1 |
|
|
|
2 |
2024 |
Analisis Strategi Pengembangan Edu-Wisata Berbasis Masyarakat Lokal dalam Rangka Pencapaian SGDs di Kabupaten Bojonegoro |
|
3 |
2020 |
ANALISIS KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP KUALITAS LAYANAN PEMBELAJARAN DARING YANG DIMODERASI OLEH PRASARANA PEMBELAJARAN |
|
4 |
2022 |
EKSPLORASI MINAT BELI ONLINE GENERASI MUDA |
|
5 |
2021 |
ANALISIS STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA DALAM PEMBELAJARAN DARING |
|
6 |
2021 |
Analisis Strategi untuk Membangkitkan dan Mengembalikan Eksistensi Sentra UKM di Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur |
|
7 |
2021 |
Pengembangan Buku Ajar Pemasaran Digital Untuk Mahasiswa Pendidikan Tata Niaga |
|
8 |
2025 |
ANALISIS PERAN ENTREPRENEURSHIP EDUCATION DALAM MENINGKATKAN ENTREPRENEURIAL INTENTION MAHASISWA INDONESIA DAN MALAYSIA DENGAN DIGITAL LITERACY SEBAGAI MODERASI DAN MINDSET BERWIRAUSAHA SEBAGAI MEDIASI |
|
9 |
2024 |
DETERMINAN GREEN PERCEIVED QUALITY TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION YANG DIMODERASI GREEN TRUST PADA PRODUK UMKM ECOPRINT DI SURABAYA |
|
10 |
2023 |
Analisis Perbedaan Keputusan Pembelian Green Product pada Konsumen Muda |
|
11 |
2022 |
Pengembangan Buku Ajar Metodologi Penelitian Pendidikan untuk Mahasiswa Pendidikan Tata Niaga Universitas Negeri Surabaya |
|
12 |
2025 |
INVESTIGASI ANALISIS SENTIMEN JASA LAYANAN RIDE-HAILING POST-PANDEMIC COVID-19 MENGGUNAKAN MACHINE LEARNING: STUDI PADA REVIEW PENGGUNA APLIKASI DI INDONESIA, INGGRIS DAN AMERIKA SERIKAT |
|
13 |
2024 |
Komitmen Keprofesian Guru Dalam Mengadopsi Keterampilan Pembelajaran Abad 21 Pada Mata Pelajaran Kewirausahaan |
|
14 |
2023 |
Green Purchase Intention Sebagai Dampak Dari Green Trust dan Green Perceived Quality Pada Produk UMKM Ecoprint di Surabaya |
|
15 |
2023 |
ANALISIS KOMPARATIF KELINCAHAN BELAJAR TERHADAP PERILAKU INOVATIF LINTAS GENERASI DOSEN UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA |
|
16 |
2023 |
OPTIMALISASI TARGET KINERJA AKADEMIK PIMPINAN MELALUI INDIKATOR KINERJA UTAMA DAN TAMBAHAN STANDAR MUTU UNESA 2023 SEBAGAI UPAYA RINTISAN INCOME GENERATING |
|