1 |
2025 |
Efektivitas Organic Marketing pada Media Sosial dalam Meningkatkan Trust dan Customer Engagement Behavior |
|
2 |
2024 |
Eksplorasi Switching Intention Wisatawan Dalam Mengunjungi Tempat Wisata Halal Dengan Teori Push-Pull-Mooring: Kombinasi Analisis IPMA dan Analisis Sequential Explanatory Design Mix Method |
|
3 |
2025 |
Pengaruh Place Attachment, Festival Attraction, Learning Motivation, Relaxation Motivation terhadap Visit Intention pada Calon Pengunjung Desa Wisata Bejijong Indonesia |
|
4 |
2023 |
Peran Social Media Usage dalam Membentuk Perilaku Kewirausahaan Mahasiswa Menuju Era Digital Ekonomi Berkelanjutan |
|
5 |
2025 |
Peran Moderasi Artificial Intelligence pada Pengaruh Individual Learning Dynamic Capability terhadap Adaptive Performance dan Creative Performance |
|
6 |
2023 |
Kajian Work Life Balance pada Pemimpin Perempuan Unesa PTNBH: Peran Mediasi Job Stress, Job Satisfaction, dan Job Commitment |
|
7 |
2024 |
Peran Green Product-Related the Benefit of Self dalam Memediasi Pengaruh Green Advertising Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ramah Lingkungan |
|
8 |
2023 |
OIL PRICE UNCERTAINTY, CASH HOLDING AND FIRM PERFORMANCE |
|
9 |
2023 |
Content Marketing dan Affiliate Marketing terhadap Purchase Intention dan Brand Advocacy E-Commerce Marketplace |
|
10 |
2025 |
Pengembangan Desa Wisata Terpadu di Sidoarjo melalui Model Pentahelix Tourism |
|
11 |
2024 |
ANALISIS PROBLEMATIKA DAN TINGKAT KESIAPAN INOVASI DALAM IMPLEMENTASI ZONA INTEGRITAS DI FAKULTAS SELINGKUNG
UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA |
|
12 |
2023 |
PERAN EMOTIONAL CONTAGION PADA PERILAKU BERBAGI PENGETAHUAN ANGGOTA KOMUNITAS TRAVELING ONLINE DAN DAMPAKNYA BAGI PENINGKATAN PARTISIPASI DAN KUNJUNGAN ULANG WISATAWAN PADA DESTINASI WISATA |
|
13 |
2024 |
EVALUASI IMPLEMENTASI PROGRAM “INTERNATIONAL STUDENT MOBILITY” DI FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS |
|
14 |
2024 |
PENGARUH GOOD FACULTY GOVERNANCE DAN SISTEM PENGENDALIAN TERHADAP CAPAIAN KINERJA IKU FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA |
|
15 |
2025 |
Peran perceived risk dalam memoderasi pengaruh website quality dan interaction terhadap value co-creation pada live streaming e-commerce |
|