1 |
2024 |
GAMIFIKASI SEBAGAI PRAKTIK PENINGKATAN KINERJA MELALUI BERBAGI PENGETAHUAN DAN PERILAKU INOVATIF |
|
2 |
2023 |
PENGARUH FAKTOR EKTERNAL ORGANISASI TERHADAP GREEN INNOVATION DAN KINERJA UMKM GREEN PRODUCT: STUDI PADA UKM GREEN PRODUCT DI INDONESIA |
|
3 |
2024 |
Pemberdayaan Mahasiswa Disabilitas Pada Kemahasiswaan dengan ChatGPT Untuk Program Kerja Dan Implementasinya Yang Lebih Mendukung |
|
4 |
2024 |
EVALUASI IMPLEMENTASI PROGRAM “INTERNATIONAL STUDENT MOBILITY” DI FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS |
|
5 |
2024 |
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN DENGAN MODEL MURDER (MOOD, UNDERSTANDING, RECALL, DIGEST, EXPAND, REVIEW) PADA MATA KULIAH SISTEM INFORMASI DAN TEKNOLOGI PENDIDIKAN EKONOMI BERBASIS GAMIFIKASI |
|
6 |
2023 |
Manajemen Strategi Pengembangan Unit Usaha berbasis Digital oleh Badan Usahan Milik Desa (BUMDes) di Desa Pepelegi, Kabupaten Sidoarjo |
|
7 |
2024 |
WebQual Untuk Menganalisis Kualitas Layanan Website Fakultas Ekonomika dan Bisnis Unesa Dalam Mendukung Aktifitas Akademik. |
|
8 |
2023 |
Analisis Keterlibatan Faktor Kompleksitas Data pada Metode Use Case Points Untuk Estimasi Usaha Pengembangan Perangkat Lunak |
|
9 |
2024 |
PERILAKU KERJA INOVATIF DALAM KONTEKS STARTUP JAWA TIMUR: KEPEMIMPINAN OTENTIK DAN KESIAPAN UNTUK BERUBAH |
|
10 |
2023 |
Analisis Pengaruh User Experience Terhadap Customer Engagement dan Brand Awareness pada Penggunaan Metaverse Dibidang Pemasaran |
|
11 |
2023 |
Analisis Pengaruh User Experience Metaverse Terhadap Customer Engagement, Brand Awareness, dan Purchase Intention Dibidang Pemasaran Berdasarkan Perspektif Gen Z |
|