1 |
2022 |
BAKTI KEPADA NUSANTARA MENUJU INDONESIA HEBAT DI PECABEAN |
Litabmas |
2 |
2022 |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI PERKALIAN DI KELAS III SDN SIDOKLUMPUK |
Litabmas |
3 |
2022 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN POP UP BOOK MATERI CERITA LEGENDA UNTUK MEMBACA PEMAHAMAN PADA SISWA KELAS IV DI SEKOLAH DASAR |
Litabmas |
4 |
2022 |
STUDI KASUS MOTIVASI BELAJAR SISWA SLOW LEARNER DI KELAS IV SDN PEPE SEDATI |
Litabmas |
5 |
2022 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS ARTICULATE STORYLINE 3 PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA MATERI VOLUME BANGUN RUANG KELAS V SEKOLAH DASAR |
Litabmas |
6 |
2022 |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA KELAS IV DDN PILANG 1 WONOAYU SIDOARJO |
Litabmas |
7 |
2022 |
PENGEMBANGAN MEDIA E-FLASH CARD PADA MATERI DAUR HIDUP HEWAN IPA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR |
Litabmas |
8 |
2022 |
PENGEMBANGAN PERMAINAN EDUKASI DIGITAL LABIRIN MATERI KEANEKARAGAMAN SUKU BANGSA DI INDONESIA PADA KELAS IV SEKOLAH DASAR |
Litabmas |
9 |
2022 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN DIORAMA MATERI SIKLUS AIR UNTUK PESERTA DIDIK KELAS V SDN BLIGO CANDI |
Litabmas |
10 |
2022 |
PENGEMBANGAN MEDIA COUNTING BOX MATERI PERKALIAN BILANGAN UNTUK SISWA KELAS II DI SEKOLAH DASAR |
Litabmas |
11 |
2022 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BARSA DIGITAL DALAM PEMBELAJARAN TEMATIK UNTUK SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR |
Litabmas |
12 |
2021 |
KEGIATAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT PANDEMIC CORONA VIRUS |
Litabmas |
13 |
2021 |
PENGABDIAN PADA MASYARAKAT RESILIENSI DI MASA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2021 |
Litabmas |
14 |
2021 |
PENGABDIAN UNTUK MASYARAKAT UNUSIDA 2021 |
Litabmas |
15 |
2021 |
PENGABDIAN MASYARAKAT UNUSIDA MASA NEW NORMAL TAHUN 2021 |
Litabmas |
16 |
2021 |
PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MENGHADAPI COVID-19 DI KEDUNGTURI |
Litabmas |
17 |
2021 |
PEMBERDAYAAN KEPADA MASYARAKAT SELAMA PANDEMI COVID-19 DI TERUNG WETAN TAHUN 2021 |
Litabmas |
18 |
2021 |
PEMBERDAYAAN PADA MASYARAKAT TERHADAP PANDEMI COVID-19 DI TANGGULANGIN |
Litabmas |
19 |
2021 |
PEMBERDAYAAN BAGI MASYARAKAT ADAPTASI PANDEMI COVID-19 DI TERUNG TAHUN 2021 |
Litabmas |
20 |
2021 |
PENGEMBANGAN BUKU SUPLEMEN IPS TEMA "INDAHNYA KEBERSAMAAN" BERBASIS KEARIFAN LOKAL SIDOARJO UNTUK SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR |
Litabmas |
21 |
2021 |
PENGEMBANGAN MEDIA 3D PAGE FLIP BERBENTUK FLIPBOOK PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA MATERI FABEL PADA SISWA KELAS IV SD/MI |
Litabmas |
22 |
2021 |
PENGEMBANGAN MEDIA GAME EDUKASI BERBASIS QUICKAPP PADA MATA PELAJARAN IPS MATERI ASEAN UNTUK PESERTA DIDIK KELAS 6 SD |
Litabmas |
23 |
2021 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN PUZZLE DIGITAL MATERI SIMBOL SILA-SILA PANCASILA PADA KELAS 1 SEKOLAH DASAR |
Litabmas |
24 |
2021 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BUKU CERITA BERGAMBAR FLIPBOOK BERBASIS ANYFLIP MATA PELAJARAN IPS MATERI JENIS-JENIS PEKERJAAN UNTUK SISWA KELAS IV SD/MI |
Litabmas |
25 |
2021 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN GAME EDUKASI BERBASIS ANDROID STUDIO PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA MATERI PERKALIAN DAN PEMBAGIAN KELAS II SEKOLAH DASAR |
Litabmas |
26 |
2021 |
PENGEMBANGAN MEDIA KOMIK DIGITAL MATA PELAJARAN IPS MATERI KARAKTERISTIK GEOGRAFIS PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR |
Litabmas |
27 |
2021 |
PENGEMBANGAN MEDIA ULAR TANGGA BERBASIS ANDROID MATA PELAJARAN MATEMATIKA MATERI KELILING BANGUN DATAR UNTUK SISWA KELAS LLL SEKOLAH DASAR |
Litabmas |
28 |
2021 |
PENGEMBANGAN MULTIMEDIA POWTOON MATERI JENIS MAKANAN HEWAN DAN DAUR HIDUP HEWAN DALAM PEMBELAJARAN IPS KELAS V SEKOLAH DASAR |
Litabmas |
29 |
2021 |
PENGEMBANGAN MEDIA MONOPOLI DIGITAL BERBASIS QUIZWHIZZER PADA TEMA 2 SUBTEMA 2 UNTUK SISWA KELAS IV SD |
Litabmas |
30 |
2021 |
PENGEMBANGAN MEDIA PERMAINAN ULAR TANGGA DIGITAL PADA MATERI HAK DAN KEWAJIBAN MUATAN PELAJARAN PPKN UNTUK PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR |
Litabmas |
31 |
2021 |
PENGABDIAN KEPADA NUSANTARA TERHADAP PANDEMI COVID-19 DI SEKARDANGAN |
Litabmas |
32 |
2021 |
PENGABDIAN PADA NUSANTARA ADAPTASI PANDEMI COVID-19 DI GEMPOL TAHUN 2021 |
Litabmas |
33 |
2021 |
PENGABDIAN BAGI NUSANTARA TERHADAP PANDEMI COVID-19 |
Litabmas |
34 |
2021 |
KEGIATAN PENGABDIAN MASYARAKAT ADAPTASI PANDEMI COVID-19 TAHUN 2021 |
Litabmas |
35 |
2022 |
PROGRAM PEMBERDAYAAN BAGI NUSANTARA ERA INDUSTRI 4.0 DI SIDOARJO |
Litabmas |
36 |
2022 |
BAKTI NUSANTARA DARI UNUSIDA UNTUK INDONESIA KEBANGKITAN EKONOMI CANDI |
Litabmas |
37 |
2022 |
BAKTI BAGI NUSANTARA SIAP HADAPI ERA DIGITAL UNTUK PABEAN |
Litabmas |
38 |
2022 |
BAKTI UNTUK NUSANTARA KEBANGKITAN EKONOMI INDONESIA DI CANDI |
Litabmas |
39 |
2022 |
BAKTI KEPADA NUSANTARA MENUJU INDONESIA HEBAT DI PECABEAN |
Litabmas |
40 |
2022 |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI PERKALIAN DI KELAS III SDN SIDOKLUMPUK |
Litabmas |
41 |
2022 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN POP UP BOOK MATERI CERITA LEGENDA UNTUK MEMBACA PEMAHAMAN PADA SISWA KELAS IV DI SEKOLAH DASAR |
Litabmas |
42 |
2022 |
STUDI KASUS MOTIVASI BELAJAR SISWA SLOW LEARNER DI KELAS IV SDN PEPE SEDATI |
Litabmas |
43 |
2022 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS ARTICULATE STORYLINE 3 PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA MATERI VOLUME BANGUN RUANG KELAS V SEKOLAH DASAR |
Litabmas |
44 |
2022 |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA KELAS IV DDN PILANG 1 WONOAYU SIDOARJO |
Litabmas |
45 |
2022 |
PENGEMBANGAN MEDIA E-FLASH CARD PADA MATERI DAUR HIDUP HEWAN IPA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR |
Litabmas |
46 |
2022 |
PENGEMBANGAN PERMAINAN EDUKASI DIGITAL LABIRIN MATERI KEANEKARAGAMAN SUKU BANGSA DI INDONESIA PADA KELAS IV SEKOLAH DASAR |
Litabmas |
47 |
2022 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN DIORAMA MATERI SIKLUS AIR UNTUK PESERTA DIDIK KELAS V SDN BLIGO CANDI |
Litabmas |
48 |
2022 |
PENGEMBANGAN MEDIA COUNTING BOX MATERI PERKALIAN BILANGAN UNTUK SISWA KELAS II DI SEKOLAH DASAR |
Litabmas |
49 |
2022 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BARSA DIGITAL DALAM PEMBELAJARAN TEMATIK UNTUK SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR |
Litabmas |
50 |
2021 |
KEGIATAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT PANDEMIC CORONA VIRUS |
Litabmas |
51 |
2021 |
PENGABDIAN PADA MASYARAKAT RESILIENSI DI MASA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2021 |
Litabmas |
52 |
2021 |
PENGABDIAN UNTUK MASYARAKAT UNUSIDA 2021 |
Litabmas |
53 |
2021 |
PENGABDIAN MASYARAKAT UNUSIDA MASA NEW NORMAL TAHUN 2021 |
Litabmas |
54 |
2021 |
PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MENGHADAPI COVID-19 DI KEDUNGTURI |
Litabmas |
55 |
2021 |
PEMBERDAYAAN KEPADA MASYARAKAT SELAMA PANDEMI COVID-19 DI TERUNG WETAN TAHUN 2021 |
Litabmas |
56 |
2021 |
PEMBERDAYAAN PADA MASYARAKAT TERHADAP PANDEMI COVID-19 DI TANGGULANGIN |
Litabmas |
57 |
2021 |
PEMBERDAYAAN BAGI MASYARAKAT ADAPTASI PANDEMI COVID-19 DI TERUNG TAHUN 2021 |
Litabmas |
58 |
2021 |
PENGEMBANGAN BUKU SUPLEMEN IPS TEMA "INDAHNYA KEBERSAMAAN" BERBASIS KEARIFAN LOKAL SIDOARJO UNTUK SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR |
Litabmas |
59 |
2021 |
PENGEMBANGAN MEDIA 3D PAGE FLIP BERBENTUK FLIPBOOK PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA MATERI FABEL PADA SISWA KELAS IV SD/MI |
Litabmas |
60 |
2021 |
PENGEMBANGAN MEDIA GAME EDUKASI BERBASIS QUICKAPP PADA MATA PELAJARAN IPS MATERI ASEAN UNTUK PESERTA DIDIK KELAS 6 SD |
Litabmas |
61 |
2021 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN PUZZLE DIGITAL MATERI SIMBOL SILA-SILA PANCASILA PADA KELAS 1 SEKOLAH DASAR |
Litabmas |
62 |
2021 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BUKU CERITA BERGAMBAR FLIPBOOK BERBASIS ANYFLIP MATA PELAJARAN IPS MATERI JENIS-JENIS PEKERJAAN UNTUK SISWA KELAS IV SD/MI |
Litabmas |
63 |
2021 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN GAME EDUKASI BERBASIS ANDROID STUDIO PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA MATERI PERKALIAN DAN PEMBAGIAN KELAS II SEKOLAH DASAR |
Litabmas |
64 |
2021 |
PENGEMBANGAN MEDIA KOMIK DIGITAL MATA PELAJARAN IPS MATERI KARAKTERISTIK GEOGRAFIS PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR |
Litabmas |
65 |
2021 |
PENGEMBANGAN MEDIA ULAR TANGGA BERBASIS ANDROID MATA PELAJARAN MATEMATIKA MATERI KELILING BANGUN DATAR UNTUK SISWA KELAS LLL SEKOLAH DASAR |
Litabmas |
66 |
2021 |
PENGEMBANGAN MULTIMEDIA POWTOON MATERI JENIS MAKANAN HEWAN DAN DAUR HIDUP HEWAN DALAM PEMBELAJARAN IPS KELAS V SEKOLAH DASAR |
Litabmas |
67 |
2021 |
PENGEMBANGAN MEDIA MONOPOLI DIGITAL BERBASIS QUIZWHIZZER PADA TEMA 2 SUBTEMA 2 UNTUK SISWA KELAS IV SD |
Litabmas |
68 |
2021 |
PENGEMBANGAN MEDIA PERMAINAN ULAR TANGGA DIGITAL PADA MATERI HAK DAN KEWAJIBAN MUATAN PELAJARAN PPKN UNTUK PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR |
Litabmas |
69 |
2021 |
PENGABDIAN KEPADA NUSANTARA TERHADAP PANDEMI COVID-19 DI SEKARDANGAN |
Litabmas |
70 |
2021 |
PENGABDIAN PADA NUSANTARA ADAPTASI PANDEMI COVID-19 DI GEMPOL TAHUN 2021 |
Litabmas |
71 |
2021 |
PENGABDIAN BAGI NUSANTARA TERHADAP PANDEMI COVID-19 |
Litabmas |
72 |
2021 |
KEGIATAN PENGABDIAN MASYARAKAT ADAPTASI PANDEMI COVID-19 TAHUN 2021 |
Litabmas |
73 |
2022 |
PROGRAM PEMBERDAYAAN BAGI NUSANTARA ERA INDUSTRI 4.0 DI SIDOARJO |
Litabmas |
74 |
2022 |
BAKTI NUSANTARA DARI UNUSIDA UNTUK INDONESIA KEBANGKITAN EKONOMI CANDI |
Litabmas |
75 |
2022 |
BAKTI BAGI NUSANTARA SIAP HADAPI ERA DIGITAL UNTUK PABEAN |
Litabmas |
76 |
2022 |
BAKTI UNTUK NUSANTARA KEBANGKITAN EKONOMI INDONESIA DI CANDI |
Litabmas |
77 |
2022 |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI PERKALIAN DI KELAS III SDN SIDOKLUMPUK |
Litabmas |
78 |
2022 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN POP UP BOOK MATERI CERITA LEGENDA UNTUK MEMBACA PEMAHAMAN PADA SISWA KELAS IV DI SEKOLAH DASAR |
Litabmas |
79 |
2022 |
STUDI KASUS MOTIVASI BELAJAR SISWA SLOW LEARNER DI KELAS IV SDN PEPE SEDATI |
Litabmas |
80 |
2022 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS ARTICULATE STORYLINE 3 PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA MATERI VOLUME BANGUN RUANG KELAS V SEKOLAH DASAR |
Litabmas |
81 |
2022 |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA KELAS IV DDN PILANG 1 WONOAYU SIDOARJO |
Litabmas |
82 |
2022 |
PENGEMBANGAN MEDIA E-FLASH CARD PADA MATERI DAUR HIDUP HEWAN IPA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR |
Litabmas |
83 |
2022 |
PENGEMBANGAN PERMAINAN EDUKASI DIGITAL LABIRIN MATERI KEANEKARAGAMAN SUKU BANGSA DI INDONESIA PADA KELAS IV SEKOLAH DASAR |
Litabmas |
84 |
2022 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN DIORAMA MATERI SIKLUS AIR UNTUK PESERTA DIDIK KELAS V SDN BLIGO CANDI |
Litabmas |
85 |
2022 |
PENGEMBANGAN MEDIA COUNTING BOX MATERI PERKALIAN BILANGAN UNTUK SISWA KELAS II DI SEKOLAH DASAR |
Litabmas |
86 |
2022 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BARSA DIGITAL DALAM PEMBELAJARAN TEMATIK UNTUK SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR |
Litabmas |
87 |
2021 |
KEGIATAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT PANDEMIC CORONA VIRUS |
Litabmas |
88 |
2021 |
PENGABDIAN PADA MASYARAKAT RESILIENSI DI MASA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2021 |
Litabmas |
89 |
2021 |
PENGABDIAN UNTUK MASYARAKAT UNUSIDA 2021 |
Litabmas |
90 |
2021 |
PENGABDIAN MASYARAKAT UNUSIDA MASA NEW NORMAL TAHUN 2021 |
Litabmas |
91 |
2021 |
PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MENGHADAPI COVID-19 DI KEDUNGTURI |
Litabmas |
92 |
2021 |
PEMBERDAYAAN KEPADA MASYARAKAT SELAMA PANDEMI COVID-19 DI TERUNG WETAN TAHUN 2021 |
Litabmas |
93 |
2021 |
PEMBERDAYAAN PADA MASYARAKAT TERHADAP PANDEMI COVID-19 DI TANGGULANGIN |
Litabmas |
94 |
2021 |
PEMBERDAYAAN BAGI MASYARAKAT ADAPTASI PANDEMI COVID-19 DI TERUNG TAHUN 2021 |
Litabmas |
95 |
2021 |
PENGEMBANGAN BUKU SUPLEMEN IPS TEMA "INDAHNYA KEBERSAMAAN" BERBASIS KEARIFAN LOKAL SIDOARJO UNTUK SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR |
Litabmas |
96 |
2021 |
PENGEMBANGAN MEDIA 3D PAGE FLIP BERBENTUK FLIPBOOK PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA MATERI FABEL PADA SISWA KELAS IV SD/MI |
Litabmas |
97 |
2021 |
PENGEMBANGAN MEDIA GAME EDUKASI BERBASIS QUICKAPP PADA MATA PELAJARAN IPS MATERI ASEAN UNTUK PESERTA DIDIK KELAS 6 SD |
Litabmas |
98 |
2021 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN PUZZLE DIGITAL MATERI SIMBOL SILA-SILA PANCASILA PADA KELAS 1 SEKOLAH DASAR |
Litabmas |
99 |
2021 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BUKU CERITA BERGAMBAR FLIPBOOK BERBASIS ANYFLIP MATA PELAJARAN IPS MATERI JENIS-JENIS PEKERJAAN UNTUK SISWA KELAS IV SD/MI |
Litabmas |
100 |
2021 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN GAME EDUKASI BERBASIS ANDROID STUDIO PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA MATERI PERKALIAN DAN PEMBAGIAN KELAS II SEKOLAH DASAR |
Litabmas |
101 |
2021 |
PENGEMBANGAN MEDIA KOMIK DIGITAL MATA PELAJARAN IPS MATERI KARAKTERISTIK GEOGRAFIS PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR |
Litabmas |
102 |
2021 |
PENGEMBANGAN MEDIA ULAR TANGGA BERBASIS ANDROID MATA PELAJARAN MATEMATIKA MATERI KELILING BANGUN DATAR UNTUK SISWA KELAS LLL SEKOLAH DASAR |
Litabmas |
103 |
2021 |
PENGEMBANGAN MULTIMEDIA POWTOON MATERI JENIS MAKANAN HEWAN DAN DAUR HIDUP HEWAN DALAM PEMBELAJARAN IPS KELAS V SEKOLAH DASAR |
Litabmas |
104 |
2021 |
PENGEMBANGAN MEDIA MONOPOLI DIGITAL BERBASIS QUIZWHIZZER PADA TEMA 2 SUBTEMA 2 UNTUK SISWA KELAS IV SD |
Litabmas |
105 |
2021 |
PENGEMBANGAN MEDIA PERMAINAN ULAR TANGGA DIGITAL PADA MATERI HAK DAN KEWAJIBAN MUATAN PELAJARAN PPKN UNTUK PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR |
Litabmas |
106 |
2021 |
PENGABDIAN KEPADA NUSANTARA TERHADAP PANDEMI COVID-19 DI SEKARDANGAN |
Litabmas |
107 |
2021 |
PENGABDIAN PADA NUSANTARA ADAPTASI PANDEMI COVID-19 DI GEMPOL TAHUN 2021 |
Litabmas |
108 |
2021 |
PENGABDIAN BAGI NUSANTARA TERHADAP PANDEMI COVID-19 |
Litabmas |
109 |
2021 |
KEGIATAN PENGABDIAN MASYARAKAT ADAPTASI PANDEMI COVID-19 TAHUN 2021 |
Litabmas |
110 |
2022 |
PROGRAM PEMBERDAYAAN BAGI NUSANTARA ERA INDUSTRI 4.0 DI SIDOARJO |
Litabmas |
111 |
2022 |
BAKTI NUSANTARA DARI UNUSIDA UNTUK INDONESIA KEBANGKITAN EKONOMI CANDI |
Litabmas |
112 |
2022 |
BAKTI BAGI NUSANTARA SIAP HADAPI ERA DIGITAL UNTUK PABEAN |
Litabmas |
113 |
2022 |
BAKTI UNTUK NUSANTARA KEBANGKITAN EKONOMI INDONESIA DI CANDI |
Litabmas |
114 |
2022 |
BAKTI KEPADA NUSANTARA MENUJU INDONESIA HEBAT DI PECABEAN |
Litabmas |
115 |
2023 |
LOCAL WISDOM-BASED ARTICULATE STORYLINE APPLICATION: A NEW WAY TO IMPROVE READING LITERACY FOR ELEMENTARY SCHOOL STUDENTS IN THE WEST PAPUA REGION |
Litabmas |
116 |
2023 |
LOCAL WISDOM-BASED ARTICULATE STORYLINE APPLICATION: A NEW WAY TO IMPROVE READING LITERACY FOR ELEMENTARY SCHOOL STUDENTS IN THE WEST PAPUA REGION |
Litabmas |