Ika Diyah Candra Arifah, S.E., M.Com.

Ika Diyah Candra Arifah, S.E., M.Com., lahir di Malang pada tanggal 06-11-1985 adalah dosen di Universitas Negeri Surabaya. Dalam 1 tahun terakhir, mengampu 3 matakuliah. Sudah melakukan pengabdian sebanyak 8.

Identitas Diri

Mata Kuliah yang Diampu

No. Mata Kuliah
1 Bahasa Inggris Bisnis
2 Manajemen Pemasaran
3 Manajemen Risiko

Data Penelitian Dari Sim Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2022 OPTIMALISASI SOCIAL MEDIA DALAM PROJECT-BASED LEARNING MUATAN LOKAL PENDIDIKAN PRAKARYA DAN KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN PENGEMBANGAN PROFESIONAL GURU DI SMAN 1 KRIAN Litabmas
2 2022 TECHNOMARKETING DAN DIGITALISASI BISNIS BAGI SANTRI PESANTREN TERPADU DARUL IHSAN WAJAK-MALANG Litabmas
3 2022 TECHNOMARKETING DAN DIGITALISASI BISNIS BAGI SANTRI PESANTREN TERPADU DARUL IHSAN WAJAK-MALANG Litabmas
4 2022 OPTIMALISASI SOCIAL MEDIA DALAM PROJECT-BASED LEARNING MUATAN LOKAL PENDIDIKAN PRAKARYA DAN KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN PENGEMBANGAN PROFESIONAL GURU DI SMAN 1 KRIAN Litabmas
5 2022 TECHNOMARKETING DAN DIGITALISASI BISNIS BAGI SANTRI PESANTREN TERPADU DARUL IHSAN WAJAK-MALANG Litabmas
6 2022 OPTIMALISASI SOCIAL MEDIA DALAM PROJECT-BASED LEARNING MUATAN LOKAL PENDIDIKAN PRAKARYA DAN KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN PENGEMBANGAN PROFESIONAL GURU DI SMAN 1 KRIAN Litabmas
7 2022 TECHNOMARKETING DAN DIGITALISASI BISNIS BAGI SANTRI PESANTREN TERPADU DARUL IHSAN WAJAK-MALANG Litabmas
8 2022 OPTIMALISASI SOCIAL MEDIA DALAM PROJECT-BASED LEARNING MUATAN LOKAL PENDIDIKAN PRAKARYA DAN KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN PENGEMBANGAN PROFESIONAL GURU DI SMAN 1 KRIAN Litabmas
9 2022 TECHNOMARKETING DAN DIGITALISASI BISNIS BAGI SANTRI PESANTREN TERPADU DARUL IHSAN WAJAK-MALANG Litabmas
10 2022 TECHNOMARKETING DAN DIGITALISASI BISNIS BAGI SANTRI PESANTREN TERPADU DARUL IHSAN WAJAK-MALANG Litabmas
11 2022 OPTIMALISASI SOCIAL MEDIA DALAM PROJECT-BASED LEARNING MUATAN LOKAL PENDIDIKAN PRAKARYA DAN KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN PENGEMBANGAN PROFESIONAL GURU DI SMAN 1 KRIAN Litabmas
12 2022 TECHNOMARKETING DAN DIGITALISASI BISNIS BAGI SANTRI PESANTREN TERPADU DARUL IHSAN WAJAK-MALANG Litabmas
13 2022 OPTIMALISASI SOCIAL MEDIA DALAM PROJECT-BASED LEARNING MUATAN LOKAL PENDIDIKAN PRAKARYA DAN KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN PENGEMBANGAN PROFESIONAL GURU DI SMAN 1 KRIAN Litabmas
14 2022 TECHNOMARKETING DAN DIGITALISASI BISNIS BAGI SANTRI PESANTREN TERPADU DARUL IHSAN WAJAK-MALANG Litabmas

Data Penelitian Dari Non Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2024 Flexible Work Arrangement terhadap Kinerja Pegawai di Perguruan Tinggi: Work Engagement dan Teleworking Technology Adoption sebagai Mediating Variable
2 2021 Determinan Kapabilitas Finansial Generasi Milenial Surabaya
3 2022 PERAN BERBAGI PENGETAHUAN PADA PENINGKATAN KUNJUNGAN ULANG WISATAWAN PADA DESTINASI WISATA MELALUI COSTUMER VALUE DAN PARTISIPASI ANGGOTA PADA KOMUNITAS TRAVELING ONLINE INDONESIA
4 2023 Pengaruh Digital Marketing, Brand Awareness dan Customer Relationship Marketing terhadap Repurchase Intention Dengan Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi di E-Commerce Marketplace
5 2024 IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN BERMUATAN SDGS MATA KULIAH SAINTEK DAN ILMU SOSIAL DI PERGURUAN TINGGI
6 2023 Analisis Kejenuhan dan Keberlanjutan Pengembangan Program Studi Lintas Disiplin Pascasarjana Unesa
7 2022 Smart Economy Implementation in Supporting SMEs Growth: Case Study in Indonesia & Malaysia Smart Cities
8 2023 Pengembangan Model Pembelajaran bermuatan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB/SDGs) untuk Unesa PTNBH Era Digital
9 2024 Persepsi Kualitas Layanan Civitas Akademika Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Negeri Surabaya
10 2023 The Effectiveness of Mobile-Health Technologies to Improve Public Health Service Delivery in Smart Cities (Case Study in Indonesia & Malaysia)
11 2023 Analisa Penerimaan Pengguna Aplikasi Carbon Footprint Tracker Menggunakan Pendekatan Unified Theory Of Acceptance And Use of Technology 2 (UTAUT 2)
12 2024 PERILAKU KERJA INOVATIF DALAM KONTEKS STARTUP JAWA TIMUR: KEPEMIMPINAN OTENTIK DAN KESIAPAN UNTUK BERUBAH

Pengabdian Kepada Masyarakat

No Tahun Judul Pengabdian Sumber Pendanaan
1 2022 Technomarketing dan Digitalisasi Bisnis bagi Santri Pesantren Terpadu Darul Ihsan Wajak-Malang
2 2024 Penguatan Potensi Blue Economy Melalui Implementasi Active-Smart Packaging dan E-Catalog Untuk Meningkatkan Daya Saing UMKM Kerupuk Ikan
3 2021 Sosialisasi Perilaku Ramah Lingkungan kepada Masyarakat untuk Mencegah Global Warming
4 2022 OPTIMALISASI SOCIAL MEDIA DALAM PROJECT-BASED LEARNING MUATAN LOKAL PENDIDIKAN PRAKARYA DAN KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN PENGEMBANGAN PROFESIONAL GURU DI SMAN 1 KRIAN
5 2023 Pelatihan Digital Branding dan Pendampingan Sertifikasi Halal Guna Meningkatkan Nilai Jual Produk Pada Pondok Pesantren Alam Bumi Al- Quran Wonosalam Jombang
6 2024 Pelatihan E-commerce dan Konten Marketing Bagi UMKM Makanan dan Minuman Kelurahan Ketintang Kota Surabaya
7 2021 PENINGKATAN PASAR UMKM BATIK DESA LEMAH PUTRO SIDOARJO MELALUI PELATIHAN DESAIN WEBSITE
8 2023 Pelatihan Pencatatan Keuangan dan Digital Marketing Bagi UMKM Sablon Kelurahan Dukuh Setro Kota Surabaya

Publikasi Jurnal

No Judul Artikel Ilmiah Nama Jurnal Volume/Nomor/Tahun

Karya Buku

No Judul Buku Tahun Jumlah Halaman Penerbit

Pemakalah Seminar Ilmiah

No Nama Temu ilmiah / Seminar Judul Artikel Ilmiah Waktu dan Tempat

Hak Karya Ilmiah

No Judul/Tema HKI Tahun Jenis Nomor