1 |
2025 |
Hilirisasi Aplikasi Virtual Reality MBSA-CR+8 Vrex Pada Siswa SMP dan SMA di Surabaya |
|
2 |
2025 |
KAJIAN DAMPAK TRAINING CAMP TERHADAP PRESTASI DELEGASI LKS SMK NASIONAL: KEBERHASILAN JAWA TIMUR SEBAGAI JUARA UMUM 2024 |
|
3 |
2025 |
Pembelajaran Berbasis Pengalaman dalam Bimbingan Dengan Memanfaatkan Media Jula-Juli Untuk Meningkatkan Regulasi Emosi Siswa |
|
4 |
2025 |
DISEMINASI MBSACR8+ PADA SEKOLAH NEGERI DAN SWASTA DI KUALA
LUMPUR |
|
5 |
2024 |
IDENTIFIKASI PSYCHOLOGICAL WELLBEING SANTRI DI SONGKHAM ISLAM WITAYYA SCHOOL THAILAND |
|
6 |
2025 |
Career Decision Self Efficacy Mahasiswa: prevalensi dan implikasi dalam pengembangan Karier mahasiswa |
|
7 |
2024 |
Pengembangan Standar Operasional Prosedur (SOP) Program Studi sebagai Upaya Penjaminan Mutu Berkelanjutan di FIP UNESA |
|
8 |
2024 |
Pengembangan Bahan Ajar Konseling Krisis |
|
9 |
2025 |
Pengembangan Model Sustainable Peer Counseling Terintegrasi Indiginous Konseling Untuk Meningkatkan Kesehatan Mental Mahasiswa |
|
10 |
2024 |
Pengembangan Model Kelas Internasional Berbasis Global Collaboration Di Fakultas Ilmu Pendidikan UNESA |
|
11 |
2025 |
PENGEMBANGAN LEARNING ENVIRONMENT DENGAN MODEL SEAMLESS LEARNING BERBASIS SISTEM ”AMONG” (SELSA) BAGI MAHASISWA S-1 TEKNOLOGI PENDIDIKAN |
|
12 |
2025 |
PENGEMBANGAN KONSELING INTEGRATIF UNTUK MENGURANGI STRESS PASCA TRAUMA (PTSD) DAN MENINGKATKAN OPTIMISME SISWA KORBAN BULLYING |
|
13 |
2025 |
PENGEMBANGAN STANDAR TURUNAN FAKULTAS SEBAGAI UPAYA PENJAMINAN MUTU BERKELANJUTAN FIP UNESA |
|
14 |
2025 |
PENGEMBANGAN STANDAR TURUNAN FAKULTAS SEBAGAI UPAYA PENJAMINAN MUTU BERKELANJUTAN FIP UNESA |
|
15 |
2024 |
Hilirisasi Pengembangan Resiliensi Remaja di Jawa Timur |
|
16 |
2024 |
PENGELOLAAN HAYAT SCHOOL DALAM MEMFASILITASI LIFE LONG LEARNING NEEDS PESERTA DIDIK |
|