1 |
JURNAL PENDIDIKAN EKONOMI & BISNIS |
|
-
/-/0 |
2 |
PERILAKU KONSUMEN (TINJAUAN KONSEPTUAL & PRAKTIS) |
OSF Preprints, 0 |
-
/-/0 |
3 |
PERILAKU KONSUMEN (TINJAUAN KONSEPTUAL & PRAKTIS) |
Media Sains Indonesia |
-
/-/0 |
4 |
JURNAL PENDIDIKAN EKONOMI, MANAJEMEN DAN KEUANGAN |
|
-
/-/0 |
5 |
JURNAL PENDIDIKAN EKONOMI, MANAJEMEN DAN KEUANGAN |
|
-
/-/0 |
6 |
PENGARUH KONFLIK PEKERJAAN-KELUARGA TERHADAP WELL BEING (KESEJAHTERAAN) YANG DIMODERASI OLEH DUKUNGAN SOSIAL PADA KARYAW... |
UNIVERSITAS AIRLANGGA |
-
/-/2008 |
7 |
PENGARUH KONFLIK PEKERJAAN-KELUARGA TERHADAP WELL BEING (KESEJAHTERAAN) YANG DIMODERASI OLEH DUKUNGAN SOSIAL PADA KARYAWAN PT. JASA MARGA (Persero) Tbk |
Universitas Airlangga, 2008 |
-
/-/2008 |
8 |
PENERAPAN PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (TPS) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN RESPON MAHASISWA PADA MATERI KONSEP DIRI... |
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Ekonomi FE UNY" Profesionalisme … |
-
/-/2015 |
9 |
Penerapan pembelajaran think, pair, share (TPS) untuk meningkatkan hasil belajar dan respon mahasiswa pada materi konsep diri mata kuliah pengembangan kepribadian |
Prosiding Seminar Nasional, 309-321, 2015 |
-
/-/2015 |
10 |
Penerapan pembelajaran think pair share (tps) untuk Meningkatkan hasil belajar dan respon mahasiswa pada Materi konsep diri mata kuliah pengembangan kepribadian |
Prosiing Seminar Nasional: Profesionalisme Pendidik Dalam Dinamika …, 2015 |
-
/-/2015 |
11 |
Development Material Teaching Subject of Introduction of Administration and Management in University |
International Conference on Education Research and Development (ICERDÂ …, 2015 |
-
/-/2015 |
12 |
Implementation Of Learning Snowball Throwing Method To Improve Student Learning Outcomes Of Operation Management Subject |
International Confernce on Economic Education & Entreprenurship 1st 2016Â …, 2016 |
-
/-/2016 |
13 |
Analisis SWOT Sebagai Strategi Untuk Memperluas Pangsa Pasar Pada UMKM Mamin Di Surabaya |
Seminar Nasional Ekonomi Martabat dan Daya Saing Bangsa: Peluang dan …, 2016 |
-
/-/2016 |
14 |
Peningkatan Hasil Belajar Mahasiswa Pada Mata Kuliah Pengantar Ilmu Administrasi dan Manajemen Melalui Penerapan Peta Konsep (Concept Mapping) |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Bagawanta Bhari 8 (Januari), 60-67, 2016 |
-
/-/2016 |
15 |
ANALISIS PENERAPAN INOVASI PRODUK PADA KINERJA PEMASARAN |
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 5 (2) |
-
/-/2017 |
16 |
Pelatihan penulisan karya tulis (KTI) bagi guru-guru SMK di Kabupaten Jombang |
Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Madani (JPMM) 1 (2), 249-266, 2017 |
-
/-/2017 |
17 |
SWOT Analysis to Develop Market Share in SMEs of Hand-Made Fashion |
|
-
/-/2017 |
18 |
Growing SMEs: A SWOT Analysis on Fish Processing Industry |
Retrieved November 10, 2023, 2017 |
-
/-/2017 |
19 |
Pelatihan penulisan karya tulis ilmiah (KTI) bagi guru SMA Swasta di Sidoarjo |
Jurnal Abdi: Media pengabdian kepada masyarakat 2 (2), 45-50, 2017 |
-
/-/2017 |
20 |
Use of e-toll Cards: Satisfied Consumers |
Jurnal Manajemen Motivasi 14 (2), 73, 2018 |
-
/-/2018 |
21 |
INCREASING MARKETING PERFORMANCE OF MILKFISH PROCESSING MICRO SMALL AND MEDIUM ENTERPRISE (MSMEs) IN EAST JAVA: BOTH PRODUCT INNOVATION AND SUPPLY CHAIN STILL CAN DO? |
Econosains&58; Jurnal Online Ekonomi dan Pendidikan 16 (1), 58-66 |
-
/-/2018 |
22 |
Peran Lingkungan Industri, Perilaku Kewirausahaan, Dan Kemampuan Manajerial Terhadap Kinerja Perusahaan Pada Usaha Logam Skala Mikro |
JRMSI-Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia 9 (1), 1-21, 2018 |
-
/-/2018 |
23 |
EFEKTIFITAS GAMIFICATION BERBASIS BLENDED LEARNING PADA MATA KULIAH PENDIDIKAN EKONOMI |
Jurnal Ekonomi Pendidikan dan Kewirausahaan 6 (Pascasarjana Universitas …, 2018 |
-
/-/2018 |
24 |
Use of e-toll Cards: Satisfied Consumers? |
Jurnal Manajemen Motivasi 14 (2), 73-79, 2018 |
-
/-/2018 |
25 |
Pengembangan Media Pembelajaran Multimedia Interaktif Berbasis Flash untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mahasiswa |
Jurnal Pendidikan Ekonomi & Bisnis 6 (1), 46-51, 2018 |
-
/-/2018 |
26 |
The Influence of Self Efficacy and Adversity Quotient: How is The Vocational Student Entrepreneurial Intention? |
JPBM (Jurnal Pendidikan Bisnis dan Manajemen) 4 (2), 89-100, 2018 |
-
/-/2018 |
27 |
Sudahkah UKM Cor Kuningan Mengimplementasikan Keputusan Operasional? |
Ekspektra: Jurnal Bisnis dan Manajemen 2 (2), 181-191, 2018 |
-
/-/2018 |
28 |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU DI PUSAT PERKULAKAN SEPATU TROWULAN (PPST) KABUPA... |
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 1 (1) |
-
/-/2018 |
29 |
The influence of self efficacy and adversity quotient: how is the vocational student entrepreneurial intention |
JPBM (Jurnal Pendidikan Bisnis dan Manajemen) 4 (2), 89-100, 2018 |
-
/-/2018 |
30 |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU DI PUSAT PERKULAKAN SEPATU TROWULAN (PPST) KABUPATEN MOJOKERTO |
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 1 (1) |
-
/-/2018 |
31 |
Penyegaran kemampuan guru dalam merancang media pembelajaran melalui aplikasi Powtoon dan Screencast O Matic |
Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Madani (JPMM) 2 (2), 204-223, 2018 |
-
/-/2018 |
32 |
Pengembangan Media Pembelajaran Multimedia Interaktif Ber-basis Flash untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mahasiswa |
Jurnal Pendidikan Ekonomi & Bisnis 6 (1), 46-51, 2018 |
-
/-/2018 |
33 |
DEVELOPING FOOTWEAR BUSINESS: WHAT IS THE STRATEGY? |
Jurnal Ilmiah Econosains 16 (2), 187-197, 2018 |
-
/-/2018 |
34 |
Celebrity Endorser Dan Ekuitas Merek: Bagaimana Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Isotonik |
Jurnal Manajemen Motivasi 15 (2), 67, 2019 |
-
/-/2019 |
35 |
Is audio visual media effective for learning? |
1st International Conference on Education Social Sciences and Humanities …, 2019 |
-
/-/2019 |
36 |
Celebrity Endorser Dan Ekuitas Merek: Bagaimana Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Isotonik? |
Jurnal Manajemen Motivasi 15 (2), 67-73, 2019 |
-
/-/2019 |
37 |
Pengaruh word of mouth dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Bakso Boedjangan di Surabaya |
JPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen) 5 (3), 229-245, 2020 |
-
/-/2020 |
38 |
Pengaruh persepsi manfaat terhadap keputusan penggunaan gopay di surabaya dengan kepercayaan sebagai variabel intervening |
AKUNTABEL: Jurnal Ekonomi dan Keuangan 17 (2), 277-288, 2020 |
-
/-/2020 |
39 |
Pengaruh City Branding Dan Media Sosial Instagaram Terhadap Keputusan Berkunjung Di Lumpur Sidoarjo |
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (1), 2020 |
-
/-/2020 |
40 |
Pengaruh Motivasi Belajar Dan Kebiasaan BelajarTerhadap Prestasi Belajar (Studi Pada Mahasiswa Program Studi Pendidikan Tata Niaga UNESA) |
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (2), 2020 |
-
/-/2020 |
41 |
Pengaruh promo gratis ongkos kirim danonline customer ratingterhadapkeputusan pembelian produkfashion |
Jurnal Manajemen 12 (2), 288-298, 2020 |
-
/-/2020 |
42 |
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Pengguna Transportasi Migo Di Surabaya |
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (2), 2020 |
-
/-/2020 |
43 |
Pengaruh Pembelajaran Kewirausahaan dan Keikutsertaan dalam Prakerin Terhadap Minat Berwirausaha Siswa SMK |
JPEKA: Jurnal Pendidikan Ekonomi, Manajemen Dan Keuangan 4 (1), 55-66, 2020 |
-
/-/2020 |
44 |
Pengaruh City Branding dan Media Sosial Instagram terhadap Keputusan Berkunjung di Lumpur Sidoarjo |
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (1), 632-638, 2020 |
-
/-/2020 |
45 |
PENGARUH PENGALAMAN PRAKTIK KERJA INDUSTRI DAN PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KESIAPAN BERWIRAUSAHA (Studi Pada Siswa Kelas XII Pemasaran Di SMKN 2 Buduran Sidoarjo) |
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (2) |
-
/-/2020 |
46 |
Analisis SWOT Sebagai Dasar Perencanaan Strategi Pemasaran Pada Agrowisata Belimbing Karangsari Kota Blitar |
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia 6 (2), 191-203, 2020 |
-
/-/2020 |
47 |
PENGARUH PEMBELAJARAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA YANG DI MODERASI OLEH EFIKASI DIRI PADA SISWA KELAS XI BDP SMKN 2 KEDIRI |
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (1), 2020 |
-
/-/2020 |
48 |
Pengaruh Experiential Marketing dan Persepsi Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Gubug Makan Mang Engking Juanda Sidoarjo |
Jurnal Ilmiah Manajemen 15 (2), 173-189, 2020 |
-
/-/2020 |
49 |
Pengaruh Experiential Marketing Dan Persepsi Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rm Khas Sunda Mang Engking Juanda Di Jawa Timur |
Managament Insight: Jurnal Ilmiah Manajemen 15 (2), 173-189, 2020 |
-
/-/2020 |
50 |
The Effect Of Price On The Purchase Decision Of Virtual Goods In Online Game Applications Moderated By Lifestyle |
Balance 17 (1), 22-30, 2021 |
-
/-/2021 |
51 |
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Go-Jek Di Kota Surabaya |
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (2), 1174-1180, 2021 |
-
/-/2021 |
52 |
Pengaruh Persepsi Kemudahan dan Fitur Layanan Terhadap Kepuasaan Menggunakan Aplikasi Edulearning sebagai Media Pembelajaran Online di SMK Ketintang Surabaya |
Jurnal PTK dan Pendidikan 7 (2), 2021 |
-
/-/2021 |
53 |
Perilaku Konsumen (Tinjauan Konseptual & Praktis) |
OSF Preprints, 2021 |
-
/-/2021 |
54 |
Manajemen Sumber Daya Manusia |
|
-
/-/2021 |
55 |
The effect of hedonic shopping value and atmosphere store on impulse buying with positive emotion as intervening variables on ketos consumers (Kediri Town Square) |
Enrichment: Journal of Management 12 (1), 219-227, 2021 |
-
/-/2021 |
56 |
Analisis strategi kualitas layanan menggunakan metode importance-performance analysis (ipa) |
FORUM EKONOMI: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 23 (3), 431-441, 2021 |
-
/-/2021 |
57 |
Pengaruh social media marketing dan e-wom terhadap minat beli produk geoffmax |
AKUNTABEL: Jurnal Ekonomi dan Keuangan 18 (3), 379-391, 2021 |
-
/-/2021 |
58 |
Kinerja Karyawan (Era Transformasi Digital) |
Media Sains Indonesia, 2021 |
-
/-/2021 |
59 |
Pengantar Ilmu Manajemen (Sebuah Pendekatan Konseptual) |
|
-
/-/2021 |
60 |
Pengaruh Keragaman Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Baskin Robbins TP3 Tunjungan Plaza Surabaya |
Jurnal Pendidikan Tata Niaga, 1251-1257, 2021 |
-
/-/2021 |
61 |
Manajemen Strategi (Membangun Keunggulan Kompetitif) |
Media Sains Indonesia, 2021 |
-
/-/2021 |
62 |
Pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap kepuasan konsumen |
FORUM EKONOMI: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 23 (3), 463-474, 2021 |
-
/-/2021 |
63 |
Dampak dana pihak ketiga bank konvensional dan bank syariah serta pertumbuhan ekonomi di Indonesia |
Penerbit Widina, 2021 |
-
/-/2021 |
64 |
Beauty Vlogger Sebagai Moderasi Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Di Surabaya |
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (3), 1335-1341, 2021 |
-
/-/2021 |
65 |
Pengaruh Budaya Tionghoa dan Pendidikan Kewirausahaan terhadap Keberhasilan Usaha Etnis Tionghoa di Tulungagung |
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (1), 1139-1145, 2021 |
-
/-/2021 |
66 |
Perilaku Konsumen (Tinjauan Kosenptual Dan Praktis) |
Media Sains Indonesia, 2021 |
-
/-/2021 |
67 |
Pengaruh Cafe Atmosphere Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Fruts Cafe Surabaya |
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (2), 1279-1285, 2021 |
-
/-/2021 |
68 |
Mapping An Internal-Eksternal Matrix Sentra Getuk Pisang Based On Mckinsey’s 7S Framework And PEST |
Jurnal Analisis Bisnis Ekonomi 19 (2), 86-103, 2021 |
-
/-/2021 |
69 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN LUDO PADA MATA PELAJARAN PENATAAN PRODUK KELAS XI BISNIS DARING DAN PEMASARAN SMK NEGERI 2 BUDURAN SIDOARJO |
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (1), 1083-1089, 2021 |
-
/-/2021 |
70 |
Analisis strategi pemasaran pada ukm rumah kopi temanggung |
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (1), 1160-1166, 2021 |
-
/-/2021 |
71 |
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAHAN KEBUTUHAN POKOK DI NDOMARET JALAN TARUNA NO. 40, SRITANJUNG, WAGE, KECAMATAN TAMAN, KABUPATEN SIDOARJO |
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (3), 1370-1376, 2021 |
-
/-/2021 |
72 |
ANALISIS STRATEGI PADA UKM KERAJINAN PERAK SIDOARJO |
Prosiding Seminar Nasional & Call for Paper STIE AAS 4 (1), 558-568, 2021 |
-
/-/2021 |
73 |
Pengaruh keamanan terhadap keputusan pembelian jasa tranportasi gojek dimasa pandemi covid-19 dengan kepercayaan sebagai intervening |
AKUNTABEL: Jurnal Ekonomi dan Keuangan 18 (2), 219-228, 2021 |
-
/-/2021 |
74 |
Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Menggunakan Articulate Storyline pada Mata Pelajaran Administrasi Transaksi pada Siswa SMK |
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (3), 4102-4115, 2022 |
-
/-/2022 |
75 |
Analisis SWOT sebagai Strategi Pemasaran terhadap Perkembangan Usaha Sentra UKM Telur Asin Kecamatan Candi Kabupaten Sidoarjo |
Jurnal Pendidikan Tambusai 6 (2), 14595-14605, 2022 |
-
/-/2022 |
76 |
Sejarah Perkembangan Ilmu Administrasi dan Manajemen |
Pengantar Ilmu Administrasi dan Manajemen (Teori dan Aplikasi) 15 (1), 2022 |
-
/-/2022 |
77 |
LINGKUNGAN PEMASARAN INTERNAL DAN EKSTERNAL |
Manajemen Pemasaran (Strategi dan Orientasi Pasar), 13, 2022 |
-
/-/2022 |
78 |
Electronic Modules in an Indonesian Higher Education: Conceptualisation, Development and Application |
AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan 14 (3), 3943-3954, 2022 |
-
/-/2022 |
79 |
Online learning infrastructure: does it strengthen the effect of service quality on student satisfaction? |
Jurnal Iqra': Kajian Ilmu Pendidikan 7 (2), 61-75, 2022 |
-
/-/2022 |
80 |
Pengaruh brand reputation dan harga terhadap keputusan pembelian pakaian branded preloved di thriftshop online instagram |
Jurnal Manajemen 14 (2), 239-245, 2022 |
-
/-/2022 |
81 |
LINGKUNGAN EKSTERNAL |
Media Sains Indonesia, 2022 |
-
/-/2022 |
82 |
Pelatihan Pembuatan Evaluasi dengan Sistem CBT (Computer Based-Test) pada Guru di SMK Magetan |
E-DIMAS: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 13 (3), 464-471, 2022 |
-
/-/2022 |
83 |
Pengaruh Motivasi Belajar dan Lingkungan Teman Sebaya Terhadap Minat Melanjutkan Studi ke Perguruan Tinggi Siswa Kelas XII BDP SMK Negeri di Surabaya |
Jurnal Pendidikan Tambusai 6 (2), 10330-10341, 2022 |
-
/-/2022 |
84 |
Manajemen Operasi |
Media Sains Indonesia, 2022 |
-
/-/2022 |
85 |
Sejarah Perkembangan Ilmu Administrasi dan Manajemen. Pengantar Ilmu Administrasi dan Manajemen (Teori dan Aplikasi), 15 (1) |
|
-
/-/2022 |
86 |
Pengaruh E-Wom dan harga terhadap niat berkunjung kembali pada Gunung Semeru |
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 10 (1), 1626-1634, 2022 |
-
/-/2022 |
87 |
Pengaruh pendidikan kewirausahaan dan pengalaman prakerin terhadap minat berwirausaha siswa SMK |
Jurnal PTK dan Pendidikan 8 (1), 2022 |
-
/-/2022 |
88 |
Pengaruh user generated content dan e-wom pada aplikasi Tik-Tok terhadap purchase intention produk fashion |
Jurnal Sinar Manajemen 9 (2), 207-218, 2022 |
-
/-/2022 |
89 |
Are there Significant Differences between Gender and Education Level towards Trust, Image Appeal, Emotion and Mobile Apps Environment? |
|
-
/-/2023 |
90 |
Pengaruh brand reputation dan harga terhadap keputusan pembelian pakaian branded preloved di thriftshop online instagram |
Jurnal Riset Ekonomi Dan Manajemen 14 (2), 2023 |
-
/-/2023 |
91 |
Pengaruh Green Marketing, Green Brand Image, Dan Green Knowledge Terhadap Kepuasan Pelanggan Produk Cleo Eco Green Di Wilayah Surabaya |
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 11 (2), 207-215, 2023 |
-
/-/2023 |
92 |
RESPON PESERTA DIDIK TERHADAP E-MODUL BERBANTUAN SIGIL SOFTWARE ELEMEN 3 FASE E MATA PELAJARAN DASAR-DASAR PEMASARAN DI SMK NEGERI 2 BUDURAN SIDOARJO |
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 11 (2), 50-56, 2023 |
-
/-/2023 |
93 |
PENGARUH DUKUNGAN UNIVERSITAS TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA |
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 11 (3), 297-304, 2023 |
-
/-/2023 |
94 |
PENGARUH KESADARAN MEREK DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWA DI SURABAYA |
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 11 (3), 290-296, 2023 |
-
/-/2023 |
95 |
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MASYARAKAT SURABAYA TERHADAP PENGGUNAAN DOMPET DIGITAL GOPAY |
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 11 (2), 187-198, 2023 |
-
/-/2023 |
96 |
How is the basics of marketing e-module developed in vocational high schools? |
Jurnal Pendidikan Teknologi dan Kejuruan 30 (1), 98-111, 2024 |
-
/-/2024 |