1 |
2024 |
Pengembangan Media Video Pembelajaran Bina Diri Self Care untuk Meningkatkan Kemandirian Siswa Disabilitas Intelektual Di SLB-C Sidoarjo |
|
2 |
2024 |
Perspektif Orang Tua Dari Anak Pengguna Implan Koklea Terhadap Aplikasi Hearing Age Milestone
Sebagai Rancangan Tugas Mahasiswa S1 Pendidikan Luar Biasa |
|
3 |
2023 |
PENGARUH EFIKASI DIRI GURU KELAS TERHADAP LAYANAN ABK DI SEKOLAH INKLUSI |
|
4 |
2024 |
Efektivitas Aplikasi Asistif Teknologi dalam Meningkatkan Kinerja Belajar Mahasiswa Disabilitas Rungu di Perguruan Tinggi |
|
5 |
2025 |
Pengembangan Program Pembelajaran Life Skill Berbasis Digital Bagi Disabilitas Intelektual |
|
6 |
2025 |
STRATEGI PEMBELAJARAN MANDIRI MAHASISWA DISABILITAS DI FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN: TANTANGAN DAN SOLUSI |
|
7 |
2024 |
PENGEMBANGAN BUKU AJAR PEMBELAJARAN ANAK TUNADAKSA SEBAGAI PENUNJANG PEMBELAJARAN MAHASISWA S1 PLB |
|
8 |
2024 |
KURIKULUM UNTUK SISWA BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SEKOLAH LUAR BIASA (PERSPEKTIF GURU DAN ORANGTUA) |
|
9 |
2024 |
PENGEMBANGAN RPS BERSTANDARD KELAS INTERNASIONAL DI FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN UNESA |
|
10 |
2023 |
Relaksasi dan Task Analysis Untuk Meningkatkan Gross Motor Disabilitas Intelektual |
|