1 |
2025 |
Development of a BANI-based Sustainable Livelihood Strategy for MSME Entrepreneurs in the Halal Tourism Sector: A Strategies in Supporting the Achievement of the ASTA CITA |
|
2 |
2024 |
The Transformative Role of Virtual Reality in Crafting Generation Millennials Cognitive, Emotional Responses and Intentions in Halal Tourism: A TAM-SOR Approach |
|
3 |
2024 |
PENGEMBANGAN KERJASAMA FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNESA TAHUN 2024-2028 |
|
4 |
2023 |
PENGARUH RELIGIUSITAS, PAST BEHAVIOR DAN LAW ENFORCEMENT TERHADAP KEPATUHAN ZAKAT YOUNG MUSLIM ENTREPRENEURS DI INDONESIA DAN BAHRAIN DENGAN NIAT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI |
|
5 |
2025 |
Keterlibatan Mahasiswa dalam Keragaman Organisasi terhadap Prestasi Akademik: Tinjauan Empiris Berdasarkan Gender dan Status Ekonomi Mahasiswa |
|
6 |
2024 |
Pengaruh Online Review dan Labelisasi Halal Terhadap Perilaku Pembelian
Konsumen pada Produk Halal di Platform E-commerce |
|
7 |
2024 |
Determinan Niat Reinvestasi Green Sukuk: Sebuah Pendekatan Analisis Multi Group Dengan Extended Theory of Islamic Planned Behavior |
|
8 |
2025 |
Exploring the Impact of Fintech on Donation Intentions in Green Waqf to Support the Green Economy and ASTA CITA Using the PEPB & DeLone Mclean Theory |
|
9 |
2025 |
Pengaruh University Support, Perceived Organizational Support dan Self Efficacy Terhadap Minat Berwirausaha Islami Mahasiswa Penerima Zakat Produktif di Indonesia dan Malaysia |
|
10 |
2025 |
Halal Certification in Business Actor View: A Systematic Literature Review and Future Research Agenda |
|
11 |
2024 |
Analisis Minat Masyarakat Lebih Memilih Bank Konvensional Daripada Ke Bank Syariah |
|
12 |
2025 |
Enhancing Brand Reputation Through Fraud Awareness, Fraud Control, and Audit: Strengthening Integrity Systems and Accountability in Indonesian Public Universities |
|
13 |
2024 |
The Decision to Donate Blood as a Mediation Between Service Quality, Social Concern, and Social Media, with Repeat Donations
(Study of the Young Generation in Indonesia and Malaysia) |
|
14 |
2023 |
Pengaruh University Support dan Perceived Organizational Support Terhadap Minat Berwirausaha Mahasiswa Penerima Beasiswa Zakat Produktif di Indonesia dan Malaysia dengan Self Efficacy Sebagai Variabel Mediasi |
|
15 |
2025 |
Exploring the Influence of Virtual Reality on Halal Tourism Intentions: A Cross-Generational Analysis of Millennials and Generation Z |
|
16 |
2024 |
ANALISIS PROBLEMATIKA DAN TINGKAT KESIAPAN INOVASI DALAM IMPLEMENTASI ZONA INTEGRITAS DI FAKULTAS SELINGKUNG
UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA |
|
17 |
2024 |
PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA UNTUK MENABUNG DI BANK SYARIAH |
|
18 |
2023 |
Pengaruh emotional polarity dan presentation modality terhadap perceived information quality dan purchase intention konsumen pada review online konsumen terkait kosmetik halal di Instagram |
|
19 |
2025 |
Financial Technology, Islamic Financial Inclusion, and Economic Growth: Empirical Evidence in Indonesia |
|
20 |
2024 |
Dampak Pelatihan Kepemimpinan dan Manajemen pada Kemampuan Belajar Mahasiswa di Perguruan Tinggi : Dilihat dari Inventarisasi Efektivitas Pembelajaran Perguruan Tinggi (CLEI) |
|
21 |
2023 |
Pengaruh Religiosity, Moral Reasoning, Peer Influence dan System Fairness terhadap Trust Institution dan Zakat Intention customer pada Lembaga Zakat |
|
22 |
2025 |
Super-App BYOND by Bank Syariah Indonesia:
Improving Service Quality towards Loyalty with Technology Acceptance Model (TAM) as a Mediating Variable |
|
23 |
2023 |
EASE OF USE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM HUBUNGAN ANTARA E-WOM (ELECTRONIC WORD OF MOUTH) DAN ENDORSMENT DENGAN IMPULSIVE BUYING PADA PRODUK HALAL DI MARKETPLACE |
|
24 |
2024 |
Pengaruh Strategi Pemasaran Melalui Konten FYP TikTok terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Trend Fashion Muslim |
|
25 |
2025 |
Pengaruh Pembelajaran Kewirausahaan terhadap minat berwirausaha mahasiswa |
|
26 |
2025 |
MODEL PEMBERDAYAAN EKONOMI KREATIF BERBASIS FILANTROPI PERSPEKTIF MAQASHID SYARIAH
(STUDI KASUS PADA YAYASAN PENDIDIKAN DAN SOSIAL BAITUR ROHMAN KEMANTREN) |
|