Wulan Patria Saroinsong, S.Psi., M.Pd., Ph.D.

Wulan Patria Saroinsong, S.Psi., M.Pd., Ph.D., lahir di Manado pada tanggal 13-02-1985 adalah dosen di Universitas Negeri Surabaya. Dalam 1 tahun terakhir, mengampu 26 matakuliah. Sudah melakukan pengabdian sebanyak 28. Sudah mempublikasi Artikel Ilmiah dalam jurnal sebanyak 37. Memperoleh HKI sebanyak 2.

Identitas Diri

Riwayat Pendidikan

S3
Nama Perguruan Tinggi Central China Normal University
Bidang Ilmu Developmental and Educational Psychology
Tahun Masuk-Lulus 2016 - 2019
Judul Skripsi/Tesis/Disertasi -
Nama Pembimbing/Promotor -

Mata Kuliah yang Diampu

No. Mata Kuliah
1 Advokasi dan Perlindungan Anak Usia Dini
2 Kajian Teori Bermain AUD
3 KKNT
4 Literasi Digital AUD
5 Magang
6 Magang II : Perusahaan APE
7 METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN (Kuantitatif, Kualitatif, PTK)
8 Metodologi Penelitian & Penulisan Karya Ilmiah
9 Neurosains
10 Pembelajaran Berbasis TIK
11 Pendidikan Bahasa Inggris Aud
12 Pengembangan Bahasa Inggris AUD
13 Pengembangan Instrumen Penelitian
14 Pengembangan Sdm
15 Pengenalan Lapangan Persekolahan (PLP)
16 PERKEMBANGAN ANAK
17 PLP-Asesmen Pembelajaran
18 PLP-Praktik Mengajar
19 Profesi Kependidikan dan Tenaga Kependidikan
20 Proposal Tugas Akhir
21 Psikologi Pendidikan
22 Seminar Permasalahan PAUD
23 Skripsi
24 Statistik
25 Statistik Pendidikan
26 Tesis

Data Penelitian Dari Sim Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2022 ANALISIS SURVEI LONELINNES, KECANDUAN INTERNET DAN INTERAKSI SOSIAL REMAJA BERDASARKAN SETTING PEMBELAJARAN BDR DAN BDS Litabmas
2 2022 PROGRAM PELATIHAN ANTI BULLIYING UNTUK MENINGKATKAN PENGETAHUAN PADA GURU PAUD DI KABUPATEN PASURUAN Litabmas
3 2022 ANALISIS SURVEI LONELINNES, KECANDUAN INTERNET DAN INTERAKSI SOSIAL REMAJA BERDASARKAN SETTING PEMBELAJARAN BDR DAN BDS Litabmas
4 2022 PROGRAM PELATIHAN ANTI BULLIYING UNTUK MENINGKATKAN PENGETAHUAN PADA GURU PAUD DI KABUPATEN PASURUAN Litabmas
5 2021 PELATIHAN MANAJEMEN STRESS BAGI GURU PAUD DALAM MENGHADAPI PEMBELAJARAN DARING DI KABUPATEN PROBOLINGGO Litabmas
6 2021 PELATIHAN MANAJEMEN STRESS BAGI GURU PAUD DALAM MENGHADAPI PEMBELAJARAN DARING DI KABUPATEN PROBOLINGGO Litabmas
7 2021 PELATIHAN MANAJEMEN STRESS BAGI GURU PAUD DALAM MENGHADAPI PEMBELAJARAN DARING DI KABUPATEN PROBOLINGGO Litabmas
8 2021 PELATIHAN MANAJEMEN STRESS BAGI GURU PAUD DALAM MENGHADAPI PEMBELAJARAN DARING DI KABUPATEN PROBOLINGGO Litabmas
9 2021 IMPLEMENTASI KURIKULUM MBKM DI FIP UNESA; STUDI SURVEY TERHADAP PERSPEKTIF STAKEHOLDERS (MAHASISWA DAN DOSEN) Litabmas
10 2021 PELATIHAN MANAJEMEN STRESS BAGI GURU PAUD DALAM MENGHADAPI PEMBELAJARAN DARING DI KABUPATEN PROBOLINGGO Litabmas
11 2022 PROGRAM PELATIHAN ANTI BULLIYING UNTUK MENINGKATKAN PENGETAHUAN PADA GURU PAUD DI KABUPATEN PASURUAN Litabmas
12 2021 STUDI SURVEY KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP KUALITAS LAYANAN TUGAS AKHIR PENULISAN ARTIKEL ILMIAH OLEH DOSEN DI FIP UNESA PADA MASA PANDEMI COVID_19 Litabmas
13 2022 PROGRAM PELATIHAN ANTI BULLIYING UNTUK MENINGKATKAN PENGETAHUAN PADA GURU PAUD DI KABUPATEN PASURUAN Litabmas
14 2021 STUDI SURVEY KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP KUALITAS LAYANAN TUGAS AKHIR PENULISAN ARTIKEL ILMIAH OLEH DOSEN DI FIP UNESA PADA MASA PANDEMI COVID_19 Litabmas
15 2022 PROGRAM PELATIHAN ANTI BULLIYING UNTUK MENINGKATKAN PENGETAHUAN PADA GURU PAUD DI KABUPATEN PASURUAN Litabmas
16 2021 STUDI SURVEY KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP KUALITAS LAYANAN TUGAS AKHIR PENULISAN ARTIKEL ILMIAH OLEH DOSEN DI FIP UNESA PADA MASA PANDEMI COVID_19 Litabmas
17 2022 PROGRAM PELATIHAN ANTI BULLIYING UNTUK MENINGKATKAN PENGETAHUAN PADA GURU PAUD DI KABUPATEN PASURUAN Litabmas
18 2021 STUDI SURVEY KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP KUALITAS LAYANAN TUGAS AKHIR PENULISAN ARTIKEL ILMIAH OLEH DOSEN DI FIP UNESA PADA MASA PANDEMI COVID_19 Litabmas
19 2022 ANALISIS SURVEI LONELINNES, KECANDUAN INTERNET DAN INTERAKSI SOSIAL REMAJA BERDASARKAN SETTING PEMBELAJARAN BDR DAN BDS Litabmas
20 2021 PELATIHAN MANAJEMEN STRESS BAGI GURU PAUD DALAM MENGHADAPI PEMBELAJARAN DARING DI KABUPATEN PROBOLINGGO Litabmas
21 2021 PELATIHAN MANAJEMEN STRESS BAGI GURU PAUD DALAM MENGHADAPI PEMBELAJARAN DARING DI KABUPATEN PROBOLINGGO Litabmas
22 2022 PROGRAM PELATIHAN ANTI BULLIYING UNTUK MENINGKATKAN PENGETAHUAN PADA GURU PAUD DI KABUPATEN PASURUAN Litabmas
23 2021 STUDI SURVEY KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP KUALITAS LAYANAN TUGAS AKHIR PENULISAN ARTIKEL ILMIAH OLEH DOSEN DI FIP UNESA PADA MASA PANDEMI COVID_19 Litabmas
24 2022 PROGRAM PELATIHAN ANTI BULLIYING UNTUK MENINGKATKAN PENGETAHUAN PADA GURU PAUD DI KABUPATEN PASURUAN Litabmas
25 2021 STUDI SURVEY KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP KUALITAS LAYANAN TUGAS AKHIR PENULISAN ARTIKEL ILMIAH OLEH DOSEN DI FIP UNESA PADA MASA PANDEMI COVID_19 Litabmas
26 2021 PELATIHAN MANAJEMEN STRESS BAGI GURU PAUD DALAM MENGHADAPI PEMBELAJARAN DARING DI KABUPATEN PROBOLINGGO Litabmas
27 2022 PROGRAM PELATIHAN ANTI BULLIYING UNTUK MENINGKATKAN PENGETAHUAN PADA GURU PAUD DI KABUPATEN PASURUAN Litabmas
28 2021 STUDI SURVEY KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP KUALITAS LAYANAN TUGAS AKHIR PENULISAN ARTIKEL ILMIAH OLEH DOSEN DI FIP UNESA PADA MASA PANDEMI COVID_19 Litabmas
29 2022 PROGRAM PELATIHAN ANTI BULLIYING UNTUK MENINGKATKAN PENGETAHUAN PADA GURU PAUD DI KABUPATEN PASURUAN Litabmas
30 2021 STUDI SURVEY KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP KUALITAS LAYANAN TUGAS AKHIR PENULISAN ARTIKEL ILMIAH OLEH DOSEN DI FIP UNESA PADA MASA PANDEMI COVID_19 Litabmas
31 2022 PROGRAM PELATIHAN ANTI BULLIYING UNTUK MENINGKATKAN PENGETAHUAN PADA GURU PAUD DI KABUPATEN PASURUAN Litabmas
32 2021 STUDI SURVEY KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP KUALITAS LAYANAN TUGAS AKHIR PENULISAN ARTIKEL ILMIAH OLEH DOSEN DI FIP UNESA PADA MASA PANDEMI COVID_19 Litabmas
33 2024 PENGEMBANGAN RPS BERSTANDARD KELAS INTERNASIONAL DI FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN UNESA Litabmas
34 2024 PENGEMBANGAN KOMPETENSI KEPALA SEKOLAH DAN GURU DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN PENDIDIKAN INKLUSIF DI SEKOLAH INDONESIA BANGKOK Litabmas
35 2024 PENGEMBANGAN KOMPETENSI KEPALA SEKOLAH DAN GURU DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN PENDIDIKAN INKLUSIF DI SEKOLAH INDONESIA BANGKOK Litabmas
36 2024 PENGEMBANGAN KOMPETENSI KEPALA SEKOLAH DAN GURU DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN PENDIDIKAN INKLUSIF DI SEKOLAH INDONESIA BANGKOK Litabmas
37 2023 PENGEMBANGAN BUKU PANDUAN INTERNASIONALISASI DI FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN UNESA Litabmas
38 2023 PENGEMBANGAN BUKU PANDUAN INTERNASIONALISASI DI FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN UNESA Litabmas
39 2022 PROGRAM PELATIHAN ANTI BULLIYING UNTUK MENINGKATKAN PENGETAHUAN PADA GURU PAUD DI KABUPATEN PASURUAN Litabmas
40 2021 STUDI SURVEY KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP KUALITAS LAYANAN TUGAS AKHIR PENULISAN ARTIKEL ILMIAH OLEH DOSEN DI FIP UNESA PADA MASA PANDEMI COVID_19 Litabmas
41 2022 PROGRAM PELATIHAN ANTI BULLIYING UNTUK MENINGKATKAN PENGETAHUAN PADA GURU PAUD DI KABUPATEN PASURUAN Litabmas
42 2021 STUDI SURVEY KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP KUALITAS LAYANAN TUGAS AKHIR PENULISAN ARTIKEL ILMIAH OLEH DOSEN DI FIP UNESA PADA MASA PANDEMI COVID_19 Litabmas
43 2024 PENGEMBANGAN KOMPETENSI KEPALA SEKOLAH DAN GURU DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN PENDIDIKAN INKLUSIF DI SEKOLAH INDONESIA BANGKOK Litabmas
44 2024 PENGEMBANGAN KOMPETENSI KEPALA SEKOLAH DAN GURU DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN PENDIDIKAN INKLUSIF DI SEKOLAH INDONESIA BANGKOK Litabmas
45 2024 PENGEMBANGAN RPS BERSTANDARD KELAS INTERNASIONAL DI FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN UNESA Litabmas
46 2024 PENGEMBANGAN KOMPETENSI KEPALA SEKOLAH DAN GURU DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN PENDIDIKAN INKLUSIF DI SEKOLAH INDONESIA BANGKOK Litabmas
47 2024 PENGEMBANGAN RPS BERSTANDARD KELAS INTERNASIONAL DI FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN UNESA Litabmas
48 2024 PENGEMBANGAN KOMPETENSI KEPALA SEKOLAH DAN GURU DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN PENDIDIKAN INKLUSIF DI SEKOLAH INDONESIA BANGKOK Litabmas
49 2024 PENGEMBANGAN KOMPETENSI KEPALA SEKOLAH DAN GURU DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN PENDIDIKAN INKLUSIF DI SEKOLAH INDONESIA BANGKOK Litabmas
50 2024 PENGEMBANGAN KOMPETENSI KEPALA SEKOLAH DAN GURU DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN PENDIDIKAN INKLUSIF DI SEKOLAH INDONESIA BANGKOK Litabmas
51 2023 PENGEMBANGAN BUKU PANDUAN INTERNASIONALISASI DI FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN UNESA Litabmas
52 2024 PENGEMBANGAN KOMPETENSI KEPALA SEKOLAH DAN GURU DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN PENDIDIKAN INKLUSIF DI SEKOLAH INDONESIA BANGKOK Litabmas
53 2024 PENGEMBANGAN KOMPETENSI KEPALA SEKOLAH DAN GURU DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN PENDIDIKAN INKLUSIF DI SEKOLAH INDONESIA BANGKOK Litabmas
54 2023 PENGEMBANGAN BUKU PANDUAN INTERNASIONALISASI DI FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN UNESA Litabmas
55 2024 PENGEMBANGAN RPS BERSTANDARD KELAS INTERNASIONAL DI FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN UNESA Litabmas
56 2022 PROGRAM PELATIHAN ANTI BULLIYING UNTUK MENINGKATKAN PENGETAHUAN PADA GURU PAUD DI KABUPATEN PASURUAN Litabmas
57 2021 STUDI SURVEY KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP KUALITAS LAYANAN TUGAS AKHIR PENULISAN ARTIKEL ILMIAH OLEH DOSEN DI FIP UNESA PADA MASA PANDEMI COVID_19 Litabmas
58 2024 PENGEMBANGAN KOMPETENSI KEPALA SEKOLAH DAN GURU DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN PENDIDIKAN INKLUSIF DI SEKOLAH INDONESIA BANGKOK Litabmas
59 2024 PENGEMBANGAN KOMPETENSI KEPALA SEKOLAH DAN GURU DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN PENDIDIKAN INKLUSIF DI SEKOLAH INDONESIA BANGKOK Litabmas
60 2024 PENGEMBANGAN KOMPETENSI KEPALA SEKOLAH DAN GURU DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN PENDIDIKAN INKLUSIF DI SEKOLAH INDONESIA BANGKOK Litabmas

Data Penelitian Dari Non Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2025 Hilirisasi Aplikasi Virtual Reality MBSA-CR+8 Vrex Pada Siswa SMP dan SMA di Surabaya
2 2022 Analisis Faktor Kesiapan Belajar Siswa Tunarungu di SLB Surabaya
3 2023 POLA RINTISAN (PILOT PROJECT) INTERNASIONALISASI PENDIDIKAN TINGGI DI FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN UNESA; BACKGROUND, URGENSI, CAPAIAN DAN DAMPAK
4 2025 DISEMINASI MBSACR8+ PADA SEKOLAH NEGERI DAN SWASTA DI KUALA LUMPUR
5 2022 Pengembangan Bahan Ajar Online dan Blended Learning Pada Pelaksanaan Matakuliah Perencanaan Pembelajaran di PG PAUD
6 2020 Prevalensi Children Well-Being Pada Masa Pandemi COVID-19 Di Indonesia
7 2023 PENGEMBANGAN VIRTUAL REALITY UNTUK PLAY THERAPY PADA ANAK USIA DINI
8 2022 Analisis Faktor Kesiapan Belajar Siswa Tunarungu di SLB Surabaya
9 2024 Hilirisasi Pengembangan Resiliensi Remaja di Jawa Timur
10 2022 Penerapan Problem Based Learning Mata Kuliah Strategi Pembelajaran PAUD dalam Rangka Mendukung Program Merdeka Belajar
11 2023 PENERAPAN MINDFULNESS-BASED CBT APP (MBSA-8 CR); INTERVENSI TERHADAP RESILIENSI SISWA SMP DAN SMA
12 2022 PENGEMBANGAN APLIKASI SELF-ASSESSMENT BERBASIS ANDROID UNTUK GURU DI SEKOLAH INKLUSI
13 2025 Studi Komparatif Kejadian Stunting di Daerah Pesisir (Spesifikasi Protein Ikan) dan Pegunungan (Spesifikasi Protein Susu) di Kabupaten Probolinggo
14 2022 ANALISIS SURVEI LONELINNES, KECANDUAN INTERNET DAN INTERAKSI SOSIAL REMAJA BERDASARKAN SETTING PEMBELAJARAN BDR DAN BDS
15 2024 STUDI SURVEY PEMILIHAN LEARNING STYLE UNTUK PESERTA DIDIK SMA LAB SCHOOL UNESA, INDONESIA dan DI MALAYSIA
16 2020 PERAN ORANG TUA DALAM PEMBELAJARAN ANAK USIA DINI PADA MASA PANDEMI COVID-19
17 2021 Pengembangan Model Mindfulness-Based CBT App (MBSA-8 CR); Intervensi terhadap Keterampilan Resiliensi Remaja Di Indonesia Timor-Leste Dan Malaysia Sebagai Luaran Rekognisi Internasional
18 2024 Pengembangan Model Kelas Internasional Berbasis Global Collaboration Di Fakultas Ilmu Pendidikan UNESA
19 2023 PENGEMBANGAN BUKU PANDUAN INTERNASIONALISASI DI FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN UNESA
20 2024 PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATA KULIAH PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN AUD S2 PENDIDIKAN ANAK USIA DINI
21 2024 MANAJEMEN PEMBELAJARAN DAN REGULASI DIRI SISWA AUTIS BERBASIS VIRTUAL REALITY
22 2020 Survey Terhadap Stress Akademik Dan Coping Strategies Mahasiswa PG-PAUD Unesa Pada Masa PANDEMI COVID_19
23 2025 Pengembangan MOODI (EMOTION ROBOT FOR DISABLITY) UNTUK PENGENALAN EMOSI PADA ANAK AUTIS
24 2021 Studi Survey Kepuasan Mahasiswa Terhadap Kualitas Layanan Tugas Akhir Penulisan Artikel Ilmiah Oleh Dosen di FIP Unesa Pada Masa Pandemi Covid_19
25 2025 Pengembangan Website MOOCS Untuk Meningkatkan Kesehatan Mental dan Fisik Siswa: Pilot Studi Pada Siswa Labschool Unesa dan Arizona University
26 2025 Pengembangan Accessible Virtual laboratory Disability (AVLD); Kolaborasi Unesa dan UTeM , melaka , malaysia
27 2020 PENGEMBANGAN MODEL COMIC THERAPHY COVID-19 (CTC) BERBASIS LANGUAGE THERAPHY DENGAN METODE COGNITIVE BEHAVIORAL THERAPY (CBT)
28 2021 Implementasi Kurikulum MBKM di FIP Unesa; Studi Survey terhadap Perspektif Stakeholders (Mahasiswa dan Dosen)
29 2025 Privalensi Resiliensi dan Kebahagiaan Mahasiswa Asing di UNESA dan Universiti Malaya, Kuala Lumpur
30 2024 Keterlaksanaan Program Kegiatan Mitigasi Bencana Lembaga PAUD sebagai Upaya Mewujudkan Sekolah Aman Bencana
31 2025 Studi Survey Kepuasan Mahasiswa Terhadap Program Internasionalisasi FIP UNESA
32 2021 Peningkatan Kompetensi Manajemen Pembelajaran Transformasional; Pengembangan Aplikasi M-Health Berbasis Android Pada Guru SLB di Indonesia dan Thailand
33 2023 PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATA KULIAH PENGEMBANGAN SAINS DAN MATEMATIKA S2 PENDIDIKAN ANAK USIA DINI
34 2024 PENGEMBANGAN RPS BERSTANDARD KELAS INTERNASIONAL DI FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN UNESA

Pengabdian Kepada Masyarakat

No Tahun Judul Pengabdian Sumber Pendanaan
1 2024 PELATIHAN PROGRAM PLAYING WITH BOOKS KEPADA GURU PAUD BANYUWANGI
2 2025 Pelatihan Peningkatan Aksesibilitas dan Akomodasi Layak untuk Pendidikan Inklusif di Sekolah Indonesia Riyadh
3 2020 VR2TD (Virtual Research of Roundtable Discussion) Artikel Ilmiah sebagai Ouput Skripsi pada masa Pandemi COVID-19
4 2020 Penganggulangan dampak Ekonomi Akibat Wabah Covid-19 Melalui Kreasi Makanan Sehat bagi Warga Lidah Kulon dan Babatan
5 2025 PELATIHAN MANAJEMEN KELAS (CLASS MANAGEMENT) BAGI GURU-GURU DI SD LABSCHOOL UNESA
6 2024 PELATIHAN PENINGKATAN KOMPETENSI GURU DI SEKOLAH INDONESIA JEDDAH DALAM MENERAPKAN PEMBELAJARAN AKOMODATIF BAGI PESERTA DIDIK PENYANDANG DISABILITAS
7 2022 Pelatihan Pembelajaran Berdiferensiasi untuk Memenuhi Kebutuhan Murid dalam Merdeka Belajar
8 2023 Pelatihan Implementasi Kurikulum Merdeka di MA Al Ittihad Belung Poncokusumo Kabupaten Malang
9 2025 Indigenous East Javanese-Social Skills Training for BIPA Students at University of Vienna, Austria
10 2023 PELATIHAN PERMAINAN TRADISIONAL UNTUK AUD DI SEKOLAH INDONESIA KUALA LUMPUR
11 2023 PELATIHAN LITERASI NUMERASI TRANSISI PAUD SD MELALUI LAGU
12 2023 PELATIHAN ECOPRINT PADA ANAK-ANAK DI SIKL (SEKOLAH INDONESIA KUALA LUMPUR) MALAYSIA
13 2024 PELATIHAN PENGEMBANGAN MODUL AJAR KURIKULUM MERDEKA BERBASIS PjBL DALAM PRESPEKTIF GURU PAUD
14 2021 pelatihan manajemen stress bagi guru paud dalam mengahdapai pembelajaran daring di kabupaten probolinggo
15 2022 PELATIHAN MENYUSUN PENELITIAN TINDAKAN KELAS (PTK) INOVATIF BAGI GURU DAN KEPALA TK DI KECAMATAN PANDAAN
16 2022 PROGRAM PELATIHAN ANTI BULLIYING UNTUK MENINGKATKAN PENGETAHUAN PADA GURU PAUD DI KABUPATEN PASURUAN
17 2025 Special Support Teacher Training (SSTT) di Sekolah Indonesia Kota Kinabalu (SIKK) - Malaysia untuk Penguatan Inclusive and Sustainable School's Environment (ISSE) melalui Pencapaian SGDs 4 dan 10
18 2025 Literasi Iklim untuk Masa Depan Berkelanjutan: Edukasi Perubahan Lingkungan bagi Siswa dan Guru Sekolah Coastal Area Filipina
19 2023 PELATIHAN LITERASI NUMERASI TRANSISI PAUD SD MELALUI LAGU
20 2024 PENGEMBANGAN KOMPETENSI KEPALA SEKOLAH DAN GURU DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN PENDIDIKAN INKLUSIF DI SEKOLAH INDONESIA BANGKOK
21 2025 Pelatihan Guru Paud Membuat Lagu Untuk Mendukung Mengajarkan Konsep Bilangan Yang Menyenangkan
22 2021 PENINGKATAN SOFT SKILL KREATIF MENGGAMBAR MAHASISWA PADA MASA NEW NORMAL MELALUI LABORATORIUM WORKSHOP PGPAUD
23 2021 PENGEMBANGAN KOMPETENSI GURU PEMBIMBING KHUSUS DI SEKOLAH INKLUSIF DI KABUPATEN PROBOLINGGO
24 2025 Program Mitigasi Bencana dalam Kurikulum PAUD berbasis Kearifan Lokal: Membangun Kesadaran Dini Anak terhadap Risiko Bencana Alam Di Daerah Istimewa Yogyakarta
25 2024 PELATIHAN PENGEMBANGAN WISATA BANYU BIRU DESA GONDANG WETAN KABUPATEN NGANJUK
26 2025 Pelatihan Manajemen Stres Menggunakan MBSA CR8+ untuk Para TKI di Hongkong
27 2024 PROGRAM PENINGKATAN DIGITAL AWARENESS MELALUI PELATIHAN PSIKOEDUKASI BAGI GURU DI SEKOLAH INDONESIA RIYADH, ARAB SAUDI
28 2020 PAKET MAKANAN DAN MINUMAN UNTUK PARA PELAKU OJEK ONLINE DALAM RANGKA MENGATASI DAMPAK EKONOMI AKIBAT COVID-19

Publikasi Jurnal

No Judul Artikel Ilmiah Nama Jurnal Volume/Nomor/Tahun
1 素晴らしい価格 ネックレス and Stainless Crystal ペンダント Heart 16in ジュエリー サリー & シ&#1 - /-/0
2 魅力的な価格 立体造形タイプ/『かんたん封入ペンダント ガラスアクセ&#12 - /-/0
3 割引 01522/SILVER レディース イアリング イヤリング Vivienne ヴィヴィアンウエストウ&#124 - /-/0
4 独特の上品 01522/SILVER イヤリング ヴィヴィアンウエストウッド イアリング Vivienne &#125 - /-/0
5 納得できる割引 Westwood イアリング イヤリング 01522/SILVER レディース Vivienne ヴィヴィア&#12 - /-/0
6 全品送料 0 円 01522/SILVER イヤリング Vivienne Westwood イアリング ヴィヴィアンウエストウッ&# - /-/0
7 高い素材 Vivienne レディース イアリング ヴィヴィアンウエストウッド 01522/SILVER イ&#125 - /-/0
8 衝撃特価 Westwood イヤリング レディース Vivienne 01522/SILVER イアリング ヴィヴィアンウエ&#12 - /-/0
9 サイズ - /-/0
10 超大特価 イアリング 01522/SILVER ヴィヴィアンウエストウッド Vivienne Westwood レディース &#12 - /-/0
11 贅沢屋の Westwood 01522/SILVER イヤリング イアリング レディース ヴィヴィアンウエス&#124 - /-/0
12 春のコレクション Steel Extender and Floating Crystal ネックレス ペンダント Things 16in サリー & シング&#124 - /-/0
13 通販 01522/SILVER イアリング Vivienne ヴィヴィアンウエストウッド イヤリング Westwood レデ&#12 - /-/0
14 大割引 and Saris Extender rim Heart 2in サリー & シングス Crystal Stainless Things ジュエリー Black Necklace 16in ペンダント Floati - /-/0
15 上品 01522/SILVER ヴィヴィアンウエストウッド Westwood レディース イヤリング イアリ&#125 - /-/0
16 国内最安値! Vivienne ヴィヴィアンウエストウッド レディース イアリング 01522/SILVER &#12 - /-/0
17 Pengaruh pola asuh orangtua dan perkembangan sosioemosional terhadap keterampilan sosial anak (studi empiris pada anak usia dini di TK B Restu I Malang tahun ajaran 2012/2013) Universitas Negeri Malang - /-/2013
18 STATISTICAL ANALYSIS OF SOCIAL AND PROFESSIONAL COMPETENCE OF SCIENCE TEACHER Asian Journal of Science and Technology 8 (Issue, 03), pp.4550-4554 - /-/2016
19 Gadget Usage Inhibited Interpersonal Intelligence Of Children On ages 6-8 Years Old Jurnal Tekpen 1 (4) - /-/2016
20 Positive Contribution of Parenting and Socio-emotional Development in Children’s Social Skills - /-/2017
21 The Social Competence Examined: A Case Study on Parenting and Emotional Development Social Science and Humanities 173 (-), - - /-/2017
22 Positive Contribution of Parenting and Socio-emotional Development in Children’s Social Sk International Journal of Humanities and Social Scienc 7 (-), - - /-/2017
23 Examined The Social Competence: A Case Study on Parenting and Emotional Development in Children 1st International Conference on Education Innovation (ICEI 2017), 377-379 - /-/2018
24 Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Proyek Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Dan Kreatif Mahasiswa Jurnal PAUD: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan Anak Usia Dini 1 (1), 66-72 - /-/2018
25 Social Media on Narcissism and Self-Esteem Proceeding the International Conference on Education Innovation 2 (1), 20-24 - /-/2018
26 Chinese Students and Customers Purchasing Demands: A 10-year Systematic Review on Luxury Education 3rd International Conference on Education Innovation (ICEI 2019), 379-383 - /-/2019
27 Pengembangan media story activity berbasis practical life terhadap kemandirian anak PAUD Teratai 9 (1) - /-/2020
28 Factors to Measure Chinese Consumer Demand on Purchasing Luxury Goods: A 10-Year Systematic Review Social Science and Humanities 175 (-), - - /-/2020
29 Pengembangan Media Pembelajaran Buku Saku Motorik Halus untuk Anak PAUD Teratai 9 (1) - /-/2020
30 Sources of Acculturative Stress and Coping Strategies Among Asian International Students in China International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 8-16 - /-/2020
31 Boosting Kognitif Pada Anak; Diseminasi Survey Domino Konvensional Vs Domino Digital Jurnal Golden Age 4 (01), 112-127 - /-/2020
32 Media Buku Saku Berbasis Motorik Halus untuk Anak Pra-Sekolah Al-Hikmah: Indonesian Journal of Early Childhood Islamic Education 4 (1), 66-83 - /-/2020
33 Expression Shaping pada Anak Melalui Aktivitas Sosiodrama Jurnal Pelita PAUD 4 (2), 208-213 - /-/2020
34 English Academic Writing Skills of Online News: A Study of English Course on Chinese and Kurdish Students International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 40-45 - /-/2020
35 KONTRIBUSI METODE SOSIODRAMA DALAM MENSTIMULASI KEMAMPUAN BAHASA ANAK Paud Teratai 9 (1) - /-/2020
36 Traditional Games Usage to Improve the Children’s Independence Skill International Conference on Early Childhood Education and Parenting 2009 … - /-/2020
37 KOMPARASI MEDIA DOMINO EDUKASI KONVENSIONAL DAN DIGITAL KONTEMPORER TERHADAP KOGNITIF ANAK PAUD Teratai 9 (1) - /-/2020

Karya Buku

No Judul Buku Tahun Jumlah Halaman Penerbit

Pemakalah Seminar Ilmiah

No Nama Temu ilmiah / Seminar Judul Artikel Ilmiah Waktu dan Tempat

Hak Karya Ilmiah

No Judul/Tema HKI Tahun Jenis Nomor
1 Statistical Analysis of Social and Professional Competenece of Acience teacher 2019 hak cipta EC00201951925
2 Comic Terapy Covid: Perspektif Language Therapy Dan Cognitive Behavior Therapy 2020 hak cipta EC00202015485