Findiyani Ernawati Asih, S.Pd., M.Pd.
Findiyani Ernawati Asih, S.Pd., M.Pd., lahir di Surabaya pada tanggal 04-05-1992 adalah dosen di Universitas Negeri Surabaya. Dalam 1 tahun terakhir, mengampu 7 matakuliah. Sudah melakukan pengabdian sebanyak 6.
Identitas Diri
Mata Kuliah yang Diampu
No. | Mata Kuliah |
---|---|
1 | Dasar Kependidikan |
2 | Kimia Dasar |
3 | Kimia Fisika II: Thermodinamika Kimia |
4 | Kimia Fisika I: Kimia Kuantum |
5 | Kimia Umum |
6 | Pembelajaran Mikro |
7 | Perencanaan Pembelajaran |
Data Penelitian Dari Sim Litabmas
No. | Tahun | Judul | Sumber Dana |
---|---|---|---|
1 | 2022 | PELATIHAN PEMBUATAN BAHAN AJAR BERBASIS PROJECT BASED LEARNING (PJBL) SEBAGAI UPAYA MENGHADAPI KURIKULUM MERDEKA DI KABUPATEN NGANJUK | Litabmas |
2 | 2021 | IMPLEMENTASI MODEL SOROGAN-BANDONGAN DALAM BIDANG KIMIA SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN SIKAP MAHASISWA DI ABAD 21 | Litabmas |
3 | 2021 | IMPLEMENTASI MODEL SOROGAN-BANDONGAN DALAM BIDANG KIMIA SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN SIKAP MAHASISWA DI ABAD 21 | Litabmas |
4 | 2023 | KETERAMPILAN ARGUMENTASI MAHASISWA MELALUI CASE STUDY BASED LEARNING DAN PROBLEM BASED LEARNING SEBAGAI UPAYA PEMULIHAN PEMBELAJARAN PASCA PANDEMI COVID-19 | Litabmas |
5 | 2023 | KETERAMPILAN ARGUMENTASI MAHASISWA MELALUI CASE STUDY BASED LEARNING DAN PROBLEM BASED LEARNING SEBAGAI UPAYA PEMULIHAN PEMBELAJARAN PASCA PANDEMI COVID-19 | Litabmas |
6 | 2023 | KETERAMPILAN ARGUMENTASI MAHASISWA MELALUI CASE STUDY BASED LEARNING DAN PROBLEM BASED LEARNING SEBAGAI UPAYA PEMULIHAN PEMBELAJARAN PASCA PANDEMI COVID-19 | Litabmas |
7 | 2023 | KETERAMPILAN ARGUMENTASI MAHASISWA MELALUI CASE STUDY BASED LEARNING DAN PROBLEM BASED LEARNING SEBAGAI UPAYA PEMULIHAN PEMBELAJARAN PASCA PANDEMI COVID-19 | Litabmas |
Data Penelitian Dari Non Litabmas
No. | Tahun | Judul | Sumber Dana |
---|---|---|---|
1 | 2020 | PENGEMBANGAN SUMBER BELAJAR DIGITAL SEBAGAI SARANA MEMOTIVASI PERKULIAHAN KIMIA FISIKA SELAMA MASA STUDY FROM HOME (SFH) | |
2 | 2021 | IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN BERBASIS ASSESSMENT AS LEARNING PADA MATAKULIAH KIMIA DASAR UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN METAKOGNITIF MAHASISWA | |
3 | 2022 | Project Based Learning dalam Pembelajaran Kimia Dasar Berwawasan Green Chemistry Berbasis Bahan Sekitar | |
4 | 2021 | IMPLEMENTASI MODEL SOROGAN-BANDONGAN DALAM BIDANG KIMIA SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN SIKAP MAHASISWA DI ABAD 21 | |
5 | 2023 | ANALISIS HOTS PADA MODEL PEMBELAJARAN INOVATIF CASE METHOD DAN PROJECT BASED TEAM BERWAWASAN KIMIA HIJAU PADA IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA BAGI MAHASISWA CALON GURU | |
6 | 2023 | DISEMINASI BAHAN KULIAH TERSTRUKTUR KIMIA FISIKA YANG MELATIHKAN KETERAMPILAN ARGUMENTASI | |
7 | 2023 | Pengembangan Lembar Kerja Remediasi Conceptual Change untuk Mereduksi Miskonsepsi Siswa dan Calon Guru pada Materi Kimia | |
8 | 2023 | Keterampilan Argumentasi Mahasiswa melalui Case Study Based Learning dan Problem Based Learning sebagai Upaya Pemulihan Pembelajaran Pasca Pandemi COVID-19 | |
9 | 2024 | Pengembangan Perangkat Pembelajaran Kimia Dasar Berbasis Case Method untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Mahasiswa |