
Martini Dwi Endah Susanti, S.Kom., M.Kom.
Martini Dwi Endah Susanti, S.Kom., M.Kom., lahir di Salatiga pada tanggal 16-03-1993 adalah dosen di Universitas Negeri Surabaya. Dalam 1 tahun terakhir, mengampu 46 matakuliah. Sudah melakukan pengabdian sebanyak 12. Sudah mempublikasi Artikel Ilmiah dalam jurnal sebanyak 2.

Identitas Diri
Riwayat Pendidikan
S1 | S2 | |
---|---|---|
Nama Perguruan Tinggi | institut Teknologi Sepuluh Nopember | institut Teknologi Sepuluh Nopember |
Bidang Ilmu | Teknologi Informasi | Teknik Informatika |
Tahun Masuk-Lulus | - - 2015 | 2016 - 2018 |
Judul Skripsi/Tesis/Disertasi | - | - |
Nama Pembimbing/Promotor | - | - |
Mata Kuliah yang Diampu
No. | Mata Kuliah |
---|---|
1 | Aljabar Linear dan Matrik |
2 | Analisis dan Desain Perangkat Lunak |
3 | Analisis Perancangan Sistem |
4 | Bahasa Inggris |
5 | Interaksi Manusia dan Komputer |
6 | Kecerdasan Bisnis |
7 | Kecerdasan Buatan |
8 | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro |
9 | Kewirausahaan |
10 | KKN Asistensi Mengajar Mengembangan Perangkat |
11 | KKN Asistensi Mengajar Pengembangan Laporan |
12 | KKN Kewirausahaan Pengembangan laporan |
13 | KKN Proyek Desa Pengembangan Laporan |
14 | KKN Proyek Desa Pengembangan Perangkat |
15 | KKN Proyek indpenden Pendesiminasian program |
16 | KKN Proyek indpenden Pengembangan laporan |
17 | KKN Proyek indpenden Pengembangan perangkat |
18 | KKN Proyek indpenden Perancangan Program |
19 | KKN Proyek Kemanusiaan Pengembangan laporan |
20 | KKN Proyek Kemanusiaan Pengembangan perangkat |
21 | Literasi Digital |
22 | LITERASI DIGITAL |
23 | Manajemen Proyek |
24 | Matematika Diskrit |
25 | MPK-Keselamatan dan Kesehatan Kerja |
26 | MPK-Manajemen Operasional |
27 | MPK-Pelaksanaan Program |
28 | MPK-Pelaporan Program |
29 | MPK-Pendesiminasian Program |
30 | MPK-Penilaian Program |
31 | MPK-Perencanaan |
32 | Pembelajaran Mesin |
33 | Pemrograman Animasi dan Game |
34 | Pengantar Teknologi Informasi |
35 | Pengolahan Citra Digital |
36 | PLP-Pengembangan Program Sekolah |
37 | PLP-Praktik Mengajar |
38 | Proposal Skripsi |
39 | Rekayasa Perangkat Lunak |
40 | Riset Operasional |
41 | Skripsi |
42 | Teknik Kompresi Multimedia |
43 | Teknik Komputasi |
44 | Teknologi dan Infrastruktur E- Business |
45 | Verifikasi dan Validasi Perangkat Lunak |
46 | Visi Komputer |
Data Penelitian Dari Sim Litabmas
No. | Tahun | Judul | Sumber Dana |
---|---|---|---|
1 | 2022 | SOSIALISASI TENTANG PRIVACY DAN KEAMANAN INTERNET PADA PESERTA DIDIK SMP NEGERI 1 WARU | Litabmas |
2 | 2021 | ANALISIS TRACER STUDY UNTUK MENGKAJI PROFIL ALUMNI LULUSAN PROGRAM STUDI S1 TEKNIK INFORMATIKA UNESA | Litabmas |
3 | 2022 | SOSIALISASI TENTANG PRIVACY DAN KEAMANAN INTERNET PADA PESERTA DIDIK SMP NEGERI 1 WARU | Litabmas |
4 | 2021 | ANALISIS TRACER STUDY UNTUK MENGKAJI PROFIL ALUMNI LULUSAN PROGRAM STUDI S1 TEKNIK INFORMATIKA UNESA | Litabmas |
5 | 2022 | TRACER STUDY LULUSAN PROGRAM STUDI S1 SISTEM INFORMASI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA | Litabmas |
6 | 2022 | TRACER STUDY LULUSAN PROGRAM STUDI S1 SISTEM INFORMASI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA | Litabmas |
Data Penelitian Dari Non Litabmas
No. | Tahun | Judul | Sumber Dana |
---|---|---|---|
1 | 2020 | ANALISIS PENGGUNAAN VIRTUAL MEETING DALAM PELAKSANAAN UJIAN PROPOSAL/SKRIPSI DITENGAH PANDEMI COVID-19 | |
2 | 2021 | Analisis Tracer Study Untuk Mengkaji Profil Alumni Lulusan Program Studi S1 Teknik Informatika Unesa | |
3 | 2022 | STUDI PENELUSURAN ALUMNI LULUSAN PROGRAM STUDI S1 TEKNIK INFORMATIKA UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA | |
4 | 2023 | KLASTERISASI TINGKAT PEMAHAMAN MAHASISWA PADA MATAKULIAH REKAYASA PERANGKAT LUNAK | |
5 | 2025 | Pengembangan Buku Ajar pada Matakuliah Pemrograman Mobile S1 Pendidikan Teknologi Informasi Unesa | |
6 | 2024 | RANCANG BANGUN MEDIA PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING MENGGUNAKAN METODE ADDIE | |
7 | 2022 | TRACER STUDY LULUSAN PROGRAM STUDI S1 SISTEM INFORMASI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA | |
8 | 2023 | Analisis Persepsi Alumni dan Pengguna Lulusan Program Studi S1 Teknik Informatika Unesa Terhadap Kesesuaian Kurikulum dengan Kebutuhan Dunia Kerja | |
9 | 2022 | ANALISIS ECSF (E-LEARNING CRITICAL SUCCESS FACTOR) PADA UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA | |
10 | 2022 | RANCANG BANGUN APLIKASI BIVOICE SOLUSI UNTUK LITERASI BAGI TUNANETRA MENGGUNAKAN FITUR VOICE TO SEARCH | |
11 | 2025 | Pengembangan Teknologi Gamifikasi untuk Meningkatkan Motivasi dan Engagement Siswa dalam Pembelajaran Flexbox CSS | |
12 | 2024 | Pengembangan Media Pembelajaran Digital S.id Web Profile dalam Menghadapi Era Metaverse Pada Mata Kuliah Teknologi Menjahit Prodi S1 Pendidikan Tata Busana Universitas Negeri Surabaya | |
13 | 2021 | Pengembangan Buku Ajar Rekayasa Perangkat Lunak untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa | |
14 | 2021 | RANCANG BANGUN DASHBOARD UNTUK MEWUJUDKAN ARSITEKTUR INFORMASI DIGITAL UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA |