Ika Diyah Candra Arifah, S.E., M.Com.

Ika Diyah Candra Arifah, S.E., M.Com., lahir di Malang pada tanggal 06-11-1985 adalah dosen di Universitas Negeri Surabaya. Dalam 1 tahun terakhir, mengampu 30 matakuliah. Sudah melakukan pengabdian sebanyak 10. Sudah mempublikasi Artikel Ilmiah dalam jurnal sebanyak 21. Menjadi pemakalah seminar ilmiah sebanyak 3. Memperoleh HKI sebanyak 2.

Identitas Diri

Riwayat Pendidikan

S1 S2
Nama Perguruan Tinggi UNIVERSITAS BRAWIJAYA MALANG The University of New South Wales
Bidang Ilmu Manajemen Commerce
Tahun Masuk-Lulus 2003 - 2008 2016 - 2017
Judul Skripsi/Tesis/Disertasi - -
Nama Pembimbing/Promotor - -

Mata Kuliah yang Diampu

No. Mata Kuliah
1 Bahasa Inggris
2 Bahasa Inggris Bisnis
3 BISNIS DIGITAL SCIENTIFIC WRITING
4 Business intelligence
5 Data Security Management
6 design thinking & inovasi
7 E-Commerce
8 Ekonomi Manajerial
9 financial technology
10 KKN Sistem Informasi Manajemen
11 manajemen keuangan
12 Manajemen Pemasaran
13 Manajemen Risiko
14 Metodologi Penelitian
15 MPK-Manajemen Risiko
16 MPK-Pelaksanaan Program
17 MPK-Pelaporan Program
18 MPK-Pendesiminasian Program
19 MPK-Perencanaan
20 pemasaran digital
21 Pemasaran Internasional
22 Pengantar Akuntansi
23 Pengantar Bisnis Digital
24 Pengantar Manajemen
25 Riset Pemasaran
26 Sistem Informasi Akuntansi
27 Sistem Informasi Manajemen
28 Social Media Marketing
29 Statistik Bisnis
30 UI/UX Design

Data Penelitian Dari Sim Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2022 OPTIMALISASI SOCIAL MEDIA DALAM PROJECT-BASED LEARNING MUATAN LOKAL PENDIDIKAN PRAKARYA DAN KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN PENGEMBANGAN PROFESIONAL GURU DI SMAN 1 KRIAN Litabmas
2 2022 TECHNOMARKETING DAN DIGITALISASI BISNIS BAGI SANTRI PESANTREN TERPADU DARUL IHSAN WAJAK-MALANG Litabmas
3 2022 TECHNOMARKETING DAN DIGITALISASI BISNIS BAGI SANTRI PESANTREN TERPADU DARUL IHSAN WAJAK-MALANG Litabmas
4 2022 OPTIMALISASI SOCIAL MEDIA DALAM PROJECT-BASED LEARNING MUATAN LOKAL PENDIDIKAN PRAKARYA DAN KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN PENGEMBANGAN PROFESIONAL GURU DI SMAN 1 KRIAN Litabmas
5 2022 TECHNOMARKETING DAN DIGITALISASI BISNIS BAGI SANTRI PESANTREN TERPADU DARUL IHSAN WAJAK-MALANG Litabmas
6 2022 OPTIMALISASI SOCIAL MEDIA DALAM PROJECT-BASED LEARNING MUATAN LOKAL PENDIDIKAN PRAKARYA DAN KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN PENGEMBANGAN PROFESIONAL GURU DI SMAN 1 KRIAN Litabmas
7 2022 TECHNOMARKETING DAN DIGITALISASI BISNIS BAGI SANTRI PESANTREN TERPADU DARUL IHSAN WAJAK-MALANG Litabmas
8 2022 OPTIMALISASI SOCIAL MEDIA DALAM PROJECT-BASED LEARNING MUATAN LOKAL PENDIDIKAN PRAKARYA DAN KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN PENGEMBANGAN PROFESIONAL GURU DI SMAN 1 KRIAN Litabmas
9 2022 TECHNOMARKETING DAN DIGITALISASI BISNIS BAGI SANTRI PESANTREN TERPADU DARUL IHSAN WAJAK-MALANG Litabmas
10 2022 TECHNOMARKETING DAN DIGITALISASI BISNIS BAGI SANTRI PESANTREN TERPADU DARUL IHSAN WAJAK-MALANG Litabmas
11 2022 OPTIMALISASI SOCIAL MEDIA DALAM PROJECT-BASED LEARNING MUATAN LOKAL PENDIDIKAN PRAKARYA DAN KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN PENGEMBANGAN PROFESIONAL GURU DI SMAN 1 KRIAN Litabmas
12 2022 TECHNOMARKETING DAN DIGITALISASI BISNIS BAGI SANTRI PESANTREN TERPADU DARUL IHSAN WAJAK-MALANG Litabmas
13 2022 OPTIMALISASI SOCIAL MEDIA DALAM PROJECT-BASED LEARNING MUATAN LOKAL PENDIDIKAN PRAKARYA DAN KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN PENGEMBANGAN PROFESIONAL GURU DI SMAN 1 KRIAN Litabmas
14 2022 TECHNOMARKETING DAN DIGITALISASI BISNIS BAGI SANTRI PESANTREN TERPADU DARUL IHSAN WAJAK-MALANG Litabmas
15 2022 OPTIMALISASI SOCIAL MEDIA DALAM PROJECT-BASED LEARNING MUATAN LOKAL PENDIDIKAN PRAKARYA DAN KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN PENGEMBANGAN PROFESIONAL GURU DI SMAN 1 KRIAN Litabmas
16 2022 TECHNOMARKETING DAN DIGITALISASI BISNIS BAGI SANTRI PESANTREN TERPADU DARUL IHSAN WAJAK-MALANG Litabmas
17 2022 INTEGRASI GAMEFUL EXPERIENCE (GAMEX) DAN GAMEFUL HEURISTIC DESIGN DALAM MENINGKATKAN SELF BRAND CONNECTION DAN PURCHASE INTENTION DI E-COMMERCE Litabmas
18 2022 SMART ECONOMY IMPLEMENTATION IN SUPPORTING SMES GROWTH: CASE STUDY IN INDONESIA & MALAYSIA SMART CITIES Litabmas
19 2022 OPTIMALISASI SOCIAL MEDIA DALAM PROJECT-BASED LEARNING MUATAN LOKAL PENDIDIKAN PRAKARYA DAN KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN PENGEMBANGAN PROFESIONAL GURU DI SMAN 1 KRIAN Litabmas
20 2022 INTEGRASI GAMEFUL EXPERIENCE (GAMEX) DAN GAMEFUL HEURISTIC DESIGN DALAM MENINGKATKAN SELF BRAND CONNECTION DAN PURCHASE INTENTION DI E-COMMERCE Litabmas
21 2022 SMART ECONOMY IMPLEMENTATION IN SUPPORTING SMES GROWTH: CASE STUDY IN INDONESIA & MALAYSIA SMART CITIES Litabmas
22 2022 TECHNOMARKETING DAN DIGITALISASI BISNIS BAGI SANTRI PESANTREN TERPADU DARUL IHSAN WAJAK-MALANG Litabmas
23 2022 OPTIMALISASI SOCIAL MEDIA DALAM PROJECT-BASED LEARNING MUATAN LOKAL PENDIDIKAN PRAKARYA DAN KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN PENGEMBANGAN PROFESIONAL GURU DI SMAN 1 KRIAN Litabmas
24 2022 TECHNOMARKETING DAN DIGITALISASI BISNIS BAGI SANTRI PESANTREN TERPADU DARUL IHSAN WAJAK-MALANG Litabmas
25 2024 FLEXIBLE WORK ARRANGEMENT TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI PERGURUAN TINGGI: WORK ENGAGEMENT DAN TELEWORKING TECHNOLOGY ADOPTION SEBAGAI MEDIATING VARIABLE Litabmas
26 2022 OPTIMALISASI SOCIAL MEDIA DALAM PROJECT-BASED LEARNING MUATAN LOKAL PENDIDIKAN PRAKARYA DAN KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN PENGEMBANGAN PROFESIONAL GURU DI SMAN 1 KRIAN Litabmas
27 2022 TECHNOMARKETING DAN DIGITALISASI BISNIS BAGI SANTRI PESANTREN TERPADU DARUL IHSAN WAJAK-MALANG Litabmas
28 2024 FLEXIBLE WORK ARRANGEMENT TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI PERGURUAN TINGGI: WORK ENGAGEMENT DAN TELEWORKING TECHNOLOGY ADOPTION SEBAGAI MEDIATING VARIABLE Litabmas
29 2022 OPTIMALISASI SOCIAL MEDIA DALAM PROJECT-BASED LEARNING MUATAN LOKAL PENDIDIKAN PRAKARYA DAN KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN PENGEMBANGAN PROFESIONAL GURU DI SMAN 1 KRIAN Litabmas
30 2022 TECHNOMARKETING DAN DIGITALISASI BISNIS BAGI SANTRI PESANTREN TERPADU DARUL IHSAN WAJAK-MALANG Litabmas
31 2024 FLEXIBLE WORK ARRANGEMENT TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI PERGURUAN TINGGI: WORK ENGAGEMENT DAN TELEWORKING TECHNOLOGY ADOPTION SEBAGAI MEDIATING VARIABLE Litabmas
32 2024 FLEXIBLE WORK ARRANGEMENT TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI PERGURUAN TINGGI: WORK ENGAGEMENT DAN TELEWORKING TECHNOLOGY ADOPTION SEBAGAI MEDIATING VARIABLE Litabmas
33 2022 OPTIMALISASI SOCIAL MEDIA DALAM PROJECT-BASED LEARNING MUATAN LOKAL PENDIDIKAN PRAKARYA DAN KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN PENGEMBANGAN PROFESIONAL GURU DI SMAN 1 KRIAN Litabmas
34 2022 INTEGRASI GAMEFUL EXPERIENCE (GAMEX) DAN GAMEFUL HEURISTIC DESIGN DALAM MENINGKATKAN SELF BRAND CONNECTION DAN PURCHASE INTENTION DI E-COMMERCE Litabmas
35 2022 SMART ECONOMY IMPLEMENTATION IN SUPPORTING SMES GROWTH: CASE STUDY IN INDONESIA & MALAYSIA SMART CITIES Litabmas
36 2022 TECHNOMARKETING DAN DIGITALISASI BISNIS BAGI SANTRI PESANTREN TERPADU DARUL IHSAN WAJAK-MALANG Litabmas
37 2024 FLEXIBLE WORK ARRANGEMENT TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI PERGURUAN TINGGI: WORK ENGAGEMENT DAN TELEWORKING TECHNOLOGY ADOPTION SEBAGAI MEDIATING VARIABLE Litabmas
38 2024 FLEXIBLE WORK ARRANGEMENT TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI PERGURUAN TINGGI: WORK ENGAGEMENT DAN TELEWORKING TECHNOLOGY ADOPTION SEBAGAI MEDIATING VARIABLE Litabmas
39 2022 OPTIMALISASI SOCIAL MEDIA DALAM PROJECT-BASED LEARNING MUATAN LOKAL PENDIDIKAN PRAKARYA DAN KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN PENGEMBANGAN PROFESIONAL GURU DI SMAN 1 KRIAN Litabmas
40 2022 TECHNOMARKETING DAN DIGITALISASI BISNIS BAGI SANTRI PESANTREN TERPADU DARUL IHSAN WAJAK-MALANG Litabmas
41 2024 FLEXIBLE WORK ARRANGEMENT TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI PERGURUAN TINGGI: WORK ENGAGEMENT DAN TELEWORKING TECHNOLOGY ADOPTION SEBAGAI MEDIATING VARIABLE Litabmas
42 2022 TECHNOMARKETING DAN DIGITALISASI BISNIS BAGI SANTRI PESANTREN TERPADU DARUL IHSAN WAJAK-MALANG Litabmas
43 2024 FLEXIBLE WORK ARRANGEMENT TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI PERGURUAN TINGGI: WORK ENGAGEMENT DAN TELEWORKING TECHNOLOGY ADOPTION SEBAGAI MEDIATING VARIABLE Litabmas
44 2022 OPTIMALISASI SOCIAL MEDIA DALAM PROJECT-BASED LEARNING MUATAN LOKAL PENDIDIKAN PRAKARYA DAN KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN PENGEMBANGAN PROFESIONAL GURU DI SMAN 1 KRIAN Litabmas
45 2022 TECHNOMARKETING DAN DIGITALISASI BISNIS BAGI SANTRI PESANTREN TERPADU DARUL IHSAN WAJAK-MALANG Litabmas
46 2024 FLEXIBLE WORK ARRANGEMENT TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI PERGURUAN TINGGI: WORK ENGAGEMENT DAN TELEWORKING TECHNOLOGY ADOPTION SEBAGAI MEDIATING VARIABLE Litabmas
47 2022 OPTIMALISASI SOCIAL MEDIA DALAM PROJECT-BASED LEARNING MUATAN LOKAL PENDIDIKAN PRAKARYA DAN KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN PENGEMBANGAN PROFESIONAL GURU DI SMAN 1 KRIAN Litabmas
48 2022 TECHNOMARKETING DAN DIGITALISASI BISNIS BAGI SANTRI PESANTREN TERPADU DARUL IHSAN WAJAK-MALANG Litabmas
49 2024 FLEXIBLE WORK ARRANGEMENT TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI PERGURUAN TINGGI: WORK ENGAGEMENT DAN TELEWORKING TECHNOLOGY ADOPTION SEBAGAI MEDIATING VARIABLE Litabmas
50 2024 FLEXIBLE WORK ARRANGEMENT TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI PERGURUAN TINGGI: WORK ENGAGEMENT DAN TELEWORKING TECHNOLOGY ADOPTION SEBAGAI MEDIATING VARIABLE Litabmas
51 2022 OPTIMALISASI SOCIAL MEDIA DALAM PROJECT-BASED LEARNING MUATAN LOKAL PENDIDIKAN PRAKARYA DAN KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN PENGEMBANGAN PROFESIONAL GURU DI SMAN 1 KRIAN Litabmas
52 2022 TECHNOMARKETING DAN DIGITALISASI BISNIS BAGI SANTRI PESANTREN TERPADU DARUL IHSAN WAJAK-MALANG Litabmas
53 2022 TECHNOMARKETING DAN DIGITALISASI BISNIS BAGI SANTRI PESANTREN TERPADU DARUL IHSAN WAJAK-MALANG Litabmas
54 2024 FLEXIBLE WORK ARRANGEMENT TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI PERGURUAN TINGGI: WORK ENGAGEMENT DAN TELEWORKING TECHNOLOGY ADOPTION SEBAGAI MEDIATING VARIABLE Litabmas
55 2022 OPTIMALISASI SOCIAL MEDIA DALAM PROJECT-BASED LEARNING MUATAN LOKAL PENDIDIKAN PRAKARYA DAN KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN PENGEMBANGAN PROFESIONAL GURU DI SMAN 1 KRIAN Litabmas

Data Penelitian Dari Non Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2022 PERAN BERBAGI PENGETAHUAN PADA PENINGKATAN KUNJUNGAN ULANG WISATAWAN PADA DESTINASI WISATA MELALUI COSTUMER VALUE DAN PARTISIPASI ANGGOTA PADA KOMUNITAS TRAVELING ONLINE INDONESIA
2 2023 Pengaruh Digital Marketing, Brand Awareness dan Customer Relationship Marketing terhadap Repurchase Intention Dengan Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi di E-Commerce Marketplace
3 2024 IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN BERMUATAN SDGS MATA KULIAH SAINTEK DAN ILMU SOSIAL DI PERGURUAN TINGGI
4 2023 Analisis Kejenuhan dan Keberlanjutan Pengembangan Program Studi Lintas Disiplin Pascasarjana Unesa
5 2022 Smart Economy Implementation in Supporting SMEs Growth: Case Study in Indonesia & Malaysia Smart Cities
6 2023 Pengembangan Model Pembelajaran bermuatan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB/SDGs) untuk Unesa PTNBH Era Digital
7 2023 The Effectiveness of Mobile-Health Technologies to Improve Public Health Service Delivery in Smart Cities (Case Study in Indonesia & Malaysia)
8 2025 Living Lab Surabaya Smart City: Katalisator Open Innovation untuk Pembangunan Berkelanjutan
9 2025 Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Lokal di Jawa Timur melalui Word of Mouth sebagai mediasi
10 2025 PENGEMBANGAN PERANGKAT AJAR AUDIT SISTEM INFORMASI DENGAN PENDEKATAN LIVE LABORATORY DAN KERANGKA KERJA COBIT 2019
11 2025 Evaluasi Audit Mutu Pembelajaran Program Studi Terakreditasi Internasional di FEB Unesa dalam Rangka Menuju FEB Bereputasi Global
12 2025 Pengaruh Celebrity Endorsement dan Ulasan Pelanggan Online terhadap Minat Beli Gen Z pada Shopee dengan Kepercayaan sebagai Mediasi
13 2025 EVALUASI KOMPREHENSIF FAKTOR SELEKSI SNBP DALAM MEMPREDIKSI KEBERHASILAN AKADEMIK MAHASISWA DI UNESA
14 2025 Smart Learning dalam Smart Classroom: Desain Model Pembelajaran Deep Learning pada Mata Kuliah Saintek dan Sosial Humaniora
15 2024 Persepsi Kualitas Layanan Civitas Akademika Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Negeri Surabaya
16 2023 Analisa Penerimaan Pengguna Aplikasi Carbon Footprint Tracker Menggunakan Pendekatan Unified Theory Of Acceptance And Use of Technology 2 (UTAUT 2)
17 2024 PERILAKU KERJA INOVATIF DALAM KONTEKS STARTUP JAWA TIMUR: KEPEMIMPINAN OTENTIK DAN KESIAPAN UNTUK BERUBAH
18 2025 TRANSFORMASI PEMBELAJARAN SAINTEK DAN SOSIAL HUMANIORA DENGAN ALAT PENELITIAN BERBASIS AI DALAM MATA KULIAH BERBASIS PROYEK SDGS UNTUK PENDIDIKAN TINGGI
19 2024 Flexible Work Arrangement terhadap Kinerja Pegawai di Perguruan Tinggi: Work Engagement dan Teleworking Technology Adoption sebagai Mediating Variable
20 2021 Determinan Kapabilitas Finansial Generasi Milenial Surabaya

Pengabdian Kepada Masyarakat

No Tahun Judul Pengabdian Sumber Pendanaan
1 2021 Sosialisasi Perilaku Ramah Lingkungan kepada Masyarakat untuk Mencegah Global Warming
2 2022 OPTIMALISASI SOCIAL MEDIA DALAM PROJECT-BASED LEARNING MUATAN LOKAL PENDIDIKAN PRAKARYA DAN KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN PENGEMBANGAN PROFESIONAL GURU DI SMAN 1 KRIAN
3 2023 Pelatihan Digital Branding dan Pendampingan Sertifikasi Halal Guna Meningkatkan Nilai Jual Produk Pada Pondok Pesantren Alam Bumi Al- Quran Wonosalam Jombang
4 2024 Pelatihan E-commerce dan Konten Marketing Bagi UMKM Makanan dan Minuman Kelurahan Ketintang Kota Surabaya
5 2025 Pengembangan Keterampilan Social Media Marketing untuk Mendukung Branding Sekolah di SMA Hasanudin Wajak Malang
6 2021 PENINGKATAN PASAR UMKM BATIK DESA LEMAH PUTRO SIDOARJO MELALUI PELATIHAN DESAIN WEBSITE
7 2023 Pelatihan Pencatatan Keuangan dan Digital Marketing Bagi UMKM Sablon Kelurahan Dukuh Setro Kota Surabaya
8 2025 Pelatihan Ecoprint sebagai Implementasi SDGs: Menumbuhkan Kreativitas dan Kesadaran Lingkungan pada Siswa Sekolah Republik Indonesia Tokyo
9 2022 Technomarketing dan Digitalisasi Bisnis bagi Santri Pesantren Terpadu Darul Ihsan Wajak-Malang
10 2024 Penguatan Potensi Blue Economy Melalui Implementasi Active-Smart Packaging dan E-Catalog Untuk Meningkatkan Daya Saing UMKM Kerupuk Ikan

Publikasi Jurnal

No Judul Artikel Ilmiah Nama Jurnal Volume/Nomor/Tahun
1 Sharing is (not) caring? The interactive effects of power and psychological distance on tolerance of unethical behavior Australasian Marketing Journal 28 /-/2020
2 SUSTAINABLE SMART CITY (SSC) ATTRIBUTES VIA SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW Malaysian Construction Research Journal 21 /-/2024
3 Improving Customer Engagement of Food and Beverage Small and Medium Enterprises (MSMEs) Through E-Commerce and Content Marketing Training - /-/0
4 JURNAL ABDI INSANI - /-/0
5 Antara Dayak dan Belanda: Sejarah Ekonomi Kalimantan Timur dan Kalimantan Selatan, 1880-1942 Lilin Persada Press, 2012 - /-/2012
6 Measuring Market Risk of Crude Petroleum and Natural Gas During Covid-19 Pandemic Crisis Conference Proceedings THE 6 th INDONESIAN FINANCE ASSOCIATION INTERNATIONAL …, 2020 - /-/2020
7 Sharing is (not) caring? The interactive effects of power and psychological distance on tolerance of unethical behavior Australasian marketing journal 28 (3), 42-49, 2020 - /-/2020
8 Managing Social Innovation In Crowdfunding Digital Platform Airlangga Journal of Innovation, 2020 - /-/2020
9 Revisiting Green Marketing Implementation in Halal Cosmetic Brand al-Uqud: Journal of Islamic Economics 4 (1), 285-306, 2020 - /-/2020
10 E-Commerce Gamification: The Effect of gameful Experience (Gamex) and Game Design on The Self-brand Connection 3rd International Conference on Business and Management of Technology …, 2021 - /-/2021
11 Interface aesthetic, perceived value, perceived ease of use, and perceived usefulness on purchase intention of smartwatch consumers International Conference on Business and Engineering Management (ICONBEM …, 2021 - /-/2021
12 Peningkatan Pangsa Pasar Umkm Batik melalui Optimalisasi Pemasaran Digital Berbasis Web Jurnal Abdi Insani 9 (2), 381-389, 2022 - /-/2022
13 Increasing Batik Market Share Through Optimization of Web-based Digital Marketing Jurnal Abdi Insani Universitas Mataram 9 (2), 381-389, 2022 - /-/2022
14 Job Replacement Artifical Intelligence di Industri Jasa: Tinjauan Pustaka Sistematis Jurnal Ilmu Manajemen 10 (3), 911-929, 2022 - /-/2022
15 The Experiential Marketing, Experience Engagement, Reference Group, and Customer Satisfaction Toward Purchase Intention of Virtual Hotel Operators (VHO): Indonesian Context International Journal of Multidisciplinary Research and Analysis 5 (10), 2022 - /-/2022
16 Analisis Dampak Moneter, Kesiapan Teknologi, dan Ancaman Keamanan Mata Uang Digital Bank Sentral (CBDC) Journal of Digital Business and Innovation Management 1 (2), 79-100, 2022 - /-/2022
17 Advergame and E-Commerce Consumer Decision: Systematic Literature Network Analysis Proceedings of the 6th International Conference on E-Commerce, E-Business …, 2022 - /-/2022
18 Adopting TOGAF to SME Information System 2022 International Conference on Information Management and Technology …, 2022 - /-/2022
19 Artificial Intelligence in Credit Risk Management of Peer-to-Peer Lending Financial Technology: Systematic Literature Review 2023 6th International Conference of Computer and Informatics Engineering …, 2023 - /-/2023
20 Model Pembelajaran Bermuatan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPG/SDGs) Mitra Edukasi dan Publikasi, 2023 - /-/2023
21 SUSTAINABLE SMART CITY (SSC) ATTRIBUTES VIA SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW MALAYSIAN CONSTRUCTION RESEARCH JOURNAL (MCRJ) 21 (1), 212-224, 2024 - /-/2024

Karya Buku

No Judul Buku Tahun Jumlah Halaman Penerbit

Pemakalah Seminar Ilmiah

No Nama Temu ilmiah / Seminar Judul Artikel Ilmiah Waktu dan Tempat
1 Proceedings of 2022 International Conference on Information Management and Technology, ICIMTech 2022 Adopting TOGAF to SME Information System 2022
2 ACM International Conference Proceeding Series Advergame and E-Commerce Consumer Decision: Systematic Literature Network Analysis 2022
3 Proceedings - 2023 6th International Conference on Computer and Informatics Engineering: AI Trust, R Artificial Intelligence in Credit Risk Management of Peer-to-Peer Lending Financial Technology: Systematic Literature Review 2023

Hak Karya Ilmiah

No Judul/Tema HKI Tahun Jenis Nomor
1 Poster Bahan Ajar Mata Kuliah Pengantar Manajemen 2021 hak cipta EC00202183944
2 Digital Marketing SEO Vs SEM 2023 hak cipta EC002023116117