Hasna Nur Lina, S.I.P., M.Comm.

Hasna Nur Lina, S.I.P., M.Comm., lahir di Sleman pada tanggal 19-09-1997 adalah dosen di Universitas Negeri Surabaya. Dalam 1 tahun terakhir, mengampu 7 matakuliah. Sudah melakukan pengabdian sebanyak 5. Sudah mempublikasi Artikel Ilmiah dalam jurnal sebanyak 1. Memperoleh HKI sebanyak 1.

Identitas Diri

Riwayat Pendidikan

S2
Nama Perguruan Tinggi UNIVERSITY SAINS MALAYSIA
Bidang Ilmu INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION
Tahun Masuk-Lulus 2020 - 2023
Judul Skripsi/Tesis/Disertasi -
Nama Pembimbing/Promotor -

Mata Kuliah yang Diampu

No. Mata Kuliah
1 Etika dan Kebijakan Komunikasi
2 Evaluasi Pelaksanaan Magang
3 Komunikasi Antarpersona
4 Komunikasi Organisasi
5 Komunikasi Pemasaran
6 Perencanaan Periklanan
7 Skripsi

Data Penelitian Dari Sim Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana

Data Penelitian Dari Non Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2024 Penggunaan Media Baru, Interaksi Sosial, dan Pengungkapan Diri Milenial Kota Surabaya
2 2024 Harmony Amidst Chaos: Social Media Interventions to Counteract Toxicity in Fandom Metal Culture
3 2024 Global Village Re-Context: The Role of Social Media in Connecting Indonesian Voters Overseas for Presidential Election 2024
4 2024 SENSITIVITAS KOMUNIKASI PEMERINTAHAN KOTA SURABAYA DALAM MENGATASI PERSOALAN STUNTING

Pengabdian Kepada Masyarakat

No Tahun Judul Pengabdian Sumber Pendanaan
1 2024 Membangun Ketahanan Bisnis melalui Eksplorasi Motif Batik, Pengembangan Media Promosi dan Pengelolaan Konten bagi UMKM Batik Tulis Sidomulyo, Kota Batu
2 2024 Pengembangan UMKM Melalui Digital Marketing di Desa Prampelan, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan
3 2024 Penguatan Kompetensi Kewarganegaraan, Sikap Nasionalisme dan Bela Negara bagi Warga Negara Indonesia yang bermukim di Kawasan Pulau Sebatik Malaysia
4 2024 Penguatan Softskill Pemuda Sugihwaras Kec. Karang Tengah Kab. Lamongan Menuju Desa Pancasila
5 2024 Penguatan Nilai-Nilai Pancasila, Pendidikan Politik, Dan Demokrasi Melalui Digital Leadership Di Desa Pesanggrahan Kabupaten Mojokerto Jawa

Publikasi Jurnal

No Judul Artikel Ilmiah Nama Jurnal Volume/Nomor/Tahun
1 Audiens Milenial dan Iklan Viral: Kajian Daya Tarik Iklan# KerenLahirBatin terhadap Brand Image Ramayana Department Store Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 1 (1), 56-77, 2021 - /-/2021

Karya Buku

No Judul Buku Tahun Jumlah Halaman Penerbit

Pemakalah Seminar Ilmiah

No Nama Temu ilmiah / Seminar Judul Artikel Ilmiah Waktu dan Tempat

Hak Karya Ilmiah

No Judul/Tema HKI Tahun Jenis Nomor
1 Statistika Sosial - Part 1_Hasna Nur Lina, S.I.P., M.Comm. 2023 hak cipta EC002023109882