1 |
Perbedaan hasil belajar perawatan PC dan respon belajar karena pengaruh penerapan model CTL dibandingkan dengan model pembelajaran TPS pada siswa kelas X TKJ SMK Negeri 3 Malang |
Universitas Negeri Malang, 2011 |
-
/-/2011 |
2 |
PERBEDAAN HASIL BELAJAR PERAWATAN PC DAN RESPON BELAJAR KARENA PENGARUH PENERAPAN MODEL CTL DIBANDINGKAN DENGAN MODEL... |
SKRIPSI Jurusan Teknik Elektro-Fakultas Teknik UM |
-
/-/2011 |
3 |
Pemanfaatan TIK dalam pembelajaran di SMK (kajian kesiapan guru dalam implementasi kurikulum 2013) |
Universitas Negeri Malang, 2014 |
-
/-/2014 |
4 |
PENGARUH KEPUASAN TOKO, KUALITAS BARANG DAGANGAN, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS TOKO (Studi Kasus pada Terang Bulan Manis Holland dan Terang Bulan Manis 93 Surabaya) |
STIE PERBANAS SURABAYA |
-
/-/2015 |
5 |
Pengaruh Perbedaan Penerapan Model Contextual Teaching And Learning Dan Model Think Pair Share Terhadap Hasil Belajar Perawatan PC |
Jurnal Darussalam: Jurnal Pendidikan, Komunikasi dan Pemikiran Hukum Islam 8Â …, 2016 |
-
/-/2016 |
6 |
Pengaruh Stres Kerja terhadap Kinerja Karyawan di Koppontren Unit Simpan Pinjam Pola Syariah (USPPS) Ausath Blokagung Tegalsari Banyuwangi |
Jurnal Istiqro 2 (2), 1-12, 2016 |
-
/-/2016 |
7 |
Respon Belajar Penerapan Model Contextual Teaching And Learning Dibandingkan Dengan Think Pair Share Pada Siswa |
Jurnal Darussalam: Jurnal Pendidikan, Komunikasi dan Pemikiran Hukum Islam 8Â …, 2017 |
-
/-/2017 |
8 |
Teknologi Informasi dan Komunikasi dalam Pembelajaran (Kesiapan Guru dalam Implementasi Kurikulum 2013) |
PROSIDING 1 (8), 111-239, 2017 |
-
/-/2017 |
9 |
Teknologi Informasi dan Komunikasi dalam Pembelajaran (Kesiapan Guru dalam Implementasi Kurikulum 2013) |
PROSIDING 1 (8), 111-239 |
-
/-/2018 |
10 |
The Effect of Jurisprudential Inquiry Model and Achievement Motivation on Cognitive Learning Outcomes |
International Journal of Innovation, Creativity and Change 13 (10), 1247-1263, 2020 |
-
/-/2020 |
11 |
The Impact of Learning Strategies (Values Clarification Technique and Social Science Inquiry) and Students' Cognitive Style on Tolerance |
Indonesian Journal of Instructional Media and Model 5 (2), 69-84, 2023 |
-
/-/2023 |