1 |
2024 |
ACADEMIC BUOYANCY DAN HASIL BELAJAR MAHASISWA: PERAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR
(Studi komparasi Indonesia dan Thailand) |
|
2 |
2024 |
PENGEMBANGAN KERJASAMA FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNESA TAHUN 2024-2028 |
|
3 |
2023 |
PENGEMBANGAN BUKU AJAR EKONOMI PEMBANGUNAN UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PEMBELAJARAN MATA KULIAH EKONOMI PEMBANGUNAN PADA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN EKONOMI FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNESA |
|
4 |
2024 |
ANALISIS PROBLEMATIKA DAN TINGKAT KESIAPAN INOVASI DALAM IMPLEMENTASI ZONA INTEGRITAS DI FAKULTAS SELINGKUNG
UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA |
|
5 |
2023 |
EVALUASI KOMPETENSI TECHNOLOGICAL PEDAGOGICAL AND CONTENT KNOWLEGDE (TPACK) GURU EKONOMI DALAM PEMBELAJARAN EKONOMI |
|
6 |
2023 |
INTERAKSI STRATEGIS BELANJA PEMERINTAH DAERAH KAB/KOTA DI JAWA TIMUR: DITINJAU DARI PENDEKATAN BENEFIT SPILLOVER |
|
7 |
2024 |
TRACER STUDY ALUMNI FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS: SEJAUHMANA LULUSAN DIKATEGORIKAN BERKUALITAS? |
|
8 |
2023 |
ANALISIS PRESTASI BELAJAR MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN DAN NON PENDIDIKAN |
|
9 |
2024 |
PENGARUH GOOD FACULTY GOVERNANCE DAN SISTEM PENGENDALIAN TERHADAP CAPAIAN KINERJA IKU FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA |
|
10 |
2024 |
Dampak Berpikir Kritis dan Efikasi Diri terhadap Profesionalisme Guru: Peran Moderasi dari Perundungan |
|
11 |
2023 |
Pengembangan Instrumen Penilaian Non-Tes berbasis Penilaian Autentik dalam Mendukung Proses Penilaian pada Pembelajaran Berbasis Proyek pada Rumpun Ilmu Sosial Humaniora |
|