Aulia Bayu Yushila, S.TP., M.T.

Aulia Bayu Yushila, S.TP., M.T., lahir di Jombang pada tanggal 15-06-1994 adalah dosen di Universitas Negeri Surabaya. Dalam 1 tahun terakhir, mengampu 6 matakuliah. Sudah melakukan pengabdian sebanyak 3. Sudah mempublikasi Artikel Ilmiah dalam jurnal sebanyak 6. Memperoleh HKI sebanyak 1.

Identitas Diri

Riwayat Pendidikan

S2
Nama Perguruan Tinggi UNIVERSITAS BRAWIJAYA
Bidang Ilmu S2 Teknologi Industri Pertanian
Tahun Masuk-Lulus 2016 - 2018
Judul Skripsi/Tesis/Disertasi -
Nama Pembimbing/Promotor -

Mata Kuliah yang Diampu

No. Mata Kuliah
1 Etika Profesi dan estetika
2 Ilmu Kesejahteraan Keluarga
3 Manajemen Dapur
4 Manajemen Usaha Boga
5 Matematika Kuliner
6 Statistika

Data Penelitian Dari Sim Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana

Data Penelitian Dari Non Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2025 PENGEMBANGAN KOMBUCHA BUNGA TELANG DAN JAHE SEBAGAI MINUMAN HERBAL FUNGSIONAL
2 2025 RELEVANSI PEKERJAAN ALUMNI TERHADAP PROGRAM LEARNING OUTCOME DAN PROFIL LULUSAN PROGRAM STUDI S1 PENDIDIKAN TATA BOGA

Pengabdian Kepada Masyarakat

No Tahun Judul Pengabdian Sumber Pendanaan
1 2025 Pelatihan Kewirausahaan Pembuatan Produk Awetan Berbahan Dasar Asam Jawa di SMAN 1 Karas Magetan
2 2025 PENINGKATAN HARD SKILL MELALUI PELATIHAN PEMBUATAN DESSERT BOX BAGI TENAGA PENGAJAR SEKOLAH INDONESIA KUALA LUMPUR (SIKL) DI MALAYSIA
3 2025 EDUKASI PANGAN HALAL DAN B2SA DENGAN MEDIA VIDEO DAN PERMAINAN INTERAKTIF DI SD MUHAMMADIYAH 2 SOCAH, BANGKALAN

Publikasi Jurnal

No Judul Artikel Ilmiah Nama Jurnal Volume/Nomor/Tahun
1 Analisis Kepuasan Konsumen Dengan Metode Fuzzy-Servqual Dan Quality Function Deployment (Qfd)(Studi Kasus Café Right Time Malang) Universitas Brawijaya, 2016 - /-/2016
2 ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DENGAN METODE FUZZY –SERVQUAL DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (STUDI KASUS CAFÉ RIGHT TIME MALANG) Jurnal Teknologi Pertanian 18 (2), 107-118, 2017 - /-/2017
3 Analisis Kepuasan Konsumen Dengan Metode Fuzzy Servqual Dan Quality Function Deployment Jurnal Teknologi Pertanian 18, 107-118, 2017 - /-/2017
4 Customer Satisfaction Analysis With Fuzzy–Servqual Method And Quality Function Deployment (QFD)(Case Study at Café Right Time Malang) Jurnal Teknologi Pertanian 18 (2), 107-118, 2017 - /-/2017
5 Fuzzy sequential model for strategic planning of small and medium scale industries TELKOMNIKA (Telecommunication Computing Electronics and Control) 17 (3 …, 2019 - /-/2019
6 Analysis of the labor, capital and machine production factors on micro-scale apple juice production in Batu City IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 230 (1), 012068, 2019 - /-/2019

Karya Buku

No Judul Buku Tahun Jumlah Halaman Penerbit

Pemakalah Seminar Ilmiah

No Nama Temu ilmiah / Seminar Judul Artikel Ilmiah Waktu dan Tempat

Hak Karya Ilmiah

No Judul/Tema HKI Tahun Jenis Nomor
1 Lembar Kerja Mahasiswa Elektronik (e-LKM) Matematika Kuliner 2024 hak cipta EC002024235860