Novi Marlena, S.Pd., M.Si.

Novi Marlena, S.Pd., M.Si., lahir di Trenggalek pada tanggal 04-09-1982 adalah dosen di Universitas Negeri Surabaya. Dalam 1 tahun terakhir, mengampu 23 matakuliah. Sudah melakukan pengabdian sebanyak 7. Sudah mempublikasi Artikel Ilmiah dalam jurnal sebanyak 96. Memiliki karya buku sebanyak 13. Memperoleh HKI sebanyak 18.

Identitas Diri

Riwayat Pendidikan

S1 S2
Nama Perguruan Tinggi Universitas Negeri Surabaya Universitas Airlangga
Bidang Ilmu Pendidikan Tata Niaga Ilmu Manajemen
Tahun Masuk-Lulus 2000 - 2004 2005 - 2008
Judul Skripsi/Tesis/Disertasi Perhitungan Waktu Tunggu dan Sistem Antrean Kendaraan dan Analisis Waktu Pelayanan dari Petugas Pengumpul Tol pada Gerbang Tol Waru 2 (Exit) PT. Jasa Marga (Persero) Cabang Surabaya Gempol Pengaruh Konflik Pekerjaan Keluarga terhadap Well Being (Kesejahteraan) yang di Moderasi oleh Dukungan Sosial pada Karyawan PT. Jasa Marga (Persero) Cabang Surabaya Gempol
Nama Pembimbing/Promotor Dr. Andre Dwijanto Witjaksono S.T, M.Si Dr. Praptini Yulianti, M.Si

Mata Kuliah yang Diampu

No. Mata Kuliah
1 Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro
2 KKN Asistensi Mengajar Pelaksanaan Program
3 KKN Asistensi Mengajar Pendesiminasian Program
4 KKN Asistensi Mengajar Perancangan Program
5 KKN Kewirausahaan Pendesiminasian program
6 KKN Proyek Desa Pendesiminasian Program
7 KKN Proyek indpenden Pendesiminasian program
8 Manajemen Operasional
9 Manajemen Strategik
10 Manajemen Sumber Daya Manusia
11 Metode Penelitian
12 MICROTEACHING
13 Pengantar Bisnis
14 Pengantar Ilmu Adm. dan Manajemen
15 Pengantar Ilmu Administrasi dan Manajemen
16 Pengembangan Bahan Ajar
17 Perbankan
18 PLP-Pengembangan Bahan Ajar
19 PLP-Pengembangan Program Sekolah
20 Riset Pemasaran
21 Sistem Informasi Manajemen
22 Strategi Pemasaran
23 Teori Belajar

Data Penelitian Dari Sim Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2021 ANALISIS STRATEGI UNTUK MEMBANGKITKAN DAN MENGEMBALIKAN EKSISTENSI SENTRA UKM DI KABUPATEN SIDOARJO JAWA TIMUR Litabmas
2 2022 ANALISIS KOMPARATIF STRATEGI MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA DI JAWA TIMUR Litabmas
3 2022 PENGEMBANGAN BUKU AJAR METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN UNTUK MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
4 2022 ANALISIS KOMPARATIF STRATEGI MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA DI JAWA TIMUR Litabmas
5 2021 ANALISIS STRATEGI UNTUK MEMBANGKITKAN DAN MENGEMBALIKAN EKSISTENSI SENTRA UKM DI KABUPATEN SIDOARJO JAWA TIMUR Litabmas
6 2021 ANALISIS STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA DALAM PEMBELAJARAN DARING Litabmas
7 2020 ANALISIS KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP KUALITAS LAYANAN PEMBELAJARAN DARING YANG DIMODERASI OLEH PRASARANA PEMBELAJARAN Litabmas
8 2022 PENGEMBANGAN BUKU AJAR METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN UNTUK MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
9 2021 ANALISIS STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA DALAM PEMBELAJARAN DARING Litabmas
10 2020 ANALISIS KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP KUALITAS LAYANAN PEMBELAJARAN DARING YANG DIMODERASI OLEH PRASARANA PEMBELAJARAN Litabmas
11 2022 ANALISIS KOMPARATIF STRATEGI MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA DI JAWA TIMUR Litabmas
12 2021 ANALISIS STRATEGI UNTUK MEMBANGKITKAN DAN MENGEMBALIKAN EKSISTENSI SENTRA UKM DI KABUPATEN SIDOARJO JAWA TIMUR Litabmas
13 2023 PELATIHAN MERANCANG BAHAN AJAR E-MODUL PADA GURU SMK IKIP LABSCHOOL SURABAYA Litabmas
14 2023 ANALISIS PERBEDAAN KEPUTUSAN PEMBELIAN GREEN PRODUCT PADA KONSUMEN MUDA Litabmas
15 2023 ANALISIS KOMPARATIF KELINCAHAN BELAJAR TERHADAP PERILAKU INOVATIF LINTAS GENERASI DOSEN UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
16 2022 PENGEMBANGAN BUKU AJAR METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN UNTUK MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
17 2021 ANALISIS STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA DALAM PEMBELAJARAN DARING Litabmas
18 2020 ANALISIS KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP KUALITAS LAYANAN PEMBELAJARAN DARING YANG DIMODERASI OLEH PRASARANA PEMBELAJARAN Litabmas
19 2023 PELATIHAN MERANCANG BAHAN AJAR E-MODUL PADA GURU SMK IKIP LABSCHOOL SURABAYA Litabmas
20 2023 ANALISIS PERBEDAAN KEPUTUSAN PEMBELIAN GREEN PRODUCT PADA KONSUMEN MUDA Litabmas
21 2023 ANALISIS KOMPARATIF KELINCAHAN BELAJAR TERHADAP PERILAKU INOVATIF LINTAS GENERASI DOSEN UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
22 2022 PENGEMBANGAN BUKU AJAR METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN UNTUK MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
23 2022 ANALISIS KOMPARATIF STRATEGI MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA DI JAWA TIMUR Litabmas
24 2021 ANALISIS STRATEGI UNTUK MEMBANGKITKAN DAN MENGEMBALIKAN EKSISTENSI SENTRA UKM DI KABUPATEN SIDOARJO JAWA TIMUR Litabmas
25 2021 ANALISIS STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA DALAM PEMBELAJARAN DARING Litabmas
26 2020 ANALISIS KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP KUALITAS LAYANAN PEMBELAJARAN DARING YANG DIMODERASI OLEH PRASARANA PEMBELAJARAN Litabmas
27 2023 PELATIHAN MERANCANG BAHAN AJAR E-MODUL PADA GURU SMK IKIP LABSCHOOL SURABAYA Litabmas
28 2023 ANALISIS PERBEDAAN KEPUTUSAN PEMBELIAN GREEN PRODUCT PADA KONSUMEN MUDA Litabmas
29 2023 ANALISIS KOMPARATIF KELINCAHAN BELAJAR TERHADAP PERILAKU INOVATIF LINTAS GENERASI DOSEN UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
30 2022 PENGEMBANGAN BUKU AJAR METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN UNTUK MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
31 2022 ANALISIS KOMPARATIF STRATEGI MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA DI JAWA TIMUR Litabmas
32 2021 ANALISIS STRATEGI UNTUK MEMBANGKITKAN DAN MENGEMBALIKAN EKSISTENSI SENTRA UKM DI KABUPATEN SIDOARJO JAWA TIMUR Litabmas
33 2021 ANALISIS STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA DALAM PEMBELAJARAN DARING Litabmas
34 2020 ANALISIS KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP KUALITAS LAYANAN PEMBELAJARAN DARING YANG DIMODERASI OLEH PRASARANA PEMBELAJARAN Litabmas

Data Penelitian Dari Non Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1
2 2024 Analisis Strategi Pengembangan Edu-Wisata Berbasis Masyarakat Lokal dalam Rangka Pencapaian SGDs di Kabupaten Bojonegoro
3 2023 OPTIMALISASI TARGET KINERJA AKADEMIK PIMPINAN MELALUI INDIKATOR KINERJA UTAMA DAN TAMBAHAN STANDAR MUTU UNESA 2023 SEBAGAI UPAYA RINTISAN INCOME GENERATING
4 2020 ANALISIS KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP KUALITAS LAYANAN PEMBELAJARAN DARING YANG DIMODERASI OLEH PRASARANA PEMBELAJARAN
5 2022 EKSPLORASI MINAT BELI ONLINE GENERASI MUDA
6 2021 ANALISIS STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA DALAM PEMBELAJARAN DARING
7 2021 Analisis Strategi untuk Membangkitkan dan Mengembalikan Eksistensi Sentra UKM di Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur
8 2021 Pengembangan Buku Ajar Pemasaran Digital Untuk Mahasiswa Pendidikan Tata Niaga
9 2024 DETERMINAN GREEN PERCEIVED QUALITY TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION YANG DIMODERASI GREEN TRUST PADA PRODUK UMKM ECOPRINT DI SURABAYA
10 2022 Pengembangan Buku Ajar Metodologi Penelitian Pendidikan untuk Mahasiswa Pendidikan Tata Niaga Universitas Negeri Surabaya
11 2023 Analisis Perbedaan Keputusan Pembelian Green Product pada Konsumen Muda
12 2024 Komitmen Keprofesian Guru Dalam Mengadopsi Keterampilan Pembelajaran Abad 21 Pada Mata Pelajaran Kewirausahaan
13 2023 Green Purchase Intention Sebagai Dampak Dari Green Trust dan Green Perceived Quality Pada Produk UMKM Ecoprint di Surabaya
14 2023 ANALISIS KOMPARATIF KELINCAHAN BELAJAR TERHADAP PERILAKU INOVATIF LINTAS GENERASI DOSEN UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA

Pengabdian Kepada Masyarakat

No Tahun Judul Pengabdian Sumber Pendanaan
1 2021 SOSIALISASI DAN EDUKASI BIKE TO WORK PADA MASYARAKAT SEKITAR KAMPUS
2 2021 Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah untuk Meningkatan Kompetensi Guru Rumpun Bisnis dan Pemasaran Bidang Keahlian Bisnis Manajemen SMK Kota Surabaya
3 2024 Penyegaran Kompetensi Guru dalam Merancang Media Pembelajaran Interaktif Artyculate Storyline di Sekolah Binaan Sekolah Indonesia Kuala Lumpur (SIKL) Malaysia
4 2020 PELAKSANAAN HUMANITARIAN LOGISTICS DALAM RANGKA PENANGANAN WARGA TERDAMPAK COVID-19 DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA
5 2022 Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah dan Instrumen Penelitian Untuk Meningkatan Kompetensi Guru Rumpun Bisnis dan Pemasaran Bidang Keahlian Bisnis Manajemen SMK MGMP JATIM
6 2022 UPAYA MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS UMKM “CLEMIRA COOKIES” MOJOKERTO MELALUI OPTIMALISASI PRODUKSI DAN PERBAIKAN MANAJEMEN USAHA
7 2023 PELATIHAN MERANCANG BAHAN AJAR E-MODUL PADA GURU SMK IKIP LABSCHOOL SURABAYA

Publikasi Jurnal

No Judul Artikel Ilmiah Nama Jurnal Volume/Nomor/Tahun
1 JURNAL PENDIDIKAN EKONOMI & BISNIS - /-/0
2 PERILAKU KONSUMEN (TINJAUAN KONSEPTUAL & PRAKTIS) OSF Preprints, 0 - /-/0
3 PERILAKU KONSUMEN (TINJAUAN KONSEPTUAL & PRAKTIS) Media Sains Indonesia - /-/0
4 JURNAL PENDIDIKAN EKONOMI, MANAJEMEN DAN KEUANGAN - /-/0
5 JURNAL PENDIDIKAN EKONOMI, MANAJEMEN DAN KEUANGAN - /-/0
6 PENGARUH KONFLIK PEKERJAAN-KELUARGA TERHADAP WELL BEING (KESEJAHTERAAN) YANG DIMODERASI OLEH DUKUNGAN SOSIAL PADA KARYAW... UNIVERSITAS AIRLANGGA - /-/2008
7 PENGARUH KONFLIK PEKERJAAN-KELUARGA TERHADAP WELL BEING (KESEJAHTERAAN) YANG DIMODERASI OLEH DUKUNGAN SOSIAL PADA KARYAWAN PT. JASA MARGA (Persero) Tbk Universitas Airlangga, 2008 - /-/2008
8 PENERAPAN PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (TPS) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN RESPON MAHASISWA PADA MATERI KONSEP DIRI... Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Ekonomi FE UNY" Profesionalisme … - /-/2015
9 Penerapan pembelajaran think, pair, share (TPS) untuk meningkatkan hasil belajar dan respon mahasiswa pada materi konsep diri mata kuliah pengembangan kepribadian Prosiding Seminar Nasional, 309-321, 2015 - /-/2015
10 Penerapan pembelajaran think pair share (tps) untuk Meningkatkan hasil belajar dan respon mahasiswa pada Materi konsep diri mata kuliah pengembangan kepribadian Prosiing Seminar Nasional: Profesionalisme Pendidik Dalam Dinamika …, 2015 - /-/2015
11 Development Material Teaching Subject of Introduction of Administration and Management in University International Conference on Education Research and Development (ICERD …, 2015 - /-/2015
12 Implementation Of Learning Snowball Throwing Method To Improve Student Learning Outcomes Of Operation Management Subject International Confernce on Economic Education & Entreprenurship 1st 2016 …, 2016 - /-/2016
13 Analisis SWOT Sebagai Strategi Untuk Memperluas Pangsa Pasar Pada UMKM Mamin Di Surabaya Seminar Nasional Ekonomi Martabat dan Daya Saing Bangsa: Peluang dan …, 2016 - /-/2016
14 Peningkatan Hasil Belajar Mahasiswa Pada Mata Kuliah Pengantar Ilmu Administrasi dan Manajemen Melalui Penerapan Peta Konsep (Concept Mapping) Jurnal Ilmiah Pendidikan Bagawanta Bhari 8 (Januari), 60-67, 2016 - /-/2016
15 ANALISIS PENERAPAN INOVASI PRODUK PADA KINERJA PEMASARAN Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 5 (2) - /-/2017
16 Pelatihan penulisan karya tulis (KTI) bagi guru-guru SMK di Kabupaten Jombang Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Madani (JPMM) 1 (2), 249-266, 2017 - /-/2017
17 SWOT Analysis to Develop Market Share in SMEs of Hand-Made Fashion - /-/2017
18 Growing SMEs: A SWOT Analysis on Fish Processing Industry Retrieved November 10, 2023, 2017 - /-/2017
19 Pelatihan penulisan karya tulis ilmiah (KTI) bagi guru SMA Swasta di Sidoarjo Jurnal Abdi: Media pengabdian kepada masyarakat 2 (2), 45-50, 2017 - /-/2017
20 Use of e-toll Cards: Satisfied Consumers Jurnal Manajemen Motivasi 14 (2), 73, 2018 - /-/2018
21 INCREASING MARKETING PERFORMANCE OF MILKFISH PROCESSING MICRO SMALL AND MEDIUM ENTERPRISE (MSMEs) IN EAST JAVA: BOTH PRODUCT INNOVATION AND SUPPLY CHAIN STILL CAN DO? Econosains&58; Jurnal Online Ekonomi dan Pendidikan 16 (1), 58-66 - /-/2018
22 Peran Lingkungan Industri, Perilaku Kewirausahaan, Dan Kemampuan Manajerial Terhadap Kinerja Perusahaan Pada Usaha Logam Skala Mikro JRMSI-Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia 9 (1), 1-21, 2018 - /-/2018
23 EFEKTIFITAS GAMIFICATION BERBASIS BLENDED LEARNING PADA MATA KULIAH PENDIDIKAN EKONOMI Jurnal Ekonomi Pendidikan dan Kewirausahaan 6 (Pascasarjana Universitas …, 2018 - /-/2018
24 Use of e-toll Cards: Satisfied Consumers? Jurnal Manajemen Motivasi 14 (2), 73-79, 2018 - /-/2018
25 Pengembangan Media Pembelajaran Multimedia Interaktif Berbasis Flash untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mahasiswa Jurnal Pendidikan Ekonomi & Bisnis 6 (1), 46-51, 2018 - /-/2018
26 The Influence of Self Efficacy and Adversity Quotient: How is The Vocational Student Entrepreneurial Intention? JPBM (Jurnal Pendidikan Bisnis dan Manajemen) 4 (2), 89-100, 2018 - /-/2018
27 Sudahkah UKM Cor Kuningan Mengimplementasikan Keputusan Operasional? Ekspektra: Jurnal Bisnis dan Manajemen 2 (2), 181-191, 2018 - /-/2018
28 PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU DI PUSAT PERKULAKAN SEPATU TROWULAN (PPST) KABUPA... Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 1 (1) - /-/2018
29 The influence of self efficacy and adversity quotient: how is the vocational student entrepreneurial intention JPBM (Jurnal Pendidikan Bisnis dan Manajemen) 4 (2), 89-100, 2018 - /-/2018
30 PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU DI PUSAT PERKULAKAN SEPATU TROWULAN (PPST) KABUPATEN MOJOKERTO Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 1 (1) - /-/2018
31 Penyegaran kemampuan guru dalam merancang media pembelajaran melalui aplikasi Powtoon dan Screencast O Matic Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Madani (JPMM) 2 (2), 204-223, 2018 - /-/2018
32 Pengembangan Media Pembelajaran Multimedia Interaktif Ber-basis Flash untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mahasiswa Jurnal Pendidikan Ekonomi & Bisnis 6 (1), 46-51, 2018 - /-/2018
33 DEVELOPING FOOTWEAR BUSINESS: WHAT IS THE STRATEGY? Jurnal Ilmiah Econosains 16 (2), 187-197, 2018 - /-/2018
34 Celebrity Endorser Dan Ekuitas Merek: Bagaimana Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Isotonik Jurnal Manajemen Motivasi 15 (2), 67, 2019 - /-/2019
35 Is audio visual media effective for learning? 1st International Conference on Education Social Sciences and Humanities …, 2019 - /-/2019
36 Celebrity Endorser Dan Ekuitas Merek: Bagaimana Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Isotonik? Jurnal Manajemen Motivasi 15 (2), 67-73, 2019 - /-/2019
37 Pengaruh word of mouth dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Bakso Boedjangan di Surabaya JPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen) 5 (3), 229-245, 2020 - /-/2020
38 Pengaruh persepsi manfaat terhadap keputusan penggunaan gopay di surabaya dengan kepercayaan sebagai variabel intervening AKUNTABEL: Jurnal Ekonomi dan Keuangan 17 (2), 277-288, 2020 - /-/2020
39 Pengaruh City Branding Dan Media Sosial Instagaram Terhadap Keputusan Berkunjung Di Lumpur Sidoarjo Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (1), 2020 - /-/2020
40 Pengaruh Motivasi Belajar Dan Kebiasaan BelajarTerhadap Prestasi Belajar (Studi Pada Mahasiswa Program Studi Pendidikan Tata Niaga UNESA) Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (2), 2020 - /-/2020
41 Pengaruh promo gratis ongkos kirim danonline customer ratingterhadapkeputusan pembelian produkfashion Jurnal Manajemen 12 (2), 288-298, 2020 - /-/2020
42 Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Pengguna Transportasi Migo Di Surabaya Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (2), 2020 - /-/2020
43 Pengaruh Pembelajaran Kewirausahaan dan Keikutsertaan dalam Prakerin Terhadap Minat Berwirausaha Siswa SMK JPEKA: Jurnal Pendidikan Ekonomi, Manajemen Dan Keuangan 4 (1), 55-66, 2020 - /-/2020
44 Pengaruh City Branding dan Media Sosial Instagram terhadap Keputusan Berkunjung di Lumpur Sidoarjo Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (1), 632-638, 2020 - /-/2020
45 PENGARUH PENGALAMAN PRAKTIK KERJA INDUSTRI DAN PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KESIAPAN BERWIRAUSAHA (Studi Pada Siswa Kelas XII Pemasaran Di SMKN 2 Buduran Sidoarjo) Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (2) - /-/2020
46 Analisis SWOT Sebagai Dasar Perencanaan Strategi Pemasaran Pada Agrowisata Belimbing Karangsari Kota Blitar Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia 6 (2), 191-203, 2020 - /-/2020
47 PENGARUH PEMBELAJARAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA YANG DI MODERASI OLEH EFIKASI DIRI PADA SISWA KELAS XI BDP SMKN 2 KEDIRI Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (1), 2020 - /-/2020
48 Pengaruh Experiential Marketing dan Persepsi Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Gubug Makan Mang Engking Juanda Sidoarjo Jurnal Ilmiah Manajemen 15 (2), 173-189, 2020 - /-/2020
49 Pengaruh Experiential Marketing Dan Persepsi Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rm Khas Sunda Mang Engking Juanda Di Jawa Timur Managament Insight: Jurnal Ilmiah Manajemen 15 (2), 173-189, 2020 - /-/2020
50 The Effect Of Price On The Purchase Decision Of Virtual Goods In Online Game Applications Moderated By Lifestyle Balance 17 (1), 22-30, 2021 - /-/2021
51 Pengaruh Kualitas Layanan Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Go-Jek Di Kota Surabaya Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (2), 1174-1180, 2021 - /-/2021
52 Pengaruh Persepsi Kemudahan dan Fitur Layanan Terhadap Kepuasaan Menggunakan Aplikasi Edulearning sebagai Media Pembelajaran Online di SMK Ketintang Surabaya Jurnal PTK dan Pendidikan 7 (2), 2021 - /-/2021
53 Perilaku Konsumen (Tinjauan Konseptual & Praktis) OSF Preprints, 2021 - /-/2021
54 Manajemen Sumber Daya Manusia - /-/2021
55 The effect of hedonic shopping value and atmosphere store on impulse buying with positive emotion as intervening variables on ketos consumers (Kediri Town Square) Enrichment: Journal of Management 12 (1), 219-227, 2021 - /-/2021
56 Analisis strategi kualitas layanan menggunakan metode importance-performance analysis (ipa) FORUM EKONOMI: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 23 (3), 431-441, 2021 - /-/2021
57 Pengaruh social media marketing dan e-wom terhadap minat beli produk geoffmax AKUNTABEL: Jurnal Ekonomi dan Keuangan 18 (3), 379-391, 2021 - /-/2021
58 Kinerja Karyawan (Era Transformasi Digital) Media Sains Indonesia, 2021 - /-/2021
59 Pengantar Ilmu Manajemen (Sebuah Pendekatan Konseptual) - /-/2021
60 Pengaruh Keragaman Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Baskin Robbins TP3 Tunjungan Plaza Surabaya Jurnal Pendidikan Tata Niaga, 1251-1257, 2021 - /-/2021
61 Manajemen Strategi (Membangun Keunggulan Kompetitif) Media Sains Indonesia, 2021 - /-/2021
62 Pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap kepuasan konsumen FORUM EKONOMI: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 23 (3), 463-474, 2021 - /-/2021
63 Dampak dana pihak ketiga bank konvensional dan bank syariah serta pertumbuhan ekonomi di Indonesia Penerbit Widina, 2021 - /-/2021
64 Beauty Vlogger Sebagai Moderasi Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Di Surabaya Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (3), 1335-1341, 2021 - /-/2021
65 Pengaruh Budaya Tionghoa dan Pendidikan Kewirausahaan terhadap Keberhasilan Usaha Etnis Tionghoa di Tulungagung Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (1), 1139-1145, 2021 - /-/2021
66 Perilaku Konsumen (Tinjauan Kosenptual Dan Praktis) Media Sains Indonesia, 2021 - /-/2021
67 Pengaruh Cafe Atmosphere Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Fruts Cafe Surabaya Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (2), 1279-1285, 2021 - /-/2021
68 Mapping An Internal-Eksternal Matrix Sentra Getuk Pisang Based On Mckinsey’s 7S Framework And PEST Jurnal Analisis Bisnis Ekonomi 19 (2), 86-103, 2021 - /-/2021
69 PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN LUDO PADA MATA PELAJARAN PENATAAN PRODUK KELAS XI BISNIS DARING DAN PEMASARAN SMK NEGERI 2 BUDURAN SIDOARJO Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (1), 1083-1089, 2021 - /-/2021
70 Analisis strategi pemasaran pada ukm rumah kopi temanggung Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (1), 1160-1166, 2021 - /-/2021
71 PENGARUH HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAHAN KEBUTUHAN POKOK DI NDOMARET JALAN TARUNA NO. 40, SRITANJUNG, WAGE, KECAMATAN TAMAN, KABUPATEN SIDOARJO Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (3), 1370-1376, 2021 - /-/2021
72 ANALISIS STRATEGI PADA UKM KERAJINAN PERAK SIDOARJO Prosiding Seminar Nasional & Call for Paper STIE AAS 4 (1), 558-568, 2021 - /-/2021
73 Pengaruh keamanan terhadap keputusan pembelian jasa tranportasi gojek dimasa pandemi covid-19 dengan kepercayaan sebagai intervening AKUNTABEL: Jurnal Ekonomi dan Keuangan 18 (2), 219-228, 2021 - /-/2021
74 Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Menggunakan Articulate Storyline pada Mata Pelajaran Administrasi Transaksi pada Siswa SMK Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (3), 4102-4115, 2022 - /-/2022
75 Analisis SWOT sebagai Strategi Pemasaran terhadap Perkembangan Usaha Sentra UKM Telur Asin Kecamatan Candi Kabupaten Sidoarjo Jurnal Pendidikan Tambusai 6 (2), 14595-14605, 2022 - /-/2022
76 Sejarah Perkembangan Ilmu Administrasi dan Manajemen Pengantar Ilmu Administrasi dan Manajemen (Teori dan Aplikasi) 15 (1), 2022 - /-/2022
77 LINGKUNGAN PEMASARAN INTERNAL DAN EKSTERNAL Manajemen Pemasaran (Strategi dan Orientasi Pasar), 13, 2022 - /-/2022
78 Electronic Modules in an Indonesian Higher Education: Conceptualisation, Development and Application AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan 14 (3), 3943-3954, 2022 - /-/2022
79 Online learning infrastructure: does it strengthen the effect of service quality on student satisfaction? Jurnal Iqra': Kajian Ilmu Pendidikan 7 (2), 61-75, 2022 - /-/2022
80 Pengaruh brand reputation dan harga terhadap keputusan pembelian pakaian branded preloved di thriftshop online instagram Jurnal Manajemen 14 (2), 239-245, 2022 - /-/2022
81 LINGKUNGAN EKSTERNAL Media Sains Indonesia, 2022 - /-/2022
82 Pelatihan Pembuatan Evaluasi dengan Sistem CBT (Computer Based-Test) pada Guru di SMK Magetan E-DIMAS: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 13 (3), 464-471, 2022 - /-/2022
83 Pengaruh Motivasi Belajar dan Lingkungan Teman Sebaya Terhadap Minat Melanjutkan Studi ke Perguruan Tinggi Siswa Kelas XII BDP SMK Negeri di Surabaya Jurnal Pendidikan Tambusai 6 (2), 10330-10341, 2022 - /-/2022
84 Manajemen Operasi Media Sains Indonesia, 2022 - /-/2022
85 Sejarah Perkembangan Ilmu Administrasi dan Manajemen. Pengantar Ilmu Administrasi dan Manajemen (Teori dan Aplikasi), 15 (1) - /-/2022
86 Pengaruh E-Wom dan harga terhadap niat berkunjung kembali pada Gunung Semeru Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 10 (1), 1626-1634, 2022 - /-/2022
87 Pengaruh pendidikan kewirausahaan dan pengalaman prakerin terhadap minat berwirausaha siswa SMK Jurnal PTK dan Pendidikan 8 (1), 2022 - /-/2022
88 Pengaruh user generated content dan e-wom pada aplikasi Tik-Tok terhadap purchase intention produk fashion Jurnal Sinar Manajemen 9 (2), 207-218, 2022 - /-/2022
89 Are there Significant Differences between Gender and Education Level towards Trust, Image Appeal, Emotion and Mobile Apps Environment? - /-/2023
90 Pengaruh brand reputation dan harga terhadap keputusan pembelian pakaian branded preloved di thriftshop online instagram Jurnal Riset Ekonomi Dan Manajemen 14 (2), 2023 - /-/2023
91 Pengaruh Green Marketing, Green Brand Image, Dan Green Knowledge Terhadap Kepuasan Pelanggan Produk Cleo Eco Green Di Wilayah Surabaya Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 11 (2), 207-215, 2023 - /-/2023
92 RESPON PESERTA DIDIK TERHADAP E-MODUL BERBANTUAN SIGIL SOFTWARE ELEMEN 3 FASE E MATA PELAJARAN DASAR-DASAR PEMASARAN DI SMK NEGERI 2 BUDURAN SIDOARJO Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 11 (2), 50-56, 2023 - /-/2023
93 PENGARUH DUKUNGAN UNIVERSITAS TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 11 (3), 297-304, 2023 - /-/2023
94 PENGARUH KESADARAN MEREK DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWA DI SURABAYA Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 11 (3), 290-296, 2023 - /-/2023
95 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MASYARAKAT SURABAYA TERHADAP PENGGUNAAN DOMPET DIGITAL GOPAY Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 11 (2), 187-198, 2023 - /-/2023
96 How is the basics of marketing e-module developed in vocational high schools? Jurnal Pendidikan Teknologi dan Kejuruan 30 (1), 98-111, 2024 - /-/2024

Karya Buku

No Judul Buku Tahun Jumlah Halaman Penerbit
1 Manajemen sumber daya manusia 2021 Widina Bhakti Persada Bandung
2 Pengantar ilmu administrasi dan manajemen 2016 Unesa University Press
3 Pengantar ilmu administrasi dan manajemen [sumber elektronis] : teori dan aplikasi 2022 CV. Media Sains Indonesia
4 Bisnis digital 2021 Unesa University Press
5 Kinerja karyawan [sumber elektronis] : era transformasi digital 2021 CV. Media Sains Indonesia
6 Manajemen strategi [sumber elektronis] : membangun keunggulan kompetitif 2021 CV. Media Sains Indonesia
7 Manajemen Operasi 2022 Media Sains Indonesia
8 Manajemen pemasaran [sumber elektronis] : strategi dan orientasi pasar 2022 CV. Media Sains Indonesia
9 Kesehatan Masyarakat Dan Kesehatan Lingkungan; Chapter 2: Dasar-Dasar Kesehatan Masyarakat 2022 CV. Media Sains Indonesia
10 Pengantar ilmu manajemen [sumber elektronis] : sebuah pendekatan konseptual 2021 CV. Media Sains Indonesia
11 Perilaku konsumen tinjauan kosenptual dan praktis [sumber elektronis] 2021 CV. Media Sains Indonesia
12 Metodologi Penelitian Pendidikan 2023 Unesa University Press
13 Standar Mutu Program Pendidikan Profesi 2023 Unesa University Press

Pemakalah Seminar Ilmiah

No Nama Temu ilmiah / Seminar Judul Artikel Ilmiah Waktu dan Tempat

Hak Karya Ilmiah

No Judul/Tema HKI Tahun Jenis Nomor
1 Memiliki Lingkungan Sehat Dengan Healthy Environment Education (HEE) 2019 hak cipta EC00201947485
2 Ludo Penataan Produk Kelas XI BDP 2020 hak cipta EC00202048924
3 Manajemen Strategi (Membangun Keunggulan Kompetitif) 2021 hak cipta EC00202162184
4 Pengantar Ilmu Manajemen (Sebuah Pendekatan Konseptual) 2021 hak cipta EC00202162638
5 Kinerja Karyawan (Era Transformasi Digital) 2021 hak cipta EC00202162181
6 Perilaku Konsumen (Tinjauan Kosenptual Dan Praktis) 2021 hak cipta EC00202150915
7 MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA 2021 hak cipta EC00202183716
8 Bisnis Digital Buku Ajar Bagi Mahasiswa 2021 hak cipta EC00202172253
9 LKM Manajemen Strategi 2021 hak cipta EC00202183406
10 LKM Manajemen Operasi 2021 hak cipta EC00202183407
11 Manajemen Operasi 2022 hak cipta EC00202246078
12 Manajemen Pemasaran (Strategi Dan Orientasi Pasar) 2022 hak cipta EC00202245271
13 Media Pembelajaran Educafun Mata Pelajaran Administrasi Transaksi 2022 hak cipta EC00202230109
14 E-Modul Manajemen Pemasaran 2022 hak cipta EC00202218406
15 Pengantar Ilmu Adminitrasi dan Manajemen: Teori dan Aplikasi 2022 hak cipta EC00202216172
16 Manajemen Strategis 2022 hak cipta EC00202221572
17 E-Modul Elemen 3 Fase E Dasar-Dasar Pemasaran “Profil Pekerjaan dan Peluang Usaha di Bidang Pemasaran” 2023 hak cipta EC00202348526
18 Pelatihan Merancang Bahan Ajar E-Modul pada Guru SMK Labschool Unesa1 Surabaya 2023 hak cipta EC00202379858