Syaifurrizal Wijaya Putra, S.E., M.M.

Syaifurrizal Wijaya Putra, S.E., M.M., lahir di Kediri pada tanggal 19-04-1994 adalah dosen di Universitas Negeri Surabaya. Dalam 1 tahun terakhir, mengampu 0 matakuliah. Sudah melakukan pengabdian sebanyak 1. Sudah mempublikasi Artikel Ilmiah dalam jurnal sebanyak 11. Menjadi pemakalah seminar ilmiah sebanyak 1.

Identitas Diri

Mata Kuliah yang Diampu

No. Mata Kuliah

Data Penelitian Dari Sim Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana

Data Penelitian Dari Non Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2024 CONSUMER BOYCOTT ON A FAST-FOOD RESTAURANT: A STUDY OF CRITICAL INCIDENT TECHNIQUE
2 2024 PERAN ADOPSI ARTIFICIAL INTELLIGENCE DALAM DIGITAL ENTREPRENEURSHIP PADA INOVASI BISNIS START-UP DIGITAL HALAL FOOD
3 2024 Peran Green Product-Related the Benefit of Self dalam Memediasi Pengaruh Green Advertising Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ramah Lingkungan

Pengabdian Kepada Masyarakat

No Tahun Judul Pengabdian Sumber Pendanaan
1 2024 Empowering the Wellbeing of Female Migrant Workers in Singapore: Promoting Digital Entrepreneurship

Publikasi Jurnal

No Judul Artikel Ilmiah Nama Jurnal Volume/Nomor/Tahun
1 Funny moments of friendship lead to medicine brand recall recommendation (Evidence in indonesian humor) Systematic Reviews in Pharmacy 11 /-/2020
2 Online Book Shopping in Indonesian During the COVID-19 Pandemic Publishing Research Quarterly 38 /-/2022
3 Does Domestic and Global Environmental Events can Stimulated Purchase Intention E-Motorcycle? Journal of Environmental Assessment Policy and Management 25 /-/2023
4 Brand Equity and Green Marketing as a Predictor Decision to Purchase with Mediation Spectrum Considerations Honda Beat Series Consumers in Surabaya City - /-/0
5 Ekuitas Merek Dan Green Marketing Sebagai Predictor Keputusan Pembelian Dengan Mediasi Spektrum Pertimbangan Konsumen Honda Beat Series Di Kota Surabaya - /-/0
6 PENGARUH SPEKTRUM PERTIMBANGAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN DALAM PEMBELIAN PAKET INTERNET TELKOMSEL PROMO KAMPUS DI MAHASISWA PROGRAM S1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER - /-/0
7 The Influence of Brand Equity and Green Marketing on Consumer’s Decision to Purchase Honda Beat Series in Surabaya J. Mgt. Mkt. Review 2 (4), 1-6, 2017 - /-/2017
8 Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Proses Keputusan Pembelian Zara di Kota Bandung Openlibary, 2019 - /-/2019
9 Funny Moments of Friendship Lead to Medicine Brand Recall Recommendation (Evidence in Indonesian Humor). Systematic Reviews in Pharmacy 11 (11), 2020 - /-/2020
10 Online book shopping in Indonesian during the COVID-19 pandemic Publishing Research Quarterly 38 (1), 117-130, 2022 - /-/2022
11 Does Domestic and Global Environmental Events can Stimulated Purchase Intention E-Motorcycle? Journal of Environmental Assessment Policy and Management 25 (01), 2350003, 2023 - /-/2023

Karya Buku

No Judul Buku Tahun Jumlah Halaman Penerbit

Pemakalah Seminar Ilmiah

No Nama Temu ilmiah / Seminar Judul Artikel Ilmiah Waktu dan Tempat
1 Proceedings of 2021 International Conference on Information Management and Technology, ICIMTech 2021 A study of digital marketing research using bibliometric analysis 2021

Hak Karya Ilmiah

No Judul/Tema HKI Tahun Jenis Nomor