Fresha Kharisma, S.E., M.SM.

Fresha Kharisma, S.E., M.SM., lahir di Kediri pada tanggal 14-05-1994 adalah dosen di Universitas Negeri Surabaya. Dalam 1 tahun terakhir, mengampu 0 matakuliah. Sudah melakukan pengabdian sebanyak 4.

Identitas Diri

Mata Kuliah yang Diampu

No. Mata Kuliah

Data Penelitian Dari Sim Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2023 PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND AWARENESS DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI E-COMMERCE MARKETPLACE Litabmas

Data Penelitian Dari Non Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2024 Pemberdayaan Mahasiswa Disabilitas Pada Kemahasiswaan dengan ChatGPT Untuk Program Kerja Dan Implementasinya Yang Lebih Mendukung
2 2024 Analisis Kerentanan Ekonomi Untuk Pengembangan Kebijakan Kelembagaan Pariwisata Tangguh Bencana Kota Batu
3 2023 Pengaruh Digital Marketing, Brand Awareness dan Customer Relationship Marketing terhadap Repurchase Intention Dengan Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi di E-Commerce Marketplace
4 2024 ANALISIS FAKTOR EKONOMI DAN SOSIAL TERHADAP KETERLAMBATAN PENYELESAIAN STUDI MAHASISWA
5 2024 Analisis Implementasi Kebijakan Sistem Zonasi dalam Upaya Meningkatkan Mutu Pendidikan pada Jenjang Pendidikan Kejuruan di SMKN 1 Sidoarjo dan SMKN Buduran Sidoarjo
6 2024 Modifikasi Use Case Points Dengan Kompleksitas Risiko dan Data Untuk Mengestimasi Usaha Pengembangan Aplikasi Pengelolaan Tambak Dalam Upaya Mendukung Blue Economy
7 2023 Manajemen Strategi Pengembangan Unit Usaha berbasis Digital oleh Badan Usahan Milik Desa (BUMDes) di Desa Pepelegi, Kabupaten Sidoarjo
8 2023 Evaluasi Pelaksanaan Kebijakan Sistem Zonasi Dalam Upaya Meningkatkan Mutu Pendidikan pada Jenjang Pendidikan di SMPN Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo
9 2024 MANAJEMEN STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA BERBASIS DIGITAL ECONOMY PADA BADAN USAHA MILIK DESA (BUMDES) KARYA SEJAHTERA, KABUPATEN SIDOARJO
10 2024 Pengembangan Roadmap Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Berkelanjutan Sebagai Upaya Untuk Meningkatkan Kualitas Penelitian di Fakultas Ekonomika dan Bisnis Unesa
11 2023 Analisis Pengaruh User Experience Metaverse Terhadap Customer Engagement, Brand Awareness, dan Purchase Intention Dibidang Pemasaran Berdasarkan Perspektif Gen Z

Pengabdian Kepada Masyarakat

No Tahun Judul Pengabdian Sumber Pendanaan
1 2024 Penguatan Potensi Blue Economy Melalui Implementasi Active-Smart Packaging dan E-Catalog Untuk Meningkatkan Daya Saing UMKM Kerupuk Ikan
2 2024 Pelatihan E-commerce dan Konten Marketing Bagi UMKM Makanan dan Minuman Kelurahan Ketintang Kota Surabaya
3 2023 Pelatihan Pencatatan Keuangan dan Digital Marketing Bagi UMKM Sablon Kelurahan Dukuh Setro Kota Surabaya
4 2024 PENINGKATAN INCOME GENERATING MELALUI PELATIHAN PENGELOLAAN KEUANGAN DAN MARKETING PLACE UMKM SEMANGGI DI KAMPUNG SEMANGGI KELURAHAN SEMEMI KECAMATAN BENOWO SURABAYA

Publikasi Jurnal

No Judul Artikel Ilmiah Nama Jurnal Volume/Nomor/Tahun

Karya Buku

No Judul Buku Tahun Jumlah Halaman Penerbit

Pemakalah Seminar Ilmiah

No Nama Temu ilmiah / Seminar Judul Artikel Ilmiah Waktu dan Tempat

Hak Karya Ilmiah

No Judul/Tema HKI Tahun Jenis Nomor