M Mamduh Winangun, M.Pd.

M Mamduh Winangun, M.Pd., lahir di Karang Anyar pada tanggal 05-07-1993 adalah dosen di Universitas Negeri Surabaya. Dalam 1 tahun terakhir, mengampu 10 matakuliah. Sudah melakukan pengabdian sebanyak 1. Sudah mempublikasi Artikel Ilmiah dalam jurnal sebanyak 5.

Identitas Diri

Riwayat Pendidikan

S2
Nama Perguruan Tinggi UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA
Bidang Ilmu S2 Pengembangan Kurikulum
Tahun Masuk-Lulus NULL - 2019
Judul Skripsi/Tesis/Disertasi -
Nama Pembimbing/Promotor -

Mata Kuliah yang Diampu

No. Mata Kuliah
1 Anatomi Fisiologi
2 Dasar Kependidikan
3 Evaluasi Belajar dan Pembelajaran
4 Ilmu Kesehatan Kulit dan Rambut
5 Kesehatan dan Keselamatan Kerja
6 Kosmetologi
7 Pengelolaan Lab. Bid Studi
8 Pengembangan Bahan Ajar
9 Perencanaan Pembelajaran
10 Teori Belajar

Data Penelitian Dari Sim Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana

Data Penelitian Dari Non Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2025 Analisis Persepsi Guru SMK Jurusan Tata Rias dan Kecantikan terhadap Pembelajaran Berbasis Science, Technology, Engineering, Art, Mathematics
2 2025 ANALISIS PERSEPSI GURU SMK JURUSAN TATA RIAS DAN KECANTIKAN TERHADAP PEMBELAJARAN BERBASIS SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, ART, MATHEMATIC (STEAM)

Pengabdian Kepada Masyarakat

No Tahun Judul Pengabdian Sumber Pendanaan
1 2025 Pelatihan Pendamping Pola Asuh Baduta Stunting untuk Kader Posyandu

Publikasi Jurnal

No Judul Artikel Ilmiah Nama Jurnal Volume/Nomor/Tahun
1 Information Literacy-Based Curriculum for Teacher Education: The Analysis of Concept, Organization, Model and Design - /-/0
2 DEVELOPING THE INFORMATION LITERACY-BASED CURRICULUM FOR TEACHER EDUCATION EDUTECH 18 (2), 145-162, 0 - /-/0
3 Designing lesson plan of Science, Technology, Engineering, Mathematics (STEM) education in science learning Journal of Physics: Conference Series 1318 (1), 012024, 2019 - /-/2019
4 The Barriers of School Using Subject Design Curriculum in Implementing STEM Education: Perspectives of Science Teacher Proceedings of the 2019 International Conference on Modern Educational …, 2019 - /-/2019
5 Science Teacher Perceptions after Implementing Science Technology Engineering Mathematics (STEM) Education Integrated in Indonesian Curriculum PROCEEDINGS STEMEIF, 2020 - /-/2020

Karya Buku

No Judul Buku Tahun Jumlah Halaman Penerbit

Pemakalah Seminar Ilmiah

No Nama Temu ilmiah / Seminar Judul Artikel Ilmiah Waktu dan Tempat

Hak Karya Ilmiah

No Judul/Tema HKI Tahun Jenis Nomor