELALUI LAGU
19 2024 Pengenalan Olahraga Petanque untuk Meningkatkan Kemampuan Gerak Dasar Manipulative Anak PAUD
20 2023 PELATIHAN BERCERITA DENGAN BIG BOOK DAN LAGU UNTUK MENINGKATKAN LITERASI ANAK USIA DINI
21 2020 PENANGGULANGAN DAMPAK EKONOMI MELALUI EDUKASI MAKANAN SEHAT SELAMA MASA PANDEMI COVID - 19 DI WILAYAH SURABAYA
22 2025 PELATIHAN MANAJEMEN STRESS MELALUI APLIKASI IN-MHARE KEPADA GURU GURU SEKOLAH INKLUSI DI HONGKONG
23 2025 Optimalisasi Kompetensi Pengajaran Guru PAUD melalui Diagnostic Assessment untuk Pendidikan Anak Usia Dini yang Unggul
24 2023 PELATIHAN LITERASI NUMERASI TRANSISI PAUD SD MELALUI LAGU
25 2023 Pelatihan Manajemen Produksi Batik Eco Print Bersama DWP Unesa
26 2025 INNOVATIVE WORKSHOP: PELATIHAN PENULISAN ARTIKEL ILMIAH UNTUK GURU PAUD JALUR RPL UNESA
27 2025 PELATIHAN STRATEGI PEMBELAJARAN LITERASI, NUMERASI, DAN SAINS BERBASIS DEEP LEARNING BAGI GURU PAUD DI NU MUSLIMAT MALAYSIA
28 2024 Meningkatkan Kesadaran Lingkungan melalui Pembelajaran STEM dengan Pendekatan PJBL di PAUD
29 2024 PELATIHAN PEMAFAATAN AI BAGI GURU DI SEKOLAH SE-KABUPATEN BANYUWANGI

Publikasi Jurnal

No Judul Artikel Ilmiah Nama Jurnal Volume/Nomor/Tahun

Karya Buku

No Judul Buku Tahun Jumlah Halaman Penerbit

Pemakalah Seminar Ilmiah

No Nama Temu ilmiah / Seminar Judul Artikel Ilmiah Waktu dan Tempat

Hak Karya Ilmiah

No Judul/Tema HKI Tahun Jenis Nomor