
Dwi Lorry Juniarisca, S.Pd., M.Ed.
Dwi Lorry Juniarisca, S.Pd., M.Ed., lahir di Mojokerto pada tanggal 19-06-1988 adalah dosen di Universitas Negeri Surabaya. Dalam 1 tahun terakhir, mengampu 28 matakuliah. Sudah melakukan pengabdian sebanyak 17. Sudah mempublikasi Artikel Ilmiah dalam jurnal sebanyak 13. Memperoleh HKI sebanyak 7.

Identitas Diri
Riwayat Pendidikan
S1 | S2 | |
---|---|---|
Nama Perguruan Tinggi | UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA | Central China Normal University |
Bidang Ilmu | Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi | phisical education |
Tahun Masuk-Lulus | 2006 - 2010 | 2011 - 2014 |
Judul Skripsi/Tesis/Disertasi | PERBANDINGAN TEKNIK DASAR GRIP (SHAKEHAND DAN PENHOLD) TERHADAP KETERAMPILAN BERMAIN TENIS MEJA | Developing Table Tennis Learning Media by Using ICT-Based Macromedia Flash in Junior High School |
Nama Pembimbing/Promotor | Heryanto Nur Muhammad, S. Pd., M.Pd | Li Qing You |
Mata Kuliah yang Diampu
No. | Mata Kuliah |
---|---|
1 | Asesmen Proses dan Hasil Belajar Pendidikan Jasmani |
2 | Dasar-Dasar Pendidikan |
3 | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran |
4 | Inovasi Pembelajaran |
5 | KKN Kewirausahaan Evaluasi Program |
6 | KKN Kewirausahaan Pendesiminasian program |
7 | KKN Proyek Desa Evaluasi Program |
8 | KKN Proyek Desa Pendesiminasian Program |
9 | KKNT |
10 | Kuliah Kerja Nyata (Kkn) |
11 | Kurikulum Sekolah |
12 | Magang Riset-Pengembangan Instrumen Penelitian |
13 | Pembelajaran Bola Kecil |
14 | Pembelajaran Inovatif |
15 | Pembelajaran Inovatif Pendidikan Jasmani |
16 | Pembelajaran Mikro |
17 | Pembelajaran Olahraga Permainan |
18 | Pendidikan Jasmani dan Kebugaran |
19 | PENDIDIKAN JASMANI DAN KEBUGARAN |
20 | Pengajaran Inovatif Pendidikan Jasmani |
21 | PLP-Analisis Kurikulum |
22 | Seminar |
23 | Seminar Proposal |
24 | Seminar Proposal Tugas Akhir |
25 | Sosiologi Olahraga |
26 | Tenis Meja |
27 | Teori Belajar |
28 | Tugas Akhir |
Data Penelitian Dari Sim Litabmas
No. | Tahun | Judul | Sumber Dana |
---|---|---|---|
1 | 2019 | PELATIHAN PENGEMBANGAN KETERAMPILAN FISIK MOTORIK ANAK TUNA GRAHITA BAGI GURU SLB SE KOTA SURABAYA | Litabmas |
2 | 2019 | PELATIHAN PENGEMBANGAN KETERAMPILAN FISIK MOTORIK ANAK TUNA GRAHITA BAGI GURU SLB SE KOTA SURABAYA | Litabmas |
3 | 2019 | PELATIHAN PENGEMBANGAN KETERAMPILAN FISIK MOTORIK ANAK TUNA GRAHITA BAGI GURU SLB SE KOTA SURABAYA | Litabmas |
4 | 2019 | PELATIHAN PENGEMBANGAN KETERAMPILAN FISIK MOTORIK ANAK TUNA GRAHITA BAGI GURU SLB SE KOTA SURABAYA | Litabmas |
5 | 2019 | PELATIHAN PENGEMBANGAN KETERAMPILAN FISIK MOTORIK ANAK TUNA GRAHITA BAGI GURU SLB SE KOTA SURABAYA | Litabmas |
6 | 2019 | PELATIHAN PENGEMBANGAN KETERAMPILAN FISIK MOTORIK ANAK TUNA GRAHITA BAGI GURU SLB SE KOTA SURABAYA | Litabmas |
7 | 2023 | PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI | Litabmas |
8 | 2019 | PELATIHAN PENGEMBANGAN KETERAMPILAN FISIK MOTORIK ANAK TUNA GRAHITA BAGI GURU SLB SE KOTA SURABAYA | Litabmas |
9 | 2023 | PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI | Litabmas |
10 | 2019 | PELATIHAN PENGEMBANGAN KETERAMPILAN FISIK MOTORIK ANAK TUNA GRAHITA BAGI GURU SLB SE KOTA SURABAYA | Litabmas |
11 | 2023 | PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI | Litabmas |
12 | 2019 | PELATIHAN PENGEMBANGAN KETERAMPILAN FISIK MOTORIK ANAK TUNA GRAHITA BAGI GURU SLB SE KOTA SURABAYA | Litabmas |
13 | 2024 | PENGEMBANGAN FITUR VIDEO PADA APLIKASI TEACH4CTIVE-PE BERBASIS ANDROID | Litabmas |
Data Penelitian Dari Non Litabmas
No. | Tahun | Judul | Sumber Dana |
---|---|---|---|
1 | 2020 | Identifikasi Pola Aktivitas Gerak Student Athlete pada Masa Pandemi Covid 19 | |
2 | 2023 | PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI | |
3 | 2024 | Identifikasi Pelaksanaan Pembelajaran Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan di Sekolah Inklusi Kota Surabaya | |
4 | 2023 | PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SEPAK BOLA MAHASISWA FIKK UNESA | |
5 | 2025 | INOVASI MULTI-SPORT GAMES UNTUK MENINGKATKAN KEBUGARAN FISIK DAN KUALITAS HIDUP PADA ORANG DENGAN GANGGUAN INTELEKTUAL | |
6 | 2021 | identifikasi Pola Gerak Student Athlete Pada Masa Pandemi Covid 19 Tingkat Sekolah dasar | |
7 | 2024 | Pengembangan Buku Ajar Mahasiswa Tenis Meja (BAMTEJA) Berbasis Augmented Reality | |
8 | 2022 | Identifikasi Kualitas Pembelajaran PJOK Kelas Inklusi Sekolah Menengah Pertama Negeri Surabaya | |
9 | 2024 | Pengembangan Fitur Video pada Aplikasi Teach4ctive-PE Berbasis Android | |
10 | 2024 | MODEL PEMBIMBINGAN AKADEMIK BAGI MAHASISWA BERPRESTASI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA | |
11 | 2020 | INTERACTIVE SPORT BOARD GAMES UNTUK ANAK DISABILITAS INTELEKTUAL DALAM MENGHADAPI COVID-19 | |
12 | 2023 | DAMPAK PANDEMI COVID-19 TERHADAP GAYA HIDUP MAHASISWA PENDIDIKAN OLAHRAGA | |
13 | 2024 | Pengembangan Buku Interaktif Berbasis Augmented Reality Gerak Dasar Bagi Siswa Tunagrahita belajar Motorik anak tunagrahita (SD) | |
14 | 2021 | IDENTIFIKASI KUALITAS PEMBELAJARAN PJOK KELAS INKLUSIF PADA SD DI KOTA SURABAYA | |
15 | 2025 | STUDI KOMPARATIF KESENJANGAN TECHNOLOGICAL PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE (TPACK) PADA GURU SEKOLAH INKLUSIF DI WILAYAH RURAL VS URBAN | |
16 | 2021 | Frekuensi latihan dan motivasi mahasiswa FIO Unesa untuk tetap berprestasi di masa pandemi Covid 19 | |
17 | 2025 | Implementasi Pendidikan Jasmani Adaptif pada Perkembangan Motorik Peserta Didik di Sekolah Inklusi | |
18 | 2024 | HUBUNGAN KAKI DATAR TERHADAP AGILITY PADA ANAK SEKOLAH DASAR | |
19 | 2024 | Pengembangan Buku Interaktif Penyakit Infeksi dan Non Infeksi Berbasis Augmented Reality (BIPINIBAR) Sebagai Media Pembelajaran PJOK Sekolah Dasar | |
20 | 2025 | Modul Anatomi Berbasis Aplikasi Android Augmented Reality 3D “Human Anatomy for Sport” Sebagai Media Pembelajaran Mata Kuliah Anatomi | |
21 | 2025 | IMPLEMENTASI PROGRAM MAKAN SIANG DI SEKOLAH DAN PENGARUHNYA TERHADAP STATUS GIZI PADA SISWA SMPN DI KABUPATEN MAGETAN | |
22 | 2022 | Model Manajemen Kelas Khusus Olahraga Berbasis Sport Science Di Smp Labschool Unesa 3 |