1 |
The development model of semar counselling to improve the self-esteem of vocational students with psychological distress |
International Journal of Emerging Technologies in Learning |
14
/-/2019 |
2 |
The Development Model of Semar Counselling to Improve the Self-Esteem of Vocational Students with Psychological Distress |
|
-
/-/0 |
3 |
KEEFEKTIVAN TEKNIK MODELLING UNTUK MENINGKATKAN KEDISIPLINAN SISWA DALAM MENAATI TATA TERTIB PADA SISWA SMP |
|
-
/-/0 |
4 |
Bakhrudin All Habsy, & Siti Arifah.(2019). Keefektifan Bimbingan Kelompok Melalui Permainan Tradisional (Gobak Sodor) Dalam Menumbuhkan Rasa Percaya Diri Anak Usia Dini |
Jurnal Thalaba Pendidikan Indonesia 2 (1), 12-25, 0 |
-
/-/0 |
5 |
Keefektifan Konseling Realita untuk Mengatasi Kecemasan Mengemukakan Pendapat pada Siswa SMP |
Indonesian Journal of Educational Counseling 3 (1), 0 |
-
/-/0 |
6 |
BUKU DIKTAT PERKULIAHAN MEDIA BIMBINGAN DAN KONSELING |
|
-
/-/0 |
7 |
Model Bimbingan Kelompok Pola Pikir Pemecahan Masalah (PPPM) untuk Mengembangkan Pikiran Rasional Korban Bullying Siswa SMK Etnis Jawa |
Jurnal Pendidikan (Teori dan Praktik) Volume 2, 0 |
-
/-/0 |
8 |
Konseling Rasional Emotif Perilaku Untuk Menurunkan Kecemasan Dalam Memilih Jurusan Di Perguruan Tinggi Pada Siswa Sma, Efektivkah? |
|
-
/-/0 |
9 |
KEEFEKTIFAN KONSELING BEHAVIOR UNTUK MENINGKATKAN MANAJEMEN DIRI SANTRI PONDOK PESANTREN |
|
-
/-/0 |
10 |
Bakhrudin All Habsy, Siti Arifah, & Tadjoer Ridjal.(2019). Pengembangan Media Interaktif Multiple Intelligences Untuk Meningkatkan Keterampilan Perencanaan Karir Peserta Didik SMK |
Jurnal Thalaba Pendidikan Indonesia 2 (1), 37-59, 0 |
-
/-/0 |
11 |
KEEFEKTIFAN BIMBINGAN KELOMPOK TEKNIK PEMECAHAN MASALAH DALAM MENINGKATKAN INTERAKSI SOSIAL PESERTA DIDIK DI TAMAN KANAK-KANAK |
|
-
/-/0 |
12 |
Makna Dan Cara Memilih Buku Guru Dan Buku Siswa Yang Sesuai Dalam Pelaksanaan Kurikulum 2013 Dan Kurikulum Merdeka Belajar |
|
-
/-/0 |
13 |
Keefektifan Konseling Behavior Dengan Teknik Self Control Untuk Mengurangi Kecanduan Game Online Pada Siswa SMK |
|
-
/-/0 |
14 |
Model Bimbingan Kelompok Pola Pikir Pemecahan Masalah (Pppm) Untuk Mengembangkan Pikiran Rasional. 2 |
Endraswara, 2010 |
-
/-/2010 |
15 |
Keefektivan konseling kelompok kognitif perilaku untuk meningkatkan harga diri siswa SMK |
Universitas Negeri Malang, 2014 |
-
/-/2014 |
16 |
Teori dan pendekatan konseling modern dan post modern |
Jombang: Universitas Darul'Ulum, 2014 |
-
/-/2014 |
17 |
Semar Puppet Counseling Model to the Development of Multi Culture Counseling Practice |
|
-
/-/2016 |
18 |
KEEFEKTIVAN TEKNIK MODELLING UNTUK MENINGKATKAN KEDISIPLINAN SISWA DALAM MENAATI TATA TERTIB PADA SISWA SMP |
Tholaba 2 (1), 130, 2016 |
-
/-/2016 |
19 |
BUKU DIKTAT PERKULIAHAN MEDIA BIMBINGAN DAN KONSELING |
|
-
/-/2016 |
20 |
Model bimbingan kelompok PPPM untuk mengembangkan pikiran rasional korban bullying siswa SMK etnis Jawa |
JP (Jurnal Pendidikan): Teori dan Praktik 2 (2), 91-99, 2017 |
-
/-/2017 |
21 |
Fondasi Keilmuan Bimbingan dan Konseling Indonesia |
Jurnal Konseling Andi Matappa 1 (1), 65-76, 2017 |
-
/-/2017 |
22 |
Seni memehami penelitian kuliatatif dalam bimbingan dan konseling: studi literatur |
Jurnal Konseling Andi Matappa 1 (2), 90-100, 2017 |
-
/-/2017 |
23 |
A literature review of indonesian life concept linuwih based on the teachings of adiluhung Raden Mas Panji Sosrokartono |
3rd International Conference on Education and Training (ICET 2017), 64-73, 2017 |
-
/-/2017 |
24 |
Model konseling kelompok cognitive behavior untuk penanganan self-esteem siswa SMK |
Jurnal Bimbingan Dan Konseling Terapan 1 (2), 2017 |
-
/-/2017 |
25 |
Model Konseling Kelompok Cognitive Behavior untuk Meningkatkan Self Esteem Siswa Smk. Perspektif Ilmu Pendidikan, 31 (1), 21 |
|
-
/-/2017 |
26 |
Seni Memehami Penelitian Kuliatatif Dalam Bimbingan Dan Konseling: Studi Literatur. JURKAM: Jurnal Konseling Andi Matappa, 1 (2), 90 |
|
-
/-/2017 |
27 |
Filosofi keilmuan bimbingan dan konseling |
Jurnal pendidikan 2 (1), 2017 |
-
/-/2017 |
28 |
Filosofi ilmu bimbingan dan konseling Indonesia |
JP (Jurnal Pendidikan): Teori dan Praktik 2 (1), 1-11, 2017 |
-
/-/2017 |
29 |
Model konseling kelompok cognitive behavior untuk meningkatkan self esteem siswa SMK |
Perspektif Ilmu Pendidikan 31 (1), 21-35, 2017 |
-
/-/2017 |
30 |
Semar puppet counseling model |
COUNS-EDU: The International Journal of Counseling and Education 2 (1), 19-24, 2017 |
-
/-/2017 |
31 |
Seni Memehami Penelitian Kuliatatif Dalam Bimbingan Dan Konseling: Studi Literatur Jurnal Konseling Andi Matappa Bimbingan dan Konseling |
Universitas Darul Ulum Jombang 93, 2017 |
-
/-/2017 |
32 |
Seni Memahami Penelitian Kualitatif Dalam Bimbingan Dan Konseling: Studi Literatur |
JURKAM: Jurnal Konseling Andi Matappa 1 (2), 90-100, 2017 |
-
/-/2017 |
33 |
Filosofi Keilmuan Bimbingan Dan Konseling. 2, 1–7 |
|
-
/-/2017 |
34 |
Bakhrudin All Habsy, & Siti Arifah.(2018). Keefektifan Bimbingan Kelompok Dengan Teknik Positive Reinforcement Untuk Meningkatkan Rasa Percaya Diri Dalam Belajar Pada Siswa MTs |
Jurnal Thalaba Pendidikan Indonesia 1 (2), 90-99, 2018 |
-
/-/2018 |
35 |
Manfaat bimbingan kelompok dalam mengatasi kesulitan belajar pada siswa sekolah menengah kejuruan |
Jurnal Thalaba Pendidikan Indonesia 1 (2), 140-153, 2018 |
-
/-/2018 |
36 |
Identifikasi Kepribadian Ideal Konselor Berdasarkan Kajian Hermeneutika Gadamerian Pada Nilai-Nilai Luhur Gus-Ji-gang |
Indonesia Journal of Learning Education and Counseling 1 (1), 25-31, 2018 |
-
/-/2018 |
37 |
Konseling Rasional Emotif Perilaku: sebuah Tinjauan Filosofis |
Mathla'ul Anwar University Banten, 2018 |
-
/-/2018 |
38 |
PENGARUH LAYANAN INFORMASI TERHADAP MOTIVASI MELANJUTKAN SEKOLAH PADA SISWA SMP |
Jurnal Thalaba Pendidikan Indonesia 1 (1), 14-23, 2018 |
-
/-/2018 |
39 |
KEEFEKTIFAN BIMBINGAN KELOMPOK MELALUI PERMAINAN BENTENGAN TERHADAP ERKEMBANGAN SOSIAL-EMOSIONAL ANAK USIA TK |
Jurnal Thalaba Pendidikan Indonesia 1 (1), 24-36, 2018 |
-
/-/2018 |
40 |
Keefektifan Bimbingan Kelompok Melalui Metode Bermain Peran (Role Playing) Untuk Meningkatkan Perkembangan Sosial Emosional Anak Usia Dini Di Taman Kanak-Kanak |
Jurnal Thalaba Pendidikan Indonesia 1 (2), 113-128, 2018 |
-
/-/2018 |
41 |
Bakhrudin |
Seni Memahami Kualitatif dalam Bimbinganan Konseling 1 (2), 2018 |
-
/-/2018 |
42 |
Keefektifan Bimbingan Kelompok Dengan Teknik Positive Reinforcement Untuk Meningkatkan Rasa Percaya Diri Dalam Belajar Pada Siswa MTs |
Jurnal Thalaba Pendidikan Indonesia 1 (2), 90-99, 2018 |
-
/-/2018 |
43 |
Efektivitas Konseling Behavioral Teknik Modeling Untuk Meningkatkan Minat Belajar Peserta Didik Madrasah Tsanawiyah |
Jurnal Thalaba Pendidikan Indonesia 1 (1), 68-77, 2018 |
-
/-/2018 |
44 |
Keefektifan konseling kelompok rational emotive behavior untuk meningkatkan self esteem siswa SMA |
Perspektif Ilmu Pendidikan 32 (2), 127-135, 2018 |
-
/-/2018 |
45 |
Bakhrudin All Habsy, & Ely Roy Madoni.(2018). Keefektifan Bimbingan Kelompok Melalui Metode Bermain Peran (Role Playing) Untuk Meningkatkan Perkembangan Sosial Emosional Anak … |
Jurnal Thalaba Pendidikan Indonesia 1 (2), 113-128, 2018 |
-
/-/2018 |
46 |
Identifikasi Kepribadian Ideal Konselor Khas Budaya Indonesia: Kajian Nilai-Nilai Luhur Gusjigang Berdasarkan Perspektif Hermeneutika Gadamerian |
Indonesian Journal of Learning Education and Counseling 1 (1), 25-31, 2018 |
-
/-/2018 |
47 |
The development model of semar counselling to improve the self-esteem of vocational students with psychological distress |
International Journal of Emerging Technologies in Learning (Online) 14 (10), 132, 2019 |
-
/-/2019 |
48 |
Pengembangan Media Interaktif Multiple Intelligences Untuk Meningkatkan Keterampilan Perencanaan Karir Peserta Didik SMK |
Jurnal Thalaba Pendidikan Indonesia 2 (1), 37-59, 2019 |
-
/-/2019 |
49 |
Keefektifan konseling realita untuk mengatasi kecemasan mengemukakan pendapat pada siswa SMP |
Indonesian Journal of Educational Counseling 3 (1), 61-70, 2019 |
-
/-/2019 |
50 |
Pengaruh Layanan Bimbingan Pribadi Terhadap Kemampuan Mengatur Waktu Siswa SMA |
Jurnal Thalaba Pendidikan Indonesia 2 (2), 124-139, 2019 |
-
/-/2019 |
51 |
Keefektifan bimbingan kelompok melalui permainan tradisional (gobak sodor) dalam menumbuhkan rasa percaya diri anak usia dini |
Jurnal Thalaba Pendidikan Indonesia 2 (1), 12-25, 2019 |
-
/-/2019 |
52 |
Keefektifan Konseling Kelompok Cognitive Behavior untuk Meningkatkan Regulasi Diri Siswa SMP |
Perspektif Ilmu Pendidikan 33 (1), 15-26, 2019 |
-
/-/2019 |
53 |
Bakhrudin All Habsy, Siti Arifah, & Tadjoer Ridjal.(2019). Pengembangan Media Interaktif Multiple Intelligences Untuk Meningkatkan Keterampilan Perencanaan Karir Peserta Didik SMK |
Jurnal Thalaba Pendidikan Indonesia 2 (1), 37-59, 2019 |
-
/-/2019 |
54 |
Scientific Foundation Of Nusantara Culture Based Counseling Model: Kipas (Konseling Intensif Progressif Adaptif Struktur) |
European Journal of Education Studies, 2019 |
-
/-/2019 |
55 |
Konseling kelompok rasional emotif perilaku dalam membantu mengatasi regulasi emosi siswa SMP, efektifkah |
Jurnal Pendidikan 4 (1), 25-32, 2019 |
-
/-/2019 |
56 |
Upaya Meningkatkan Kemandirian Anak Melalui Mendongeng Dengan Media Boneka Tangan Pada Kelompok Bermain Habibur Rohman |
Jurnal Thalaba Pendidikan Indonesia 2 (2), 57-70, 2019 |
-
/-/2019 |
57 |
Keefektifan Konseling Behavior Dengan Teknik Self Control Untuk Mengurangi Kecanduan Game Online Pada Siswa SMK |
Jurnal Thalaba Pendidikan Indonesia 2 (2), 1-14, 2019 |
-
/-/2019 |
58 |
The Construction Of Semar Counseling Through An Objective Hermeneutical Study On The Noble Values Of Semar Text |
European Journal of Education Studies, 2019 |
-
/-/2019 |
59 |
Konseling Behavior dalam Meningkatkan Manajemen Diri Siswa Remaja |
KONSELI: Jurnal Bimbingan dan Konseling (E-Journal) 1 (Vol 6, No 1), 11-22, 2019 |
-
/-/2019 |
60 |
Konseling Kelompok Rasional Emotif Perilaku dalam Membantu Mengatasi Regulasi Emosi Siswa SMP, Efektivkah? |
JP (Jurnal Pendidikan): Teori dan Praktik 4 (1), 25-32, 2019 |
-
/-/2019 |
61 |
Eclectic Hermeneutic Method: A Philosophical Study |
JOMSIGN: Journal of Multicultural Studies in Guidance and Counseling 4 (2Â …, 2020 |
-
/-/2020 |
62 |
Kajian Filosofis Ditengah Pandemi Covid-19 Berdasarkan ParadigmaKonseling Catur Murti. |
Nusantara of Research: Jurnal Hasil-hasil Penelitian Universitas Nusantara …, 2020 |
-
/-/2020 |
63 |
Development of Guidance Counselling for Increased Engagement and Empathy of Middle School Bullies |
International Journal of Innovation, Creativity and Change 13 (10), 1366, 2020 |
-
/-/2020 |
64 |
Development of Classical Guidance Modeling for Penyang Hinje Simpei to Prevent Child Abuse in High Schools |
International Journal of Innovation, Creativity and Change. 13 (10), 1227-1246, 2020 |
-
/-/2020 |
65 |
Konstruksi Konseling Catur Murti Berdasarkan Ajaran Adiluhung Raden Mas Panji Sosrokartono |
Disertasi Universitas Negeri Malang, 2020 |
-
/-/2020 |
66 |
Integrating Gamification in a Blended Learning Entrepreneurship Course: Discussing Student Learning and Achievement Motivation |
International Journal of Psychosocial Rehabilitation 24 (07), 2020 |
-
/-/2020 |
67 |
PERAN BIMBINGAN KELOMPOK MELALUI PROGRAM PARENTING DAY DALAM MENGOPTIMALKAN PERKEMBANGAN ANAK USIA DINI DI KELOMPOK BERMAIN AL-FATTAH |
Jurnal Thalaba Pendidikan Indonesia 3 (2), 90-101, 2020 |
-
/-/2020 |
68 |
Keefektifan konseling kelompok cognitive behavior untuk mengurangi kecanduan game online pada mahasiswa |
|
-
/-/2020 |
69 |
KEEFEKTIFAN STORY TELLING DALAM MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN BERBICARA ANAK USIA DINI DIPENDIDIKAN ANAK USIA DINI |
Jurnal Thalaba Pendidikan Indonesia 3 (1), 2020 |
-
/-/2020 |
70 |
NILAI-NILAI PENGOBATAN DALAM NASKAH KITAB JAWA KUNO KARYA PURWADI |
Prosiding Webinar Nasional Pernaskahan Nusantara “Wabah dan Penyakit dalam …, 2020 |
-
/-/2020 |
71 |
KEEFEKTIFAN BIMBINGAN KELOMPOK TEKNIK PEMECAHAN MASALAH DALAM MENINGKATKAN INTERAKSI SOSIAL PESERTA DIDIK DI TAMAN KANAK-KANAK |
Jurnal Thalaba Pendidikan Indonesia 3 (1), 64-74, 2020 |
-
/-/2020 |
72 |
KEEFEKTIFAN KONSELING RASIONAL EMOTIF PERILAKU UNTUK MENINGKATKAN KONTROL DIRI SISWA SMP |
Jurnal Thalaba Pendidikan Indonesia 3 (2), 116-128, 2020 |
-
/-/2020 |
73 |
KEEFEKTIFAN KONSELING BEHAVIOR DENGAN TEKNIK AVERSI UNTUK MENGURANGI KECANDUAN GAME ONLINE PADA SISWA KELAS VIII MTS ABI HUROIROH |
Jurnal Thalaba Pendidikan Indonesia 3 (1), 1-12, 2020 |
-
/-/2020 |
74 |
Construction of Kejatmikaan Counseling: A Study of Hermeneutic Perspectives in the Noble Teachings of Kyai Samin Surosentiko |
International Journal of Innovation, Creativity and Change 13 (10), 1348-1365, 2020 |
-
/-/2020 |
75 |
Keefektifan Konseling Behavior untuk Meningkatkan Manajemen Diri Santri Pondok Pesantren |
Jurnal Thalaba Pendidikan Indonesia 3 (2), 141-155, 2020 |
-
/-/2020 |
76 |
Konseling Kelompok Realita untuk Meningkatkan Kedisiplinan Belajar Siswa Madrasah Ibtidaiyah, Efektifkah? |
Perspektif Ilmu Pendidikan 34 (1), 49-58, 2020 |
-
/-/2020 |
77 |
Hubungan antara Kecerdasan Emosional dengan Perilaku Asertif Siswa SMA |
Jurnal Thalaba Pendidikan Indonesia 4 (1), 57-68, 2021 |
-
/-/2021 |
78 |
Konseling Rasional Emotif Perilaku Untuk Menurunkan Kecemasan Dalam Memilih Jurusan Di Perguruan Tinggi Pada Siswa Sma,Efektivkah? |
NiCMa: National Conference Multidisplinary 1 (Vol. 1 No. 1 (2021)), 229-237, 2021 |
-
/-/2021 |
79 |
Keefektifan Konseling Kelompok Teknik Role Playing Dalam Penguatan Pendidikan Karaktek Pada Siswa SMA |
NiCMa: National Conference Multidisplinary 1 (1), 25-33, 2021 |
-
/-/2021 |
80 |
Upaya Meningkatkan Kemandirian Anak Melalui Mendongeng Dengan Media Boneka Tangan Pada Kelompok Bermain Habibur Rohman |
NiCMa: National Conference Multidisplinary 1 (1), 14-24, 2021 |
-
/-/2021 |
81 |
Keefektifan Bimbingan Kelompok Melalui Permainan Bentengan Terhadap Perkembangan Sosial-Emosional Anak Usia Dini |
NiCMa: National Conference Multidisplinary 1 (1), 74-83, 2021 |
-
/-/2021 |
82 |
Keefektifan Bimbingan Kelompok Melalui Metode Bermain Peran Untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara Pada Anak Usia Dini |
NiCMa: National Conference Multidisplinary 1 (1), 58-68, 2021 |
-
/-/2021 |
83 |
Konseling Kelompok Behavior untuk Mengurangi Perilaku Bullying Siswa SMP |
Jurnal thalaba pendidikan Indonesia 4 (1), 17-29, 2021 |
-
/-/2021 |
84 |
Konstruksi Teori Konseling Berbasis Kitab Washoya Al’abaa’Lil Abna’Karangan Syaikh Muhammad Syakir |
Prosiding Seminar Nasional Bimbingan dan Konseling Universitas Negeri Malang …, 2021 |
-
/-/2021 |
85 |
Keefektifan Bimbingan Kelompok Melalui Teknik Role Playing Untuk Meningkatkan Kecerdasan Emosional Siswa SMP |
Jurnal Thalaba Pendidikan Indonesia 4 (2), 123-128, 2021 |
-
/-/2021 |
86 |
Konseling Behavior untuk Menurunkan Sifat Pemalu Siswa SMA |
Jurnal Thalaba Pendidikan Indonesia 4 (1), 70-82, 2021 |
-
/-/2021 |
87 |
Konseling Kelompok Realita Untuk Meningkatkan Penyesuaian Diri Siswa SMP |
Jurnal Thalaba Pendidikan Indonesia 4 (1), 1-16, 2021 |
-
/-/2021 |
88 |
Efektivitas Teknik Relaksasi Untuk Mengurangi Kejenuhan Belajar Siswa SMP |
Jurnal Thalaba Pendidikan Indonesia 4 (2), 103-109, 2021 |
-
/-/2021 |
89 |
Mengatasi Kenakalan Siswa Smk Korban Broken Home Melalui Konseling Berpusat Pribadi |
NiCMa: National Conference Multidisplinary 1 (1), 311-317, 2021 |
-
/-/2021 |
90 |
Mengapa Anak Muda Mau Menjadi Guru? Analisis Resiliensi pada Guru di Samarinda |
Jurnal Studi Guru dan Pembelajaran 4 (3), 675-683, 2021 |
-
/-/2021 |
91 |
Keefektifan Konseling Berpusat Pada Pribadi Untuk Meningkatkan Percaya Diri Pada Mahasiswa |
NiCMa: National Conference Multidisplinary 1 (1), 238-252, 2021 |
-
/-/2021 |
92 |
Konseling Kognitif Dalam Meningkatkan Kedisiplinan Siswa SMK, Efektifkah? |
NiCMa: National Conference Multidisplinary 1 (1), 79-88, 2021 |
-
/-/2021 |
93 |
Makna Dan Cara Memilih Buku Guru Dan Buku Siswa Yang Sesuai Dalam Pelaksanaan Kurikulum 2013 Dan Kurikulum Merdeka Belajar |
|
-
/-/2022 |
94 |
Hubungan Antara Konsep Diri Dengan Kecemasan Siswa SMK |
Jurnal Thalaba Pendidikan Indonesia 5 (1), 7-11, 2022 |
-
/-/2022 |
95 |
Human Character Based on Ki Ageng Suryomentaram Teachings and Its Implementation in Guidance and Counseling Services |
Jurnal Kajian Bimbingan dan Konseling 7 (3), 2022 |
-
/-/2022 |
96 |
Panorama Teori-Teori Konseling Modern dan Post Modern: Refleksi Keindahan dalam Konseling |
Media Nusa Creative (MNC Publishing), 2022 |
-
/-/2022 |
97 |
Peran Guru Bimbingan Dan Konseling Pada Masa Pandemi Covid-19: Studi Fenomenologi Madrasah Aliyah Di Jawa Timur |
Nusantara of Research: Jurnal Hasil-hasil Penelitian Universitas Nusantara …, 2022 |
-
/-/2022 |
98 |
Konseling Catur Murti Telusur Yang Tersurat Dan Tersirat Ajaran Adiluhur Raden Mas Panji Sosrokartono |
|
-
/-/2022 |
99 |
KONSELING RASIONAL EMOTIF PERILAKU UNTUK MENURUNKAN KECEMASAN DALAM MEMILIH JURUSAN DI PERGURUAN TINGGI PADA SISWA SMA, EFEKTIVKAH? |
Perspektif Ilmu Pendidikan 36 (1), 19-25, 2022 |
-
/-/2022 |
100 |
Role-playing group counseling in character-strengthening education in high school students |
Journal of Advanced Guidance and Counseling 3 (1), 1-13, 2022 |
-
/-/2022 |
101 |
Konseling Kelompok Teknik Restrukturisasi Kognitif Untuk Meningkatkan Self-Efficacy Karir Siswa SMK, Efektifkah? |
Jurnal Bikotetik (Bimbingan dan Konseling: Teori dan Praktik) 6 (2), 46-51, 2022 |
-
/-/2022 |
102 |
Konseling Catur Murti: Telusur Yang Tersurat dan Tersirat Ajaran Adiluhung Raden Mas Panji Sosrokartono |
|
-
/-/2022 |
103 |
TAHAPAN DAN TEKNIK KONSELING PSIKOANALISIS DALAM LINGKUP PENDIDIKAN: STUDI LITERATUR |
Ristekdik: Jurnal Bimbingan dan Konseling 8 (2), 179-189, 2023 |
-
/-/2023 |
104 |
Prinsip dan Hukum Perkembangan Peserta Didik di Jawa Timur |
AHKAM 2 (4), 841-857, 2023 |
-
/-/2023 |
105 |
PENDEKATAN KONSELING REALITA DALAM MENGINTERVENSI PERILAKU BULLYING |
Al-Isyraq: Jurnal Bimbingan, Penyuluhan, dan Konseling Islam 6 (3), 2023 |
-
/-/2023 |
106 |
Teori Humanistik dalam Proses Pembelajaran |
Jurnal Teknologi Pendidikan 1 (2), 12-12, 2023 |
-
/-/2023 |
107 |
Menelaah Profil Pelajar Pancasila dan Perwujudannya dalam Pendidikan yang Berpihak pada Peserta Didik |
Jurnal Pendidikan Tambusai 7 (3), 32079-32093, 2023 |
-
/-/2023 |
108 |
Resilience Profile of Children with Special Needs and the Importance of Guidance and Counseling Services |
International Journal of Social Science and Religion (IJSSR), 511-530, 2023 |
-
/-/2023 |
109 |
Filsafat Dasar dalam Konseling Psikoanalisis: Studi Literatur |
Indonesian Journal of Educational Counseling 7 (2), 189-199, 2023 |
-
/-/2023 |
110 |
Memahami Teori Belajar Perilaku (Behaviorisme dan Teori Belajar Sosial Bandura serta Contoh Penerapannya) |
Asian Journal of Early Childhood and Elementary Education 1 (2), 223-239, 2023 |
-
/-/2023 |
111 |
Kolerasi antara Pemahaman Diri terhadap Kesehatan Mental Siswa dalam Pendidikan |
TSAQOFAH 4 (1), 463-475, 2024 |
-
/-/2024 |
112 |
Integrasi Teori Perkembangan Kognitif Jeanpiaget dan Perkembangan Bahasa Vygotsky dalam Pembelajaran: Pemahaman dan Penerapan di Sekolah |
TSAQOFAH 4 (2), 735-750, 2024 |
-
/-/2024 |
113 |
Tinjauan Kesulitan Belajar Karena Gangguan Perkembangan (Autism, ADHD, dan Down Syndrome) |
TSAQOFAH 4 (1), 361-377, 2024 |
-
/-/2024 |
114 |
Peran Guru dalam Menciptakan Lingkungan Pembelajaran yang Efektif dengan Cara Pengelolaan Kelas yang Menarik |
TSAQOFAH 4 (2), 545-566, 2024 |
-
/-/2024 |
115 |
Kesulitan Belajar Akademik dalam Proses Pembelajaran |
TSAQOFAH 4 (1), 197-210, 2024 |
-
/-/2024 |
116 |
Peran Inteligensi dalam Proses Belajar Mengajar |
TSAQOFAH 4 (1), 394-406, 2024 |
-
/-/2024 |
117 |
Basic Concepts of Group Counseling: An Intervention Services |
QUANTA: Jurnal Kajian Bimbingan dan Konseling dalam Pendidikan 8 (1), 1-7, 2024 |
-
/-/2024 |
118 |
Konsep Motivasi dan Perannya dalam Pembelajaran |
TSAQOFAH 4 (1), 529-544, 2024 |
-
/-/2024 |
119 |
Teori Jean Piaget vs Lev Vygotsky dalam Perkembangan Anak di Kehidupan Bermasyarakat |
TSAQOFAH 4 (2), 576-586, 2024 |
-
/-/2024 |
120 |
Lingkungan Positif yang Mendukung Pembelajaran |
TSAQOFAH 4 (1), 407-419, 2024 |
-
/-/2024 |
121 |
Identifikasi Kesulitan Belajar pada Anak Berkebutuhan Khusus |
TSAQOFAH 4 (2), 714-734, 2024 |
-
/-/2024 |
122 |
Konsep Perkembangan Peserta Didik dan Hukum-hukum Perkembangan |
TSAQOFAH 4 (1), 130-142, 2024 |
-
/-/2024 |
123 |
Identifikasi Kesulitan Belajar Akademik |
TSAQOFAH 4 (2), 700-713, 2024 |
-
/-/2024 |
124 |
Lingkungan Positif dalam Mendukung Pembelajaran |
TSAQOFAH 4 (1), 211-216, 2024 |
-
/-/2024 |
125 |
Memahami Teori Pembelajaran Kognitif dan Konstruktivisme serta Penerapannya |
TSAQOFAH 4 (1), 308-325, 2024 |
-
/-/2024 |
126 |
Teori Perkembangan Sosial Emosi Erikson dan Tahap Perkembangan Moral Kohlberg: Penerapan di Sekolah |
TSAQOFAH 4 (2), 674-686, 2024 |
-
/-/2024 |
127 |
Penerapan Perkembangan Kognitif Jean Piaget dan Perkembangan Bahasa Vygotsky dalam Pembelajaran |
TSAQOFAH 4 (1), 143-158, 2024 |
-
/-/2024 |
128 |
Penerapan Teori Belajar Behaviorisme dan Teori Belajar Sosial Bandura dalam Pembelajaran |
TSAQOFAH 4 (1), 476-491, 2024 |
-
/-/2024 |
129 |
Teori Perkembangan Sosial Emosi Erikson dan Perkembangan Moral Kohlberg |
TSAQOFAH 4 (1), 217-228, 2024 |
-
/-/2024 |
130 |
Memahami Konsep Emosi dan Konsep Diri Siswa dan Pengaruhnya terhadap Pembelajaran |
TSAQOFAH 4 (2), 623-641, 2024 |
-
/-/2024 |
131 |
Peran Motivasi dalam Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Siswa di Sekolah |
TSAQOFAH 4 (1), 292-307, 2024 |
-
/-/2024 |
132 |
Motivasi sebagai Kunci Peran dalam Pendidikan |
TSAQOFAH 4 (2), 587-603, 2024 |
-
/-/2024 |
133 |
Konsep Potensi dan Ciri-ciri Anak Berbakat dalam Pendidikan serta Layanan Pendidikan Anak Berbakat |
TSAQOFAH 4 (1), 241-262, 2024 |
-
/-/2024 |
134 |
Pengembangan Keberbakatan dan Minat Siswa dalam Konteks Pendidikan |
TSAQOFAH 4 (1), 440-451, 2024 |
-
/-/2024 |
135 |
Memahami Perkembangan Peserta Didik dan Hukum Hukum Perkembangan |
TSAQOFAH 4 (2), 770-784, 2024 |
-
/-/2024 |
136 |
Memahami Kesulitan Belajar Anak Karena Gangguan Perkembangan |
TSAQOFAH 4 (1), 343-360, 2024 |
-
/-/2024 |
137 |
Konsep Keberbakatan, Anak Berbkat dan Pendidikannya |
TSAQOFAH 4 (2), 687-699, 2024 |
-
/-/2024 |
138 |
Konsep Inteligensi dan Peranan dalam Proses Pembelajaran di Sekolah |
TSAQOFAH 4 (1), 229-240, 2024 |
-
/-/2024 |
139 |
Penerapan Teori Belajar Behaviorisme dan Belajar Kognitif Sosial Albert Bandura di Sekolah |
TSAQOFAH 4 (1), 378-393, 2024 |
-
/-/2024 |
140 |
Tinjauan Literatur Teori Kognitif dan Konstruktivisme dalam Pembelajaran |
TSAQOFAH 4 (2), 751-769, 2024 |
-
/-/2024 |
141 |
Pengelolaan Kelas dalam Menciptakan Lingkungan Pembelajaran yang Positif |
TSAQOFAH 4 (1), 452-462, 2024 |
-
/-/2024 |
142 |
Teori Belajar Humanistik serta Penerapannya dalam Pembelajaran |
TSAQOFAH 4 (2), 658-673, 2024 |
-
/-/2024 |
143 |
Penanganan Masalah Kesulitan Belajar Akademik |
TSAQOFAH 4 (1), 263-277, 2024 |
-
/-/2024 |