Dwi Yuli Rakhmawati, S.Si., M.Si., Ph.D.
Dwi Yuli Rakhmawati, S.Si., M.Si., Ph.D., lahir di Surabaya pada tanggal 11-07-1984 adalah dosen di Universitas Negeri Surabaya. Dalam 1 tahun terakhir, mengampu 0 matakuliah. Sudah melakukan pengabdian sebanyak 5. Sudah mempublikasi Artikel Ilmiah dalam jurnal sebanyak 12.
Identitas Diri
Mata Kuliah yang Diampu
No. | Mata Kuliah |
---|
Data Penelitian Dari Sim Litabmas
No. | Tahun | Judul | Sumber Dana |
---|---|---|---|
1 | 2022 | PENGEMBANGAN BUKU AJAR STATISTIK PENDIDIKAN BISNIS DENGAN PENDEKATAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN KEMANDIRIAN MAHASISWA | Litabmas |
2 | 2022 | PENGEMBANGAN BUKU AJAR STATISTIK PENDIDIKAN BISNIS DENGAN PENDEKATAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN KEMANDIRIAN MAHASISWA | Litabmas |
3 | 2022 | PENGEMBANGAN BUKU AJAR STATISTIK PENDIDIKAN BISNIS DENGAN PENDEKATAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN KEMANDIRIAN MAHASISWA | Litabmas |
4 | 2022 | PENGEMBANGAN BUKU AJAR STATISTIK PENDIDIKAN BISNIS DENGAN PENDEKATAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN KEMANDIRIAN MAHASISWA | Litabmas |
5 | 2022 | PENGEMBANGAN BUKU AJAR STATISTIK PENDIDIKAN BISNIS DENGAN PENDEKATAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN KEMANDIRIAN MAHASISWA | Litabmas |
6 | 2022 | PENGEMBANGAN BUKU AJAR STATISTIK PENDIDIKAN BISNIS DENGAN PENDEKATAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN KEMANDIRIAN MAHASISWA | Litabmas |
7 | 2022 | PENGEMBANGAN BUKU AJAR STATISTIK PENDIDIKAN BISNIS DENGAN PENDEKATAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN KEMANDIRIAN MAHASISWA | Litabmas |
8 | 2022 | PENGEMBANGAN BUKU AJAR STATISTIK PENDIDIKAN BISNIS DENGAN PENDEKATAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN KEMANDIRIAN MAHASISWA | Litabmas |
9 | 2022 | PENGEMBANGAN BUKU AJAR STATISTIK PENDIDIKAN BISNIS DENGAN PENDEKATAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN KEMANDIRIAN MAHASISWA | Litabmas |
10 | 2022 | PENGEMBANGAN BUKU AJAR STATISTIK PENDIDIKAN BISNIS DENGAN PENDEKATAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN KEMANDIRIAN MAHASISWA | Litabmas |
11 | 2022 | PENGEMBANGAN BUKU AJAR STATISTIK PENDIDIKAN BISNIS DENGAN PENDEKATAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN KEMANDIRIAN MAHASISWA | Litabmas |
12 | 2022 | PENGEMBANGAN BUKU AJAR STATISTIK PENDIDIKAN BISNIS DENGAN PENDEKATAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN KEMANDIRIAN MAHASISWA | Litabmas |
13 | 2022 | PENGEMBANGAN BUKU AJAR STATISTIK PENDIDIKAN BISNIS DENGAN PENDEKATAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN KEMANDIRIAN MAHASISWA | Litabmas |
14 | 2022 | PENGEMBANGAN BUKU AJAR STATISTIK PENDIDIKAN BISNIS DENGAN PENDEKATAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN KEMANDIRIAN MAHASISWA | Litabmas |
Data Penelitian Dari Non Litabmas
No. | Tahun | Judul | Sumber Dana |
---|---|---|---|
1 | 2023 | Pengembangan Buku Ajar Strategi Pemasaran Berbasis Pembelajaran Project Based Learning | |
2 | 2022 | Pengembangan Model Instrumen Pengukuran Keberhasilan Usaha Mustahikpreneur Berbasis Maqashid Syariah | |
3 | 2023 | ANALISIS PRESTASI BELAJAR MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN DAN NON PENDIDIKAN | |
4 | 2024 | Pengembangan Buku Ajar Mata Kuliah Kewirausahaan Berbasis Project Based Learning | |
5 | 2022 | PENGEMBANGAN BUKU AJAR STATISTIK PENDIDIKAN BISNIS DENGAN PENDEKATAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN KEMANDIRIAN MAHASISWA | |
6 | 2023 | DETERMINASI ENTREPRENEURIAL PASSION DAN ENTREPRENEURIAL EDUCATION TERHADAP ENTREPRENEURIAL INTENTION MELALUI ENTREPRENEURIAL SKILLS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SISWA SMK BISNIS DARING DAN PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR | |
7 | 2024 | Pengembangan Model Pembelajaran CORE (Connecting, Organizing, Reflecting, Extending) Pada Mata Kuliah Pengantar Teori Ekonomi Berbasis Problem Solving | |
8 | 2024 | MODEL SOCIAL ENTREPRENEURSHIP GUNA MENINGKATKAN GREEN ECONOMY PADA UMKM IBU RUMAH TANGGA DI SURABAYA | |
9 | 2023 | Pengembangan Instrumen Penilaian Non-Tes berbasis Penilaian Autentik dalam Mendukung Proses Penilaian pada Pembelajaran Berbasis Proyek pada Rumpun Ilmu Sosial Humaniora | |
10 | 2023 | POLA KONSUMSI MASYARAKAT INDONESIA DALAM MENGHADAPI PENSIUN: TEMUAN EMPIRIS MELALUI DATA PANEL LONGITUDINAL | |
11 | 2024 | Pengembangan Buku Ajar Pengantar Bisnis dengan Pendekatan Problem Based Learning (PBL) Untuk Meningkatkan Keaktifan Mahasiswa | |
12 | 2022 | ANALISIS STRES AKADEMIK MAHASISWA TERHADAP MUTU BELAJAR | |
13 | 2024 | PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN DENGAN MODEL MURDER (MOOD, UNDERSTANDING, RECALL, DIGEST, EXPAND, REVIEW) PADA MATA KULIAH SISTEM INFORMASI DAN TEKNOLOGI PENDIDIKAN EKONOMI BERBASIS GAMIFIKASI |