Anita Safitri, M. Kom.

Anita Safitri, M. Kom., lahir di Denpasar pada tanggal 03-03-1990 adalah dosen di Universitas Negeri Surabaya. Dalam 1 tahun terakhir, mengampu 23 matakuliah. Sudah melakukan pengabdian sebanyak 7.

Identitas Diri

Riwayat Pendidikan

S1 S2
Nama Perguruan Tinggi INSTITUT TEKNOLOGI SEPULUH NOPEMBER INSTITUT TEKNOLOGI SEPULUH NOPEMBER
Bidang Ilmu SISTEM INFORMASI SISTEM INFORMASI
Tahun Masuk-Lulus 2007 - 2012 2018 - 2020
Judul Skripsi/Tesis/Disertasi - -
Nama Pembimbing/Promotor - -

Mata Kuliah yang Diampu

No. Mata Kuliah
1 Algoritma Pemrograman
2 Analisis dan Desain sistem
3 Bahasa Inggris
4 cloud computing
5 Dasar Teknologi Informasi
6 design thinking & inovasi
7 E-Commerce
8 Enterprise Resource Planning
9 Evaluasi KKN bisnis Digital
10 Manajemen Risiko
11 Matematika Ekonomi
12 MATEMATIKA LOGIKA
13 Metodologi Penelitian
14 MPK-Desain Program
15 MPK-Keselamatan dan Kesehatan Kerja
16 MPK-Manajemen Operasional
17 MPK-Penilaian Program
18 PEMROGRAMAN APLIKASI MOBILE
19 pemrograman website
20 Perancangan Basis Data
21 sistem basis data:
22 Statistik I
23 UI/UX Design

Data Penelitian Dari Sim Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2023 ANALISIS PENGARUH USER EXPERIENCE METAVERSE TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT, BRAND AWARENESS, DAN PURCHASE INTENTION DIBIDANG PEMASARAN BERDASARKAN PERSPEKTIF GEN Z Litabmas
2 2023 ANALISIS PENGARUH USER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT DAN BRAND AWARENESS PADA PENGGUNAAN METAVERSE DIBIDANG PEMASARAN Litabmas
3 2023 ANALISIS PENGARUH USER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT DAN BRAND AWARENESS PADA PENGGUNAAN METAVERSE DIBIDANG PEMASARAN Litabmas
4 2023 ANALISIS PENGARUH USER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT DAN BRAND AWARENESS PADA PENGGUNAAN METAVERSE DIBIDANG PEMASARAN Litabmas
5 2023 ANALISIS PENGARUH USER EXPERIENCE METAVERSE TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT, BRAND AWARENESS, DAN PURCHASE INTENTION DIBIDANG PEMASARAN BERDASARKAN PERSPEKTIF GEN Z Litabmas
6 2023 ANALISIS PENGARUH USER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT DAN BRAND AWARENESS PADA PENGGUNAAN METAVERSE DIBIDANG PEMASARAN Litabmas
7 2023 ANALISIS PENGARUH USER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT DAN BRAND AWARENESS PADA PENGGUNAAN METAVERSE DIBIDANG PEMASARAN Litabmas
8 2023 ANALISIS PENGARUH USER EXPERIENCE METAVERSE TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT, BRAND AWARENESS, DAN PURCHASE INTENTION DIBIDANG PEMASARAN BERDASARKAN PERSPEKTIF GEN Z Litabmas
9 2023 ANALISIS PENGARUH USER EXPERIENCE METAVERSE TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT, BRAND AWARENESS, DAN PURCHASE INTENTION DIBIDANG PEMASARAN BERDASARKAN PERSPEKTIF GEN Z Litabmas
10 2023 ANALISIS PENGARUH USER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT DAN BRAND AWARENESS PADA PENGGUNAAN METAVERSE DIBIDANG PEMASARAN Litabmas
11 2023 ANALISIS PENGARUH USER EXPERIENCE METAVERSE TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT, BRAND AWARENESS, DAN PURCHASE INTENTION DIBIDANG PEMASARAN BERDASARKAN PERSPEKTIF GEN Z Litabmas
12 2023 ANALISIS PENGARUH USER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT DAN BRAND AWARENESS PADA PENGGUNAAN METAVERSE DIBIDANG PEMASARAN Litabmas
13 2023 ANALISIS PENGARUH USER EXPERIENCE METAVERSE TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT, BRAND AWARENESS, DAN PURCHASE INTENTION DIBIDANG PEMASARAN BERDASARKAN PERSPEKTIF GEN Z Litabmas
14 2023 ANALISIS PENGARUH USER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT DAN BRAND AWARENESS PADA PENGGUNAAN METAVERSE DIBIDANG PEMASARAN Litabmas
15 2024 WEBQUAL UNTUK MENGANALISIS KUALITAS LAYANAN WEBSITE FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNESA DALAM MENDUKUNG AKTIFITAS AKADEMIK. Litabmas
16 2023 ANALISIS PENGARUH USER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT DAN BRAND AWARENESS PADA PENGGUNAAN METAVERSE DIBIDANG PEMASARAN Litabmas
17 2023 ANALISIS PENGARUH USER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT DAN BRAND AWARENESS PADA PENGGUNAAN METAVERSE DIBIDANG PEMASARAN Litabmas

Data Penelitian Dari Non Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2023 PENGARUH FAKTOR EKTERNAL ORGANISASI TERHADAP GREEN INNOVATION DAN KINERJA UMKM GREEN PRODUCT: STUDI PADA UKM GREEN PRODUCT DI INDONESIA
2 2024 Pemberdayaan Mahasiswa Disabilitas Pada Kemahasiswaan dengan ChatGPT Untuk Program Kerja Dan Implementasinya Yang Lebih Mendukung
3 2024 GAMIFIKASI SEBAGAI PRAKTIK PENINGKATAN KINERJA MELALUI BERBAGI PENGETAHUAN DAN PERILAKU INOVATIF
4 2025 Pemahaman Profesional IT tentang Web Security dan Stabilitas Ekonomi Digital di Indonesia: Studi Pendekatan NVivo
5 2025 Game Berbasis Sejarah Berbasis RPG Maker Sebagai Peningkat Empati Untuk Anak Autisme
6 2023 Analisis Keterlibatan Faktor Kompleksitas Data pada Metode Use Case Points Untuk Estimasi Usaha Pengembangan Perangkat Lunak
7 2025 Living Lab Surabaya Smart City: Katalisator Open Innovation untuk Pembangunan Berkelanjutan
8 2023 Manajemen Strategi Pengembangan Unit Usaha berbasis Digital oleh Badan Usahan Milik Desa (BUMDes) di Desa Pepelegi, Kabupaten Sidoarjo
9 2023 Analisis Pengaruh User Experience Terhadap Customer Engagement dan Brand Awareness pada Penggunaan Metaverse Dibidang Pemasaran
10 2023 Analisis Pengaruh User Experience Metaverse Terhadap Customer Engagement, Brand Awareness, dan Purchase Intention Dibidang Pemasaran Berdasarkan Perspektif Gen Z
11 2025 Pengembangan DSS Berbasis ML untuk Penjaluran Mahasiswa dengan Analisis Multi Kriteria
12 2024 EVALUASI IMPLEMENTASI PROGRAM “INTERNATIONAL STUDENT MOBILITY” DI FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS
13 2024 PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN DENGAN MODEL MURDER (MOOD, UNDERSTANDING, RECALL, DIGEST, EXPAND, REVIEW) PADA MATA KULIAH SISTEM INFORMASI DAN TEKNOLOGI PENDIDIKAN EKONOMI BERBASIS GAMIFIKASI
14 2024 WebQual Untuk Menganalisis Kualitas Layanan Website Fakultas Ekonomika dan Bisnis Unesa Dalam Mendukung Aktifitas Akademik.
15 2024 PERILAKU KERJA INOVATIF DALAM KONTEKS STARTUP JAWA TIMUR: KEPEMIMPINAN OTENTIK DAN KESIAPAN UNTUK BERUBAH
16 2025 EVALUASI MODEL ESTIMASI PENGEMBANGAN PERANGKAT LUNAK METODE USE CASE POINTS DENGAN KOMPLEKSITAS RISIKO DAN DATA

Pengabdian Kepada Masyarakat

No Tahun Judul Pengabdian Sumber Pendanaan
1 2023 Penerapan Digital Content dan Influencer Marketing pada Strategi Target Market Reorientation untuk Meningkatkan Digital Brand Awareness Koperasi Industri Tas dan Koper (INTAKO) di Desa Kedensari, Kabupaten Sidoarjo
2 2023 PELATIHAN DESAIN KEMASAN DAN FOTO PRODUK PADA UMKM MAKANAN DAN MINUMAN KELURAHAN KETINTANG SURABAYA
3 2024 PELATIHAN DESAIN KEMASAN DAN FOTO PRODUK PADA UMKM MAKANAN DAN MINUMAN KELURAHAN KETINTANG SURABAYA
4 2024 DIGITALISASI PEMETAAN 2 DIMENSI SEBAGAI BENTUK IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING YANG MENUNJANG EKSPLORASI WISATAWAN DI DESA WISATA SANANKERTO - TUREN
5 2023 DIGITALISASI PEMETAAN 2 DIMENSI SEBAGAI BENTUK IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING YANG MENUNJANG EKSPLORASI WISATAWAN DI DESA WISATA SANANKERTO - TUREN
6 2023 Pelatihan Konten Kreatif Dan Perhitungan Harga Pokok Produk Untuk Meningkatkan Daya Saing UMKM Sablon Di Kelurahan Dukuh Setro Surabaya
7 2025 Transformasi Digital Komunikasi Pendidikan di Yayasan Fazlur Blitar melalui Email dan WhatsApp Blast

Publikasi Jurnal

No Judul Artikel Ilmiah Nama Jurnal Volume/Nomor/Tahun

Karya Buku

No Judul Buku Tahun Jumlah Halaman Penerbit

Pemakalah Seminar Ilmiah

No Nama Temu ilmiah / Seminar Judul Artikel Ilmiah Waktu dan Tempat

Hak Karya Ilmiah

No Judul/Tema HKI Tahun Jenis Nomor