1 |
IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DI LINGKUNGAN CIVITAS AKADEMIKA UNIVERSITAS BHAYANGKARA SURABAYA |
UNIVERSITAS AIRLANGGA, 2011 |
-
/-/2011 |
2 |
Investigation of organizational communication climate at Bhayangkara Surabaya University using communication climate inventory (CCI) method |
SAVAP International Research for Peace & Development 3 (2), 259-264, 2012 |
-
/-/2012 |
3 |
Respon Remaja Putri Terhadap Tayangan Iklan Produk Kosmetik Di Televisi Swasta |
Intelektual 1 (01), 36-49, 2013 |
-
/-/2013 |
4 |
Interpersonal communication pattern of broken home’s teens with their parents in Surabaya to minimize juvenile delinquency |
SAVAP International Research for Peace & Development 5 (3), 385-391, 2014 |
-
/-/2014 |
5 |
Opini Publik Terhadap Kredibilitas Calon Presiden RI Tahun 2014 Dalam Perspektif Mahasiswa |
CAKRAWALA 9 (1), 51-59, 2014 |
-
/-/2014 |
6 |
Interpersonal Communication Pattern of Broken Home's Teens with their Parents in Surabaya to Minimize Juvenile Delinquency |
Academic Research International 5 (2), 385, 2014 |
-
/-/2014 |
7 |
STRATEGI PENULISAN NASKAH BERITA OLEH TIM PROGRAM JURNAL PAGI METRO TV JAWA TIMUR |
Intelektual: Jurnal Administrasi Publik dan Ilmu Komunikasi 3 (1), 84-98, 2016 |
-
/-/2016 |
8 |
Pola Komunikasi Interpersonal Dalam Pemberdayaan Perilaku Anak terhadap Tayangan Sinetron di Televisi |
Jurnal Cakrawala Vol 10 (2), 155-168, 2016 |
-
/-/2016 |
9 |
SOSIALISASI JAJANAN YANG SEHAT BAGI ANAKANAK SEKOLAH DASAR MELALUI PENDEKATAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL |
Jurnal Abdimas Bela Negara (JABN) 1 (2), 15-29, 2020 |
-
/-/2020 |
10 |
OPINI PUBLIK TERHADAP KEBERADAAN PERMUKIMAN KAMPUNG KUMUH DI STREN KALI DALAM PERSPEKTIF MAHASISWA |
UBHARA Surabaya, 2020 |
-
/-/2020 |
11 |
Sosialisasi Jajanan yang Sehat Bagi Anak-anak Sekolah Dasar Melalui Pendekatan Komunikasi Interpersonal |
JABN 1 (2), 15-29, 2020 |
-
/-/2020 |
12 |
Pemanfaatan Lahan di Pinggir Sungai Untuk Kelestarian Lingkungan di Desa Sumber Porong Kecamatan Lawang Kabupaten Malang Provinsi Jawa Timur |
Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (2), 2021 |
-
/-/2021 |
13 |
Opini Mahasiswa Terhadap Keberadaan Permukiman Kampung Kumuh Stren Kali Di Kota Surabaya Student Public Opinion on the Existence of the Slum Village of Stren Kali |
Cakrawala (Jurnal Litbang Kebijakan) 15 (1), 80-92, 2021 |
-
/-/2021 |
14 |
Opini Mahasiswa Terhadap Keberadaan Permukiman Kampung Kumuh Stren Kali Di Kota Surabaya |
CAKRAWALA 15 (1), 80-92 |
-
/-/2021 |
15 |
PERSEPSI REMAJA KOMUNITAS ARMY SURABAYA TERHADAP PROGRAM SIARAN MUSIK CAMPURSARI DI MEDIA SOSIAL |
Universitas Bhayangkara Surabaya, 2021 |
-
/-/2021 |
16 |
ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN WAJIB TES PCR DI MEDIA ONLINE TVONENEWS. COM DAN KOMPAS. COM |
INTELEKTUAL (E-Journal Administrasi Publik dan Ilmu Komunikasi) 9 (2), 174-179, 2022 |
-
/-/2022 |
17 |
Analysis of Netnographic Methods on Account Activities on Social Media Actors |
The Journal of Society and Media 6 (2), 466-485, 2022 |
-
/-/2022 |
18 |
Strategi Komunikasi Persuasif Humas Wisata Bahari Lamongan Untuk Menarik Minat Wisatawan Melalui Instagram@ Wisatabaharilamongan |
INTELEKTUAL (E-Journal Administrasi Publik dan Ilmu Komunikasi) 9 (1), 60-70, 2022 |
-
/-/2022 |
19 |
UPAYA PENCEGAHAN LAKA LANTAS OLEH MAHASISWA KKN TEMATIK UNIVERSITAS BHAYANGKARA SURABAYA DENGAN CARA PEMASANGAN SAFETY MIROR DI SETIAP BLIND SPOT DI DUSUN BANTAL KECAMATAN TRAWAS |
Jurnal Abdi Bhayangkara 4 (02), 1521-1530, 2022 |
-
/-/2022 |
20 |
Konvegrensi Media Jurnalisme Online Pada Akun Tiktok Kompas. Com Dalam Mensosialisasikan Perempuan Sebagai Committee Juru Bicara G20 Presidensi |
Prosiding Seminar Nasional & Call for Paper" Pengarusustamaan Gender dan …, 2022 |
-
/-/2022 |
21 |
PERSEPSI REMAJA PEROKOK AKTIF DI KAMPUNG BENDUL MERISI SURABAYA TENTANG PERINGATAN BAHAYA MEROKOK PADA MEDIA IKLAN PAPAN REKLAME |
INTELEKTUAL (E-Journal Administrasi Publik dan Ilmu Komunikasi) 10 (2), 187-193, 2023 |
-
/-/2023 |
22 |
Strategi Marketing Public Relations dalam Meningkatkan Okupansi Pengunjung Hotel Grand Dafam Signature Surabaya |
Kiwari 2 (4), 741-751, 2023 |
-
/-/2023 |
23 |
IKLIM KOMUNIKASI PT KAI (PERSERO) DAOP 8 SURABAYA DALAM MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KARYAWAN MELALUI KEGIATAN EMPLOYEE RELATIONS |
INTELEKTUAL (E-Journal Administrasi Publik dan Ilmu Komunikasi) 10 (1), 74-82, 2023 |
-
/-/2023 |
24 |
PEMBERDAYAAN UMKM LOKAL DAN PERANCANGAN STRATEGI BRANDING DENGAN METODE PROMOSI DIGITAL DI DESA WEDI KEC. GEDANGAN KAB. SIDOARJO |
Jurnal Abdi Bhayangkara 5 (02), 1837-1842, 2023 |
-
/-/2023 |
25 |
Analisis Framing Pada Akun@ drrichardlee terhadap Akun@ dr. okypratama Sebagai Media Edukasi Skincare |
Kiwari 2 (3), 544-554, 2023 |
-
/-/2023 |
26 |
Opini Publik tentang Kebijakan Pemerintah Terhadap Migrasi Siaran dari Televisi Analog ke Televisi Digital |
CAKRAWALA 17 (2), 221-238, 2023 |
-
/-/2023 |
27 |
PENERAPAN KODE ETIK JURNALISTIK TERHADAP PEMBERITAAN KASUS KEKERASAN SEKSUAL PADA PEREMPUAN DI MEDIA ONLINE “INEWS. ID |
Prosiding Seminar Nasional &Call for Paper" Penguatan Kapasitas Sumber Daya …, 2023 |
-
/-/2023 |
28 |
Analisis Isi Mengenai Kekerasan Seksual pada Film Like & Share |
Jurnal PIKMA: Publikasi Ilmu Komunikasi Media Dan Cinema 6 (2), 458-492, 2024 |
-
/-/2024 |