1 |
2024 |
Membangun Ketahanan Bisnis melalui Eksplorasi Motif Batik, Pengembangan Media Promosi dan Pengelolaan Konten bagi UMKM Batik Tulis Sidomulyo, Kota Batu |
|
2 |
2025 |
Pelatihan Produksi Konten Digital Dalam Meningkatkan Informasi Desa Wisata Menuju Desa Digital di Desa Tambak Cemandi Sedati Sidoarjo |
|
3 |
2024 |
PELATIHAN KETERAMPILAN KONTEN DIGITAL BAGI PELAJAR
DI SMA NEGERI 1 MENGANTI |
|
4 |
2022 |
Edukasi Olahraga Petanque Bagi Siswa Labschool UNESA |
|
5 |
2024 |
Pengembangan Website dan Sistem Informasi Desa (SID) Prampelan Kecamatan Karangrejo Kabupaten Magetan dalam Rangka Pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) |
|
6 |
2024 |
VIRALISASI DESTINASI WISATA LOKAL
"EMBUNG SIDOBANDUNG BANDUNG BONDOWOSO (BABO)" BOJONEGORO MELALUI STRATEGI CONTENT MARKETING |
|
7 |
2025 |
Perancangan Pengembangan Konten Promosi Digital Universitas Islam Kadiri |
|
8 |
2023 |
Diseminasi Semangat Berwirausaha Pada Mahasiswa di Era 4.0 |
|
9 |
2023 |
SOSIALISASASI SEMANGAT BEROLAHRAGA BERSAMA MAN 1 PROBOLINGGO |
|
10 |
2023 |
Pelatihan Produksi Konten Bagi Guru di Yayasan Pondok Pesantren Al Mukarromah Kabupaten Pamekasan |
|
11 |
2022 |
EDUKASI BAHAYA NARKOBA KEPADA SISWA SISWI LABSCHOOL UNESA DALAM UPAYA INDONESIA BERSINAR (BERSIH NARKOBA) |
|
12 |
2025 |
Penguatan Keterampilan Kreasi Konten Digital Berbasis Eco-culture Remaja Karang Taruna Desa Tambak Cemandi Sidoarjo Menuju Desa Wisata Berperspektif SDGs |
|
13 |
2025 |
Indigenous East Javanese-Social Skills Training for BIPA Students at University of Vienna, Austria |
|
14 |
2022 |
Pelatihan Social Media Marketing pada Pelaku UKM di Desa Semanding |
|
15 |
2024 |
Pemberdayaan Perempuan Melalui Kewirausahaan |
|
16 |
2023 |
Pelatihan Manajemen Waktu Pada Atlet Pelajar Di SMA Negeri 1 Menganti |
|
17 |
2024 |
PELATIHAN IDENTIFIKASI EKSPRESI WAJAH PADA GURU UNTUK PENGUATAN RESILIENCE SISWA DI SEKOLAH INDONESIA (SINGAPURA) |
|
18 |
2024 |
Pengembangan Model Pariwisata Kesehatan Berkelanjutan Berbasis Kearifan Lokal di Desa Wisata Tamansari Kabupaten Banyuwangi |
|