1 |
2024 |
PEMODELAN KINERJA PEMECAHAN MASALAH PEMBELAJARAN EKONOMI MELALUI METAKOGNISI, EFIKASI DIRI, DAN KECEMASAN |
|
2 |
2021 |
Pengembangan Buku Ajar Teori Ekonomi Mikro dengan Pendekatan Studi Kasus |
|
3 |
2022 |
PENGUATAN LITERASI FINANSIAL DAN KEWIRAUSAHAAN PENYANDANG DISABILITAS DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA DI SURABAYA DAN SEKITARNYA |
|
4 |
2024 |
Dampak Pelatihan Kepemimpinan dan Manajemen pada Kemampuan Belajar Mahasiswa di Perguruan Tinggi : Dilihat dari Inventarisasi Efektivitas Pembelajaran Perguruan Tinggi (CLEI) |
|
5 |
2024 |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Ekonomi Mikro dengan metode Case Base pada Materi Rasionalitas irasionalitas Individu |
|
6 |
2022 |
PERAN MODAL SOSIAL, LITERASI DIGITAL, DAN LITERASI FINANSIAL DALAM PEMULIHAN EKONOMI UMKM PASCA PANDEMI COVID-19 DI KOTA MOJOKERTO |
|
7 |
2022 |
CYBERLOAFING DALAM MEMODERASI SELF-REGULATION, SELF-EFFICACY, DAN BURNOUT EFFECT PADA PEMBELAJARAN ONLINE |
|
8 |
2024 |
ANALISIS EFEKTIVITAS MENGAJAR DOSEN PRODI S1 PENDIDIKAN EKONOMI DI SURABAYA |
|
9 |
2024 |
PENGEMBANGAN BUKU AJAR TEORI EKONOMI MAKRO BERBASIS STUDI KASUS UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MAHASISWA |
|
10 |
2023 |
PENGARUH SIKAP DAN EMOSI, KEPUASAN ALAT ONLINE TERHADAP PERFORMA BELAJAR MAHASISWA MELALUI KEPUASAN KEGIATAN PERKULIAHAN |
|
11 |
2021 |
EVALUASI BERFIKIR KRITIS (HOTS) : ANTESEDEN PENGEMBANGAN PROFESIONAL GURU (TEACHER PROFESIONAL DEVELOPMENT), PENGETAHUAN PROFESIONAL GURU (TEACHERS’ PROFESSIONAL KNOWLEDGE) DAN LITERACY PENYUSUNAN SOAL HOTS |
|
12 |
2023 |
PENGEMBANGAN BUKU AJAR STRATEGI PEMBELAJARAN EKONOMI BERBASIS PROJECT |
|
13 |
2024 |
ANALISIS PENGARUH LITERASI KEUANGAN, DAN GREEN PERCEIVED RISK TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI DISPOSABLE INCOME SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI DI INDONESIA |
|
14 |
2023 |
ANALISIS EFEKTIVITAS MENGAJAR DOSEN PRODI PENDIDIKAN EKONOMI DI SURABAYA |
|
15 |
2024 |
Penggunaan Turnitin dan Persepsi terhadap Plagiarisme Dalam Penulisan Akademik Mahasiswa |
|