1 |
2024 |
Perspektif Orang Tua Dari Anak Pengguna Implan Koklea Terhadap Aplikasi Hearing Age Milestone
Sebagai Rancangan Tugas Mahasiswa S1 Pendidikan Luar Biasa |
|
2 |
2024 |
Poster Dan Infografis Untuk Pemahaman Anak Sekolah Menengah Pertama Negeri 40 Surabaya Tentang Disabilitas |
|
3 |
2024 |
Menelisik Peran Seni dalam Resiliensi Mahasiswa Disabilitas Universitas Negeri Surabaya |
|
4 |
2024 |
Efektivitas Aplikasi Asistif Teknologi dalam Meningkatkan Kinerja Belajar Mahasiswa Disabilitas Rungu di Perguruan Tinggi |
|
5 |
2025 |
STRATEGI PEMBELAJARAN MANDIRI MAHASISWA DISABILITAS DI FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN: TANTANGAN DAN SOLUSI |
|
6 |
2025 |
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR DIGITAL MATA KULIAH PENGEMBANGAN DIRI MENDUKUNG KOMPETENSI SOSIAL, EMOSIONAL, DAN LIFE SKILL MAHASISWA PASCASARJANA PENDIDIKAN LUAR BIASA |
|
7 |
2023 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN EKONOMI BERBASIS MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK SISWA DISABILITAS RUNGU |
|
8 |
2025 |
Analisis Best Practice Model Pengembangan Kreativitas Siswa Disabilitas di Sekolah Menengah Kejuruan: Implementasi Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila dan Kontribusinya terhadap SDGs |
|
9 |
2025 |
Integrasi Ecoliterasi Pembelajaran Virtual Pembiasaan Pola Makan Sehat dan Bersih Mahasiswa Disabilitas |
|
10 |
2023 |
PENGARUH EFIKASI DIRI GURU KELAS TERHADAP LAYANAN ABK DI SEKOLAH INKLUSI |
|
11 |
2025 |
PENDIDIKAN INKLUSIF MENGGUNAKAN E-MODUL RAMAH DISABILITAS UNTUK MENINGKATKAN PEMAHASISWA MAHASISWA DISABILITAS PADA MATA KULIAH STATISTKA |
|
12 |
2025 |
Kajian Korelasi: Kemampuan activity daily living dan Persepsi Kepuasan Hidup Penyandang Difabel Netra di Indonesia |
|
13 |
2024 |
PENGEMBANGAN BUKU AJAR PEMBELAJARAN ANAK TUNADAKSA SEBAGAI PENUNJANG PEMBELAJARAN MAHASISWA S1 PLB |
|
14 |
2024 |
KURIKULUM UNTUK SISWA BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SEKOLAH LUAR BIASA (PERSPEKTIF GURU DAN ORANGTUA) |
|
15 |
2023 |
Poster dan infografis untuk pemahaman anak sekolah menengah pertama negeri 40 surabaya tentang Disabilitas |
|
16 |
2025 |
Analisis Perkembangan Kemampuan Gross Motor Anak dengan Disabilitas Intelektual setelah Penerapan Hopscotch Game |
|
17 |
2024 |
Pengembangan “HelloBot” untuk meningkatkan kemampuan komunikasi sosial pada anak dengan spektrum autis |
|