
Muhammad Widyan Ardani, S.Pd., M.Sn.
Muhammad Widyan Ardani, S.Pd., M.Sn., lahir di Pasuruan pada tanggal 26-06-1990 adalah dosen di Universitas Negeri Surabaya. Dalam 1 tahun terakhir, mengampu 22 matakuliah. Sudah melakukan pengabdian sebanyak 7. Memperoleh HKI sebanyak 2.

Identitas Diri
Riwayat Pendidikan
S1 | S2 | |
---|---|---|
Nama Perguruan Tinggi | Universitas Negeri Surabaya | INSTITUT SENI INDONESIA YOGYAKARTA |
Bidang Ilmu | Pendidikan Seni Rupa | Magister Penciptaan dan Pengkajian Seni |
Tahun Masuk-Lulus | 2008 - 2013 | 2013 - 2016 |
Judul Skripsi/Tesis/Disertasi | - | - |
Nama Pembimbing/Promotor | - | - |
Mata Kuliah yang Diampu
No. | Mata Kuliah |
---|---|
1 | ANIMASI APLIKATIF |
2 | Desain Web |
3 | DESKTOP PUBLISHING |
4 | FOTOGRAFI |
5 | Ilustrasi Aplikatif |
6 | Ilustrasi Buku dan Komik |
7 | INFOGRAFIS |
8 | KKN Proyek Desa Pendesiminasian Program |
9 | KKN Proyek indpenden Evaluasi Program |
10 | KKN Proyek indpenden Pendesiminasian program |
11 | KKN Proyek Kemanusiaan Pendesiminasian program |
12 | KKNT |
13 | Komputer Grafis |
14 | METODE DESAIN |
15 | MOTION GRAPHIC |
16 | MPK-Desain Program |
17 | MPK-Manajemen Operasional |
18 | MPK-Pendesiminasian Program |
19 | MPK-Perencanaan |
20 | Videografi |
21 | VIDEOGRAFI |
22 | Videography |
Data Penelitian Dari Sim Litabmas
No. | Tahun | Judul | Sumber Dana |
---|---|---|---|
1 | 2023 | PELATIHAN PENGELOLAAN KONTEN MEDIA SOSIAL BERBASIS DESAIN KOMUNIKASI VISUAL DI SMK NEGERI 3 BATU. | Litabmas |
2 | 2023 | PELATIHAN PENGELOLAAN KONTEN MEDIA SOSIAL BERBASIS DESAIN KOMUNIKASI VISUAL DI SMK NEGERI 3 BATU. | Litabmas |
Data Penelitian Dari Non Litabmas
No. | Tahun | Judul | Sumber Dana |
---|---|---|---|
1 | 2022 | PERANCANGAN PERMAINAN EDUKATIF “PUZZLE”KULINER KHAS SURABAYA UNTUK ANAK USIA 2-6 TAHUN | |
2 | 2023 | PENGEMBANGAN E-MODUL ESTETIKA TERAPAN UNTUK GURU PROGRAM STUDI DKV SMK NEGERI 3 BATU | |
3 | 2023 | BENALU SEBAGAI BAHAN PENCIPTAAN KARYA SENI RUPA TIGA DIMENSI | |
4 | 2021 | Pengembangan Motif Batik 'Gang Dolly' Surabaya | |
5 | 2024 | PENGEMBANGAN E-MODUL INTERKULTURELLE KOMMUNIKATION BERBASIS PROJECT BASED LEARNING BAGI MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN BAHASA JERMAN | |
6 | 2022 | PERANCANGAN PERMAINAN EDUKATIF “PUZZLE” KULINER KHAS SURABAYA UNTUK ANAK USIA 2-6 TAHUN | |
7 | 2025 | Revolusi Seni Teater: Inovasi AI dan Teknologi Digital untuk Menciptakan Pengalaman Interaktif Imersif | |
8 | 2022 | PIPA PVC SEBAGAI BAHAN PENCIPTAAN KARYA SENI RUPA TIGA DIMENSI | |
9 | 2025 | Pengembangan Media Pembelajaran Bertema Budaya Lokal Berbasis Artificial Intelligence melalui Generative Image di SMAN 13 Surabaya | |
10 | 2024 | Desain Poster dan handbook Infografis Sosialiasi Pola Hidup Bersih dan Sehat pada Program Unggulan Kelurahan Gayungan Kota Surabaya | |
11 | 2024 | Website Sebagai Sarana Sosialisasi dan Publikasi Program Unggulan Kelurahan Gayungan Surabaya |