Dr. Mallevi Agustin Ningrum, S.Pd., M.Pd.
Dr. Mallevi Agustin Ningrum, S.Pd., M.Pd., lahir di Lamongan pada tanggal 13-08-1988 adalah dosen di Universitas Negeri Surabaya. Dalam 1 tahun terakhir, mengampu 33 matakuliah. Sudah melakukan pengabdian sebanyak 10. Sudah mempublikasi Artikel Ilmiah dalam jurnal sebanyak 28. Memperoleh HKI sebanyak 6.
Identitas Diri
Riwayat Pendidikan
S2 | S3 | |
---|---|---|
Nama Perguruan Tinggi | UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA | Universitas Negeri Surabaya |
Bidang Ilmu | PAUD | S3 Pendidikan Dasar |
Tahun Masuk-Lulus | 2011 - 2013 | - - 2024 |
Judul Skripsi/Tesis/Disertasi | PENGARUH BERMAIN OUTDOOR DAN KEGIATAN MELUKIS DENGAN JARI (FINGER PAINTING) TERHADAP KREATIVITAS ANAK KELOMPOK B | - |
Nama Pembimbing/Promotor | PROF. DR. MUSTAJI, M. PD. DAN DR. SRI SETYOWATI, M. PD. | - |
Mata Kuliah yang Diampu
No. | Mata Kuliah |
---|---|
1 | Dasar - Dasar Kependidikan |
2 | Ilmu Pendidikan |
3 | Kajian Teori Bermain AUD |
4 | Kesehatan dan Gizi AUD |
5 | KKN Asistensi Mengajar Pengembangan Laporan |
6 | KKN Kewirausahaan Pengembangan laporan |
7 | KKN Proyek Desa Pengembangan Laporan |
8 | KKN Proyek Kemanusiaan Pengembangan laporan |
9 | KKNT |
10 | Konsep Dasar Paud |
11 | Magang |
12 | Magang 1 : Kajian PAUD (TPA, KB, PPT, SPS) |
13 | Magang II : Perusahaan APE |
14 | Mendongeng AUD |
15 | Metodologi Penelitian Pendidikan |
16 | Microteaching |
17 | Parenting |
18 | Pembelajaran Mitigasi AUD |
19 | Pendidikan Anak Dalam Keluarga |
20 | Pendidikan Inklusif |
21 | Pengelolaan KB |
22 | Pengembangan Pembelajaran Sains AUD |
23 | Pengenalan Lapangan Persekolahan (PLP) |
24 | Perencanaan Pembelajaran PAUD |
25 | PERKEMBANGAN ANAK |
26 | Perkembangan Aud |
27 | PERMASALAHAN DAN BIMBINGAN AUD |
28 | PLP II |
29 | PLP-Pengembangan Program Sekolah |
30 | PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran |
31 | Seminar Permasalahan PAUD |
32 | Skripsi |
33 | Strategi Pembelajaran PAUD |
Data Penelitian Dari Sim Litabmas
No. | Tahun | Judul | Sumber Dana |
---|---|---|---|
1 | 2021 | STUDI PELACAKAN KINERJA LULUSAN JURUSAN PG PAUD FIP UNESA PERIODE 2019-2020 | Litabmas |
2 | 2019 | PELATIHAN PEMBUATAN FUN GAMES BAGI GURU - GURU PAUD DI KABUPATEN JOMBANG | Litabmas |
3 | 2021 | STUDI PELACAKAN KINERJA LULUSAN JURUSAN PG PAUD FIP UNESA PERIODE 2019-2020 | Litabmas |
4 | 2019 | PELATIHAN PEMBUATAN FUN GAMES BAGI GURU - GURU PAUD DI KABUPATEN JOMBANG | Litabmas |
5 | 2021 | WORKSHOP CREATIVE DESIGN ENTREPRENEUR DALAM RANGKA MENINGKATKAN KOMPETENSI BERWIRAUSAHA MAHASISWA JURUSAN PG PAUD | Litabmas |
6 | 2020 | PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP PEMBELAJARAN DARING SELAMA PANDEMI COVID 19 | Litabmas |
7 | 2019 | PELATIHAN PEMBUATAN FUN GAMES BAGI GURU - GURU PAUD DI KABUPATEN JOMBANG | Litabmas |
8 | 2021 | WORKSHOP CREATIVE DESIGN ENTREPRENEUR DALAM RANGKA MENINGKATKAN KOMPETENSI BERWIRAUSAHA MAHASISWA JURUSAN PG PAUD | Litabmas |
9 | 2020 | PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP PEMBELAJARAN DARING SELAMA PANDEMI COVID 19 | Litabmas |
10 | 2019 | PELATIHAN PEMBUATAN FUN GAMES BAGI GURU - GURU PAUD DI KABUPATEN JOMBANG | Litabmas |
11 | 2021 | STUDI PELACAKAN KINERJA LULUSAN JURUSAN PG PAUD FIP UNESA PERIODE 2019-2020 | Litabmas |
12 | 2019 | PELATIHAN PEMBUATAN FUN GAMES BAGI GURU - GURU PAUD DI KABUPATEN JOMBANG | Litabmas |
13 | 2021 | STUDI PELACAKAN KINERJA LULUSAN JURUSAN PG PAUD FIP UNESA PERIODE 2019-2020 | Litabmas |
14 | 2019 | PELATIHAN PEMBUATAN FUN GAMES BAGI GURU - GURU PAUD DI KABUPATEN JOMBANG | Litabmas |
15 | 2021 | STUDI PELACAKAN KINERJA LULUSAN JURUSAN PG PAUD FIP UNESA PERIODE 2019-2020 | Litabmas |
16 | 2019 | PELATIHAN PEMBUATAN FUN GAMES BAGI GURU - GURU PAUD DI KABUPATEN JOMBANG | Litabmas |
17 | 2021 | STUDI PELACAKAN KINERJA LULUSAN JURUSAN PG PAUD FIP UNESA PERIODE 2019-2020 | Litabmas |
18 | 2019 | PELATIHAN PEMBUATAN FUN GAMES BAGI GURU - GURU PAUD DI KABUPATEN JOMBANG | Litabmas |
19 | 2021 | STUDI PELACAKAN KINERJA LULUSAN JURUSAN PG PAUD FIP UNESA PERIODE 2019-2020 | Litabmas |
20 | 2019 | PELATIHAN PEMBUATAN FUN GAMES BAGI GURU - GURU PAUD DI KABUPATEN JOMBANG | Litabmas |
21 | 2022 | PENGEMBANGAN BUKU PANDUAN PAUD HOLISTIK INTEGRATIF BERDIMENSI PROFIL PELAJAR PANCASILA | Litabmas |
22 | 2021 | WORKSHOP CREATIVE DESIGN ENTREPRENEUR DALAM RANGKA MENINGKATKAN KOMPETENSI BERWIRAUSAHA MAHASISWA JURUSAN PG PAUD | Litabmas |
23 | 2020 | PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP PEMBELAJARAN DARING SELAMA PANDEMI COVID 19 | Litabmas |
24 | 2021 | STUDI PELACAKAN KINERJA LULUSAN JURUSAN PG PAUD FIP UNESA PERIODE 2019-2020 | Litabmas |
25 | 2019 | PELATIHAN PEMBUATAN FUN GAMES BAGI GURU - GURU PAUD DI KABUPATEN JOMBANG | Litabmas |
26 | 2021 | STUDI PELACAKAN KINERJA LULUSAN JURUSAN PG PAUD FIP UNESA PERIODE 2019-2020 | Litabmas |
27 | 2019 | PELATIHAN PEMBUATAN FUN GAMES BAGI GURU - GURU PAUD DI KABUPATEN JOMBANG | Litabmas |
28 | 2021 | STUDI PELACAKAN KINERJA LULUSAN JURUSAN PG PAUD FIP UNESA PERIODE 2019-2020 | Litabmas |
29 | 2019 | PELATIHAN PEMBUATAN FUN GAMES BAGI GURU - GURU PAUD DI KABUPATEN JOMBANG | Litabmas |
30 | 2021 | STUDI PELACAKAN KINERJA LULUSAN JURUSAN PG PAUD FIP UNESA PERIODE 2019-2020 | Litabmas |
31 | 2019 | PELATIHAN PEMBUATAN FUN GAMES BAGI GURU - GURU PAUD DI KABUPATEN JOMBANG | Litabmas |
Data Penelitian Dari Non Litabmas
No. | Tahun | Judul | Sumber Dana |
---|---|---|---|
1 | 2021 | STUDI PELACAKAN KINERJA LULUSAN JURUSAN PG PAUD FIP UNESA PERIODE 2019-2020 | |
2 | 2024 | PENERAPAN MODEL DLCI (DISCOVERY LITERACY CRITICAL INQUIRY) BERBASIS ETNOSAINS TERHADAP LITERASI SAINS SISWA SEKOLAH DASAR | |
3 | 2023 | Analisis Kegiatan Numerasi dalam Menumbuhkan Kecakapan 4C di Lembaga PAUD SIKL Malaysia | |
4 | 2019 | Pengembangan Model Pendidikan Karakter Berbasis Kearifan Budaya Lokal Madura yang Terintegrasi dalam Kurikulum PAUD | |
5 | 2024 | Pengembangan Model Psikoedukasi Untuk Meningkatkan Ketahanan Anti Narkotika | |
6 | 2023 | Evaluasi Penjaminan Mutu Internal di FIP Universitas Negeri Surabaya | |
7 | 2022 | PENGEMBANGAN BUKU PANDUAN PEMBELAJARAN ANTINARKOBA PADA ANAK USIA DINI | |
8 | 2022 | PEMANFAATAN MEDIA ROBOT UNTUK ANAK USIA DINI SEBAGAI KEGIATAN KREATIF DI 21 CENTURY DENGAN PENDEKATAN STEAM | |
9 | 2023 | Pengembangan Materi Parenting Berbasis Digital untuk Pendampingan Perkembangan Anak Usia Dini di Abad 21 | |
10 | 2020 | PENGEMBANGAN BUKU PANDUAN INTERACTIVE ONLINE LEARNING BERBASIS RUMAH UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PEMBELAJARAN PADA ANAK USIA DINI DI MASA COVID-19 | |
11 | 2022 | PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN KURIKULUM PROTOTYPE BERBASIS PROYEK PADA JENJANG PENDIDIKAN ANAK USIA DINI DI KB-TK LABSCHOOL UNESA 1 | |
12 | 2022 | PENGEMBANGAN BUKU PANDUAN PAUD HOLISTIK INTEGRATIF BERDIMENSI PROFIL PELAJAR PANCASILA | |
13 | 2024 | Keterlaksanaan Program Kegiatan Mitigasi Bencana Lembaga PAUD sebagai Upaya Mewujudkan Sekolah Aman Bencana | |
14 | 2024 | MODEL SCOMPLAY BERBASIS MITIGASI BENCANA DALAM MELATIHKAN BERPIKIR KREATIF ANAK USIA DINI | |
15 | 2021 | Penelitian pengembangan Alat Permainan Edukatif TAK TOR untuk meningkatkan kemampuan kognitif anak usia 5-6 tahun | |
16 | 2024 | Pengembangan Standar Operating Procedure (SOP) Pengelolaan Sunshine Daycare Fakultas Ilmu Pendidikan Unesa | |
17 | 2020 | PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP PEMBELAJARAN DARING SELAMA PANDEMI COVID 19 | |
18 | 2024 | PENGELOLAAN HAYAT SCHOOL DALAM MEMFASILITASI LIFE LONG LEARNING NEEDS PESERTA DIDIK | |
19 | 2024 | Penerapan Read Aloude dan Penggunaan Asesmen Kinerja untuk Mengukur Peningkatan Dampaknya pada Kognitif Anak Usia Dini | |
20 | 2021 | Implementasi Pembelajaran Jarak Jauh Ditinjau dari Satatus Sosial Ekonomi Orang Tua dan Enam Lingkup Perkembangan Anak Usia Dini |