1 |
2025 |
Penguatan Ekonomi Kreatif untuk Deradikalisasi Pemuda di Daerah Konflik Sosial Kabupaten Lamongan |
|
2 |
2025 |
Pengembangan Virtual Tour Museum Sebagai Media Interaktif Untuk Optimalisasi Pembelajaran di Laboratorium Rumah Sejarah Unesa |
|
3 |
2025 |
PANDANGAN RESTOPREKTIF KERUNTUHAN HINDIA BELANDA PADA 1930-1942 MELALUI PENDEKATAN MICROHISTORY |
|
4 |
2025 |
Efektivitas Model LOK-R (Literasi, Orientasi, Kolaborasi, dan Refleksi) untuk Meningkatkan Kemampuan Multiliterasi Siswa Madrasah di Indonesia |
|
5 |
2025 |
INTEGRASI ACEH KE WILAYAH HINDIA BELANDA MELALUI PERSPEKTIF HASAN MUSTAPA PADA AKHIR ABAD XIX |
|
6 |
2025 |
OPTIMASI KEMAMPUAN RESOLUSI KONFLIK MAHASISWA PENDIDIKAN IPS MELALUI PEMBELAJARAN BERBASIS ISU KONTROVERSIAL |
|
7 |
2025 |
Pendidikan Multikultural Berbasis Kearifan Lokal sebagai Strategi Resolusi Konflik Sosial pada Siswa SMP di Kabupaten Sidoarjo |
|
8 |
2025 |
PENGARUH PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL TERHADAP TINGKAT EFIKASI DIRI PADA PEMBELAJARAN IPS DI SMP NEGERI 1 JABON
Pengaruh Pembelajaran Kontekstual terhadap Tingkat Efikasi Diri pada Pembelajaran IPS di SMP Negeri 1 Jabon |
|