Dinar Rizky Listyaputri, M.Pd.
Dinar Rizky Listyaputri, M.Pd., lahir di Sidoarjo pada tanggal 10-10-1992 adalah dosen di Universitas Negeri Surabaya. Dalam 1 tahun terakhir, mengampu 38 matakuliah. Sudah melakukan pengabdian sebanyak 4. Sudah mempublikasi Artikel Ilmiah dalam jurnal sebanyak 6.
Identitas Diri
Riwayat Pendidikan
S1 | S2 | |
---|---|---|
Nama Perguruan Tinggi | UNIVERSITAS NEGERI MALANG | Universitas Sebelas Maret Surakarta |
Bidang Ilmu | Pendidikan Sejarah | Pendidikan Sejarah |
Tahun Masuk-Lulus | 2010 - 2014 | 2015 - 2017 |
Judul Skripsi/Tesis/Disertasi | Penerapan Model pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Chips untuk Meningkatkan Kemampuan Berfikir Kritis Siswa Kelas X IPS SMAN 3 Malang dalam Mata pelajaran Sejarah | - |
Nama Pembimbing/Promotor | - | - |
Mata Kuliah yang Diampu
No. | Mata Kuliah |
---|---|
1 | Bahasa Belanda |
2 | Dasar - Dasar Kependidikan |
3 | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran |
4 | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro |
5 | Kewarganegaraan |
6 | KKN Asistensi Mengajar Evaluasi Program |
7 | KKN Asistensi Mengajar Mengembangan Perangkat |
8 | KKN Asistensi Mengajar Pelaksanaan Program |
9 | KKN Asistensi Mengajar Pendesiminasian Program |
10 | KKN Asistensi Mengajar Pengembangan Laporan |
11 | KKN Asistensi Mengajar Perancangan Program |
12 | KKN Kewirausahaan Pengembangan laporan |
13 | KKN Proyek Kemanusiaan Pengembangan laporan |
14 | KKNT |
15 | Kurikulum Sekolah |
16 | Metode Penelitian |
17 | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR |
18 | PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN (PLP) |
19 | Perencanaan Pembelajaran |
20 | PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN SEJARAH |
21 | PLK Tematik Sejarah Indonesia |
22 | PLP-Pengembangan Bahan Ajar |
23 | PLP-Praktik Mengajar |
24 | Sejarah Afrika |
25 | Sejarah Eropa-Amerika |
26 | Sejarah Indonesia Kontemporer |
27 | SEJARAH INDONESIA KONTEMPORER |
28 | Sejarah Indonesia Masa Kebangkitan dan Pergerakan Nasional |
29 | Sejarah Indonesia Masa Kemerdekaan sampai Reformasi |
30 | Sejarah Indonesia Masa Kolonial |
31 | Sejarah Indonesia Masa Pergerakan Nasional |
32 | Sejarah Pendidikan |
33 | Sejarah Perekonomian |
34 | Sejarah Sosial Ekonomi |
35 | SEMINAR SEJARAH |
36 | Skripsi |
37 | Statistik |
38 | Teori Belajar |
Data Penelitian Dari Sim Litabmas
No. | Tahun | Judul | Sumber Dana |
---|---|---|---|
1 | 2023 | KONTRIBUSI ME-TIME TERHADAP RESILIENSI MAHASISWA PPG PENDIDIKAN SEJARAH | Litabmas |
Data Penelitian Dari Non Litabmas
No. | Tahun | Judul | Sumber Dana |
---|---|---|---|
1 | 2023 | DEMOKRASI DELIBERATIF DALAM PEMBELAJARAN KOOPERATIF MATAPELAJARAN SEJARAH/IPS DI SEKOLAH MENENGAH ATAS | |
2 | 2023 | ANALISIS SURVEI KEPUASAN PENGGUNA LAYANAN SISTEM PEMERINTAHAN BERBASIS ELEKTRONIK DALAM MEWUJUDKAN ZONA INTEGRITAS (Studi pada Layanan Persuratan Online bagi Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum Universitas Negeri Surabaya) | |
3 | 2022 | Gedung Grahadi dari Masa ke Masa: Sejarah dan Memori Kolektif di Dalamnya | |
4 | 2023 | GAMBARAN RESILIENSI AKADEMIK MAHASISWA JURUSAN PENDIDIKAN SEJARAH UNESA | |
5 | 2023 | KONTRIBUSI ME-TIME TERHADAP RESILIENSI MAHASISWA PPG PENDIDIKAN SEJARAH | |
6 | 2024 | KAJIAN PENGUATAN INDEKS LITERASI DIGITAL DI KOTA SURABAYA TAHUN 2024 | |
7 | 2024 | SURVEI DAN PENGUATAN KEPUASAN MAHASISWA PADA LAYANAN ADMINISTRASI FISH UNESA | |
8 | 2024 | PENERAPAN PEMBELAJARAN SOSIAL EMOSIONAL UNTUK MENINGKATKAN RESILIENSI AKADEMIK MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN SEJARAH ANGKATAN 2022 |