Dr. Farij Ibadil Maula, M.Pd.

Dr. Farij Ibadil Maula, M.Pd., lahir di Pasuruan pada tanggal 17-11-1995 adalah dosen di Universitas Negeri Surabaya. Dalam 1 tahun terakhir, mengampu 0 matakuliah. Sudah melakukan pengabdian sebanyak 4. Sudah mempublikasi Artikel Ilmiah dalam jurnal sebanyak 47. Memperoleh HKI sebanyak 5.

Identitas Diri

Mata Kuliah yang Diampu

No. Mata Kuliah

Data Penelitian Dari Sim Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana

Data Penelitian Dari Non Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2024 INTEGRASI TEKNOLOGI DALAM MENINGKATKAN GREENPRENEURS INTENTION DITANJAU DENGAN LITERASI KEWIRAUSAHAAN DAN ADMINISTRASI BISNIS (STUDY PADA MHS S1 PAP DI JAWA)
2 2024 Pengembangan Program Pemerintah Go Digital Untuk Meningkatkan Daya Saing UMKM se-Jawa dalam Ekosistem Kewirausahaan menuju Indonesia Emas
3 2024 Fintech Sebagai Mediasi Dalam Mempengaruhi Impulsif Buying yang Ditinjau dari Literasi Ekonomi (Studi Pada Mahasiswa Pendidikan Akuntansi di Perguruan Tinggi Negeri Jawa Timur)
4 2024 EFEKTIVITAS KEBIJAKAN PEMERINTAH DITINJAU DARI LITERASI DIGITAL DAN LITERASI KEWIRAUSAHAAN DALAM MENINGKATKAN EKONOMI KREATIF LOKAL KAWASAN WISATA TENGGER
5 2024 DETERMINAN KEPUASAN LAYANAN MAHASISWA DENGAN AKSESIBILITAS SEBAGAI INTERVENING FACTOR (STUDY PADA MAHASISWA S1 PENDIDIKAN ADMINISTRASI PERKANTORAN DI JAWA )

Pengabdian Kepada Masyarakat

No Tahun Judul Pengabdian Sumber Pendanaan
1 2024 PELATIHAN DIGITAL MARKETING DAN INOVASI PRODUK MENUJU UMKM GO DIGITAL BERBASIS KEARIFAN LOKAL PANTAI DAN LAUT SUMENEP MADURA
2 2024 PELATIHAN DIGITAL MARKETING DAN PERSONAL BRANDING SEBAGAI PENINGKATAN SKILLING UP PADA SISWA SMK KAWASAN PANTAI LAUT MADURA
3 2024 Peningkatan Program Digital Marketing Untuk Menjawab Tantangan Perubahan Perilaku Konsumen pada UMKM Desa wisata Di Mojokerto
4 2024 Training Financial Administration Bagi Pekerja Migran Di Malaysia Untuk Menuju Ekonomi Yang Berkelanjutan

Publikasi Jurnal

No Judul Artikel Ilmiah Nama Jurnal Volume/Nomor/Tahun
1 Do digital literacy and business sustainability matter for creative economy? The role of entrepreneurial attitude Heliyon 9 /-/2023
2 Challenges of Business Success in Era of Disruption Journal of Higher Education Theory and Practice 23 /-/2023
3 THE EFFECT OF CELEBRITY ENDORSE ON PURCHASE DECISIONS THROUGH BRAND IMAGE ON MAYBELLINE COSMETICS - /-/0
4 THE IMPACT OF THE AMBASSADOR BRAND IN AFFECTING CUSTOMER LOYALTY WIFI TELKOM INDIHOME SURABAYA THROUGH CUSTOMER SATISFACTION - /-/0
5 Peran business center dalam menunjang kegiatan pembelajaran kewirausahaan untuk menumbuhkan jiwa entrepreneurship pada siswa di SMK Muhammadiyah 2 Malang Universitas Negeri Malang, 2018 - /-/2018
6 PERANAN ADMINISTRASI DESA DALAM PEMBANGUNAN: PERANAN ADMINISTRASI DESA DALAM PEMBANGUNAN Jurnal Pengabdian Purna Iswara 1 (2), 2019 - /-/2019
7 PENGARUH PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK DAN ADVERTISING TERHADAP VOLUME PENJUALAN PRODUK PT. SIANTAR TOP SIDOARJO: PENGEMBANGAN PRODUK DAN ADVERTISING TERHADAP VOLUME PENJUALAN … Jurnal Manajemen Purna Iswara 1 (2), 51-58, 2019 - /-/2019
8 PENYALAHGUNAAN EKSTASI DAN KENAKALAN REMAJA MENGANCAM BANGSA: PENYALAHGUNAAN EKSTASI DAN KENAKALAN REMAJA MENGANCAM BANGSA Jurnal Pengabdian Purna Iswara 1 (1), 5-12, 2019 - /-/2019
9 ANALISIS ANALISIS KOMPENSASI, MOTIVASI, KEPEMIMPINAN DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. THEMA HOME SURABAYA: KOMPENSASI, MOTIVASI, KEPEMIMPINAN DAN IKLIM … Jurnal Manajemen Purna Iswara 1 (1), 13-21, 2019 - /-/2019
10 DOES ENTREPRENEURSHIP EDUCATION HAVE IMPACT ON OPENING AND MAINTAINING A GARMENT BUSINESS STRATEGY Jurnal Entrepreneur Dan Entrepreneurship 8 (2), 46-53, 2019 - /-/2019
11 MEMBERIKAN PELATIHAN KEWIRAUSAHAAN BAGI PELAKU UMKM DI DESA BATONAONG KEC. AROSBAYA KAB. BANGKALAN MADURA Jurnal Pengabdian Purna Iswara 1 (2), 13-18, 2019 - /-/2019
12 ANALISIS KOMPENSASI, MOTIVASI, KEPEMIMPINAN DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. THEMA HOME SURABAYA Manajemen Purna Iswara 1 (1), 2019 - /-/2019
13 ANALISIS KEAKTIFAN MANAJEMEN RESIKO DALAM MENENTUKAN KEBIJAKAN STRUKTUR MODAL, KEPUTUSAN PEMBERIAN KREDIT, TINGKAT RESIKO, DAN PROFITABILITAS BANK UMUM Jurnal Manajemen STIE ABI Surabaya 1 (2), 2019 - /-/2019
14 ANALISIS ANALISIS KEAKTIFAN MANAJEMEN RESIKO DALAM MENENTUKAN KEBIJAKAN STRUKTUR MODAL, KEPUTUSAN PEMBERIAN KREDIT, TINGKAT RESIKO, DAN PROFITABILITAS BANK UMUM: KEAKTIFAN … Jurnal Manajemen Purna Iswara 1 (2), 36-48, 2019 - /-/2019
15 PERAN USAHA DAN PENINGKATAN PENDAPATAN KELUARGA DALAM KESEJAHTERAAN EKONOMI DIBIDANG SEMBAKO DI DESA KAMAL KECAMATAN KAMAL KABUPATEN BANGKALAN: PERAN USAHA DAN PENINGKATAN … Jurnal Pengabdian Purna Iswara 2 (2), 28-32, 2020 - /-/2020
16 PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP BRAND AWARENESS KOSMETIK WARDAH DI KOTA SURABAYA Jurnal Manajemen STIE ABI Surabaya 2 (2), 2020 - /-/2020
17 PERLUASAN JARINGAN PEMASARAN UNTUK PENGEMBANGAN PRODUK MAKANAN BERBASIS PANGAN LOKAL DI TAMBAK WEDI SURABAYA Jurnal Pengabdian Purna Iswara 2 (1), 2020 - /-/2020
18 PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP BRAND AWARENESS KOSMETIK WARDAH DI KOTA SURABAYA: IKLAN TELEVISI DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP BRAND AWARENESS … Jurnal Manajemen Purna Iswara 2 (2), 32-37, 2020 - /-/2020
19 Attitude determinant in entrepreneurship behavior of vocational students’ entrepreneurship intention Jurnal Pendidikan Ekonomi Dan Bisnis (JPEB) 8 (1), 1-13, 2020 - /-/2020
20 ANALISIS LITERASI KEUANGAN TERHADAP KARAKTERISTIK DEMOGRAFI DAN PERILAKU KEUANGAN: LITERASI KEUANGAN TERHADAP KARAKTERISTIK DEMOGRAFI DAN PERILAKU KEUANGAN Jurnal Manajemen Purna Iswara 2 (1), 1-12, 2020 - /-/2020
21 Membangun Keluarga Sejahtera Di Desa Kebaron, Kec. Tulangan, Kab. Sidoarjo: Membangun Keluarga Sejahtera Di Desa Kebaron, Kec. Tulangan, Kab. Sidoarjo Jurnal Pengabdian Purna Iswara 2 (1), 6-12, 2020 - /-/2020
22 Do Perceived Benefits Influence the SME Social Media Marketing?: Lesson from COVID-19 Hong Kong Journal of Social Sciences, 2021 - /-/2021
23 Do digital literacy and business sustainability matter for creative economy? The role of entrepreneurial attitude Heliyon, e12763, 2022 - /-/2022
24 Analysis of MSME Innovation Strategies Before and After the Covid-19 Pandemic (Case Study of Omahan Kepanjen Coffee) International Journal Of Humanities Education and Social Sciences (IJHESS) 2 (1), 2022 - /-/2022
25 Pelatihan Digital Marketing dan Pengembangan Branding Produk sebagai Variasi Usaha Ekonomi Produktif Jurnal Pengabdian dan Pemberdayaan Nusantara (JPPNu) 4 (2), 163-169, 2022 - /-/2022
26 THE EFFECT OF ENTREPRENEURSHIP EDUCATION ON ENTREPRENEURIAL INTENTIONS THROUGH INTERNAL LOCUS OF CONTROL AND INNOVATIVENESS: A Research on Vocational High School Students … International Journal of Economy, Education and Entrepreneurship 2 (2), 325-334, 2022 - /-/2022
27 CAN CELEBRITY ENDORSE IMPROVE THE PURCHASE DECISION OF “CLOTHING” MSME PRODUCTS THROUGH BRAND IMAGE? LITERACY: International Scientific Journals of Social, Education, Humanities …, 2022 - /-/2022
28 Dampak Covid-19 Terhadap Stabilitas Nilai Saham Di Bursa Efek Indonesia (Blue Chip Periode 2016 –2020) RISK: Jurnal Riset Bisnis dan Ekonomi 3 (1), 29-36, 2022 - /-/2022
29 Kewirausahaan Generasi Milenial Berbasis Digital Media Nusa Creative (MNC Publishing), 2022 - /-/2022
30 A COMPARATIVE ANALYSIS OF THE IMPACT OF ENTREPRENEURS'EDUCATION ON THE IMPLEMENTATION OF BUSINESS STRATEGIES: Study of Sound and Lighting Vendor Business Actors in Malang City International Journal of Economy, Education and Entrepreneurship 2 (1), 19-29, 2022 - /-/2022
31 Dampak Covid-19 Terhadap Stabilitas Nilai Saham Di Bursa Efek Indonesia (Blue Chip Periode 2016–2020) RISK: Jurnal Riset Bisnis dan Ekonomi 3 (1), 29-36, 2022 - /-/2022
32 MOTIVASI DALAM MANAJEMEN PELAYANAN ADMINISTRASI PUBLIK DI DINAS TATA RUANG DAN BANGUNAN KABUPATEN TULUNGAGUNG: MOTIVASI DALAM MANAJEMEN PELAYANAN ADMINISTRASI PUBLIK DI DINAS … Jurnal Manajemen Purna Iswara 4 (1), 2022 - /-/2022
33 Challenges of Business Success in Era of Disruption. Journal of Higher Education Theory & Practice 23 (6), 2023 - /-/2023
34 Determinan keberhasilan bisnis pada pelaku usaha se-Jawa Timur di era disrupsi digital dengan sikap berwirausaha sebagai variabel moderasi Universitas Negeri Malang. Program Studi Pendidikan Ekonomi, 2023 - /-/2023
35 OPTIMALKAN POTENSI BUDIKDAMBER: INOVASI EKONOMI DI LAHAN TERBATAS PONDOK PESANTREN NURUL ISLAM MOJOKERTO Jurnal Pengabdian dan Pemberdayaan Nusantara (JPPNu) 5 (2), 263-274, 2023 - /-/2023
36 PEMASARAN DIGITAL EKONOMI KREATIF USAHA IBU RUMAH TANGGA Samudra Biru, 2023 - /-/2023
37 Digital Based Non-Formal Business Education in Improving the Creative Economy: Systematic Literature Review (SLR) International Journal of Education, Language, Literature, Arts, Culture, and …, 2023 - /-/2023
38 Digital Marketing Business Strategy to MSME Performance in the Industrial Revolution 4.0 Era Jurnal Entrepreneur dan Entrepreneurship 12 (2023), 19-32, 2023 - /-/2023
39 Digital Marketing Literacy as A Mediation of Online Business Readiness Influenced by Entrepreneurship Education (Study on Business Operators in Malang Raya) Journal of Applied Business, Taxation and Economics Research 2 (6), 646-664, 2023 - /-/2023
40 Determinants of Employee Work Productivity in UMKM Malang Brilliant International Journal Of Management And Tourism 3 (1), 12-29, 2023 - /-/2023
41 Ability To Use Digitalization In Increasing The Competitive Advantages Of Msmes In Indonesia: Systematic Literature Review (SLR) International Journal of Economics and Management Research 2 (2), 48-65, 2023 - /-/2023
42 The Challenges Of SMEs In Improving Team Work Discipline Affected By Motivation And Leadership In SMES In Malang Raya International Journal of Economics and Management Research 2 (1), 163-173, 2023 - /-/2023
43 Identifying the Dimension of Entrepreneurial Ecosystem for Promoting Entrepreneurial Intention: A Study in Five Educational-Based Universities in Indonesia JPBM (Jurnal Pendidikan Bisnis dan Manajemen) 9 (2), 134-142, 2023 - /-/2023
44 Pelatihan Program Digital Marketing dan E-Commerce Sebagai Peningkatan Keterampilan Ekonomi Kreatif Madaniya 4 (4), 1834-1843, 2023 - /-/2023
45 Do digital literacy and business sustainability matter for creative economy? The role of entrepreneurial attitude Heliyon 9 (1), 2023 - /-/2023
46 Jurnal Entrepreneur dan Entrepreneurship Research & Community Development of Universitas Ciputra Surabaya, 2023 - /-/2023
47 MSME Performance Strategy Post Covid-19 Pandemic Through The Implementation Of Innovations And Strategic Decisions: Systematic Literature Review (SLR) Brilliant International Journal Of Management And Tourism 3 (2), 150-167, 2023 - /-/2023

Karya Buku

No Judul Buku Tahun Jumlah Halaman Penerbit

Pemakalah Seminar Ilmiah

No Nama Temu ilmiah / Seminar Judul Artikel Ilmiah Waktu dan Tempat

Hak Karya Ilmiah

No Judul/Tema HKI Tahun Jenis Nomor
1 PENGANTAR E-BUSINESS 2022 hak cipta EC00202248448
2 Iklan Online 2022 hak cipta EC00202336943
3 Storyline Hibah Penelitian Computasional Thinking 2023 hak cipta EC002023123758
4 Video PKM Tentang Pelatihan Program Digital Marketing Dan E-Commerce Sebagai Peningkatan Ekonomi Kreatif 2024 hak cipta EC00202407020
5 Video Penelitian Menegenai Santripreneur 2024 hak cipta EC00202406660