Dr. Dwi Prasetyo, S.Sos., M.PSDM.

Dr. Dwi Prasetyo, S.Sos., M.PSDM., lahir di Surabaya pada tanggal 05-07-1980 adalah dosen di Universitas Negeri Surabaya. Dalam 1 tahun terakhir, mengampu 12 matakuliah. Sudah melakukan pengabdian sebanyak 2. Sudah mempublikasi Artikel Ilmiah dalam jurnal sebanyak 76. Memiliki karya buku sebanyak 2. Memperoleh HKI sebanyak 1.

Identitas Diri

Riwayat Pendidikan

S3
Nama Perguruan Tinggi UNIVERSITAS AIRLANGGA
Bidang Ilmu ILMU SOSIAL
Tahun Masuk-Lulus 2016 - 2019
Judul Skripsi/Tesis/Disertasi -
Nama Pembimbing/Promotor -

Mata Kuliah yang Diampu

No. Mata Kuliah
1 Desain Komunikasi Visual
2 Fotografi
3 Gender dan Media
4 Jurnalisme Data
5 Komunikasi Dan Perubahan Sosial
6 Komunikasi Lintas Budaya
7 Komunikasi Politik
8 Metode Penelitian Sosial
9 Rekayasa Sosial
10 Seminar
11 Skripsi
12 Statistik Sosial

Data Penelitian Dari Sim Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2023 MENINGKATKAN KREATIVITAS DAN PRODUKTIVITAS PENYANDANG DISABILITAS DI KOMUNITAS MATA HATI Litabmas
2 2023 PELATIHAN PENGEMBANGAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI DALAM SEKOLAH ALIRAN SUNGAI KAMPUNG JAMBANGAN SURABAYA Litabmas
3 2022 PELATIHAN PENGEMBANGAN STRATEGI KOMUNIKASI DAN PUBLIKASI DALAM PENGENALAN OBJEK WISATA BAHARI SONTOH LAUT ASEMROWO SURABAYA Litabmas
4 2022 SOSIALISASI KEWIRAUSAHAAN DIGITAL BERBASIS SYARIAH PADA UMKM KOTA MAGETAN Litabmas
5 2022 PELATIHAN KEWIRAUSAHAAN DIGITAL BERBASIS SYARIAH MASYARAKAT PRAYA LOMBOK TENGAH 2022 Litabmas
6 2022 MENINGKATKAN KAPASITAS UMKM KAMPUNG KUE RUNGKUT SURABAYA MELALUI STRATEGI PEMASARAN DIGITAL Litabmas
7 2021 PEMANFAATAN MEDIA DIGITAL DALAM PELESTARIAN PERMAINAN TRADISIONAL KEPADA MASYARAKAT BEBEKAN SELATAN SEPANJANG Litabmas
8 2021 STRATEGI PENERAPAN MEDIA SOSIAL DAN PHOTOSHOOT TERHADAP PENGRAJIN BATIK DAN PATUNG DALAM MENUNJANG SEKTOR PEREKONOMIAN DI DESA BEJIJONG Litabmas
9 2021 PENGEMBANGAN KOMUNIKASI PEMASARAN UMKM D'LOLLYPOP MELALUI MEDIA SOSIAL DAN E-COMMERCE Litabmas
10 2022 MENINGKATKAN KAPASITAS UMKM KAMPUNG KUE RUNGKUT SURABAYA MELALUI STRATEGI PEMASARAN DIGITAL Litabmas
11 2021 PEMANFAATAN MEDIA DIGITAL DALAM PELESTARIAN PERMAINAN TRADISIONAL KEPADA MASYARAKAT BEBEKAN SELATAN SEPANJANG Litabmas
12 2021 STRATEGI PENERAPAN MEDIA SOSIAL DAN PHOTOSHOOT TERHADAP PENGRAJIN BATIK DAN PATUNG DALAM MENUNJANG SEKTOR PEREKONOMIAN DI DESA BEJIJONG Litabmas
13 2021 PENGEMBANGAN KOMUNIKASI PEMASARAN UMKM D'LOLLYPOP MELALUI MEDIA SOSIAL DAN E-COMMERCE Litabmas
14 2023 MENINGKATKAN KREATIVITAS DAN PRODUKTIVITAS PENYANDANG DISABILITAS DI KOMUNITAS MATA HATI Litabmas
15 2023 PELATIHAN PENGEMBANGAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI DALAM SEKOLAH ALIRAN SUNGAI KAMPUNG JAMBANGAN SURABAYA Litabmas
16 2022 PELATIHAN PENGEMBANGAN STRATEGI KOMUNIKASI DAN PUBLIKASI DALAM PENGENALAN OBJEK WISATA BAHARI SONTOH LAUT ASEMROWO SURABAYA Litabmas
17 2022 SOSIALISASI KEWIRAUSAHAAN DIGITAL BERBASIS SYARIAH PADA UMKM KOTA MAGETAN Litabmas
18 2022 PELATIHAN KEWIRAUSAHAAN DIGITAL BERBASIS SYARIAH MASYARAKAT PRAYA LOMBOK TENGAH 2022 Litabmas
19 2023 MENINGKATKAN KREATIVITAS DAN PRODUKTIVITAS PENYANDANG DISABILITAS DI KOMUNITAS MATA HATI Litabmas
20 2023 PELATIHAN PENGEMBANGAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI DALAM SEKOLAH ALIRAN SUNGAI KAMPUNG JAMBANGAN SURABAYA Litabmas
21 2022 PELATIHAN PENGEMBANGAN STRATEGI KOMUNIKASI DAN PUBLIKASI DALAM PENGENALAN OBJEK WISATA BAHARI SONTOH LAUT ASEMROWO SURABAYA Litabmas
22 2022 SOSIALISASI KEWIRAUSAHAAN DIGITAL BERBASIS SYARIAH PADA UMKM KOTA MAGETAN Litabmas
23 2022 PELATIHAN KEWIRAUSAHAAN DIGITAL BERBASIS SYARIAH MASYARAKAT PRAYA LOMBOK TENGAH 2022 Litabmas
24 2022 MENINGKATKAN KAPASITAS UMKM KAMPUNG KUE RUNGKUT SURABAYA MELALUI STRATEGI PEMASARAN DIGITAL Litabmas
25 2021 PEMANFAATAN MEDIA DIGITAL DALAM PELESTARIAN PERMAINAN TRADISIONAL KEPADA MASYARAKAT BEBEKAN SELATAN SEPANJANG Litabmas
26 2021 STRATEGI PENERAPAN MEDIA SOSIAL DAN PHOTOSHOOT TERHADAP PENGRAJIN BATIK DAN PATUNG DALAM MENUNJANG SEKTOR PEREKONOMIAN DI DESA BEJIJONG Litabmas
27 2021 PENGEMBANGAN KOMUNIKASI PEMASARAN UMKM D'LOLLYPOP MELALUI MEDIA SOSIAL DAN E-COMMERCE Litabmas

Data Penelitian Dari Non Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2025 Model Komunikasi Atlet Junior Jawa Timur Ditinjau dari Jenis Kelamin
2 2025 REKACIPTA MODEL MAKAN BERGIZI GRATIS MANDIRI (MBGM) DI MI PLUS AS-SYAHIDIN BERBASIS KOLABORASI MULTIPIHAK WARGA PEDESAAN
3 2025 Model Komunikasi Siswa dalam Pembelajaran Pendidikan Jasmani di Jawa Timur
4 2025 Komunikasi Kebencanaan Berbasis Pendidikan Usia Dini Di Jawa Timur Studi Kasus Praktik di POS PAUD Desa Pepelegi, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo

Pengabdian Kepada Masyarakat

No Tahun Judul Pengabdian Sumber Pendanaan
1 2025 Rekacipta Model Makan Bergizi Gratis Mandiri (MBGM) di Mi Plus As-Syahidin Berbasis Chicken Farming Integration Kolaborasi Multipihak Warga Pedesaan
2 2025 PENDAMPINGAN FOCUS GROUP DISCUSSION (FGD) DAN PELATIHAN PENINGKATAN KAPASITAS LITERASI DIGITAL MENUJU DESA WISATA BERBASIS DIGITAL DI DESA TAMBAKCEMANDI, SEDATI, SIDOARJO.

Publikasi Jurnal

No Judul Artikel Ilmiah Nama Jurnal Volume/Nomor/Tahun
1 MEDIA SOSIAL SEBAGAI ALAT PEMASARAN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE - /-/0
2 Tim Redaksi DIGICOM STIKOSA-AWS, 0 - /-/0
3 Pengembangan Model Pembelajaran Berbasis TIK: E-learning Materi Enterpreneurship di Kampus Komunitas Mandiri Bogor GaneC Swara 11 (1), 0 - /-/0
4 Pengembangan Komunikasi PemasaranUMKM D’Lollypop Melalui Media Sosial dan E-Commerce Selama Pandemi Covid-19 - /-/0
5 Conservation of germplasm in waters Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pertanian (Indonesia) 15 (4), 1996 - /-/1996
6 Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Pada Obyek Wisata Taman Rekreasi Pantai Kartini Rembang Skripsi Universitas Negeri Semarang, 2009 - /-/2009
7 Kinerja account executive dalam mempertahankan klien di perusahaan PT. Adversia Global Media Semarang UNS (Sebelas Maret University), 2009 - /-/2009
8 Geologi Daerah Gunung Prau dan Sekitarnya, Kecamatan Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo, Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta Geological Engineering Department Diponegoro University, 2009 - /-/2009
9 Pengembangan Model Blended Learning Mata Kuliah Interaksi Manusia & Komputer Menggunakan Metode System Development Life Cycle (SDLC) di Universitas Nusa Cendana Teknodika 1 (1), 2015 - /-/2015
10 Penerapan Haversine Formula Pada Aplikasi Pencarian Lokasi Dan Informasi Gereja Kristen Di Semarang Berbasis Mobile Skripsi Tek. Inform. Univ. Dian Nuswantoro, 1-8, 2015 - /-/2015
11 Strategi Pemerintah Daerah Dalam Pemberdayaan Pedagang Kaki Lima Sebagai Upaya Perwujudan Pengembangan Ekonomi Lokal (Studi Pada Dinas Industri, Perdagangan, Koperasi dan UKM … Universitas Brawijaya, 2016 - /-/2016
12 Implementasi modul fisika kelas xi sma pada materi dinamika getaran menggunakan aplikasi spreadsheet berbasis empat pilar pendidikan UNS (Sebelas Maret University), 2016 - /-/2016
13 PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT KAYANA INDONESIA DI SURABAYA Universitas Airlangga, 2017 - /-/2017
14 PENERAPAN STAD DIKOMBINASI TIME TOKEN UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN PKKR E-Jurnal Pendidikan Teknik Otomotif-S1 19 (1), 2017 - /-/2017
15 Kawaii Image on the Eskulin Japanese Cologne TV Advertisement International Postgraduate Conference on Media and Communication 1, 395-400, 2018 - /-/2018
16 IMPROVING UNIVERSITY SUPPORT SYSTEM FOR ACCEPTING DISABLE STUDENTS ASAIHL (The Association of Southeast Asian Institutions of Higher Learning …, 2018 - /-/2018
17 Sexual Commodification of Men’s Bodies in Online Media International Postgraduate Conference on Media and Communication 1, 380-382, 2018 - /-/2018
18 Priawan: Indonesian male transgenders Masyarakat, Kebudayaan dan Politik 32 (3), 303-311, 2019 - /-/2019
19 FLUIDITAS GENDER (Studi Tentang Trans Laki-Laki Indonesia) Universitas Airlangga, 2019 - /-/2019
20 „Priawan” Identity Construction in Indonesia–Preliminary Study of the Third Gender Proceedings of the 4th International Conference on Contemporary Social and …, 2019 - /-/2019
21 Priawan: Indonesian male transgenders Priawan: Transgender pria Indonesia Masyarakat, Kebudayaan Dan Politik 32 (3), 303-311, 2019 - /-/2019
22 “Priawan” Identity Construction in Indonesia Preliminary Study of the Third Gender Empowerment and Impairment in the Global Digital Age, 163-166, 2019 - /-/2019
23 PEMBINAAN DAN RESOSIALISASI NARAPIDANA NARKOTIKA DAN PSIKOTROPIKA DI LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS 1A KEDUNGPANE SEMARANG Universitas Islam Sultan Agung, 2019 - /-/2019
24 Pengaruh Motivasi Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Serta Implikasinya Pada Kinerja Karyawan Pt. Amanah Prima Indonesia Kabupaten Tangerang JURNAL PEMANDHU 1 (1), 1-9, 2020 - /-/2020
25 Pelarangan Buku Pasca Putusan Mahkamah Konstitusi Nomor 6-13-20/Puu-Viii/2010 Universitas Airlangga, 2020 - /-/2020
26 Development of mobile learning-based learning model in higher education using the addie method Journal of Computational and Theoretical Nanoscience 17 (2-3), 911-917, 2020 - /-/2020
27 Utilization of Tik Tok Social Media as A Media for Promotion of Hidden Paradise Tourism in Indonesia Proceedings of the 4th International Conference on Communication & Business …, 2021 - /-/2021
28 Pengembangan Komunikasi Pemasaran UMKM D’Lollypop Melalui Media Sosial dan E-Commerce Selama Pandemi Covid-19 Prapanca: Jurnal Abdimas 1 (2), 33-43, 2021 - /-/2021
29 Pemanfaatan Media Digital Dalam Pelestarian Permainan Tradisional Masyarakat Bebekan Selatan Kota Sepanjang Prapanca: Jurnal Abdimas 1 (2), 17-24, 2021 - /-/2021
30 Hubungan Kepemimpinan Bertanggung Jawab Terhadap Turnover Intention Pada Karyawan Bank Swasta Di Jakarta: Peran Mediasi Iklim Etis JSMA (Jurnal Sains Manajemen dan Akuntansi) 13 (2), 128-141, 2021 - /-/2021
31 Laporan Tugas Akhir Front Office (Guest Service Agent) Di Cavinton Hotel Yogyakarta Periode 11 Februari 2021 S/D 11 Agustus 2021 Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta, 2021 - /-/2021
32 Blended Learning implementation in introduction to artificial intelligence courses using the System Development Life Cycle method IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 1098 (4), 042001, 2021 - /-/2021
33 PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, BUDAYA ORGANISASI DAN INSENTIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT PUTRA CIPTA KARINDOMAS Journal of Islamic Business Management Studies (JIBMS) 2 (1), 45-53, 2021 - /-/2021
34 Improvement of Students' Science Literacy Skills Using STEM-Based E-Modules Journal of Innovative Science Education 10 (2), 216-221, 2021 - /-/2021
35 Pengaruh Motivasi Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Serta Implikasinya Pada Kinerja Karyawan Pt. Amanah Prima Indonesia Kabupaten Tangerang - /-/2021
36 Penerapan Media Sosial Dan Photoshoot Dalam Menunjang Ekonomi Pengrajin Batik Dan Patung Di Desa Bejijong Prapanca: Jurnal Abdimas 1 (2), 62-69, 2021 - /-/2021
37 Strategi Komunikasi Duta Wisata Cak dan Ning sebagai Ikon Promosi Daerah Guna Mempromosikan Pariwisata di Masa Pandemi DIGICOM: Jurnal Komunikasi dan Media 1 (1), 1-8, 2021 - /-/2021
38 STRATEGI PENDIRIAN MINI MARKET DENGAN MODAL TERBATAS:(Studi Kasus pada Yumaya Mart Kraksaan Probolinggo) Journal of Islamic Business Management Studies (JIBMS) 3 (1), 1-12, 2022 - /-/2022
39 “Brain Coffee” Marketing Communication Strategy Through Instagram Social Media DIGICOM 2 (1), 2022 - /-/2022
40 Peningkatan Produktivitas Bisnis Berbasis Nilai Kearifan Lokal Pada UKM Di Desa Jatijajar SELAPARANG: Jurnal Pengabdian Masyarakat Berkemajuan 6 (1), 464-468, 2022 - /-/2022
41 Komunikasi Customer Relation New Grand Park Hotel Kepada Pelanggan Selama Pandemi Covid 19 DIGICOM 2 (1), 2022 - /-/2022
42 Pengaruh Channel Youtube Gadgetin Terhadap Minat Daya Beli Gadget Digicom: Jurnal Komunikasi Dan Media 2 (1), 47-57, 2022 - /-/2022
43 Analisis Mitos Kecantikan Pada Film Imperfect Dengan Semiotik Roland Barthes DIGICOM 2 (1), 2022 - /-/2022
44 Strategi Pemasaran Digital Meningkatkan UMKM Kampung Kue Rungkut Surabaya Prapanca: Jurnal Abdimas 2 (2), 98-104, 2022 - /-/2022
45 Analisis Kemampuan Non Akademis Dan Kebersihan Sekolah Dasar Negeri Gebang 2 Sidoarjo Prapanca: Jurnal Abdimas 2 (1), 10-15, 2022 - /-/2022
46 Pembuatan dan Pelatihan Sistem Informasi Pengelolaan Data Jemaat Berbasis Web pada GMIT Sesawi Oepura Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (1), 21-26, 2022 - /-/2022
47 Membangun Jiwa Enterpreneurship Para Wanita Di Desa Jatijajar COMVICE: Journal Of Community Service 6 (1), 19-26, 2022 - /-/2022
48 PELATIHAN PENGEMBANGAN DATABASE SISTEM INFORMASI PELAYANAN DI GEREJA MASEHI INJILI DI TIMOR (GMIT) JEMAAT ORA ET LABORA KOTA KUPANG PROPINSI NURA TENGGARA TIMUR Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (2), 44-49, 2022 - /-/2022
49 PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HYPERMART PURI INDAH, JAKARTA BARAT Universitas Satya Negara Indonesia, 2022 - /-/2022
50 Gaining Millenial and Generation Z Vote: Social Media Optimization by Islamic Political Parties https://resmilitaris.net/menu-script/index.php/resmilitaris/article/view …, 2022 - /-/2022
51 Pengaruh Motivasi Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Serta Implikasinya Pada Kinerja Karyawan Pt. Amanah Prima Indonesia Kabupaten Tangerang Journal of Islamic Business Management Studies (JIBMS) 3 (2), 87-96, 2022 - /-/2022
52 Pengaruh Budaya Populer Fanatisme Terhadap Perilaku Konsumtif Pembelian Merchandise Pada Komunitas Blink Jabodetabek Nusantara: Jurnal Ilmu Pengetahuan Sosial 9 (4), 992-1002, 2022 - /-/2022
53 Kritik Sosial Teks ‘Hidup Ini Brengsek Dan Aku Dipaksa Menikmatinya’Dalam Semiotika Roland Barthes DIGICOM 2 (2), 2022 - /-/2022
54 Pengaruh Terpaan Akun Tiktok@ Vmuliana Terhadap Pengetahuan Tentang Dunia Karir Untuk Followers DIGICOM 2 (4), 2022 - /-/2022
55 Strategi Komunikasi Pemasaran “Brain Coffee” Melalui Media Sosial Instagram DIGICOM: Jurnal Komunikasi dan Media 2 (1), 1-7, 2022 - /-/2022
56 Strategi Komunikasi Promosi Pariwisata Daerah Oleh Duta Wisata Ikon Cak dan Ning Surabaya DIGICOM: Jurnal Komunikasi dan Media 2 (1), 93-100, 2022 - /-/2022
57 Application of Article 3 of the Journalistic Code of Ethics in the News Case" The Child of a Tax Officer Becomes the Perpetrator" on the Online Media Platform Jawapos. Com 24 … Jurnal Spektrum Komunikasi 11 (4), 469-476, 2023 - /-/2023
58 Celebrating Virtual Existence on Social Class and Social Media Jurnal Spektrum Komunikasi 11 (1), 75-84, 2023 - /-/2023
59 Evaluation of Crisis Handling of Carasun Cosmetic Company DIGICOM: Jurnal Komunikasi dan Media 3 (4), 237-242, 2023 - /-/2023
60 SISTEM INFORMASI TRACER STUDY BERBASIS WEB PADA PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS NUSA CENDANA Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (1), 36-46, 2023 - /-/2023
61 PELATIHAN DAN PEMUTAHIRAN DATA SISTEM INFORMASI MANAJEMEN PERKANTORAN MENGGUNAKAN METODE OBSERVASI DI SEKOLAH KOMUNITAS MANDIRI Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (2), 21-28, 2023 - /-/2023
62 OTOMATISASI SISTEM PENGARSIPAN SURAT PADA PROGRAM STUDI ILMU LINGKUNGAN PASCASARJANA UNIVERSITAS NUSA CENDANA BERBASIS WEB Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (1), 23-30, 2023 - /-/2023
63 Membangun Ekosistem Kewirausahaan Digital Syariah Bagi UMKM di Wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Barat Prapanca: Jurnal Abdimas 3 (1), 1-9, 2023 - /-/2023
64 Gaining Millenial and Generation Z Vote: Social Media Optimization by Islamic Political Parties Res Militaris 13 (1), 323-336, 2023 - /-/2023
65 Identity and digital communication: Concepts, theories, practices: by Rob Cover, New York, NY, Routledge, 2023, ix+ 175 pp., $37.56 (Paperback), ISBN 9781032283951 The Social Science Journal, 1-2, 2023 - /-/2023
66 Service Quality Relationship With Customer Satisfaction In Pdam International Journal of Economics and Management Research 2 (1), 88-102, 2023 - /-/2023
67 Priawan Indonesian Male Transgender Masyarakat, Kebudayaan dan Politik 13 (1), 2023 - /-/2023
68 The Evaluation of “Merdeka Belajar-Kampus Merdeka” Program : A Breakthrough or a Wrong Way Al-Ishlah 1 (Vol 15, No.1 (2023)), -, 2023 - /-/2023
69 Perilaku Ibu Menanggapi Pemberitaan Hoaks Dalam Facebook DIGICOM: Jurnal Komunikasi dan Media 3 (1), 1-6, 2023 - /-/2023
70 Pemberitaan Akhir Covid 19 Melalui Strategi Komunikasi Humas Pemerintah Kota Surabaya DIGICOM: Jurnal Komunikasi dan Media 3 (2), 81-91, 2023 - /-/2023
71 Identity and digital communication: Concepts, theories, practices: by Rob Cover, New York, NY, Routledge, 2023, ix-175 pp., $37.56 (Paperback), ISBN 9781032283951 The Social Science Journal, 1-2, 2023 - /-/2023
72 Debby Sahertian and Bahasa Gaul on YouTube Optimize Communication In The Digital Era. DIGICOM: Jurnal Komunikasi dan Media 3 (3), 162-167, 2023 - /-/2023
73 Pelatihan Konten Kreator Meningkatkan Kreatifitas Komunitas Disabilitas Mata Hati Prapanca: Jurnal Abdimas 3 (2), 122-128, 2023 - /-/2023
74 Comparative analysis of algorithm C4. 5 and naïve bayes in classifying adolescent domestic violence AIP Conference Proceedings 3001 (1), 2024 - /-/2024
75 Priawan in Indonesia: A Study of Transmasculine Female-to-Male Individuals DiGeSt-Journal of Diversity and Gender Studies 11 (1), 86-103, 2024 - /-/2024
76 Hubungan Dukungan Sosial dengan Minat Belajar Pada Anak Jalanan Di Save Street Child Journal of Social, Culture, and Language 2 (2), 129-135, 2024 - /-/2024

Karya Buku

No Judul Buku Tahun Jumlah Halaman Penerbit
1 Antologi teori sosial [sumber elektronis] : kumpulan karya-karya pilihan 2021 Airlangga University Press
2 Ragam Eksistensi di Media Sosial 2024 PT. Literasi Nusantara Abadi Grup

Pemakalah Seminar Ilmiah

No Nama Temu ilmiah / Seminar Judul Artikel Ilmiah Waktu dan Tempat

Hak Karya Ilmiah

No Judul/Tema HKI Tahun Jenis Nomor
1 Pelatihan dan Pembinaan Digital Visual Branding Stikosa-AWS Surabaya di Desa Gisik Cemandi, Sidoarjo 2023 hak cipta EC002023112625