1 |
2025 |
EFEKTIVITAS VIRTUAL REALITY (VR) TERHADAP FUNGSI FISIK DAN FUNGSI KOGNITIF PADA LANJUT USIA |
|
2 |
2024 |
Pengembangan Buku Interaktif Penyakit Infeksi dan Non Infeksi Berbasis Augmented Reality (BIPINIBAR) Sebagai Media Pembelajaran PJOK Sekolah Dasar |
|
3 |
2025 |
Pengembangan Aplikasi Student Report Card Sebagai Alat Monitoring Partisipasi Aktivitas Fisik dan Kebugaran Jasmani Siswa |
|
4 |
2024 |
Peningkatan Kesehatan Pra Lansia ditinjau dari Kepadatan Tulang, Tekanan Darah, dan Kekuatan Otot |
|
5 |
2025 |
Perspektif Perawat Menghadapi Climate Change pada Pelayanan Kesehatan di RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik |
|
6 |
2024 |
Pengembangan Modul Anatomi dan Aplikasi Android Berbasis Augmented Reality 3D “Human Anatomy for Sport” Sebagai Media Pembelajaran Mata Kuliah Anatomi |
|
7 |
2025 |
Determinan Beban Gejala, Depresi, dan Kualitas Hidup Anak dengan Kanker di Surabaya |
|
8 |
2025 |
Perbedaan Gender dalam Progresivitas Penyakit, Hasil Pengobatan, dan Kualitas Hidup Pada Orang dengan HIV yang Menjalani Terapi Antiretroviral: Studi Kohort Prospektif |
|
9 |
2025 |
Studi Fenomenologi Feminisme: Work Life Balance Perawat yang Bekerja Shift dalam Menjalankan Peran Ganda |
|
10 |
2025 |
Pemodelan Kerentanan dan Dampak Virus Demam Berdarah Dengue Menggunakan Machine Learning di Kabupaten Sidoarjo |
|
11 |
2025 |
PENGARUH SPORT GAME TERHADAP PENINGKATAN PENGETAHUAN DAN SIKAP PENCEGAHAN KEKERASAN SEKSUAL PADA ANAK SEKOLAH DASAR. |
|